tentang: J.O.D.O.H

Main Posts Background Image

Main Posts Background Image

Kamis, 11 Maret 2010

tentang: J.O.D.O.H

orang-orang optimis selalu berkata jodoh kita adalah apa yang kita usahakan, bukan semata-mata pemberian dari tuhan. jika kita yakin dan berusaha, kita bisa mendapatkan jodoh yang kita inginkan. seorang pria telah berpacaran bertahun-tahun dengan wanita yang dicintainya, dan dia yakin bahwa wanita tersebut akan menjadi jodohnya. selama pacaran, badai dan karang telah mereka lalui bersama. tak ada apapun di dunia yang dapat membatalkan pernikahan mereka berdua. pada hari yang telah ditentukan, upacara pernikahan emreka diselenggarakan dengan meriah, sang pria dengan bangga menunjukkan kepada para kawan dan sahabat, dia bisa menikahi wanita impiannya. bebrapa tahun kemudian seorang teman mendapati dia duduk sendirian di taman. setelah berbincang-bincang teman tersebut mengetahui bahwa dia telah bercerai dari istrinya karena suatu alasan yang tidak disebutkan. sang teman mencoba menghibur dengan menceritakan pengalaman hidupnya. bertahun-rahun yang lalu dia mencintai seorang wanita dan berupaya keras untuk bisa menikahinya, tapi dengan berbagai macam alasan dan rintangan ia harus say good bye pada mimpi dan berpisah dengan wanita itu. beberapa waktu kemudian, diapun bertemu tanpa sengaja dengan seseorang yang kini menjadi ibu dari anak-anaknya.

jodoh adalah rahasia tuhan, kita tidak pernah tau, apakah suami, istri, atau kekasih kita saat ini benar-benar soulmate atau belahan jiwa kita yang ditakdirkan berjodoh dengan kita??? tuhan telah menciptakan manusia berpasang-pasang. kita mungkin tidak pernah menyadari bahwa jodoh kita sebenarnya adalah orang yangs elama ini ada di depan kita, hanya saja kita terlalu 'sibuk' mencari bahkan sampai pada belahan dunia sekalipun. tidak ada salahnya jika kita mencari ataupun berusaha mendapatkan seseorang yang kita inginkan. hanya saja kita kadang terlalu optimis dan sama sekali lupa bahwa ada faktor kekuatan ilahiyah yangs sesungguhnya sangat menentukan dalam proses pencarian kita.

kita hanya bisa berdoa, apabila kita telah dikaruniai seorang pendamping, semoga akan menjadi jodoh kita di dunia sampai akhirat ^_^.

tuk yang baru menyadari bahwa jodoh benar-benar ada di tangan tuhan

9 komentar

  1. Lho, koq mesti aq sing komen... Bosen ah, bosen... Q hanya bs menarik nafas dalam-dalam, huuh... Sungguh misteri jodoh tak kan bisa manusia menebakx...
    Tuk mawarq, segeralah menikah dgn pria idamanmu... Smg kita smua sama2 sukses, dunia dan akhiratx.. Aamiin

    BalasHapus
  2. kunjungan pertama...mudah2an terkesan bag pandangan pertama, xexexeeeeeeeeeeeexxxxx

    BalasHapus
  3. jodoh q nang endi yo.... lg opo saiki yo... are'e...

    BalasHapus
  4. dihyamd: terima kasih atas kunjungannya, ternyata kita teman FB ya?? hehehe

    BalasHapus
  5. Aq bukan teman FB y! tp teman alam nyata... Hehehe

    BalasHapus
  6. Hehehe, uswa, uswa...
    di alam ghaib kita bertemu, jalan-jalan berduaan di sepanjang masa...
    Aq ..y..g Km

    BalasHapus

Budayakan berkomentar  ヽ(^。^)ノ

Error 404

The page you were looking for, could not be found. You may have typed the address incorrectly or you may have used an outdated link.

Go to Homepage