Kamis, 17 Desember 2009

kenapa harus pake jilbab?????

Posted by Uswah on Kamis, Desember 17, 2009 with 5 comments
skewajiban kita sebagai seorang muslimah adalah
menutup aurat kita… tujuannya gak lain cuma untuk menjaga kita dimanapun kita
berada… kadang memakai jilbab saja masih ada orang
yang suka usilin kita, apalagi yang gak pake jilbab …. jadi jilbab sangat penting bagi
setiap wanita…

trus kalo ada orang bilang "pake jilbab kok kelakuannya kaya gitu??" hmmmm… Kita sepakat kan kalo jilbaber bukan maksain kita tuk jadi malaikat?? jilbaber juga manusia lo!! Tapi seenggaknya kita punya komitmen tuk taat sama agama!! Tetapi smuanya itu memang butuh proses…. apalagi mungkin
ditambah dengan faktor lingkungan yang tidak mendukung…

tak sedikit wanita
menganggap memakai jilbab
dapat membuat kita susah mencari pekerjaan atau alasan lainnya tetapi percayalah
smua itu gak benar, buktinya sekarang banyak wanita bekerja memakai jilbab dan perusahaan tidak
bermasalah dengannya.. karena masalah rezeki Allah yang mengatur bukan karena
pakaian kita… betul gak?

jadi walaupun kita memakai jilbab kalo memang rezeki gk kemana deh…memang mungkin akan sulit untuk memulainya tapi dengan
kesungguhan dihati dan tekat dengan kuat untuk memakai jilbab pasti Allah akan
memberikan jalan yang penuh kebaikan…dan akan banyak sekali nikmat yang ALLAH
berikan kepada kita setelah memakai jilbab …so bagi temen2 yang
belum memakainya??? buruan pake yaaa… hohoho

5 komentar

"tak sedikit wanita
menganggap memakai jilbab
dapat membuat kita susah mencari pekerjaan atau alasan lainnya tetapi percayalah
smua itu gak benar, buktinya sekarang banyak wanita bekerja memakai jilbab dan perusahaan tidak
bermasalah dengannya.. karena masalah rezeki Allah yang mengatur bukan karena
pakaian kita… betul gak?"

>Betul.

"jadi walaupun kita memakai jilbab kalo memang rezeki gk kemana deh…memang mungkin akan sulit untuk memulainya tapi dengan
kesungguhan dihati dan tekat dengan kuat untuk memakai jilbab pasti Allah akan
memberikan jalan yang penuh kebaikan…dan akan banyak sekali nikmat yang ALLAH
berikan kepada kita setelah memakai jilbab"

>Amin.

"so bagi temen2 yang
belum memakainya??? buruan pake yaaa…"

>ayoo buruan... mumpung masih ada stock..
ReplyDelete
hehehehehe... komentator perdana, hohoho.. tengkyu_tengkyu

yang lebih penting lagi, jilbab tidak akan mengurangi kecantikan fisik seorang wanita
ReplyDelete
sama2...

Betul. yang iya malah bikin anggun dan makin terlihat sopan.
T.O.P dweh bwt Muslimah berjilbab.

>Mengapa wanita Muslimah harus berjilbab/menutup aurat?
>Apa sih arti sebuah jilbab?

يَا أَيُّهَا النَّبِيُّ قُل لأَزْوَاجِكَ وَبَنَاتِكَ وَنِسَاء الْمُؤْمِنِينَ يُدْنِينَ عَلَيْهِنَّ مِن جَلَابِيبِهِنَّ ذَلِكَ أَدْنَى أَن يُعْرَفْنَ فَلاَ يُؤْذَيْنَ وَكَانَ اللَّهُ غَفُورًا رَّحِيمًا
(59) سورة الأحزاب

“ Wahai Nabi () katakanlah kepada istri-istrimu, anak-anakmu, dan wanita-wanita kaum muslim agar mereka mengulurkan jilbabnya keseluruh tubuh mereka, yang demikian itu supaya mereka lebih mudah untuk dikenal, karena itu mereka tidak diganggu. Dan Allah adalah Maha Pengampun lagi Maha Penyayang. ( QS.33 : 59)

>Cukup jelas jika berjilbab lebih bermanfaat bwt diri wanita muslimah itu sendiri. Jd ngapain mesti ragu untuk memakainya. ga bakal rugi kan Us.. tuh uswah aja pake..

>Perlu diinget memakai jilbab adl salah satu cara untuk menutupi aurat.jilbab bukanlah sebatas fashion yg mesti dipamerkan, bukan pula sekedar penutup ketombe atopun uban, apalagi berniat mencantikkan diri di mata lelaki, tp memakai jilbab adalah sebuah perintah dariNYA.
ReplyDelete
ya, ya,, betul-betul, betul smua....
ReplyDelete
Semakin tertutup , semakin tinggi cobaanya.
Salam
ReplyDelete

Posting Komentar

Budayakan berkomentar  ヽ(^。^)ノ

Cancel Reply