Selasa, 12 Maret 2013

Bagaimana Saya Mendapatkan Pria Kaya?

Posted by Uswah on Selasa, Maret 12, 2013 with 127 comments
Salam Ngopi Temans? :) Pengen cerita nih... cekidot :)

Seorang gadis mengirim surat ke sebuah majalah terkenal. Gadis tersebut sangat cantik dan sangat populer di lingkungan sekitarnya. Karena dianggap unik, majalah terkenal tersebut lalu memuat tulisan itu dengan judul "Apa yang harus saya lakukan untuk mendapatkan pria kaya?". Demikian isi surat gadis cantik tersebut:

Maaf jika sedikit menyindir, tetapi saya hanya mencoba jujur dengan apa yang saya pikirkan selama ini. Saya berumur 25 tahun, sangat cantik, dan punya selera fashion yang sangat bagus. Saya ingin menikah dengan seorang pria yang berpenghasilan minimal 500 ribu dollar per tahun.

Anda mungkin berpikir saya matre, tetapi persyaratan yang saya ajukan tersebut sebenarnya sangat wajar. Tahukah Anda jika penghasilan 1 juta dollar per tahun hanya dianggap sebagai kelas menengah di New York? Saya hanya mengajukan syarat separuhnya sehingga saya kira cukup masuk akal.

Adakah diantara pembaca majalah ini yang punya penghasilan minimum 500 ribu dollar per tahun? Apa kalian mau menikah denganku? Yang ingin saya tanyakan ialah apa yang harus saya lakukan untuk menikahi orang kaya seperti Anda?

Pria terkaya yang pernah kencan dengan saya hanya berpenghasilan 250 ribu dollar per tahun. Saya yakin Anda tahu, penghasilan segitu tidaklah cukup untuk hidup di pemukiman elit City Garden, NewYork.

Dengan kerendahan hati, saya ingin menanyakan di mana saya bisa bertemu pria lajang kaya? Pria umur berapa yang harus saya cari? Kenapa kebanyakan istri orang-orang kaya hanya berpenampilan 'standar'? Saya pernah bertemu dengan beberapa wanita yang memiliki penampilan 'tidak menarik', tetapi mereka justru mendapatkan pria kaya.

Bagaimana cara Anda, para pria kaya, mengambil keputusan siapa yang kelak menjadi istri dan siapa yang hanya pantas menjadi pacar?

(Si Cantik)
Tidak disangka, tulisan yang berisi banyak tantangan tersebut ditanggapi oleh banyak pria kaya dengan serius. Di bawah ini adalah balasan dari seorang pria kaya yang bekerja di Finansial Wall Street:

Saya sangat bersemangat saat membaca surat Anda. Saya rasa banyak gadis di luar sana yang punya pertanyaan sama dengan Anda. Ijinkan saya untuk menganalisa situasi yang Anda alami, tentunya dari sudut pandang seorang profesional. Penghasilan saya per tahun lebih dari 500 ribu dollar, sesuai dengan syaratmu, jadi saya tidak main-main dengan balasan saya ini.

Menurut saya, jika dipandang dari sisi bisnis, menikahi Anda adalah sebuah keputusan yang salah. Jawabannya mudah, Saya akan coba menjelaskannya.

Saya menarik kesimpulan bahwa Anda telah menempatkan "kecantikan" dan "uang" adalah dua hal yang sederajat, di mana Anda mencoba menukar kecantikan dengan uang. Pihak A menyediakan kecantikan dan Pihak B membayar untuk itu, hal yang masuk akal. Tetapi, ada masalah besar di sini, yaitu kelak kecantikan Anda akan hilang. Faktanya, penghasilan saya mungkin akan meningkat dari tahun ke tahun, tetapi Anda tidak akan bertambah cantik tahun demi tahun. Dan sebagai seorang pebisnis saya tidak akan merelakan uang saya hilang tanpa alasan yang jelas.

Jika dipandang dari sudut ekonomi, saya adalah aset positif yang selalu meningkat dan Anda adalah aset negatif yang selalu menyusut atau liabilitas. Bahkan, saya bisa berkata bahwa penyusutan aset yang Anda miliki bukan hanya penyusutan normal, tetapi penyusutan eksponensial. Jika Anda menganggap kecantikan sebagai aset, tentunya nilai Anda akan sangat mengkhawatirkan 10 tahun mendatang.

Setiap aset selalu memiliki nilai tukar. Kecantikan Anda juga memiliki nilai tukar. Berdasarkan aturan yang kita gunakan di Wall Street, jika nilai tukar sebuah aset selalu turun maka aset tersebut harus segera dilepaskan. Menyimpan aset menurun dalam jangka waktu lama adalah ide yang sangat buruk. Maaf jika terdengar kasar, tetapi semua pria kaya tahu bahwa setiap aset dengan nilai depresiasi besar harus segera dijual atau setidaknya "disewakan".

Anda seharusnya tahu bahwa pria dengan penghasilan lebih dari 500 ribu dollar per tahun pasti bukanlah pria bodoh. Kami mungkin mau berkencan dengan Anda, tetapi tidak untuk menikahi Anda. Saya menyarankan agar Anda melupakan saja ide untuk mencari cara menikahi pria kaya. Lebih baik Anda menjadikan diri Anda orang kaya dengan pendapatan lebih dari 500 ribu dollar per tahun. Hal ini lebih bagus daripada mencari pria kaya bodoh yang mau menikahi Anda.

Mudah2an balasan ini dapat membantu. Jika Anda tertarik dengan servis "sewa pinjam", silahkan hubungi saya.

(J.P. Morgan)**
----------------------------------------------------------- ^_^

Dan, yuk mari kita diskusikan tentang surat menyurat ini :)

Luar biasa sekali, jujur aku sangat kagum dengan pria yang membalas surat si cantik tersebut, sangat bijaksana dan jawabannya terlihat cerdas lugas dan tegas, sama kagumnya aku dengan gadis yang memberanikan diri untuk melabeli harganya sebagai standart lelaki yang dapat menikahinya, bisa kubayangkan bagaimana ekspresi wajah si gadis cantik itu ketika dia membaca surat balasan morgan
 
Flash back, di zaman Rasulullah SAW dulu, ada seorang perempuan yang ‘menawarkan’ dirinya pada Rasulullah, dan Rasul-pun tidak memandang hal itu sebagai sesuatu yang hina atau tabu. Hanya saja, kini kita berada pada budaya yang masyarakatnya masih memandang hal itu sebagai sesuatu yang tidak etis, sehingga perempuan-perempuan Indonesia untuk persoalan jodoh lebih banyak berperan menunggu dibandingkan ‘mencari’.

Agar pernikahan bersemi dengan indah, maka dalam memilih jodoh hendaknya kita sangat mengutamakan ajaran Islam, seperti yang dipesankan Rasulullah SAW. “..lihatlah diennya maka kalian akan mendapatkan semuanya…”. Dengan memiliki pasangan yang diennya baik dan benar, maka rumah tangga kita akan menjadi sakinah, mawaddah dan warahmah.

Akan tetapi harus diingat apabila ada seorang perempuan menawarkan dirinya secara terang-terangan, apalagi melabel dirinya dengan harga yang mahal pada lelaki merupakan sikap yang KURANG ahsan (etis).

“Penawaran itu sah-sah saja, manakala tidak secara langsung, misalnya lewat perantara pihak ketiga. Biar bagaimanapun kita berada pada masyarakat timur yang masih sangat memegang adat dan etika,”.

Jodoh, memang merupakan misteri kehidupan, karena untuk hal yang satu ini terkadang membuat seseorang sangat bimbang dalam menentukan keputusannya. Jangankan untuk menerima seseorang menjadi pasangan hidupnya kelak, dalam persoalan mencari pacar saja terkadang masih terlalu banyak ‘kriteria’ yang dipakai.

Sampai-sampai kriteria yang dipasangpun sudah tidak memenuhi kriteria syar’i lagi, seperti : harus yang smart, tinggi, putih, cantik, ganteng, kaya, sarjana, dan lainnya. Tidak salah memang untuk memasang kriteria seperti itu, hanya saja menurut Nabi hendaknya kita tidak mempersulit diri untuk persoalan ini.

Persoalan fisik adalah titipan dari Allah SWT, kita ga mungkin kaan pesen sama Tuhan sebelum diciptain! biar deh hitam asal hatinya putih, biar pendek asal akhlaknya tinggi, biar kurang ganteng asal taqwa, biar kurang cantik tapi sholehah. Lagi pula cinta kita jatuh pada siapa itu adalah URUSAN TUHAN, "Aku telah melimpahkan kepadamu kasih sayang yang datang dariKU" (Q.S. Taha: 39)

Proses untuk memperoleh jodoh yang baik juga menjadi ukuran. Menurut Islam, “laki-laki yang baik adalah untuk perempuan yang baik dan perempuan yang baik adalah untuk laki-laki yang baik (pula)" (QS. An Nuur: 26). Bisa diartikan bahwa jika kita seorang wanita yang baik maka kita akan mendapatkan suami yang baik, demikian sebaliknya. 

Mendapatkan pasangan yang baik dapat diukur dengan niat kita untuk berumah tangga. Maksudku, kita harus benar-benar dalam kondisi keimanan yang prima saat ingin melaksanakan pernikahan dan ukurannya adalah niat berumah tangganya. Jangan sekali-kali berniat menikah saat niatnya belum lurus. Hal itu akan mempengaruhi hasil dari pasangan yang akan kita dapatkan.

Saat niat dan kondisi keimanan sudah prima maka silahkan berencana untuk menikah. Mulailah dari sekarang untuk menyusun strategi dan taktik agar mendapatkan pasangan yang sesuai dengan idealisme. Strategi dan taktik ini merupakan bagian dari proses yang harus dijalani secara Islami. Salah satu proses itu adalah ta’aruf (perkenalan), dalam proses ini harus dijalani secara ma’ruf. Agar proses ta’aruf menjadi ma’ruf, maka diperlukan KESABARAN yang cukup.

Ta’aruf (perkenalan) terkadang tidak menjadi jaminan kita akan langsung dapat menikah. Sekali gagal coba lagi, gagal lagi coba lagi, meskipun mencobanya tetap pada orang yang sama :D demikian hingga akhirnya kita mendapatkan pasangan yang sebenarnya yang bersamanya kita dapat membina keluarga sakinah, mawaddah, wa rahmah.

Jangan sia-siakan pernikahan, sungguh-sungguhlah dalam menggapainya. Hmm, seandainya di dunia ini ada surga, surga itu adalah pernikahan yang bahagia”. Rasulullah SAW pun berkata ‘Baiti Jannati”, rumahku syurgaku. Kebahagiaan merupakan hal yang relatif. Tiap orang mempunyai ukuran yang berbeda-beda. Namun aku yakin kebahagiaan yang hakiki dapat kita peroleh hanya dengan jalan-Nya.


  Semoga Bermanfaat :)

127 komentar

wah, bener juga tu.
Jangan mentang2 cantik harus punya suami yg kaya!!
Uswah mengatakan... 12 Maret 2013 23.21
tapi kan gapapa juga.. hahaa :D
Delete
uswah aku setuju banget sama kamu, sebagai perempuan hidup itu harus realistis , kalo calon suami kita tidak berpenghasilan besar, nah nanti kalo seandainya punya anak, apakah kehidupan anak2 kita akan terpenuhi kalo hanya sekedar pas2an aja sih mending pilih2 lagi aja , soalnya nikah itu satu kali se umur hidup
Delete
Uswah mengatakan... 13 Maret 2013 07.19
hahaa iya... aku inget om mario teguh.. dulu saya mengira bahwa semua wanita itu matre, dan ternyata benar :D iya sih, kita kan ga makan cinta yah vin? :p
Delete
yoa jgn muna lah,.. jadi inget kutipan :

Ayah miskin saya mengatakan,
“Cinta akan uang adalah akar dari segala kejahatan”

Ayah kaya saya mengatakan,
“Kekurangan uang adalah akar dari segala kejahatan”

Delete
Uswah mengatakan... 13 Maret 2013 14.24
yappp... ini Robert T. Kyasoki banget yah Rich Dad n Poor Dad :)
Delete
betul sekali :) !!
Delete
Uswah mengatakan... 14 Maret 2013 14.41
one of my fav book :)
Delete
Payz0 mengatakan... 14 Maret 2013 17.17
Niat hati mau dapet suami kaya malah setelah jadi istri tetap jadi pembantu.. hhh.. ternyata cerita cinderella gak bisa di jadikan kenyataan ya...
Delete
Uswah mengatakan... 15 Maret 2013 07.19
hahahaa.. kalau si cewek mau berfikir lebih cerdas mungkin dia gak akan berbuat seperti itu... tapi ni cewek perlu diacungi jempol loooh atas muka temboknya mbkhkhkh..
Delete
ikut nimbrung dahh.. makan siang sehabis pulang jum'at :)

hehehe..
Delete
Uswah mengatakan... 15 Maret 2013 13.53
jangan lupa kopinya bang (y)
Delete
ReplyDelete
wahhhh....kalo saya mau tanya juga bagaimana cara cari cewek kaya?///heeee....salam kenal sob...bahagia itu indah..
Uswah mengatakan... 12 Maret 2013 23.50
harus ganteng dulu kali yak.. hahahaa :D

salam kenal juga pren..
Delete
ReplyDelete
yang pasti pria baik baik akan mendapat wanita baik baik dan begitu juga sebaliknya :)
Uswah mengatakan... 13 Maret 2013 00.02
yap.. ini qur'an banget :)
Delete
ReplyDelete
Ganteng nggak, kaya juga nggak ,....trus jodohku nanti kayak apa ya,hehe...?
Uswah mengatakan... 13 Maret 2013 00.02
pasrah aja bang :p :D
Delete
ReplyDelete
itu yang balas surat bukan Morgan boyband smash kan?? semoga aja bukan :D

sicantik itu pasti terdiam membaca balasan morgan.

urusan cantik, ganteng, kaya, itu nomor sekian. yang penting beriman n taqwa. tapi lebih bagus lagi jika dapat yg cantik / ganteng / kaya, namun tetap sholeh/sholehah, tidak sombong, dan suka bersedekah .. :)
Uswah mengatakan... 13 Maret 2013 07.22
ketauan nih boyband lover :p

nah semua orang pasti milih yang sempurna, tapi Tuhan itu adil denfan menjadikan jatuh cinta sebagai suatu alasan seseorang tidak harus memilih yang sempurna, namun memilih yg dpt melengkapinya ^_^.
Delete
mending kangen band dari pada boyband mbk :(

super sekali mbk uswah :D
benar tu harus saling melengkapi, dalam dunia konstruksi ibarat beton dan tulangan baja :)
Delete
Uswah mengatakan... 14 Maret 2013 11.13
hahah, mending ga semua deeh :D

ehm betul, kalau dlm dunia kopi ibarat kopi dan gula, saling melengkapi :)
Delete
ReplyDelete
Terus gimana caranya seorang pria gak ganteng bisa dapat jodoh wanita yg cantik.. Dan wanita yg gak cantik bisa dapat pria yg ganteng ya gan??
Uswah mengatakan... 13 Maret 2013 07.25
buat pria siapkan rayuan termaut yg bkin si cantik sekarat :p

buat wanita kalo ga cantik fisik, minimal gak oon, nah intinya pake inner beauty, cantik dr dln itu bs jadiin seseorg cantik di luar :)
Delete
ReplyDelete
eksak mengatakan... 13 Maret 2013 07.10
tetep aja tunkihul mar'ah bi arba'in kan? Itu juga ajaran nabi! Dan ternyata penampilan fisik masuk juga dalam arba'in itu! Tapi kebanyakan org kadang lupa dg yg laen dari arba'in. Apalagi kalo udah kena love at first sight.

Dan gue kira pria pintar minum tolak... Eh, pria pintar di atas tau gimana ngeshot telak seorang cewek yang cuma beraset fisik! Hehehe...
Uswah mengatakan... 13 Maret 2013 07.33
logikanya gini sak, knapa nabi nyaranin yg 4 itu? krn nabi tau pake banget gmn watak umatnya.. mereka maunya yg smpurna, knpa hrs cantik? krn kl si cowok jelek mininal bt perbaikan keturunan :p

knp hrs kaya? krn rmh tangga ga cuma makan cinta :D

knp hrs nasab? krn rmh tangga bakal bermasyarakat :)

tapi sak, ketiga tiganya itu bullshit kalo ga pake tameng akhlak.. aku ga nyebut agama, krn aku mengartikan dien sbg sperangkat aturan utk mnjadikan seseorg berakhlak :)
Delete
ReplyDelete
jadi inget someone yg akan menilai fair value seseorang sebagai pertimbangan sebelum dia menikahinya :)
thx for sharing...
Uswah mengatakan... 13 Maret 2013 08.23
e cie cieeeee,, sapakah samwan ituuuuuuh? :D
Delete
hahahaha.....
someone yg selalu ngajak berantem, hihihihi
Delete
Uswah mengatakan... 14 Maret 2013 11.00
wah kayak pilem korea tuh hihihi
Delete
dibikin filmnya tha? hahahaha
Delete
Uswah mengatakan... 14 Maret 2013 14.59
boleeeeh.. ntar bisa nyaingin footof prince.. hikhikhihk... :D
Delete
ReplyDelete
komen serius : aku setuju dengan tulisan ini, semua sudah dijelaskan di tulisan ini. ya karena pernikahanku dengan istriku atas dasar niat ibadah maka harta atau kekayaan hanya sebagai sarana untuk beribadah saja. lha wong aku jelek gini tapi istriku cantik jee..hehehehe

komen guyonan : kalau yang jawab surat itu mario draghi (gubernur bank sentral euro) yang punya aset milyar dollar pasti bilang gini, mbak..mbak kecantikanmu pasti akan mengalami titik jenuh seperti harga EURO/USD pasti akan mengalami koreksi ke titik yang terendah.
Uswah mengatakan... 13 Maret 2013 08.55
replay serius: tuh kaaan Tuhan Maha Adil :D

replay guyonan: hahaa.. kalO yg jawab surat itu bang haji, pasti bilang gini "hanya istriii sooolehah perhiasaaan muliaa.. mbak, kau sungguh TERLAALU"
Delete
sungguh teeeer...lhaaa..lhuu...
Delete
Uswah mengatakan... 13 Maret 2013 09.49
*bawa gitar*
Delete
sek sek tak nyanyi..test tes...a...ni... aa...ni...aaani...
hehehe
Delete
Uswah mengatakan... 15 Maret 2013 07.17
dimarahin pak SBY loh :p
Delete
oh iya ya..tapi waktu lagu ani nya bung oma imama lagi booming, bu ani nya pak sby masih SMA kali ya,
Delete
Uswah mengatakan... 15 Maret 2013 09.22
nah itu,, bang haji kalah jauh,, makanya diduluin pak sby, bu ani ga pecinta pria kriting kali ya :D
Delete
ReplyDelete
tapi ada Mbak, yang prosesnya sangat serudak seruduk, dan menetapkan pilihannya terlihat ngasal. tapi rukun damai sampai sekarang, dan bahkan henif dan shalih kemudian.
Uswah mengatakan... 13 Maret 2013 09.18
hwehehehe.. pengalaman pribadi,kah? :D

semua itu ada teorinya, tapi tidak menutup kemungkinan prakteknya di luar teori :D
Delete
bukan pasti. saya tipikal yang terencana dan terpola. visi dan perspektif jauh ke depan, sampai wonder woman deh.
Delete
Uswah mengatakan... 16 Maret 2013 11.20
bagus itu, superman banget dah :D
Delete
ReplyDelete
Hahaha..kena batunya tuh si cewek. mentang2 cantik trus petentang petenteng, sukurin lu.
Mksh banget mbak infonya....mayan buat renungan
Uswah mengatakan... 13 Maret 2013 09.50
hikhik.. iyyah melabeli kecantikannya dengan harta.. tuh cowok cerdas banget jawabnya :D
Delete
dasar cew centil...wkwkwk
jangan di tiruh kelakuan tuh cew ya.
Delete
Uswah mengatakan... 13 Maret 2013 20.59
iya tuh, tiru ajah aku :p
Delete
kok ada cowok masuk kolom ini sih...?
ihh...lebay banget tuh cowok
Delete
Uswah mengatakan... 14 Maret 2013 14.42
emang.. eh itu siapa sih cin?
Delete
Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.
Delete
Uswah mengatakan... 15 Maret 2013 07.17
hwaaaaah ke laut ajeeeeee :p
Delete
tolong di delete Jeng koment nya cowok itu
Delete
Uswah mengatakan... 15 Maret 2013 09.32
iyo uda cin -_______-
Delete
ReplyDelete
sipp.....nice posting
salam kenal
Uswah mengatakan... 13 Maret 2013 14.02
yuhuuuu.. lam knl juga :)
Delete
ReplyDelete
Seperti Marry Riana motivator tersohor Indonesia di bukunya Mimpi Satu Juta Dollar, dan menjadi kenyataan. Dengan penghasilan Satu juda dollar pertahun!

Luar biasa!
Uswah mengatakan... 13 Maret 2013 14.27
wah suaminya kayak gmn ya?
Delete
ga tau... wkwkkw pertanyaannya luar biasa..
Delete
Uswah mengatakan... 14 Maret 2013 14.42
luar binasa :D
Delete
ReplyDelete
ini komentar buru buru nih....kebelet

mau pria kaya? beli dimall ada yang jual ko' harganya sekitar puluhjutasetengah seken, kalau yang baru mapuluhjutaan lah, bisa pake cek juga ko'
bye
Uswah mengatakan... 13 Maret 2013 14.36
yo wes kang, ga jadi tak suguhin kopi.. *sruput sendiri*
Delete
itu ya wanita yang di maksud? gambar di atas tuh?

bagi dink kopinya...
Delete
Uswah mengatakan... 13 Maret 2013 21.00
itu nemu di gugel :p

nih, tinggal ampas.. buat masker :D
Delete
ReplyDelete
hahaaa mbak galaaaaaau deh :) =)) :(
ReplyDelete
waaaaaa mb galaaaau deeh :) =)) :( :p
Uswah mengatakan... 13 Maret 2013 14.37
ngopo nduk? jo galau ah.. ngopi sek..
Delete
ReplyDelete
win3 mengatakan... 13 Maret 2013 14.53
pria kaya apa ya? Kaya harta atau kaya ,...
kaya hati dong...
Delete
Uswah mengatakan... 13 Maret 2013 21.02
kaya kaya wae euy...
Delete
ReplyDelete
Yg terpenting harus kaya hati kale ya..
Uswah mengatakan... 13 Maret 2013 21.03
butuh donor hati banyak dong..
Delete
ReplyDelete
Bener kata Ukhti kecantikan tak menjamin segalanya.. Yang penting akhlaqnya to..
Ulasannya bagus banget makasih ^^
Uswah mengatakan... 13 Maret 2013 21.04
he'eh.. pa lagi kalo cantik dan berakhlak.. wus wus wuss..
Delete
ReplyDelete
kaya tidak menjadi tolak ukur untuk sebuah cinta,cinta tidak didasari hati tulus akan membuat sengsara.he...he...thks ya mbak.
Uswah mengatakan... 14 Maret 2013 11.15
setuja... kalo dlm islam tujuan pernikahan itu utk menciptakan rmh tangga yg sakinah, mawaddah, rahmah... intinya saling mengasihi :)
Delete
ReplyDelete
eksak mengatakan... 14 Maret 2013 10.30
gue suka logika elo, us! Makanya kalo kita gak dpt yg 3, paling gak kita bisa liat yg keempat! Walopun dien disitu gak disebutin scr spesifik sbg dien yg baik. Gak kayak fisik yg lgsung ngejurus pada kecantikan.

Dan elo bnr bgt! Tentu aja dien yg berakhlaq. Tp akhlaq yg mahmudah, kan? Hehehe
Uswah mengatakan... 14 Maret 2013 11.19
mahmudah nama adekku tuh :p

he'em.. yg keempat ituh aku rasa uda mencover semuanya sak..

biar deh ganteng asal menarik
biarpun kaya asal tajir
biarpun anak pengusaha asal baik hati
biarpun akhlaknya baik asal penyayang...

#loh :D :p
Delete
ReplyDelete
zie mengatakan... 14 Maret 2013 11.37
nah itu yang lagi bikin bingung, sepertinya alamat yang awal ada yang pake, mudah-mudahan aja nggak di pake hal hal yang lebih negatif lagi, saya masih bingung ngatasinya. Maaf ya kalau jadi terganggu, unfollow aja blog saya biar nggak ngikutin lagi mbak jadi nggak muncul di dasbor.
Uswah mengatakan... 14 Maret 2013 14.44
kalo di unfollow gitu ngaruh ga sama blognya zie, ntar ikut ga kefollow juga.. iya siiii mana tulisannya bahasa apa juga ga ngerti..
Delete
zie mengatakan... 14 Maret 2013 14.59
Klik joint this site ----> google----> masukin pasword----> Options ---> site setting----> berhenti ikuti situs ini


saya nggak tahu, setidaknya dasbormu aman dari artikel yang nggak jelas itu ya.
Delete
Uswah mengatakan... 14 Maret 2013 15.05
okeh okeh dicobak tengkyuuuuu :)
Delete
ReplyDelete
cinta emank gk bs dimakan tp cz cinta makanan bs di adakan *smile
Uswah mengatakan... 14 Maret 2013 14.44
mhahaha.. betul banget.. padahal anak muda jaman sekarang kalo kelaparan makannya cinta,, ya uda deh.. makan aja tuh cinta :D
Delete
ReplyDelete
eh, tp di negara mana itu ada sekolah untuk mempersiapkan diri punya suami kaya. Biayanya mahalllll~
kalau sdh nikah pun, dg usaha yg keras kita bisa kaya :D
Uswah mengatakan... 15 Maret 2013 07.14
wah, negara matre apa negara maju atau berkembang itu yah namanya? hahaa ada sekolahnya juga :D

beetul.. minimal kaya kasih sayang #halah :D
Delete
ReplyDelete
eksak mengatakan... 14 Maret 2013 16.45
mahmudah adikmu to, us! Kenalin, donk! Ups! Oya gue kemaren komen di artikel sblomnya kok gak nongol ea? Yg bunyinya kira2 bgini: 'threaded komenmv kalo via mobile view kok amburadul sih, us?'
Uswah mengatakan... 15 Maret 2013 07.15
hus.. uda nikah orangnya, malah dia duluan yang nikah.. wkwk :D

wah kurang tau, mungkin masuk satpam, ntar tak cek dulu
Delete
eksak mengatakan... 16 Maret 2013 01.08
cihui... akhirnya ngomen via kumpi juga...
sambil ditemani segelas brotoseno di dini hari..
hah?! maap deh kalo dah ada yang punya... hehehe
Delete
Uswah mengatakan... 16 Maret 2013 11.21
bagi kopinya, sak! :p
Delete
ReplyDelete
KY mengatakan... 14 Maret 2013 21.18
ini wanita hanya memalukan kaum wanita sahaja..dan KY juga setuju sama pendapat pria itu....kecantikkan tak akan kekal selamanya..
Uswah mengatakan... 15 Maret 2013 07.16
betul banget KY, untung gak terjadi di negara kita.. itu di inggris yang blak-blak an bukan hal yang tabu -______-
Delete
ReplyDelete
wuiihh mantap, bagus bagus.. jadi inget someone.. hehe..

salam kenal.. mau follow ahh
Uswah mengatakan... 15 Maret 2013 07.16
waaah semuanya pada ingat samwannya yah -______-

terima kasiiiiih kunjungannya :)
Delete
ReplyDelete
Baru tahu rasa kalau sudah jadi nenek-nenek. :p
Uswah mengatakan... 15 Maret 2013 09.23
setidaknya 'pernah' cantik :D
Delete
ReplyDelete
Tak salah kalau wanita menginginkan suami yang kaya. Saya rasa kalau banyak wanita ditanya dan dari lubuk hati yang terdalam akan ada perasaan keinginan mempunyai suami yang kaya.
Hanya saja yang perlu digarisbawahi bahwasannya kita hidup bukan hanya didunia saja, ada akherat yang justru lebih kekal daripada kehidupan dunia yang melenakan ini.
Terima kasih telah banyak mengingatkan melalui surat ini mba...
Uswah mengatakan... 15 Maret 2013 10.16
sama2 mas fery

sepakat wanita itu emang matre dimana mana, ga pake munafik, manusia memang bebas memilih.. yang tidak bisa memilih itu jodoh.. krn masih ada campur tangan Tuhan... :)
Delete
ReplyDelete
.. kalo di pikir^ bener juga ya surat balasannya. he..86x. untung aja aq gak cantik, jd kalo pas makin jelek gak ada yg heran. he..86x. daripada cantik ntar tua nya akan jelek juga. he..86x ..
Uswah mengatakan... 15 Maret 2013 11.35
hahaa bner juga siiii... emg yg jelek itu awet yak #nabok jidad -____-
Delete
.. awet lah, kalo jelek akan slalu pd posisi jelek, coba dech kalo cantik, akan turun dech posisi nya. he..86x ..
Delete
ReplyDelete
ABSURD. Cewe matre. Cewe Matre. Kelaut aje. Apakah Uswah tau mau dipakai ape dengan uang sebesar itu?

Yang JELAS cewwek cantik itu mestinya GOBLOK BANGET "uhuk uhuk"....

Makasi ceritanya Uswah....
Uswah mengatakan... 15 Maret 2013 16.40
itu dianya iq-nya cuman sgitu makanya usahanya dapet pria kaya ya standar gt... pasang iklan di media :D
Delete
ReplyDelete
Salam sahabat
Maaf telat,kaya hal apa se neng? Materi bisa habis kalo kaya hati pasti abadi hehehe
Oh iya dah saya follow thankxs ya
Uswah mengatakan... 15 Maret 2013 20.33
terima kasih mbak dhana berkenan follow... wah mbak dhana >,< padahal saya follownya sudah setaun lebih yg lalu jheheehehe....

yap tepatnya kaya hati, kl kaya hati pasti bercurahan kasih sayang :)
Delete
ReplyDelete
adakah cinta itu berkaitan dengan uang!?
Uswah mengatakan... 16 Maret 2013 11.21
sangat :D mau nembak lewat sms ajah pake pulsa :p
Delete
ReplyDelete
Wah udah rame banget yah
Jujur saya salut dengan jawaban pria tadi, rasional dan sangat mengena banget..
Renungan buat mereka yang mencari pasangan karena rupa saja, rupa akan sirna..carilah cinta yang tulus dan ikhlas..
Uswah mengatakan... 16 Maret 2013 11.22
betul bang.. eh tapi ga menutup kemungkinan loh kalo jatuh cinta itu biasanya pada pandangan pertama :) yaa kembalinya ke fisik lagi :)
Delete
ReplyDelete
Menarik sekali isi suratnya yang dibalas dengan lugas dan masuk akal dari segi pebisnis. Sebenarnya tidak ada yang salah dan juga bukan suatu kesalahan jika seseorang gadis atau perjaka (janda/duda) yang mengidamkan sosok dan kriteria tertentu. Jika syarat itu akan membuatnya bahagia, dan itu akan dicatat sebagai ikhtiarnya dalam menentukan pasangan yang cocok bagi dirinya.

Di sisi lain, sang pebisnis, juga menguraikan pandangannya dari sisi bisnis yang dia kuasai, dan semuanya memang masuk akal dalam itung itungan bisnis. Jadi dalam hal ini baik kriteria yang disyaratkan oleh si gadis mendapatkan "penolakan" dengan alasan yang masuk akal dan bijaksana oleh pelaku pasar (jodoh).

Materi sah saja karena menikah juga perlu harta. Perlu rumah, perlu perabotan, perlu kursi, perlu kain pel segala macem dan semuanya tidak beli dengan daun. Semuanya pake uang, dan itu harta, Jadi masuk akal saja Materi namun semuanya itu akan sia sia saja jika Materi menjadi patokan dalam mencari jodoh dan pasangan. Kriteria boleh saja, namun bukan berarti mutlak atau absolut.
Uswah mengatakan... 16 Maret 2013 11.28
betul.. seperti yang ku ulas sekian kali di kolom komen temen2, tidak munafik orang hidup ma'isyahnya harus tertata..

banyak orang berumah tangga yang diawali dengan cinta, pun pupus jua di tengah jalan dengan alasan ekonomi.. sangat ironi sekali..

namun, coba kita liat pernikahan sayyidina Ali dan Sayyidah Fatimah, mereka berdua hidup dalam kekurangan, tidurnya beralaskan kerung tempat makanan unta, pakaiannya hanya 1, Fatimahpun telanjang ketika baju yang tinggal satu-satunya dicuci, tapi Fatimah tidak pernah menuntut banyak dari suaminya, Ali Karramallahu Wajhah.. Hidup mereka berdua selalu dalam ketenangan dan penuh cinta, indahnya :)



Delete
ReplyDelete
kali ini kehadiranku harus dapat memberi makna diartikel "bagaimana saya mendapatkan pria kaya".
surat balasan dari pria itu akan saya simpen, untuk kalau ada postingan yang kaya ginih jawabannya kopas azh....500 ribu dollar euy
Uswah mengatakan... 16 Maret 2013 15.02
mbkhkhkh... jangan lupa sertakan linkQ kang ;)
Delete
ReplyDelete
Mbak Uswahh semakion cinta #ehh kok cinta sii sama mbak uswahh, baca tulisan2nya jadi semakin suka main ke sinii...yang datang juga banyak bangetttt...triknya apa mbak??? hehe
#komentar tentang tulisan di atas : sementara ini saya hanya bisa pasrah dulu kwkkwkwk hanya ingin meminta sama Allah entah pasangan saya nnati mau ganteng apa cakep * sama aja ya hhe..kalau bisa aku menikah dengan orang yang aku cintai dan dia mencintaiku (tentunya tidak terlepas 4 perkara yang dipertimbangkan jika ingin memilih pasangan hidup ) thank mbak uswah atas catatan inspiratifnya :)
Uswah mengatakan... 18 Maret 2013 10.06
rahasianya sering2 ngopi ke tetangga sblah cin,, hi7x

ada ungkapan sperti ini "aku akan mencintai lelaki yang menikahiku, bukan menikah dgn lelaki yang aku cintai"

#^_^
Delete
ReplyDelete
Assalamualaikum kak Uswah.. Afwan ya baru sempet mampir sekarang.. ^__^

Bener banget tuh kak, kebahagiaan kan bukan berasal dari uang, Rasulullah yang nggak kaya aja bisa bahagia.. lagipula, harta kan nggak dibawa mati, iya kan?
Uswah mengatakan... 18 Maret 2013 15.07
waalaikumsalam aisyah,, no problemo 0^◇^0)/ silahkan mampir kpn sj,,

btul itu, kanjeng nabi adlh sbaik2 contoh (*^﹏^*)
Delete
ReplyDelete
ASet kekayaanku ku ada dihati kak..
Hasseekkk..
hahahhaa....
Uswah mengatakan... 18 Maret 2013 23.05
itu yg selamanya ga bakal habiss,,,
Delete
ReplyDelete
dari surat di atas, aku bisa bilang cewek itu emang cantik tapi pemikirannya bodoh, gak salah kalo dibilang bodoh ya, mana mungkin seorang pria kaya akan menikah dengan cewek seperti itu, cewek itu hanya ingin hidup mewah tanpa mau bekerja, tidak mau bekerja untuk memperbaiki hidup nya, mungkin dia dari keluarga yang susah ya.

Pria yang membalas suratnya sangat keren, dan pinter benar mereka tidak akan menikah dengan wanita bodoh, mereka akan mencari yang punya derajat yang sama, ya la kan, they will never bringing down they status social.

salam
Uswah mengatakan... 21 Maret 2013 20.37
analisis yang bagus, susan! terima kasih kunjungannya ^_^
Delete
ReplyDelete
yang penting mah hatinya yang kaya
ReplyDelete
klo semua lari ke yang kaya bagaimana nasi ku yang faqir .....hmmmmm
ReplyDelete
artikelnya ini sangat menarik kawan,, :)
seperti yang kita tahu saat ini banyak wanita yang memanfaatkan kecantikkannya untuk pria kaya, mereka tidak berusaha mendapatkan kekayaan sendiri,
semoga artikelnya juga bermanfaat buat saya, terimakasih kawan..
ReplyDelete
mantap mbak postingannya.... pria yang membalas surat itu sangat cerdas... izin nyatet dulu ah surat balasan dari pria itu heheh
ReplyDelete
Anonim mengatakan... 26 Januari 2014 10.35
Jgn mngatakan cewek itu matre jika lelaki belum mampu..matre itu butuh tp swajarnya...cinta saja gak cukup buat makan harus ada tambahan mapan..beriman..bertakwa..dermawan..dsb
ReplyDelete
Anonim mengatakan... 3 September 2014 13.27
saya seorang perempuan biasa saja, tp saya juga tidak mau dibilang jelek, karna saya percaya Tuhan menciptkan setiap wanita it cantik. hanya cara pandang oranglag yang membuatnta berbeda,alias relatif.
saya tidak mencari laki2 kaya karena saya tau semakin kaya seorang laki2 dya akan menganggap dirinya mampu membeli apapun dengan kekayaannya apalagi perempuan.
saya hanya mencari pria yang bertanggung jawab akan akan keluarganya kelak.'
ReplyDelete

Posting Komentar

Budayakan berkomentar  ヽ(^。^)ノ

Cancel Reply