Rabu, 28 September 2011

Borring stadium lanjuuuut

Posted by Uswah on Rabu, September 28, 2011 with No comments
Dalam rangka mengisi ruang kebosanan, akhirnya hadirlah postingan ini.. Eh bayangin kalau setiap hari seseorang punya kerjaan macam begini -> tidur, ngopi, ngenet, tidur, ngopi, ngenet, tidur, ngopi, ngenet, ulangi lagi -> tidur ngopi, ngenet, tidur, ngopi, ngenet…. Yach it’s me!! Aku bete bete bete, aku bosen bosen bosen… gak ada yang bisa dikerjakan dan dikerjain, orang-orang pada sibuk semuanya, dulu kalo lagi boring aku selalu nonton drama korea, tinggal rental dvdnya di tetangga sebelah, udah deh nonton tu filem sampe mengharu biru gitu juga ketawa-ketawa geli liat aktingnya para artis korea yang begitu-begitu ajah, hihihi.. sebenarnya aku hafal banget alur cerita drama korea, selalu diawali dengan kecuekan, saling musuh dan akhirnya nanti saling jatuh cinta :D konyol banget gak kalo hampir semua cerita kaya gitu ;) hehehe, bener banget dah kalo cinta dan benci itu beda tipis, setipis keping dvd drama korea,, dari dulu sampe sekarang drama korea tetep jadi yang paling terfavorit, tapi efeknya jadi lupa daratan, gak inget waktu tidur, gak inget waktu kencan, semuanya jadi dicuekin, kasian khan yang kena korban cuek ;) secara dicuekin itu gak enak banget ;)

aku pengen ngelakuin sesuatu yang agak berguna dikit, minimal berguna untuk mengupgrade otakku yang dipenuhi dengan aktivitas gak penting (tidur, ngopi, ngenet, dapat plus drama korea). Terlintas pengen baca novel, selaen nonton drama korea, aku juga hobi baca juga looh, bacaan wajib di waktu senggang adalah novel, tapi novelnya novel kahlil gibran :D madzhab cinta yang diikuti oleh banyak remaja, dulu si sering diolok-olok sama temen-temen “ih, bacaan kok kahlil gibran”,, bodo aaaahhh… Cuma orang yang hatinya mati aja yang gak suka bacaan tentang cinta, romantis? Gak juga ya, aku orangnya biasa aja, dipake romantis ya romantis, dipake melow ya melow, dibikin muka garang juga bisa kok, tergantung sikon :D ada juga ni bacaan favoritku, it’s jalaluddin rumi, kalo untuk ini, aku musti browsing-browsing dulu, tentang riwayat hidupnya, kisah perjalannanya sebagai sufi yang mengusung konsep mahabbah, dan novel terakhir yang kubaca adalah novel sekuelnya tante stephanie meyer… yaaa cerita tentang si vampire ganteng namanya edward cullen dan cewek culun tapi cantik yang namanya bella swan, gila tebel banget dan seluruhnya udah hatam, ahahahahaha… jadilah aku berfantasi pengen punya cowok kayak edward cullen,, ckakakak…

n nooooowwww,,, di saat menikmati masa jenuh.. aku pengen beli novelnya ‘sang alkemis’ paulo ceolho, yang judulnya veronika memutuskan mati.. ada tuh file pdf donlotan dari internet dalam bahasa inggris, mampus dah kalo bahasa inggris enggak ngertiii artinya, cari di toko buku gak ada juga versi bahasa indonesianya, intinya veronika itu seperti cerita hidupku,, owwww owww owww… veronika adalah cewek yang bosan terhadap kegiatan sehari-harinya (tu kan mirip aku? Bedanya cuma aku masih pengen hidup 1000 taun lagi, sayang banget kan, aku masih muda, cantik dan belum nikah masak memutuskan mati? hehehehe), nah kegiatan veronika tiap hari adalah -> bangun tidur, kerja, kencan, pulang, bangun tidur, kerja, kencan, pulang dan begitu seterusnya,, yang akhirnya veronika menemukan titik keboringan stadium lanjut dan memutuskan untuk mengahiri hidupnya -yang katanya- kurang berwarna, sebagian yang lain menganggap veronika sudah gila, di novel itu juga diceritakan tentang makna “gila”, apa yang dimaksud dengan gila, jangan-jangan orang waras seperti kita ini ternyata diam-diam sudah gila, atau malah sebaliknya, yang kita anggap orang gila adalah mereka itu yang waras, hwaaa haha haaha, hayoo siapa yang mau kasih aku kado novel veronika, ulang taunku uda deket lhooo dan aku akan seneng banget kalo ada yang kasih aku kado novel ini,, kikikikikik kikikikkk :D bete bete bete ahhhhhhhh……

0 komentar

Posting Komentar

Budayakan berkomentar  ヽ(^。^)ノ

Cancel Reply