Sabtu, 16 Maret 2013

No Reken You...!!!

Posted by Uswah on Sabtu, Maret 16, 2013 with 138 comments


Saat orang bicara mengenai kita di belakang kita, itu pertanda bahwa kita sudah ada jauh DI DEPAN mereka!!!

Saat orang bicara merendahkan mengenai kita, itu pertanda bahwa kita sudah di tempat yang jauh LEBIH TINGGI daripada mereka!!!

Saat orang bicara dengan nada iri mengenai kita, itu pertanda bahwa kita sudah jauh LEBIH SUKSES daripada mereka!!

Saat orang bicara buruk mengenai kita, itu pertanda bahwa kehidupan kita sebenarnya jauh LEBIH INDAH daripada mereka!!!

MERDEKA!!!


138 komentar

Uswah mengatakan... 16 Maret 2013 12.26
pertamaX..
dasar pertamax disantap sendiri...huh
Delete
Uswah mengatakan... 16 Maret 2013 14.00
sebelom disabet sm yang laen :p
Delete
Iya nih,,,,

kasih kesempatan yang lain dong....

oh iya, kunjungan perdana ni ukhti, kunjungi balik ya ?
Delete
Uswah mengatakan... 18 Maret 2013 11.47
ga mauuu, hahaa,,,


makasee kunjunganya, namanya panjang amat yak,,
Delete
terlalu! huhh
Delete
oalaa Admin nya memborong Pertamax Sendiri.
weeeeeeeeeeeeeee
Delete
saya tertarik dengan nama ini : Download Software Full Version Free Crack Keygen Patch Serial mengatakan... terus disapanya akang naon y?...;o)
Delete
Uswah mengatakan... 19 Maret 2013 17.44
bang asep: hahaa, aji mumpung :D

kang cilem: panggil saja "don" ╭(╯ε╰)╮ 
Delete
ReplyDelete
bener juga ya....jadi ngapai juga kita ikutan smaput kalau ada orang yang demikian terhadap kita...bener...bener...bener...setuju banget.

mendingan nyantey ke'dipantai?
Uswah mengatakan... 16 Maret 2013 14.28
he'em kang.. cuwek is THE BEST!!!
Delete
Kang Cilembu pernah semaput dimana?
Delete
Uswah mengatakan... 18 Maret 2013 20.59
disrempet truk "no reken you" di jalan kali yak..
Delete
ReplyDelete
Sering mendengar kata-kata yang di atas, terimakasih sudah menginatkan mba. Kalau kata ibuku, "Jika ingin meraih akhirat dan dunia maka jangan dengerin kata orang lain ataupun teman, tapi dengerin kata Allah dengan membaca Al-Qur'an!" Salam Kenal :)
Uswah mengatakan... 16 Maret 2013 14.29
betuuullll banget kata ibunya bang iksan.. ^^
Delete
ReplyDelete
eksak mengatakan... 16 Maret 2013 13.52
grobax!
Uswah mengatakan... 16 Maret 2013 14.31
jo begidakan toh -____-
Delete
ReplyDelete
zie mengatakan... 16 Maret 2013 13.57
Jiahaaaa setujuuuuuu
Uswah mengatakan... 16 Maret 2013 14.32
ho'oh.. *tos*
Delete
ReplyDelete
Wahahaha oke,
aku juga berusaha gak ngreken orang yang ngomong aneh2...
Uswah mengatakan... 16 Maret 2013 15.14
biar anjing menggonggong, orang cantik tetap berlalu :)
Delete
zie mengatakan... 17 Maret 2013 14.00
Nah lho ada pepatah baru :D
Delete
Uswah mengatakan... 17 Maret 2013 17.28
rowahu uswah
Delete
Emang kamu cantik mbak?
Uwo uwoooo *kabooorrr*
Delete
ReplyDelete
pasnem mengatakan... 16 Maret 2013 16.01
itu truknya sapa? Gaul tenan.hahaha
Uswah mengatakan... 16 Maret 2013 16.12
truk yg nyasar ke blog :D
Delete
ReplyDelete
Wah kata2 nya penuh bermakna nih
Uswah mengatakan... 16 Maret 2013 16.13
dan dalem sedalem sumur
Delete
ReplyDelete
nyimak aja gan. sukses ya buat blognya. ditunggu kunjungan baliknya..
Uswah mengatakan... 16 Maret 2013 16.36
ok.. makasi kunjungannya..
Delete
ReplyDelete
wah wah.. kata2nya memberi semangat bgt,, sesuatu bgt deh.. ;D

ditengah2 kesibukan, mampir dulu ah ke tempat uswah. ckckck.
Uswah mengatakan... 16 Maret 2013 19.08
węlkambek omm 0^◇^0)/
Delete
ReplyDelete
Wury mengatakan... 16 Maret 2013 19.52
Setujuuuuuuu. Semangat baru nih :)
Uswah mengatakan... 16 Maret 2013 19.58
heuheu,,, wury,, we miss u <(@ ̄︶ ̄@)>
Delete
ReplyDelete
.. kata^ oktrik juga nich. he..86x. upzZz,, no reken you, kata^ ini dulu yg slalu aq ucapin. he..86x. jd ke inget masa^ dulu nich. huhh ..
Uswah mengatakan... 16 Maret 2013 22.16
iya dl aku jg suka ngucapin gnian, hi87x :-D
Delete
Uswah mengatakan... 20 Maret 2013 20.54
haduh mantra 86-nya ga ketinggalan T.T

:D
Delete
ReplyDelete
sepakat dengan artikel ini,
karena hidup itu indah maka dinikmati sajalah dan diisi dengan hal-hal yang bermanfaat untuk diri sendiri dan juga orang lain, mengurus diri sendiri belum tentu bisa selesai....apalagi mengurus urusan orang lain...jadi apapun yang terjadi...cuek sajalah....yang penting keep happy blogging always :-)
Uswah mengatakan... 16 Maret 2013 22.18
yap bang, aku jg sepakat sm komen bang hariyanto, justru org yg hobi ngurusin kejelekan org lain tuh org yg ga gablek ngurusin dirinya sndri,,
Delete
lagi-lagi aku sepakat dengan-mu :-)
Delete
Uswah mengatakan... 18 Maret 2013 09.54
 (o^^)oo(^^o)
Delete
ReplyDelete
selamat malam..
aku suka sekali pribahasanya.. :)
Uswah mengatakan... 16 Maret 2013 22.19
malem juja,,, ini puisi kok -_-!
Delete
zie mengatakan... 17 Maret 2013 14.02
Dikira cerpen mbak'e :P
Delete
Uswah mengatakan... 17 Maret 2013 17.27
padahal tulisanya wes ngirit bgt╮(╯▽╰)╭
Delete
ReplyDelete
setuju banget sobb....ajiiibbb..kata-katanya.
Uswah mengatakan... 17 Maret 2013 06.45
tengkyuuu 0^◇^0)/
Delete
ReplyDelete
Saat orang bicara g(anteng) terhadap saya,itu pasti bicara jujur apa adanya,heheee...persiapan subuhan mba...
Uswah mengatakan... 17 Maret 2013 06.46
hari bangkong nasional bang o∩_∩o
Delete
ReplyDelete
benul bgt, saya sangat setuju, tapi no reken you apa ya heheee :)
Uswah mengatakan... 17 Maret 2013 17.29
mbak anisa bahar; artinya cuek is the best :p
Delete
ReplyDelete
Wes talah sing penting ndak tak reken...ngunu toh intine?
Hmmm..mumpung ning mojokerto, mampir mrene dilut. Mbok menowo anok kopi panas ^_^
Uswah mengatakan... 17 Maret 2013 17.31
hooh intinya ngunu kui, dolan nang omahku mbak, tak suguhi kopi jos gandos
Delete
ReplyDelete
belajar tutup telinga Ah.. tapi tetap melek mata membaca artikelnya..

salam kenal mbak
Uswah mengatakan... 17 Maret 2013 17.32
slm knl juga,,,

btul, blajar jd telinga tuli utk omongan2 org laen yg bullshit,,
Delete
ReplyDelete
Andy mengatakan... 17 Maret 2013 14.39
satu hal yang paling penting, mending mikirin mimpi kita dari pada sibuk mikirin hal begituan, kaya'a jauh lebih baik & bijak :)
Uswah mengatakan... 17 Maret 2013 17.33
sepakat pke banget
Delete
ReplyDelete
KY mengatakan... 17 Maret 2013 21.33
tapi kita juga jangan selalu mendonggak ke atas, sesekali lihat juga ke bawah
Uswah mengatakan... 18 Maret 2013 09.56
btul ky, td biasanya byk jg sih yg usil ngomongin yg enggak2 tentang diri kita ╮(╯▽╰)╭
Delete
ReplyDelete
mikir keluarga sendiri aja belum kelar kok ya mikir orang lain, konsentrasi ke diri sendiri dulu ajja ah..
hati2 nek dijalan ketemu tulisan di belakang bak truk lagi seperti ini : AN3DIS, KU5LES, yang lebih keren ku tunggu jandamu, hahaha
Uswah mengatakan... 18 Maret 2013 09.57
sama : senggol bacok

hahaaa
Delete
kemarin pas pulang kerja dibelakang truk ada tulisan, sholatlah sebelum engkau di sholati,sungguh mulia sekali yang punya truk itu ya..
Delete
Uswah mengatakan... 19 Maret 2013 07.33
truk yang sosialis religius itu namanya mas :D
Delete
pagi-pagi enaknya komen dulu, :)
Delete
Uswah mengatakan... 20 Maret 2013 08.21
jgn lupa kopi,,
Delete
ide bagus, ngopi sambil baca
Delete
Uswah mengatakan... 20 Maret 2013 20.54
baca blogku ya.. ya.. :D
Delete
ReplyDelete
keren...setuju sangat sama mbak Uswah :)).

terserah orang mau berkata apa tentang kita. yang penting harga cabe sekilo tidak naik.

#ga nyambung banget*
Uswah mengatakan... 18 Maret 2013 09.59
org yg komen jelek tentang kita tandanya dia stres mikir harga bawang naek trus ga bisa masak trus ga bs makan

*semkin tidak nymbung
Delete
dan juga dia stres bentar lagi BBM naik..:D
Delete
Uswah mengatakan... 18 Maret 2013 20.57
ga papa deh naek, asal masih bisa beli :D

eh bbm-nya blek beri apa pertamax nih :D
Delete
ReplyDelete
hihihihi..... itu mah orang-orang yg ga bisa orang lain lebih baik dari dia, biarlah anjing menggonggong kafilah berlalu :)
Uswah mengatakan... 18 Maret 2013 10.00
he em stuja bangett,, cara paling rendah menjatuhkan org lain adalah dgn menjelek2kanya,,
Delete
ReplyDelete
setujuuu,,,
kalau kita hidup cuma peduliin orang ngomong, nggak ada habisnyaaa..
tetap semangat niing ;)
Uswah mengatakan... 18 Maret 2013 10.01
hidup emg must go on mbak,, yg ga suka ma kita ke laut aja deh,, 0^◇^0)/
Delete
setujuuu :)
Delete
ReplyDelete
wah inspiratif..tapi No reken you iku opo artine ya mba ?
Uswah mengatakan... 18 Maret 2013 11.48
itu bhasa gaul anak sby bang, artinya persetan sama eloh,,
Delete
saya terpesona sama truk itu, haha
Delete
ohh artinya ntuh..
Delete
Uswah mengatakan... 18 Maret 2013 20.56
bang zach: hahahh... ga tau gimana sejarahnya truk2 itu jadi kreatif semacam seniman jalanan

isnan: iyuwhh begitulah :D
Delete
dapet aja foto nya..
Delete
Uswah mengatakan... 18 Maret 2013 22.53
mbah gugel geto B-)
Delete
ReplyDelete
merdekakan diri dr rasa iri :D
btw, soal membukukan FF ma cerpen, mau sih ntar kalo menang GPP :D
Uswah mengatakan... 18 Maret 2013 20.55
betul :D

wah kelamaan, dan kayaknya uda layak kok itu.. hemm :)
Delete
ReplyDelete
wahhh iia juga iia.. baru nyadar :p maju terus no reken yu :p
Uswah mengatakan... 18 Maret 2013 20.53
wah baru nyadar? kemana ajaaaa :D
Delete
ReplyDelete
Baru nongol disini sekalinya ketemu kalimat ajiibb yg paling atas, jadi semangatt..
hahha..

Kayaknya rumah baru ini ya kak (baca: tampilan blognya)
Uswah mengatakan... 18 Maret 2013 22.52
waah si blogger senior baru nongol, slmat dtg d rmh baruku,,,

iya yg dl kan ktanya hana tulisan komenya burem, dganti ini deh :)
Delete
ReplyDelete
Mbak Uswah kayaknya curhat ya di sini, hahaii...
Uswah mengatakan... 18 Maret 2013 23.17
menghibur diri, hiks ~T_T~
Delete
nggak ada "hiks" di sini dong.

dari dulu kalo saya memandang kota Mojokerto, yang terbayang adalah Majapahit nan agung, yang masyarakatnya gagah dan tangguh.
Delete
Uswah mengatakan... 19 Maret 2013 06.04
bener bgt om, pun daerahnya msh perawan, jauh dr metropolis,, asri bgt,,
Delete
Kalau saya memandang semangkuk Bubur Ayam , bawaannya mau langsung makan aja.
Delete
Uswah mengatakan... 19 Maret 2013 17.46
onde onde mojokerto, warisan leluhur...
Delete
ohh iya, onde-onde. kalo kleponnya gimana disana?
Delete
Uswah mengatakan... 20 Maret 2013 08.20
kalo kelepon bkn khasnya mjokerto, tp klepon dsni ajiiip,,,,
Delete
ReplyDelete
belum ada postingan terbaru ya mbak :D
Uswah mengatakan... 19 Maret 2013 06.01
nunggu inspirasi, kopi mana kopi?
Delete
ReplyDelete
Kalo ditempatku Ra ngreken berarti ndak peduli dengan omongan orang lain
Uswah mengatakan... 19 Maret 2013 06.01
nilai seribu buat anda,,
Delete
ReplyDelete
Wah ini mantap, banyak kalimat motivasi yg memiliki kandungan hikmah
saya sangat suka sekali dengan semua ini
terima kasih banyak sudah berbagi kawan
Uswah mengatakan... 19 Maret 2013 10.06
sama2 bang :D
Delete
ReplyDelete
Memang menarik juga ya. Apa yang disebut semuanya di sini. Banyak orang yang menceritakan kejelekan saudaranya. Sesama saudara sendiri berkelahi. Apa lagi dalam BLOG yang menerbarkan kebencian. Mengapa masih ada orang yang menebarkan kebencian?

Kalau tidak suka kan bisa JAPRI atau jalur pribadi. Bukannya mempertontonkan keburukan dan kejelekannya melalui Blog. Saya kasihan dengan orang orang seperti ini. Hatinya keras kaya batu. Semoga kita tidak saling menebarkan kebencian dengan sesama. Persahabatan jauh lebih indah. Itulah tanda kita dewasa
Uswah mengatakan... 19 Maret 2013 17.52
yap bang, itu yg bkin miris,, padahal serendah rendahnya cara menjatuhkan orang lain adalah dgn menjelek jelekkan orang lain, mereka ga sadar kalo mereka memakan dagingnya sendiri,, hati yg kek gt hati yg kotor, pdhl damai dan bersahabat jauh lebih sehat,,
Delete
ReplyDelete
Seperti kata Bpk. BJ Habibie:
“Mestinya kita bersyukur…Orang lain yang membicarakan kita, berarti telah memikirkan kita, berulang kali. Sedangkan kita tak pernah memikirkan dia”

*gak ngreken awakmu heheh.. ^^
Uswah mengatakan... 19 Maret 2013 17.54
ini jg percis bgt ama yg diomongin syahrini wkt diserang haters, cetar membahana,,
Delete
ReplyDelete
huahaha..suka banget sama tulisan diatas...
iya yak kok ane baru nyadar yak..kalo orang iri tandanya kita lebih dari mereka...
tenkyu sudah mengingatkan..
dan..salam kenal (^_^)..maen-maen kerumah ya..
Uswah mengatakan... 20 Maret 2013 08.14
slm knal juga,, salam ngopi :D
Delete
ReplyDelete
EITS, ITU TRUK PAMAN ANE TUH!!!
^_^
Uswah mengatakan... 20 Maret 2013 08.15
pinjem dooong,,,,
Delete
ReplyDelete
No Reken You itu apa... huhu., saya masih katro gak tau :'(

Saya dulunya sensitive abis mba, selalu terganggu atau merasa gak enak saat ada satu aja orang yang memojokkan atau mengintimidasi, tapi lama-lama saya pikir sudahlah, toh saya gak mungkin menyenangkan semua pihak
Uswah mengatakan... 20 Maret 2013 08.17
yap, pepatah bilang, anjing menggonggong kafilah jgn ikut menggonggong,, biar tdk kbykan anjing ~T_T~

itu artinya, aku ga peduli huhuhu
Delete
Keren juga artinya... bungkus ah buat bekel, asik juga kan tuh pakai istilah gaul2an :p
Delete
ReplyDelete
Fazri mengatakan... 20 Maret 2013 08.18
orang syirik itu ada di mana-mana mba'e. yo wes ben.
Uswah mengatakan... 20 Maret 2013 08.23
ya, mereka sudah meraja LELE
Delete
Fazri mengatakan... 20 Maret 2013 08.52
hehe ikan kali lele. oya support Folbcknya sudah sob. tq
Delete
Uswah mengatakan... 20 Maret 2013 12.30
tararengkyuwww 0^◇^0)/
Delete
ReplyDelete
wihhh muantep tenan :D

setuju bgt dech mbak uswah
Uswah mengatakan... 20 Maret 2013 20.53
nyang gak setuju nggandol truk di atas :p
Delete
ReplyDelete
hadir kembali kawan :-)
Uswah mengatakan... 20 Maret 2013 20.53
selamat datang kembali bang..
Delete
ReplyDelete
blogwalking gan..

SitusTopInfo
Uswah mengatakan... 20 Maret 2013 20.52
yayayaa..
Delete
ReplyDelete
jadi inget Vina Candrawati finalis IMB... ini Noorma, Umyna Noofa, istrinya Fauzul Andim.. hehee...
Uswah mengatakan... 20 Maret 2013 20.52
waaah bener berati yah.. tanya sama abi fauzul kemaren, ternyata bener, pantes kok nama anaknya sama,, hihihi.. makasi ummy kunjungannya ^_^
Delete
ReplyDelete
pagi-pagi stand by depan monitor langsung baca komen2 blog mbak uswah..tambah rame, aku tak jualan kacang sama tahu ah...
Uswah mengatakan... 21 Maret 2013 20.35
*kucek2 mata

kacangnya berapaan bang? :D
Delete
kacangnya seribuan mbak, mau beli saatu truk atau dua truk ?
ahihi
Delete
ReplyDelete
Kata-katanya bagus banget ijin nyontek aha,,,
Uswah mengatakan... 25 Maret 2013 09.40
sertakan link :p
Delete
ReplyDelete
terima kasih sudi mampir
Uswah mengatakan... 25 Maret 2013 09.40
kembali :)
Delete
ReplyDelete
Tapi apayah dibalik makna tulisan yang dibuat di belakang truk itu ? :)
ReplyDelete

Posting Komentar

Budayakan berkomentar  ヽ(^。^)ノ

Cancel Reply