Senin, 04 Januari 2010

just 4 U

Posted by Uswah on Senin, Januari 04, 2010 with 6 comments
ayah, ibu..
maafkan anakmu yang selalu menyakitimu
aku tak pernah bisa menyenangkan hatimu
aku belum juga bisa membuatmu bahagia


ayah, ibu..
sesungguhnya aku sangat mencintaimu
apapun rela untukmu
jiwa ragakupun slalu untukmu

ayah, ibu..
harus dengan apa lagi aku menjelaskan
bahwa hanya engkau yang selalu kufikirkan
kubiarkan hatiku kosong
agar kau yang mengisikannya untukku

ayah, ibu..
aku tau aku selalu salah
namun kesalahanku adalah usahaku tuk menyenangkanmu

ayah, ibu..
pagi, siang, sore dan malam hari hanya wajahmu yang selalu kulihat
birrul walidain adalah harga mati untukku

tapi bu,,
mereka tidak ada yang mengerti
mereka egois
lelaki-lelaki itu tidak mengerti prinsipku

ayah, ibu..
katakanlah padaku
apa maumu?
ingin kau jadikan seperti apa aku?
aku rela bu,,
aku rela yah,,

6 komentar

Enggeh nak,,,
Opo sing d karepno wong tuwo iku mesti apik nggo pean... Gak mungkin wong tuwo kate jungkrakno pean ng jurang...
Iyo, opo jare wong tuwo ae...
pilihane wong tuwo mesti apik
ReplyDelete
uswah mengatakan... 6 Januari 2010 12.17
iyooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooo
ReplyDelete
Iyo apane? kte ngenteni aq ta?
Hehe, PD bngt... Nek pancen kte ngenteni aq, yo ngomong ae ng wong tuwo,,,
ReplyDelete
uswah mengatakan... 7 Januari 2010 19.41
opo iki maksuteeeeeeeeeeeeeeeeeeee??????????
ReplyDelete
maukah kau menemaniku di sisa2 umurku?
ReplyDelete
Maafkan aq, aq yg terlalu sering mengganggumu...
Anggap saja aq tdk ada... Aq hnya teman mayamu...
H0y! Ngaji! Jo ngenet ae... Hehehe
ReplyDelete

Posting Komentar

Budayakan berkomentar  ヽ(^。^)ノ

Cancel Reply