Bagaimana Saya Mendapatkan Pria Kaya?

Main Posts Background Image

Main Posts Background Image

Selasa, 12 Maret 2013

Bagaimana Saya Mendapatkan Pria Kaya?

Salam Ngopi Temans? :) Pengen cerita nih... cekidot :)

Seorang gadis mengirim surat ke sebuah majalah terkenal. Gadis tersebut sangat cantik dan sangat populer di lingkungan sekitarnya. Karena dianggap unik, majalah terkenal tersebut lalu memuat tulisan itu dengan judul "Apa yang harus saya lakukan untuk mendapatkan pria kaya?". Demikian isi surat gadis cantik tersebut:

Maaf jika sedikit menyindir, tetapi saya hanya mencoba jujur dengan apa yang saya pikirkan selama ini. Saya berumur 25 tahun, sangat cantik, dan punya selera fashion yang sangat bagus. Saya ingin menikah dengan seorang pria yang berpenghasilan minimal 500 ribu dollar per tahun.

Anda mungkin berpikir saya matre, tetapi persyaratan yang saya ajukan tersebut sebenarnya sangat wajar. Tahukah Anda jika penghasilan 1 juta dollar per tahun hanya dianggap sebagai kelas menengah di New York? Saya hanya mengajukan syarat separuhnya sehingga saya kira cukup masuk akal.

Adakah diantara pembaca majalah ini yang punya penghasilan minimum 500 ribu dollar per tahun? Apa kalian mau menikah denganku? Yang ingin saya tanyakan ialah apa yang harus saya lakukan untuk menikahi orang kaya seperti Anda?

Pria terkaya yang pernah kencan dengan saya hanya berpenghasilan 250 ribu dollar per tahun. Saya yakin Anda tahu, penghasilan segitu tidaklah cukup untuk hidup di pemukiman elit City Garden, NewYork.

Dengan kerendahan hati, saya ingin menanyakan di mana saya bisa bertemu pria lajang kaya? Pria umur berapa yang harus saya cari? Kenapa kebanyakan istri orang-orang kaya hanya berpenampilan 'standar'? Saya pernah bertemu dengan beberapa wanita yang memiliki penampilan 'tidak menarik', tetapi mereka justru mendapatkan pria kaya.

Bagaimana cara Anda, para pria kaya, mengambil keputusan siapa yang kelak menjadi istri dan siapa yang hanya pantas menjadi pacar?

(Si Cantik)
Tidak disangka, tulisan yang berisi banyak tantangan tersebut ditanggapi oleh banyak pria kaya dengan serius. Di bawah ini adalah balasan dari seorang pria kaya yang bekerja di Finansial Wall Street:

Saya sangat bersemangat saat membaca surat Anda. Saya rasa banyak gadis di luar sana yang punya pertanyaan sama dengan Anda. Ijinkan saya untuk menganalisa situasi yang Anda alami, tentunya dari sudut pandang seorang profesional. Penghasilan saya per tahun lebih dari 500 ribu dollar, sesuai dengan syaratmu, jadi saya tidak main-main dengan balasan saya ini.

Menurut saya, jika dipandang dari sisi bisnis, menikahi Anda adalah sebuah keputusan yang salah. Jawabannya mudah, Saya akan coba menjelaskannya.

Saya menarik kesimpulan bahwa Anda telah menempatkan "kecantikan" dan "uang" adalah dua hal yang sederajat, di mana Anda mencoba menukar kecantikan dengan uang. Pihak A menyediakan kecantikan dan Pihak B membayar untuk itu, hal yang masuk akal. Tetapi, ada masalah besar di sini, yaitu kelak kecantikan Anda akan hilang. Faktanya, penghasilan saya mungkin akan meningkat dari tahun ke tahun, tetapi Anda tidak akan bertambah cantik tahun demi tahun. Dan sebagai seorang pebisnis saya tidak akan merelakan uang saya hilang tanpa alasan yang jelas.

Jika dipandang dari sudut ekonomi, saya adalah aset positif yang selalu meningkat dan Anda adalah aset negatif yang selalu menyusut atau liabilitas. Bahkan, saya bisa berkata bahwa penyusutan aset yang Anda miliki bukan hanya penyusutan normal, tetapi penyusutan eksponensial. Jika Anda menganggap kecantikan sebagai aset, tentunya nilai Anda akan sangat mengkhawatirkan 10 tahun mendatang.

Setiap aset selalu memiliki nilai tukar. Kecantikan Anda juga memiliki nilai tukar. Berdasarkan aturan yang kita gunakan di Wall Street, jika nilai tukar sebuah aset selalu turun maka aset tersebut harus segera dilepaskan. Menyimpan aset menurun dalam jangka waktu lama adalah ide yang sangat buruk. Maaf jika terdengar kasar, tetapi semua pria kaya tahu bahwa setiap aset dengan nilai depresiasi besar harus segera dijual atau setidaknya "disewakan".

Anda seharusnya tahu bahwa pria dengan penghasilan lebih dari 500 ribu dollar per tahun pasti bukanlah pria bodoh. Kami mungkin mau berkencan dengan Anda, tetapi tidak untuk menikahi Anda. Saya menyarankan agar Anda melupakan saja ide untuk mencari cara menikahi pria kaya. Lebih baik Anda menjadikan diri Anda orang kaya dengan pendapatan lebih dari 500 ribu dollar per tahun. Hal ini lebih bagus daripada mencari pria kaya bodoh yang mau menikahi Anda.

Mudah2an balasan ini dapat membantu. Jika Anda tertarik dengan servis "sewa pinjam", silahkan hubungi saya.

(J.P. Morgan)**
----------------------------------------------------------- ^_^

Dan, yuk mari kita diskusikan tentang surat menyurat ini :)

Luar biasa sekali, jujur aku sangat kagum dengan pria yang membalas surat si cantik tersebut, sangat bijaksana dan jawabannya terlihat cerdas lugas dan tegas, sama kagumnya aku dengan gadis yang memberanikan diri untuk melabeli harganya sebagai standart lelaki yang dapat menikahinya, bisa kubayangkan bagaimana ekspresi wajah si gadis cantik itu ketika dia membaca surat balasan morgan
 
Flash back, di zaman Rasulullah SAW dulu, ada seorang perempuan yang ‘menawarkan’ dirinya pada Rasulullah, dan Rasul-pun tidak memandang hal itu sebagai sesuatu yang hina atau tabu. Hanya saja, kini kita berada pada budaya yang masyarakatnya masih memandang hal itu sebagai sesuatu yang tidak etis, sehingga perempuan-perempuan Indonesia untuk persoalan jodoh lebih banyak berperan menunggu dibandingkan ‘mencari’.

Agar pernikahan bersemi dengan indah, maka dalam memilih jodoh hendaknya kita sangat mengutamakan ajaran Islam, seperti yang dipesankan Rasulullah SAW. “..lihatlah diennya maka kalian akan mendapatkan semuanya…”. Dengan memiliki pasangan yang diennya baik dan benar, maka rumah tangga kita akan menjadi sakinah, mawaddah dan warahmah.

Akan tetapi harus diingat apabila ada seorang perempuan menawarkan dirinya secara terang-terangan, apalagi melabel dirinya dengan harga yang mahal pada lelaki merupakan sikap yang KURANG ahsan (etis).

“Penawaran itu sah-sah saja, manakala tidak secara langsung, misalnya lewat perantara pihak ketiga. Biar bagaimanapun kita berada pada masyarakat timur yang masih sangat memegang adat dan etika,”.

Jodoh, memang merupakan misteri kehidupan, karena untuk hal yang satu ini terkadang membuat seseorang sangat bimbang dalam menentukan keputusannya. Jangankan untuk menerima seseorang menjadi pasangan hidupnya kelak, dalam persoalan mencari pacar saja terkadang masih terlalu banyak ‘kriteria’ yang dipakai.

Sampai-sampai kriteria yang dipasangpun sudah tidak memenuhi kriteria syar’i lagi, seperti : harus yang smart, tinggi, putih, cantik, ganteng, kaya, sarjana, dan lainnya. Tidak salah memang untuk memasang kriteria seperti itu, hanya saja menurut Nabi hendaknya kita tidak mempersulit diri untuk persoalan ini.

Persoalan fisik adalah titipan dari Allah SWT, kita ga mungkin kaan pesen sama Tuhan sebelum diciptain! biar deh hitam asal hatinya putih, biar pendek asal akhlaknya tinggi, biar kurang ganteng asal taqwa, biar kurang cantik tapi sholehah. Lagi pula cinta kita jatuh pada siapa itu adalah URUSAN TUHAN, "Aku telah melimpahkan kepadamu kasih sayang yang datang dariKU" (Q.S. Taha: 39)

Proses untuk memperoleh jodoh yang baik juga menjadi ukuran. Menurut Islam, “laki-laki yang baik adalah untuk perempuan yang baik dan perempuan yang baik adalah untuk laki-laki yang baik (pula)" (QS. An Nuur: 26). Bisa diartikan bahwa jika kita seorang wanita yang baik maka kita akan mendapatkan suami yang baik, demikian sebaliknya. 

Mendapatkan pasangan yang baik dapat diukur dengan niat kita untuk berumah tangga. Maksudku, kita harus benar-benar dalam kondisi keimanan yang prima saat ingin melaksanakan pernikahan dan ukurannya adalah niat berumah tangganya. Jangan sekali-kali berniat menikah saat niatnya belum lurus. Hal itu akan mempengaruhi hasil dari pasangan yang akan kita dapatkan.

Saat niat dan kondisi keimanan sudah prima maka silahkan berencana untuk menikah. Mulailah dari sekarang untuk menyusun strategi dan taktik agar mendapatkan pasangan yang sesuai dengan idealisme. Strategi dan taktik ini merupakan bagian dari proses yang harus dijalani secara Islami. Salah satu proses itu adalah ta’aruf (perkenalan), dalam proses ini harus dijalani secara ma’ruf. Agar proses ta’aruf menjadi ma’ruf, maka diperlukan KESABARAN yang cukup.

Ta’aruf (perkenalan) terkadang tidak menjadi jaminan kita akan langsung dapat menikah. Sekali gagal coba lagi, gagal lagi coba lagi, meskipun mencobanya tetap pada orang yang sama :D demikian hingga akhirnya kita mendapatkan pasangan yang sebenarnya yang bersamanya kita dapat membina keluarga sakinah, mawaddah, wa rahmah.

Jangan sia-siakan pernikahan, sungguh-sungguhlah dalam menggapainya. Hmm, seandainya di dunia ini ada surga, surga itu adalah pernikahan yang bahagia”. Rasulullah SAW pun berkata ‘Baiti Jannati”, rumahku syurgaku. Kebahagiaan merupakan hal yang relatif. Tiap orang mempunyai ukuran yang berbeda-beda. Namun aku yakin kebahagiaan yang hakiki dapat kita peroleh hanya dengan jalan-Nya.


  Semoga Bermanfaat :)

127 komentar

  1. wah, bener juga tu.
    Jangan mentang2 cantik harus punya suami yg kaya!!

    BalasHapus
    Balasan
    1. tapi kan gapapa juga.. hahaa :D

      Hapus
    2. uswah aku setuju banget sama kamu, sebagai perempuan hidup itu harus realistis , kalo calon suami kita tidak berpenghasilan besar, nah nanti kalo seandainya punya anak, apakah kehidupan anak2 kita akan terpenuhi kalo hanya sekedar pas2an aja sih mending pilih2 lagi aja , soalnya nikah itu satu kali se umur hidup

      Hapus
    3. hahaa iya... aku inget om mario teguh.. dulu saya mengira bahwa semua wanita itu matre, dan ternyata benar :D iya sih, kita kan ga makan cinta yah vin? :p

      Hapus
    4. yoa jgn muna lah,.. jadi inget kutipan :

      Ayah miskin saya mengatakan,
      “Cinta akan uang adalah akar dari segala kejahatan”

      Ayah kaya saya mengatakan,
      “Kekurangan uang adalah akar dari segala kejahatan”

      Hapus
    5. yappp... ini Robert T. Kyasoki banget yah Rich Dad n Poor Dad :)

      Hapus
    6. Niat hati mau dapet suami kaya malah setelah jadi istri tetap jadi pembantu.. hhh.. ternyata cerita cinderella gak bisa di jadikan kenyataan ya...

      Hapus
    7. hahahaa.. kalau si cewek mau berfikir lebih cerdas mungkin dia gak akan berbuat seperti itu... tapi ni cewek perlu diacungi jempol loooh atas muka temboknya mbkhkhkh..

      Hapus
    8. ikut nimbrung dahh.. makan siang sehabis pulang jum'at :)

      hehehe..

      Hapus
    9. jangan lupa kopinya bang (y)

      Hapus
  2. wahhhh....kalo saya mau tanya juga bagaimana cara cari cewek kaya?///heeee....salam kenal sob...bahagia itu indah..

    BalasHapus
    Balasan
    1. harus ganteng dulu kali yak.. hahahaa :D

      salam kenal juga pren..

      Hapus
  3. yang pasti pria baik baik akan mendapat wanita baik baik dan begitu juga sebaliknya :)

    BalasHapus
  4. Ganteng nggak, kaya juga nggak ,....trus jodohku nanti kayak apa ya,hehe...?

    BalasHapus
  5. itu yang balas surat bukan Morgan boyband smash kan?? semoga aja bukan :D

    sicantik itu pasti terdiam membaca balasan morgan.

    urusan cantik, ganteng, kaya, itu nomor sekian. yang penting beriman n taqwa. tapi lebih bagus lagi jika dapat yg cantik / ganteng / kaya, namun tetap sholeh/sholehah, tidak sombong, dan suka bersedekah .. :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. ketauan nih boyband lover :p

      nah semua orang pasti milih yang sempurna, tapi Tuhan itu adil denfan menjadikan jatuh cinta sebagai suatu alasan seseorang tidak harus memilih yang sempurna, namun memilih yg dpt melengkapinya ^_^.

      Hapus
    2. mending kangen band dari pada boyband mbk :(

      super sekali mbk uswah :D
      benar tu harus saling melengkapi, dalam dunia konstruksi ibarat beton dan tulangan baja :)

      Hapus
    3. hahah, mending ga semua deeh :D

      ehm betul, kalau dlm dunia kopi ibarat kopi dan gula, saling melengkapi :)

      Hapus
  6. Terus gimana caranya seorang pria gak ganteng bisa dapat jodoh wanita yg cantik.. Dan wanita yg gak cantik bisa dapat pria yg ganteng ya gan??

    BalasHapus
    Balasan
    1. buat pria siapkan rayuan termaut yg bkin si cantik sekarat :p

      buat wanita kalo ga cantik fisik, minimal gak oon, nah intinya pake inner beauty, cantik dr dln itu bs jadiin seseorg cantik di luar :)

      Hapus
  7. tetep aja tunkihul mar'ah bi arba'in kan? Itu juga ajaran nabi! Dan ternyata penampilan fisik masuk juga dalam arba'in itu! Tapi kebanyakan org kadang lupa dg yg laen dari arba'in. Apalagi kalo udah kena love at first sight.

    Dan gue kira pria pintar minum tolak... Eh, pria pintar di atas tau gimana ngeshot telak seorang cewek yang cuma beraset fisik! Hehehe...

    BalasHapus
    Balasan
    1. logikanya gini sak, knapa nabi nyaranin yg 4 itu? krn nabi tau pake banget gmn watak umatnya.. mereka maunya yg smpurna, knpa hrs cantik? krn kl si cowok jelek mininal bt perbaikan keturunan :p

      knp hrs kaya? krn rmh tangga ga cuma makan cinta :D

      knp hrs nasab? krn rmh tangga bakal bermasyarakat :)

      tapi sak, ketiga tiganya itu bullshit kalo ga pake tameng akhlak.. aku ga nyebut agama, krn aku mengartikan dien sbg sperangkat aturan utk mnjadikan seseorg berakhlak :)

      Hapus
  8. jadi inget someone yg akan menilai fair value seseorang sebagai pertimbangan sebelum dia menikahinya :)
    thx for sharing...

    BalasHapus
    Balasan
    1. e cie cieeeee,, sapakah samwan ituuuuuuh? :D

      Hapus
    2. hahahaha.....
      someone yg selalu ngajak berantem, hihihihi

      Hapus
    3. wah kayak pilem korea tuh hihihi

      Hapus
    4. dibikin filmnya tha? hahahaha

      Hapus
    5. boleeeeh.. ntar bisa nyaingin footof prince.. hikhikhihk... :D

      Hapus
  9. komen serius : aku setuju dengan tulisan ini, semua sudah dijelaskan di tulisan ini. ya karena pernikahanku dengan istriku atas dasar niat ibadah maka harta atau kekayaan hanya sebagai sarana untuk beribadah saja. lha wong aku jelek gini tapi istriku cantik jee..hehehehe

    komen guyonan : kalau yang jawab surat itu mario draghi (gubernur bank sentral euro) yang punya aset milyar dollar pasti bilang gini, mbak..mbak kecantikanmu pasti akan mengalami titik jenuh seperti harga EURO/USD pasti akan mengalami koreksi ke titik yang terendah.

    BalasHapus
    Balasan
    1. replay serius: tuh kaaan Tuhan Maha Adil :D

      replay guyonan: hahaa.. kalO yg jawab surat itu bang haji, pasti bilang gini "hanya istriii sooolehah perhiasaaan muliaa.. mbak, kau sungguh TERLAALU"

      Hapus
    2. sungguh teeeer...lhaaa..lhuu...

      Hapus
    3. sek sek tak nyanyi..test tes...a...ni... aa...ni...aaani...
      hehehe

      Hapus
    4. dimarahin pak SBY loh :p

      Hapus
    5. oh iya ya..tapi waktu lagu ani nya bung oma imama lagi booming, bu ani nya pak sby masih SMA kali ya,

      Hapus
    6. nah itu,, bang haji kalah jauh,, makanya diduluin pak sby, bu ani ga pecinta pria kriting kali ya :D

      Hapus
  10. tapi ada Mbak, yang prosesnya sangat serudak seruduk, dan menetapkan pilihannya terlihat ngasal. tapi rukun damai sampai sekarang, dan bahkan henif dan shalih kemudian.

    BalasHapus
    Balasan
    1. hwehehehe.. pengalaman pribadi,kah? :D

      semua itu ada teorinya, tapi tidak menutup kemungkinan prakteknya di luar teori :D

      Hapus
    2. bukan pasti. saya tipikal yang terencana dan terpola. visi dan perspektif jauh ke depan, sampai wonder woman deh.

      Hapus
    3. bagus itu, superman banget dah :D

      Hapus
  11. Hahaha..kena batunya tuh si cewek. mentang2 cantik trus petentang petenteng, sukurin lu.
    Mksh banget mbak infonya....mayan buat renungan

    BalasHapus
    Balasan
    1. hikhik.. iyyah melabeli kecantikannya dengan harta.. tuh cowok cerdas banget jawabnya :D

      Hapus
    2. dasar cew centil...wkwkwk
      jangan di tiruh kelakuan tuh cew ya.

      Hapus
    3. iya tuh, tiru ajah aku :p

      Hapus
    4. kok ada cowok masuk kolom ini sih...?
      ihh...lebay banget tuh cowok

      Hapus
    5. emang.. eh itu siapa sih cin?

      Hapus
    6. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

      Hapus
    7. hwaaaaah ke laut ajeeeeee :p

      Hapus
    8. tolong di delete Jeng koment nya cowok itu

      Hapus
  12. sipp.....nice posting
    salam kenal

    BalasHapus
  13. Seperti Marry Riana motivator tersohor Indonesia di bukunya Mimpi Satu Juta Dollar, dan menjadi kenyataan. Dengan penghasilan Satu juda dollar pertahun!

    Luar biasa!

    BalasHapus
  14. ini komentar buru buru nih....kebelet

    mau pria kaya? beli dimall ada yang jual ko' harganya sekitar puluhjutasetengah seken, kalau yang baru mapuluhjutaan lah, bisa pake cek juga ko'
    bye

    BalasHapus
    Balasan
    1. yo wes kang, ga jadi tak suguhin kopi.. *sruput sendiri*

      Hapus
    2. itu ya wanita yang di maksud? gambar di atas tuh?

      bagi dink kopinya...

      Hapus
    3. itu nemu di gugel :p

      nih, tinggal ampas.. buat masker :D

      Hapus
  15. hahaaa mbak galaaaaaau deh :) =)) :(

    BalasHapus
  16. waaaaaa mb galaaaau deeh :) =)) :( :p

    BalasHapus
  17. pria kaya apa ya? Kaya harta atau kaya ,...

    BalasHapus
  18. Yg terpenting harus kaya hati kale ya..

    BalasHapus
  19. Bener kata Ukhti kecantikan tak menjamin segalanya.. Yang penting akhlaqnya to..
    Ulasannya bagus banget makasih ^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. he'eh.. pa lagi kalo cantik dan berakhlak.. wus wus wuss..

      Hapus
  20. kaya tidak menjadi tolak ukur untuk sebuah cinta,cinta tidak didasari hati tulus akan membuat sengsara.he...he...thks ya mbak.

    BalasHapus
    Balasan
    1. setuja... kalo dlm islam tujuan pernikahan itu utk menciptakan rmh tangga yg sakinah, mawaddah, rahmah... intinya saling mengasihi :)

      Hapus
  21. gue suka logika elo, us! Makanya kalo kita gak dpt yg 3, paling gak kita bisa liat yg keempat! Walopun dien disitu gak disebutin scr spesifik sbg dien yg baik. Gak kayak fisik yg lgsung ngejurus pada kecantikan.

    Dan elo bnr bgt! Tentu aja dien yg berakhlaq. Tp akhlaq yg mahmudah, kan? Hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. mahmudah nama adekku tuh :p

      he'em.. yg keempat ituh aku rasa uda mencover semuanya sak..

      biar deh ganteng asal menarik
      biarpun kaya asal tajir
      biarpun anak pengusaha asal baik hati
      biarpun akhlaknya baik asal penyayang...

      #loh :D :p

      Hapus
  22. nah itu yang lagi bikin bingung, sepertinya alamat yang awal ada yang pake, mudah-mudahan aja nggak di pake hal hal yang lebih negatif lagi, saya masih bingung ngatasinya. Maaf ya kalau jadi terganggu, unfollow aja blog saya biar nggak ngikutin lagi mbak jadi nggak muncul di dasbor.

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalo di unfollow gitu ngaruh ga sama blognya zie, ntar ikut ga kefollow juga.. iya siiii mana tulisannya bahasa apa juga ga ngerti..

      Hapus
    2. Klik joint this site ----> google----> masukin pasword----> Options ---> site setting----> berhenti ikuti situs ini


      saya nggak tahu, setidaknya dasbormu aman dari artikel yang nggak jelas itu ya.

      Hapus
    3. okeh okeh dicobak tengkyuuuuu :)

      Hapus
  23. cinta emank gk bs dimakan tp cz cinta makanan bs di adakan *smile

    BalasHapus
    Balasan
    1. mhahaha.. betul banget.. padahal anak muda jaman sekarang kalo kelaparan makannya cinta,, ya uda deh.. makan aja tuh cinta :D

      Hapus
  24. eh, tp di negara mana itu ada sekolah untuk mempersiapkan diri punya suami kaya. Biayanya mahalllll~
    kalau sdh nikah pun, dg usaha yg keras kita bisa kaya :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah, negara matre apa negara maju atau berkembang itu yah namanya? hahaa ada sekolahnya juga :D

      beetul.. minimal kaya kasih sayang #halah :D

      Hapus
  25. mahmudah adikmu to, us! Kenalin, donk! Ups! Oya gue kemaren komen di artikel sblomnya kok gak nongol ea? Yg bunyinya kira2 bgini: 'threaded komenmv kalo via mobile view kok amburadul sih, us?'

    BalasHapus
    Balasan
    1. hus.. uda nikah orangnya, malah dia duluan yang nikah.. wkwk :D

      wah kurang tau, mungkin masuk satpam, ntar tak cek dulu

      Hapus
    2. cihui... akhirnya ngomen via kumpi juga...
      sambil ditemani segelas brotoseno di dini hari..
      hah?! maap deh kalo dah ada yang punya... hehehe

      Hapus
  26. ini wanita hanya memalukan kaum wanita sahaja..dan KY juga setuju sama pendapat pria itu....kecantikkan tak akan kekal selamanya..

    BalasHapus
    Balasan
    1. betul banget KY, untung gak terjadi di negara kita.. itu di inggris yang blak-blak an bukan hal yang tabu -______-

      Hapus
  27. wuiihh mantap, bagus bagus.. jadi inget someone.. hehe..

    salam kenal.. mau follow ahh

    BalasHapus
    Balasan
    1. waaah semuanya pada ingat samwannya yah -______-

      terima kasiiiiih kunjungannya :)

      Hapus
  28. Baru tahu rasa kalau sudah jadi nenek-nenek. :p

    BalasHapus
  29. Tak salah kalau wanita menginginkan suami yang kaya. Saya rasa kalau banyak wanita ditanya dan dari lubuk hati yang terdalam akan ada perasaan keinginan mempunyai suami yang kaya.
    Hanya saja yang perlu digarisbawahi bahwasannya kita hidup bukan hanya didunia saja, ada akherat yang justru lebih kekal daripada kehidupan dunia yang melenakan ini.
    Terima kasih telah banyak mengingatkan melalui surat ini mba...

    BalasHapus
    Balasan
    1. sama2 mas fery

      sepakat wanita itu emang matre dimana mana, ga pake munafik, manusia memang bebas memilih.. yang tidak bisa memilih itu jodoh.. krn masih ada campur tangan Tuhan... :)

      Hapus
  30. .. kalo di pikir^ bener juga ya surat balasannya. he..86x. untung aja aq gak cantik, jd kalo pas makin jelek gak ada yg heran. he..86x. daripada cantik ntar tua nya akan jelek juga. he..86x ..

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaa bner juga siiii... emg yg jelek itu awet yak #nabok jidad -____-

      Hapus
    2. .. awet lah, kalo jelek akan slalu pd posisi jelek, coba dech kalo cantik, akan turun dech posisi nya. he..86x ..

      Hapus
  31. ABSURD. Cewe matre. Cewe Matre. Kelaut aje. Apakah Uswah tau mau dipakai ape dengan uang sebesar itu?

    Yang JELAS cewwek cantik itu mestinya GOBLOK BANGET "uhuk uhuk"....

    Makasi ceritanya Uswah....

    BalasHapus
    Balasan
    1. itu dianya iq-nya cuman sgitu makanya usahanya dapet pria kaya ya standar gt... pasang iklan di media :D

      Hapus
  32. Salam sahabat
    Maaf telat,kaya hal apa se neng? Materi bisa habis kalo kaya hati pasti abadi hehehe
    Oh iya dah saya follow thankxs ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. terima kasih mbak dhana berkenan follow... wah mbak dhana >,< padahal saya follownya sudah setaun lebih yg lalu jheheehehe....

      yap tepatnya kaya hati, kl kaya hati pasti bercurahan kasih sayang :)

      Hapus
  33. adakah cinta itu berkaitan dengan uang!?

    BalasHapus
    Balasan
    1. sangat :D mau nembak lewat sms ajah pake pulsa :p

      Hapus
  34. Wah udah rame banget yah
    Jujur saya salut dengan jawaban pria tadi, rasional dan sangat mengena banget..
    Renungan buat mereka yang mencari pasangan karena rupa saja, rupa akan sirna..carilah cinta yang tulus dan ikhlas..

    BalasHapus
    Balasan
    1. betul bang.. eh tapi ga menutup kemungkinan loh kalo jatuh cinta itu biasanya pada pandangan pertama :) yaa kembalinya ke fisik lagi :)

      Hapus
  35. Menarik sekali isi suratnya yang dibalas dengan lugas dan masuk akal dari segi pebisnis. Sebenarnya tidak ada yang salah dan juga bukan suatu kesalahan jika seseorang gadis atau perjaka (janda/duda) yang mengidamkan sosok dan kriteria tertentu. Jika syarat itu akan membuatnya bahagia, dan itu akan dicatat sebagai ikhtiarnya dalam menentukan pasangan yang cocok bagi dirinya.

    Di sisi lain, sang pebisnis, juga menguraikan pandangannya dari sisi bisnis yang dia kuasai, dan semuanya memang masuk akal dalam itung itungan bisnis. Jadi dalam hal ini baik kriteria yang disyaratkan oleh si gadis mendapatkan "penolakan" dengan alasan yang masuk akal dan bijaksana oleh pelaku pasar (jodoh).

    Materi sah saja karena menikah juga perlu harta. Perlu rumah, perlu perabotan, perlu kursi, perlu kain pel segala macem dan semuanya tidak beli dengan daun. Semuanya pake uang, dan itu harta, Jadi masuk akal saja Materi namun semuanya itu akan sia sia saja jika Materi menjadi patokan dalam mencari jodoh dan pasangan. Kriteria boleh saja, namun bukan berarti mutlak atau absolut.

    BalasHapus
    Balasan
    1. betul.. seperti yang ku ulas sekian kali di kolom komen temen2, tidak munafik orang hidup ma'isyahnya harus tertata..

      banyak orang berumah tangga yang diawali dengan cinta, pun pupus jua di tengah jalan dengan alasan ekonomi.. sangat ironi sekali..

      namun, coba kita liat pernikahan sayyidina Ali dan Sayyidah Fatimah, mereka berdua hidup dalam kekurangan, tidurnya beralaskan kerung tempat makanan unta, pakaiannya hanya 1, Fatimahpun telanjang ketika baju yang tinggal satu-satunya dicuci, tapi Fatimah tidak pernah menuntut banyak dari suaminya, Ali Karramallahu Wajhah.. Hidup mereka berdua selalu dalam ketenangan dan penuh cinta, indahnya :)



      Hapus
  36. kali ini kehadiranku harus dapat memberi makna diartikel "bagaimana saya mendapatkan pria kaya".
    surat balasan dari pria itu akan saya simpen, untuk kalau ada postingan yang kaya ginih jawabannya kopas azh....500 ribu dollar euy

    BalasHapus
    Balasan
    1. mbkhkhkh... jangan lupa sertakan linkQ kang ;)

      Hapus
  37. Mbak Uswahh semakion cinta #ehh kok cinta sii sama mbak uswahh, baca tulisan2nya jadi semakin suka main ke sinii...yang datang juga banyak bangetttt...triknya apa mbak??? hehe
    #komentar tentang tulisan di atas : sementara ini saya hanya bisa pasrah dulu kwkkwkwk hanya ingin meminta sama Allah entah pasangan saya nnati mau ganteng apa cakep * sama aja ya hhe..kalau bisa aku menikah dengan orang yang aku cintai dan dia mencintaiku (tentunya tidak terlepas 4 perkara yang dipertimbangkan jika ingin memilih pasangan hidup ) thank mbak uswah atas catatan inspiratifnya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. rahasianya sering2 ngopi ke tetangga sblah cin,, hi7x

      ada ungkapan sperti ini "aku akan mencintai lelaki yang menikahiku, bukan menikah dgn lelaki yang aku cintai"

      #^_^

      Hapus
  38. Assalamualaikum kak Uswah.. Afwan ya baru sempet mampir sekarang.. ^__^

    Bener banget tuh kak, kebahagiaan kan bukan berasal dari uang, Rasulullah yang nggak kaya aja bisa bahagia.. lagipula, harta kan nggak dibawa mati, iya kan?

    BalasHapus
    Balasan
    1. waalaikumsalam aisyah,, no problemo 0^◇^0)/ silahkan mampir kpn sj,,

      btul itu, kanjeng nabi adlh sbaik2 contoh (*^﹏^*)

      Hapus
  39. ASet kekayaanku ku ada dihati kak..
    Hasseekkk..
    hahahhaa....

    BalasHapus
  40. dari surat di atas, aku bisa bilang cewek itu emang cantik tapi pemikirannya bodoh, gak salah kalo dibilang bodoh ya, mana mungkin seorang pria kaya akan menikah dengan cewek seperti itu, cewek itu hanya ingin hidup mewah tanpa mau bekerja, tidak mau bekerja untuk memperbaiki hidup nya, mungkin dia dari keluarga yang susah ya.

    Pria yang membalas suratnya sangat keren, dan pinter benar mereka tidak akan menikah dengan wanita bodoh, mereka akan mencari yang punya derajat yang sama, ya la kan, they will never bringing down they status social.

    salam

    BalasHapus
    Balasan
    1. analisis yang bagus, susan! terima kasih kunjungannya ^_^

      Hapus
  41. yang penting mah hatinya yang kaya

    BalasHapus
  42. klo semua lari ke yang kaya bagaimana nasi ku yang faqir .....hmmmmm

    BalasHapus
  43. artikelnya ini sangat menarik kawan,, :)
    seperti yang kita tahu saat ini banyak wanita yang memanfaatkan kecantikkannya untuk pria kaya, mereka tidak berusaha mendapatkan kekayaan sendiri,
    semoga artikelnya juga bermanfaat buat saya, terimakasih kawan..

    BalasHapus
  44. mantap mbak postingannya.... pria yang membalas surat itu sangat cerdas... izin nyatet dulu ah surat balasan dari pria itu heheh

    BalasHapus
  45. Jgn mngatakan cewek itu matre jika lelaki belum mampu..matre itu butuh tp swajarnya...cinta saja gak cukup buat makan harus ada tambahan mapan..beriman..bertakwa..dermawan..dsb

    BalasHapus
  46. saya seorang perempuan biasa saja, tp saya juga tidak mau dibilang jelek, karna saya percaya Tuhan menciptkan setiap wanita it cantik. hanya cara pandang oranglag yang membuatnta berbeda,alias relatif.
    saya tidak mencari laki2 kaya karena saya tau semakin kaya seorang laki2 dya akan menganggap dirinya mampu membeli apapun dengan kekayaannya apalagi perempuan.
    saya hanya mencari pria yang bertanggung jawab akan akan keluarganya kelak.'

    BalasHapus

Budayakan berkomentar  ヽ(^。^)ノ

Error 404

The page you were looking for, could not be found. You may have typed the address incorrectly or you may have used an outdated link.

Go to Homepage