Hanyala Sebwa Curhatan

Main Posts Background Image

Main Posts Background Image

Sabtu, 16 Maret 2013

Hanyala Sebwa Curhatan



Saat orang bicara mengenai kita di belakang kita, itu pertanda bahwa kita sudah ada jauh DI DEPAN mereka!!!

Saat orang bicara merendahkan mengenai kita, itu pertanda bahwa kita sudah di tempat yang jauh LEBIH TINGGI daripada mereka!!!

Saat orang bicara dengan nada iri mengenai kita, itu pertanda bahwa kita sudah jauh LEBIH SUKSES daripada mereka!!

Saat orang bicara buruk mengenai kita, itu pertanda bahwa kehidupan kita sebenarnya jauh LEBIH INDAH daripada mereka!!!

MERDEKA!!!


138 komentar

  1. Balasan
    1. dasar pertamax disantap sendiri...huh

      Hapus
    2. sebelom disabet sm yang laen :p

      Hapus
    3. Iya nih,,,,

      kasih kesempatan yang lain dong....

      oh iya, kunjungan perdana ni ukhti, kunjungi balik ya ?

      Hapus
    4. ga mauuu, hahaa,,,


      makasee kunjunganya, namanya panjang amat yak,,

      Hapus
    5. oalaa Admin nya memborong Pertamax Sendiri.
      weeeeeeeeeeeeeee

      Hapus
    6. saya tertarik dengan nama ini : Download Software Full Version Free Crack Keygen Patch Serial mengatakan... terus disapanya akang naon y?...;o)

      Hapus
    7. bang asep: hahaa, aji mumpung :D

      kang cilem: panggil saja "don" ╭(╯ε╰)╮ 

      Hapus
  2. bener juga ya....jadi ngapai juga kita ikutan smaput kalau ada orang yang demikian terhadap kita...bener...bener...bener...setuju banget.

    mendingan nyantey ke'dipantai?

    BalasHapus
    Balasan
    1. he'em kang.. cuwek is THE BEST!!!

      Hapus
    2. Kang Cilembu pernah semaput dimana?

      Hapus
    3. disrempet truk "no reken you" di jalan kali yak..

      Hapus
  3. Sering mendengar kata-kata yang di atas, terimakasih sudah menginatkan mba. Kalau kata ibuku, "Jika ingin meraih akhirat dan dunia maka jangan dengerin kata orang lain ataupun teman, tapi dengerin kata Allah dengan membaca Al-Qur'an!" Salam Kenal :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. betuuullll banget kata ibunya bang iksan.. ^^

      Hapus
  4. Wahahaha oke,
    aku juga berusaha gak ngreken orang yang ngomong aneh2...

    BalasHapus
    Balasan
    1. biar anjing menggonggong, orang cantik tetap berlalu :)

      Hapus
    2. Nah lho ada pepatah baru :D

      Hapus
    3. Emang kamu cantik mbak?
      Uwo uwoooo *kabooorrr*

      Hapus
  5. itu truknya sapa? Gaul tenan.hahaha

    BalasHapus
  6. Wah kata2 nya penuh bermakna nih

    BalasHapus
  7. nyimak aja gan. sukses ya buat blognya. ditunggu kunjungan baliknya..

    BalasHapus
  8. wah wah.. kata2nya memberi semangat bgt,, sesuatu bgt deh.. ;D

    ditengah2 kesibukan, mampir dulu ah ke tempat uswah. ckckck.

    BalasHapus
  9. Setujuuuuuuu. Semangat baru nih :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. heuheu,,, wury,, we miss u <(@ ̄︶ ̄@)>

      Hapus
  10. .. kata^ oktrik juga nich. he..86x. upzZz,, no reken you, kata^ ini dulu yg slalu aq ucapin. he..86x. jd ke inget masa^ dulu nich. huhh ..

    BalasHapus
  11. sepakat dengan artikel ini,
    karena hidup itu indah maka dinikmati sajalah dan diisi dengan hal-hal yang bermanfaat untuk diri sendiri dan juga orang lain, mengurus diri sendiri belum tentu bisa selesai....apalagi mengurus urusan orang lain...jadi apapun yang terjadi...cuek sajalah....yang penting keep happy blogging always :-)

    BalasHapus
    Balasan
    1. yap bang, aku jg sepakat sm komen bang hariyanto, justru org yg hobi ngurusin kejelekan org lain tuh org yg ga gablek ngurusin dirinya sndri,,

      Hapus
    2. lagi-lagi aku sepakat dengan-mu :-)

      Hapus
  12. selamat malam..
    aku suka sekali pribahasanya.. :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. malem juja,,, ini puisi kok -_-!

      Hapus
    2. Dikira cerpen mbak'e :P

      Hapus
    3. padahal tulisanya wes ngirit bgt╮(╯▽╰)╭

      Hapus
  13. setuju banget sobb....ajiiibbb..kata-katanya.

    BalasHapus
  14. Saat orang bicara g(anteng) terhadap saya,itu pasti bicara jujur apa adanya,heheee...persiapan subuhan mba...

    BalasHapus
    Balasan
    1. hari bangkong nasional bang o∩_∩o

      Hapus
  15. benul bgt, saya sangat setuju, tapi no reken you apa ya heheee :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. mbak anisa bahar; artinya cuek is the best :p

      Hapus
  16. Wes talah sing penting ndak tak reken...ngunu toh intine?
    Hmmm..mumpung ning mojokerto, mampir mrene dilut. Mbok menowo anok kopi panas ^_^

    BalasHapus
    Balasan
    1. hooh intinya ngunu kui, dolan nang omahku mbak, tak suguhi kopi jos gandos

      Hapus
  17. belajar tutup telinga Ah.. tapi tetap melek mata membaca artikelnya..

    salam kenal mbak

    BalasHapus
    Balasan
    1. slm knl juga,,,

      btul, blajar jd telinga tuli utk omongan2 org laen yg bullshit,,

      Hapus
  18. satu hal yang paling penting, mending mikirin mimpi kita dari pada sibuk mikirin hal begituan, kaya'a jauh lebih baik & bijak :)

    BalasHapus
  19. tapi kita juga jangan selalu mendonggak ke atas, sesekali lihat juga ke bawah

    BalasHapus
    Balasan
    1. btul ky, td biasanya byk jg sih yg usil ngomongin yg enggak2 tentang diri kita ╮(╯▽╰)╭

      Hapus
  20. mikir keluarga sendiri aja belum kelar kok ya mikir orang lain, konsentrasi ke diri sendiri dulu ajja ah..
    hati2 nek dijalan ketemu tulisan di belakang bak truk lagi seperti ini : AN3DIS, KU5LES, yang lebih keren ku tunggu jandamu, hahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. sama : senggol bacok

      hahaaa

      Hapus
    2. kemarin pas pulang kerja dibelakang truk ada tulisan, sholatlah sebelum engkau di sholati,sungguh mulia sekali yang punya truk itu ya..

      Hapus
    3. truk yang sosialis religius itu namanya mas :D

      Hapus
    4. pagi-pagi enaknya komen dulu, :)

      Hapus
    5. ide bagus, ngopi sambil baca

      Hapus
    6. baca blogku ya.. ya.. :D

      Hapus
  21. keren...setuju sangat sama mbak Uswah :)).

    terserah orang mau berkata apa tentang kita. yang penting harga cabe sekilo tidak naik.

    #ga nyambung banget*

    BalasHapus
    Balasan
    1. org yg komen jelek tentang kita tandanya dia stres mikir harga bawang naek trus ga bisa masak trus ga bs makan

      *semkin tidak nymbung

      Hapus
    2. dan juga dia stres bentar lagi BBM naik..:D

      Hapus
    3. ga papa deh naek, asal masih bisa beli :D

      eh bbm-nya blek beri apa pertamax nih :D

      Hapus
  22. hihihihi..... itu mah orang-orang yg ga bisa orang lain lebih baik dari dia, biarlah anjing menggonggong kafilah berlalu :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. he em stuja bangett,, cara paling rendah menjatuhkan org lain adalah dgn menjelek2kanya,,

      Hapus
  23. setujuuu,,,
    kalau kita hidup cuma peduliin orang ngomong, nggak ada habisnyaaa..
    tetap semangat niing ;)

    BalasHapus
    Balasan
    1. hidup emg must go on mbak,, yg ga suka ma kita ke laut aja deh,, 0^◇^0)/

      Hapus
  24. wah inspiratif..tapi No reken you iku opo artine ya mba ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. itu bhasa gaul anak sby bang, artinya persetan sama eloh,,

      Hapus
    2. saya terpesona sama truk itu, haha

      Hapus
    3. bang zach: hahahh... ga tau gimana sejarahnya truk2 itu jadi kreatif semacam seniman jalanan

      isnan: iyuwhh begitulah :D

      Hapus
  25. merdekakan diri dr rasa iri :D
    btw, soal membukukan FF ma cerpen, mau sih ntar kalo menang GPP :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. betul :D

      wah kelamaan, dan kayaknya uda layak kok itu.. hemm :)

      Hapus
  26. wahhh iia juga iia.. baru nyadar :p maju terus no reken yu :p

    BalasHapus
  27. Baru nongol disini sekalinya ketemu kalimat ajiibb yg paling atas, jadi semangatt..
    hahha..

    Kayaknya rumah baru ini ya kak (baca: tampilan blognya)

    BalasHapus
    Balasan
    1. waah si blogger senior baru nongol, slmat dtg d rmh baruku,,,

      iya yg dl kan ktanya hana tulisan komenya burem, dganti ini deh :)

      Hapus
  28. Mbak Uswah kayaknya curhat ya di sini, hahaii...

    BalasHapus
    Balasan
    1. menghibur diri, hiks ~T_T~

      Hapus
    2. nggak ada "hiks" di sini dong.

      dari dulu kalo saya memandang kota Mojokerto, yang terbayang adalah Majapahit nan agung, yang masyarakatnya gagah dan tangguh.

      Hapus
    3. bener bgt om, pun daerahnya msh perawan, jauh dr metropolis,, asri bgt,,

      Hapus
    4. Kalau saya memandang semangkuk Bubur Ayam , bawaannya mau langsung makan aja.

      Hapus
    5. onde onde mojokerto, warisan leluhur...

      Hapus
    6. ohh iya, onde-onde. kalo kleponnya gimana disana?

      Hapus
    7. kalo kelepon bkn khasnya mjokerto, tp klepon dsni ajiiip,,,,

      Hapus
  29. belum ada postingan terbaru ya mbak :D

    BalasHapus
  30. Kalo ditempatku Ra ngreken berarti ndak peduli dengan omongan orang lain

    BalasHapus
  31. Wah ini mantap, banyak kalimat motivasi yg memiliki kandungan hikmah
    saya sangat suka sekali dengan semua ini
    terima kasih banyak sudah berbagi kawan

    BalasHapus
  32. Memang menarik juga ya. Apa yang disebut semuanya di sini. Banyak orang yang menceritakan kejelekan saudaranya. Sesama saudara sendiri berkelahi. Apa lagi dalam BLOG yang menerbarkan kebencian. Mengapa masih ada orang yang menebarkan kebencian?

    Kalau tidak suka kan bisa JAPRI atau jalur pribadi. Bukannya mempertontonkan keburukan dan kejelekannya melalui Blog. Saya kasihan dengan orang orang seperti ini. Hatinya keras kaya batu. Semoga kita tidak saling menebarkan kebencian dengan sesama. Persahabatan jauh lebih indah. Itulah tanda kita dewasa

    BalasHapus
    Balasan
    1. yap bang, itu yg bkin miris,, padahal serendah rendahnya cara menjatuhkan orang lain adalah dgn menjelek jelekkan orang lain, mereka ga sadar kalo mereka memakan dagingnya sendiri,, hati yg kek gt hati yg kotor, pdhl damai dan bersahabat jauh lebih sehat,,

      Hapus
  33. Seperti kata Bpk. BJ Habibie:
    “Mestinya kita bersyukur…Orang lain yang membicarakan kita, berarti telah memikirkan kita, berulang kali. Sedangkan kita tak pernah memikirkan dia”

    *gak ngreken awakmu heheh.. ^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. ini jg percis bgt ama yg diomongin syahrini wkt diserang haters, cetar membahana,,

      Hapus
  34. huahaha..suka banget sama tulisan diatas...
    iya yak kok ane baru nyadar yak..kalo orang iri tandanya kita lebih dari mereka...
    tenkyu sudah mengingatkan..
    dan..salam kenal (^_^)..maen-maen kerumah ya..

    BalasHapus
  35. EITS, ITU TRUK PAMAN ANE TUH!!!
    ^_^

    BalasHapus
  36. No Reken You itu apa... huhu., saya masih katro gak tau :'(

    Saya dulunya sensitive abis mba, selalu terganggu atau merasa gak enak saat ada satu aja orang yang memojokkan atau mengintimidasi, tapi lama-lama saya pikir sudahlah, toh saya gak mungkin menyenangkan semua pihak

    BalasHapus
    Balasan
    1. yap, pepatah bilang, anjing menggonggong kafilah jgn ikut menggonggong,, biar tdk kbykan anjing ~T_T~

      itu artinya, aku ga peduli huhuhu

      Hapus
    2. Keren juga artinya... bungkus ah buat bekel, asik juga kan tuh pakai istilah gaul2an :p

      Hapus
  37. orang syirik itu ada di mana-mana mba'e. yo wes ben.

    BalasHapus
    Balasan
    1. ya, mereka sudah meraja LELE

      Hapus
    2. hehe ikan kali lele. oya support Folbcknya sudah sob. tq

      Hapus
    3. tararengkyuwww 0^◇^0)/

      Hapus
  38. wihhh muantep tenan :D

    setuju bgt dech mbak uswah

    BalasHapus
    Balasan
    1. nyang gak setuju nggandol truk di atas :p

      Hapus
  39. blogwalking gan..

    SitusTopInfo

    BalasHapus
  40. jadi inget Vina Candrawati finalis IMB... ini Noorma, Umyna Noofa, istrinya Fauzul Andim.. hehee...

    BalasHapus
    Balasan
    1. waaah bener berati yah.. tanya sama abi fauzul kemaren, ternyata bener, pantes kok nama anaknya sama,, hihihi.. makasi ummy kunjungannya ^_^

      Hapus
  41. pagi-pagi stand by depan monitor langsung baca komen2 blog mbak uswah..tambah rame, aku tak jualan kacang sama tahu ah...

    BalasHapus
    Balasan
    1. *kucek2 mata

      kacangnya berapaan bang? :D

      Hapus
    2. kacangnya seribuan mbak, mau beli saatu truk atau dua truk ?
      ahihi

      Hapus
  42. Kata-katanya bagus banget ijin nyontek aha,,,

    BalasHapus
  43. Tapi apayah dibalik makna tulisan yang dibuat di belakang truk itu ? :)

    BalasHapus

Budayakan berkomentar  ヽ(^。^)ノ

Error 404

The page you were looking for, could not be found. You may have typed the address incorrectly or you may have used an outdated link.

Go to Homepage