Rabu, 16 Juni 2010

Jangan menangis!

Posted by Uswah on Rabu, Juni 16, 2010 with No comments
apa yang diharapkan seseorang ketika dia jatuh cinta?
kebahagiaan orang yang dicintai? ataukah berkorban dengan ikhlas? ataukah memberikan cinta yang tulus??? kurasa tidak semua.. yang diinginkan pecinta adalah dirinya sendiri! betapa banyak syair dan puisi mendayu_dayu yang ia rangkai tapi hakikatnya adalah puisi untuk dirinya sendiri? seperti yang diungkapkan kahlil gibran, "kamu melihat orang yang kamu cintai seperti melihat kaca, kamu mengatakan 'aku cinta kamu', padahal kamu mencintai dirimu sendiri .."


begitu banyak orang mendambakan suatu kalimat dari bibir orang yg dicintainya, "aku JUGA mencintaimu".. sungguh harapan dari seseorang yang egois! bukankah mengucapkan itu mudah? sehingga banyak pasangan yang menerima permintaan hati atas nama kasihan? sungguh pecinta, engkau benar2 terjebak dalam keyakinan cintamu..

dan lihatlah para pecinta yang tertolak cintanya, ada yang frustasi, menutup diri, bunuh diri, balas dendam, dan horor cinta lainnya.. cobalah lebih santai! tanpa merasa tersakiti, tanpa harus memaksa mencintai, tanpa harus memaksa ingin dicintai, tanpa harus memaksa ingin dibalas cintamu.. gunakan pribahasa mati satu tumbuh seribu! ikhtiar, ikhtiar dan ikhtiar.. jangan dengarkan lagu2 cinta yang mendramatisir hatimu! jangan cengeng! kau ingin tau betapa mudahnya aku menulis kata2 ini? kerana deritamu pernah jadi deritaku, lalu aku melampauinya dengan baik.. yakinlah bahwa tulang rusuk tidak akan selamanya hilang.. carilah sulbimu entah dimana ia melesat! jangan menangis.. jika seorang hawa menyakitimu, tuhan memiliki bidadari cantik untukmu..


untukmu,,,
yang tersakiti olehku..

0 komentar

Posting Komentar

Budayakan berkomentar  ヽ(^。^)ノ

Cancel Reply