Bahagia Menjadi Wanita (Menanti Persalinan)

Main Posts Background Image

Main Posts Background Image

Senin, 01 April 2013

Bahagia Menjadi Wanita (Menanti Persalinan)

Wanita diciptakan dengan 3 kehidupan.. Pertama, saat ia dilahirkan, Kedua, saat ia menjadi istri dan Ketiga, saat ia menjadi IBU
(Farida Jalal, Chori Chori Chupke Chupke)

Jadi wanita memang benar-benar dahsyat, luar biasa, amazing, wonderful, fantastis, bombastis, spektakuler, membahana :j: bagaimana tidak? aku merasakan masa-masa yang begitu indah menjadi seorang anak dari kedua orang tuaku, yang mana aku selalu diperlakukan dengan istimewa, dijaga dengan super ketat, dilindungi dengan sepenuh hati, didoakan setiap hari :i:

Dan akupun terlahir kembali di kehidupanku yang memasuki fase kedua, yakni saat aku menjadi seorang istri dari suami yang senantiasa menghujaniku dengan deras rintik-rintik cinta.. Ya,, kini suamiku segalanya untukku, dimana doa-doa senantiasa ku langitkan untuk keabadian cinta kami..*auauau* #ngomporin yang jomblo :c:

Kini telah sempurna sudah kebahagiaanku, tinggal menunggu beberapa hari lagi aku akan lahir sebagai seorang ibu :j: dengan melahirkan buah hati, sudah sembilan bulan terhitung saat syawal ia dianugrahkan menghuni rahimku, doaku selalu agar ia lahir dengan selamat, tak kekurangan suatu apapun, menjadi anak yang berbakti kepada Tuhan.. Taqabbal du'a anaa kama taqobbalta du'a a nabiyyika Ya Allah.. Amiiiin :h:

Tidak pernah ku lewatkan mengamati perkembangan calon anakku..  dari awal dia masih berumur satu bulan (menurut hitungan dokter), ini dia saat berumur satu bulan, hehe.. berupa testpack yang menjadi bukti bahwa anugrah itu nyata :j:

Test Pack Dua Garis terang, tepat 1 Syawal ceritanya disini

Karena masih belum percaya 100% meskipun hasil testpack positif dan mual hebat mengiringi perjalanan kehamilan, aku dan suami ke Dokter Kandungan RSI Sakinah Mojokerto untuk mengintip dede kecil, agak buram sih hasil USG-nya :k: soalnya saking semangatnya dan senengnya habis USG langsung dilaminasi, jadi gitu deh gambarnya, tapi pas ngeliat di layar USG uda keliatan jelas janinnya meskipun belum sempurna..

USG pertama, 25 September 2012, dede bayi umur 11w1d
Lagi-lagi kangen sama dede bayi, maka kontrol kehamilan yang kedua USG lagi, kali ini keliatan makin jelas dan janinnya uda gede, sempurna bentuknya, detak jantungnya juga terdengar jelas, masih tetep di lokasi yang sama, RSI Sakinah Mojokerto, Konsultasi kandungan Dr. Ida, SpOG

USG kedua, 02 November 2012, dede bayi umur 16w4d
Periksa kehamilan selanjutnya pindah ke dr. Sulfakar, SpOG RS. Mutiara Hati, sudah lebih canggih alat USG-nya karna uda pake 4 Dimensi, dari situ janin keliatan jelas banget wajahnya, nah lo, ketauan deh mirip aku hihihi.. disana pemeriksaannya lebih lengkap, dokternya juga lebih informatif, dikasih liat semua bagian tubuh dede bayi, dihitung semua jumlah jarinya, berat badannya, ukuran perut, panjang kaki, lebar kepala, subhanallah walhamdulillah sehat dan sempurna, dan prediksi jenis kelamin, COWOK! Woww :d:

USG ketiga, 03 Desember 2012, dede bayi umur 20w4d

Dan kembali lagi ke USG 3D

USG keempat, 11 januari 2013, dede bayi umur 29w2d
Masuk usia kandungan 7 bulan, kayaknya dede bayi uda gede banget yak dan penasaran apa kelaminnya tetep cowok seperti prediksi USG ke-3, dan alhamdulillah gak berubah, tetep ada monasnya, heheheh.. ups, tapi ada yang berubah, apa itu? Wajahnya kok jadi mirip sama bapaknya yah? Sukur deh, berati agak mancung ga kayak ibunya pesek :f: Tapi sayang, waktu itu kata dokter bayinya sungsang :i: tapi ga boleh banyak khawatir, disuruh banyakin sujud, sehari 5 kali durasi 2-5 menit biar posisi kepala bayi kembali ke bawah, ntar kalo uda masuk 8 bulan suruh USG lagi buat ngecek posisi bayi

USG kelima, 25 februari 2013, dede bayi umur 32w4d
Sempet deg-deg an juga sih pas dinyatakan dokter si debay sungsang, tiap hari setiap abis solat aku lamain sujudnya (semoga ga bikin jidatku item :n: ) baca "laa ilaaha illa anta subhanaka inni kuntu minadzzaalimiin", ya begitu terus tiap hari, pas di usia kandungan 36 weeks aku USG lagi, dan alhamdulillah ternyata posisi kepala dede bayi sudah ke bawah, kata dokter posisinya uda bagus dan uda masuk panggul, luar biasa yah kekuatan sujud itu :c:

USG keenam, 15 Maret 2013, dede bayi umur 36w4d

USG yang ke-6 itu adalah USG terakhirku, selebihnya untuk menanti persalinan ini aku cukup konsultasi ke bidan, ngomong-ngomong.. aku juga uda persiapin semuanya loo menyambut kelahiran dede bayi.. ngeborong ini nih :h:

Excited to prepare all of 'em for my baby boy :)
Berharap dan sangat berharap melahirkan secara normal, temens doakan aku yah semoga persalinanku nanti lancar tanpa kendala apapun, sehat dan selamat ibu dan bayi :l:

217 komentar

  1. suster ngesot di kamar mandi mau keramas *angker*

    BalasHapus
  2. suster ngesot ke kamar mandi mau keramas ketemu setan budeg #angker

    BalasHapus
  3. hahaaa... si bapak ini mah..

    BalasHapus
  4. ning uswah: bukan aq yg hamil tp ak yg deg-degan say nunggu sih dede bayi..kapan rencanya lahiran say..kabarin yah kl udh mau lahiran,,,smoga pean ama dede bayi ttp sehat dan lancar lahirannya nanti..

    BalasHapus
  5. selamat ya mbak..semoga diberi kemudahan pada saat melahirkan nanti. Amin..

    BalasHapus
  6. Selamta yaa, ikut senang semoga persalinannya nanti lancar, ibu dan bayi sehat... dan sang bayi kelak menjadi anak yang berakhlak baik Amin...

    BalasHapus
  7. smoga dbri kmudahan dan klancaran, sehat wal afiat ibu dan bayinya saat persalinan, aamiin..barakallahulakum

    BalasHapus
  8. terus berdoa semoga di beri kelancaran mbak.eh,ada angry bird tuch,hehe

    BalasHapus
  9. You actually make it seem so easy along with your presentation however I in finding
    this matter to be really one thing which I think I would by no means understand.
    It kind of feels too complicated and extremely huge for me.
    I'm taking a look forward to your next publish, I will attempt to get the cling of it!

    Here is my web-site; Mini MBA

    BalasHapus
  10. iya jeng umah terimaksih banyak untuk infomasinya

    BalasHapus
  11. anak nya udah lahir belom mbak ? semoga lancar persalinan nya ya

    BalasHapus
  12. Angka Ramalan, Jitu Dan Akurat SGP/HKG 2d 3d 4d yang bisa anda menangkan eyang woro manggolo di 082-391-772-208 Atau angka yang di berikan eyang benar2 jebol langsung 6D tak saya sangka saya menang 250 jt sudah 3 kali putaran berturut-turut saya menang sudah banyak yang lain tapi tidak ada bukti hanya eyang lha yang bisa membuktikan angka nya eyang saya sangat berterimah kasih eyang.

    BalasHapus

Budayakan berkomentar  ヽ(^。^)ノ

Error 404

The page you were looking for, could not be found. You may have typed the address incorrectly or you may have used an outdated link.

Go to Homepage