Selasa, 15 Juni 2010

Giring Giring Gila Bola

Posted by Uswah on Selasa, Juni 15, 2010 with No comments
piala dunia telah tiba, hatiku tidak gembira sama sekali. para pecinta dan penggila bola mulai lebay. gak cowok gak cewek sama aja. malah sekarang banyak sekali cewek-cewek peminat sepak bola... hmmmmh.. bayangkan??? demi BOLA!! 

B.O.L.A

B
O
L
A


B-O-L-A

demi BOLA... orang habis sholat isya langsung tidur, dengan tujuan agar nanti malam bisa melihat jagoannya berlaga di piala dunia, dan bila waktu jam tayangnya sudah mulai masih terasa ngantuk, rela berkorban bikin KOPI.. waaaauuuuh perjuangan untuk melihat BOLA.. tapi??? apakah ada perjuangan "KITA" untuk sholat tahajud dengan bersanding KOPI????
"yah husnudon aja lah..".. kata temenku, "ngeliat bola bukan perbuatan maksiat. Siapa tau mereka sebelum atau sesudahnya sholat tahajud."..

hi7x iya juga siiih.. maksiat gak_nya kan tergantung orangnya, lagian juga redaksinya kan pake "KITA", brati aku juga termasuk lah, yang susah melek buat tahajud... eh tapi coba liat pemberitaan di media beberapa hari terakhir ini? mereka memanfaatkan pertandingan bola piala dunia untuk berjudi, itu yang ketauan, tau deh yang masih gak ketauan.. dan gak tanggung2 jumlah fulus yang ditaruhkan fantastis, tidak sedikit dan harus ditransfer di Bank, selain itu.... efek negatifnya banyak orang yang males kerja pagi harinya gara-gara ngantuk  semaleman begadang.. 

dan contoh negatif lain yang paling sederhana, mereka yang ngeliat bola secara reflek pada ngomel-ngomel sendiri kayak emak-emak yang lagi nonton sinetron.. cqiqiqiqiqiqi :D :D :D 

tapi yang namanya hobi, ya??? dikritik macem apapun gak akan ngaruh, sama kayak postinganku ini, pasti akan dicuekin,, hihihi.. namanya juga sekedar iseng2 karena malem ini gak bisa tidur, tapi aku gak nonton bola.. lebih suka surfing internet dengan secangkir KOPI

0 komentar

Posting Komentar

Budayakan berkomentar  ヽ(^。^)ノ

Cancel Reply