Kamis, 11 Maret 2010

tentang: J.O.D.O.H

Posted by Uswah on Kamis, Maret 11, 2010 with 9 comments
orang-orang optimis selalu berkata jodoh kita adalah apa yang kita usahakan, bukan semata-mata pemberian dari tuhan. jika kita yakin dan berusaha, kita bisa mendapatkan jodoh yang kita inginkan. seorang pria telah berpacaran bertahun-tahun dengan wanita yang dicintainya, dan dia yakin bahwa wanita tersebut akan menjadi jodohnya. selama pacaran, badai dan karang telah mereka lalui bersama. tak ada apapun di dunia yang dapat membatalkan pernikahan mereka berdua. pada hari yang telah ditentukan, upacara pernikahan emreka diselenggarakan dengan meriah, sang pria dengan bangga menunjukkan kepada para kawan dan sahabat, dia bisa menikahi wanita impiannya. bebrapa tahun kemudian seorang teman mendapati dia duduk sendirian di taman. setelah berbincang-bincang teman tersebut mengetahui bahwa dia telah bercerai dari istrinya karena suatu alasan yang tidak disebutkan. sang teman mencoba menghibur dengan menceritakan pengalaman hidupnya. bertahun-rahun yang lalu dia mencintai seorang wanita dan berupaya keras untuk bisa menikahinya, tapi dengan berbagai macam alasan dan rintangan ia harus say good bye pada mimpi dan berpisah dengan wanita itu. beberapa waktu kemudian, diapun bertemu tanpa sengaja dengan seseorang yang kini menjadi ibu dari anak-anaknya.

jodoh adalah rahasia tuhan, kita tidak pernah tau, apakah suami, istri, atau kekasih kita saat ini benar-benar soulmate atau belahan jiwa kita yang ditakdirkan berjodoh dengan kita??? tuhan telah menciptakan manusia berpasang-pasang. kita mungkin tidak pernah menyadari bahwa jodoh kita sebenarnya adalah orang yangs elama ini ada di depan kita, hanya saja kita terlalu 'sibuk' mencari bahkan sampai pada belahan dunia sekalipun. tidak ada salahnya jika kita mencari ataupun berusaha mendapatkan seseorang yang kita inginkan. hanya saja kita kadang terlalu optimis dan sama sekali lupa bahwa ada faktor kekuatan ilahiyah yangs sesungguhnya sangat menentukan dalam proses pencarian kita.

kita hanya bisa berdoa, apabila kita telah dikaruniai seorang pendamping, semoga akan menjadi jodoh kita di dunia sampai akhirat ^_^.

tuk yang baru menyadari bahwa jodoh benar-benar ada di tangan tuhan

9 komentar

Lho, koq mesti aq sing komen... Bosen ah, bosen... Q hanya bs menarik nafas dalam-dalam, huuh... Sungguh misteri jodoh tak kan bisa manusia menebakx...
Tuk mawarq, segeralah menikah dgn pria idamanmu... Smg kita smua sama2 sukses, dunia dan akhiratx.. Aamiin
ReplyDelete
cerewet....

amiiin
ReplyDelete
dihyamd mengatakan... 6 April 2010 13.36
kunjungan pertama...mudah2an terkesan bag pandangan pertama, xexexeeeeeeeeeeeexxxxx
ReplyDelete
jodoh q nang endi yo.... lg opo saiki yo... are'e...
ReplyDelete
oezwaa mengatakan... 20 April 2010 09.35
dihyamd: terima kasih atas kunjungannya, ternyata kita teman FB ya?? hehehe
ReplyDelete
Aq bukan teman FB y! tp teman alam nyata... Hehehe
ReplyDelete
oezwaa mengatakan... 24 April 2010 11.01
temen alam ghaiB!!!!
ReplyDelete
Hehehe, uswa, uswa...
di alam ghaib kita bertemu, jalan-jalan berduaan di sepanjang masa...
Aq ..y..g Km
ReplyDelete
uchwa mengatakan... 25 April 2010 12.44
gak waras
ReplyDelete

Posting Komentar

Budayakan berkomentar  ヽ(^。^)ノ

Cancel Reply