Jumat, 21 November 2014

Cat Kuku Halal

Posted by Uswah on Jumat, November 21, 2014 with 38 comments
Yang cewek merapaaaattt..

Yang cowok meripiiiiit..

Beberapa bulan yang lalu produk ini launching, yapp cat kuku dengan keunggulan HALAL ini perlu dicoba! Emangnya cat kuku yang lain haram alias mengandung minyak babi? -_- ga gitu kelessss.. kusus buat kamu yang muslim dan ga lagi dapet alias butuh banget ibadah yang namanya sholat? Nah, syarat dari sahnya solat kan harus bersuci/wudlu? Dan syarat sahnya wudlu adalah tidak ada sesuatu yang menghalangi masuknya air wudlu ke pori-pori kulit..

Nah sebagai pecinta kuku cantik, ini bener-bener kabar gembira untuk kita semua *nyanyi ala jingle mastin* , karna biasanya aku pake cat kuku beserta eksperimennya kalau aku lagi dapet ajah :D kayak gini nih salah satunya kalo lagi dapet bawaannya pingin utak atik kuku

 ini pake henna yang dilapisi cat kuku bening

ini pake cat kuku transparan warna pink dilapisi sticker nail

alat tempur

Sekarang aku bisa pake cat kuku baik dalam keadaan dapet ataupun dalam keadaan suci.. oh ya ga usah ragu ya gaes, nih aku kutipkan berita dari beberapa web tentang kehalalan cat kuku inglot yang diimpor dari Polandia

Semakin banyak yang yakin bahwa produk ini benar-benar bisa menyerap air wudhu, setelah seorang muslim Shaykh Mustafa Umar, Director of education & outreach di Islamic Institute of Orange County di California memberikan label 'halal'. Sebelumnya dia melakukan uji coba terhadap O2M Breathable Nail Enamel. Dalam uji cobanya, Umar mengoleskan cat kuku pada kertas penyaring kopi. Setelah cat kuku kering, air diteteskan dan benar saja, air menyerap ke bawah kertas.

Selain itu, seorang muslim scholar, Mustafa Umar mencoba mengetes langsung dengan mengoleskan O2M pada kertas penyaring kopi. Setelah cat kuku kering, dia meletakkan kertas penyaring kedua dibawahnya, dan mulai meneteskan dan mengoleskan air pada O2M yang telah kering. Dalam beberapa detik air memang terserap dan membasahi kertas penyaring kedua.

Dalam kesimpulannya dia menyatakan bahwa jelas lapisan kuku yang memakai O2M bisa lembab oleh air, dan bisa digunakan untuk berwudhu, dan lebih baik lagi bila dibasahi lebih lama untuk memastikan terbasuhnya lapisan kuku
 Nih aku pake cat kuku halal inglot 'wudlu friendly'

perbotolnya waktu itu Rp. 170.000

eh, iya kemaren ada bisik-bisik gituh, punya baby kok kukunya panjang-panjang -____- woooh kuku juga kuku aku, semua kerjaan rumah sebagai pembantu rumah tangga, koki (kadang-kadang), pengasuh bayi, semua-mua aku kerjain tapi beres dengan kuku panjang :* tak bisa kubayangkan jika kukuku tak panjang maka jari-jariku akan seperti sosis @_@ okeeeh sekian dulu ulasannya, mau nerusin ngopi dulu ;)

38 komentar

Tapi cat kuku ini khusus buat kaum hawa ya mbak... kalau saya gak boleh khan?
boleeeh mang.. kan labelnya halal :p
Delete
saya cowok mau pake besok, biar jadi eke eke, ih cucok, wakakakkakkaka
Delete
nah itu juga yang jadi pertanyaan saya, laki-laki keren kaya saya ini masa pake cat kuku sih...ih, ngga banget ih
Delete
Khan ada labelnya diatas .... Yang cowok meripiiiiit.. hehehehe
Delete
meripitt ituh maksudnya ngintip2 ajah bapak bapaak kali aja bisa diinfokan ke istrinya *nyengir* =))
Delete
ini cowo2 pada merapat maksdunya apa? ikutan pakai cat kuku *hahaha

coba dibibir kayaknya cakep juga tuh
Delete
ReplyDelete
Kuku kaka bagus deh :)
iya sih.. banyak yang bilang gitu :p
Delete
mas budi jika pakai cat ini kelihatannya cocok ya :)
Delete
boleh juga dicobain tuh bang :D
Delete
ReplyDelete
aku suka memakai cat kuku ketika lagi dapet hehehe
iyyaa.. sampe sekarang aku juga masih suka utak atik kuku kalo lagi dapet :D dapet apaan yak? hahahh..
Delete
dapat apa ya, pengen tau juga
Delete
dapet bonussss :D
Delete
ReplyDelete
weh kreen ya cewek, hahaha
bagus kakinya
hahaa.. iyelah yang bisa begini cuma cewek :p
Delete
ReplyDelete
Wahhh cantiknya kaki dan tangannya mbak saya jadi kpengen pake :D ehhhh ...
boleh mas inul :p =))
Delete
ReplyDelete
ini dia info yang bagus buat kaum wanita...cat kuku yang tidak menghalangi wudhu.....,trimakasih sudah berbagi info ya...keep happy blogging always..salam dari makassar :-)
sama2 bang hariii :D
Delete
ReplyDelete
ohhh ternyata ada yang halal toh ,setahu saya dulu katanya haram,kalau begitu harus kasih tahu isteri nih biar pakai cat kuku kan sudah ada yang halal,Terimakasih mbak untuk infonya..
sama2 bang dede.. bisa diinfokan ke istrinya biar makin cantik ;)
Delete
ReplyDelete
kalau saya suka liat cewe yang pake cat kuku tapi ujung-ujung kuku aja mba. Tapi foto di atas cantik juga kok :)
potonya ... apa kopinya mas ? ... hehehe
Delete
hahaa... iya itu dulu jadi tren di perancis..

apanya mang? hahaha
Delete
ReplyDelete
Ikutan meripit ah...

Laki laki pake cat kuku. Cuco kyaknya, hah
iya sih.. kalo malem bisa dipanggil andriana :p
Delete
ReplyDelete
wah kukunya kk cantik deh,,, hehe...
iya sih banyak yang bilang gitu wakakak
Delete
ReplyDelete
Jari jarinya cantiik bangeet *salah fokus*
eaaaaaaa... :D
Delete
ReplyDelete
Tempo hari pernah denger juga nih inglot. Tapi masih ragu beneran halal ga. Saya kadang-kadang pake cat kuku kalo pas haid. Makasih infonya.
iya sih.. kita tunggu saja fatwa mui.. hihihh..
Delete
ReplyDelete
Aku juga hobi banget pake cat kuku. Tp beneran masih ga yakin sama cat kuku halal. Setelah baca ini keyakinan naik 10% ;p
ReplyDelete
Belinya dimana mbak, sapa tau sampean ada kenalan shop online yg terpercaya gitu, hhehee.. mkasih ;)
ReplyDelete
Aduuhhh...pengeeennn Ingloot... tapiii mahal xD
ReplyDelete
M F mengatakan... 5 November 2017 21.25
kak mau tannya
di produk cat kuku itu ada lebel halalnya ngggak?
cara mendapatkan cat kuku itu gimanaya (tempat pembelian produk) boleh minta rekomendasinnya
MAKASIH

ReplyDelete

Posting Komentar

Budayakan berkomentar  ヽ(^。^)ノ

Cancel Reply