Lowongan Kerja di Al-Azhar

Main Posts Background Image

Main Posts Background Image

Rabu, 27 Maret 2013

Lowongan Kerja di Al-Azhar

Salam Ngopi Temans :)

Ga kebanyakan basa-basi deh, langsung aja, kali ini aku bikin postingan yang bikin mata berbinar-binar, terutama buat wisudawan atau wisudawati lulusan Pesantren atau Kampus Islam (yang bukan lulusan Pesantren atau Kampus Islam bisa langsung ke Laut kolom komentar dan ber oot-oot ria) :D

Yap, di Yayasan tempat aku berbagi ilmu Islamic Education Center Al-Azhar lagi buka lowongan pekerjaan, seperti yang aku bilang tadi, khususnya bagi alumni Pesantren atau Kampus Islam yang pengen mengamalkan ilmunya bisa gabung bersama kami, mau tau banget apa mau tau aja syaratnya? :) Oke, nih dia kriteria yang bakal di audisi :)

Syarat:
  1. Lulus Sarjana S1 (Pendidikan) / sedang menyelesaikan studi
  2. Menguasai Bahasa Arab
  3. Diutamakan hafal Al-Qur’an
  4. Bersedia tinggal di Al-Azhar
  5. Belum menikah
Nah, cuma itu doang kok syaratnya, bagi yang berminat silahkan mengirimkan:
  1. Surat lamaran kerja
  2. Daftar riwayat hidup
  3. Fotocopy KTP berlaku
  4. Foto berwarna 4×6 2 lembar
Ke alamat kantor Yayasan Al-Azhar
Jl. AL-Azhar Kedundung Kec. Magersari Kota Mojokerto 61316 Telp. (0321) 383333
SMS Center 0856 3 222 111


Nyang pengen tau info selengkapnya tentang profil Al-Azhar silahkan klik disini sob! So, bagi yang punya temen atau sodara atau tetangga atau kenalan yang memenuhi kriteria di atas segera diinfokan yah!!

Tetep semangat dan senyum :)

99 komentar

  1. Balasan
    1. berhasil diamankan..

      Hapus
    2. Ikut nongol..., silaturahmi di pagi hari. Pendidikan baru tamat SMA jadi mau untuk melamarnya.

      Hapus
    3. diutamakan yang s1 kang :) biar lbh berpengalaman geto :)

      Hapus
    4. aku mo melamar yang mana ya... hhmmm...

      Hapus
    5. ikut oot aja lah,soalnya gak sekolah sih :D

      Hapus
    6. boleeeh,, ga usa ke laut yak -__-

      Hapus
    7. bang payzo ngelamar jadi muadzin juga boleh :p

      Hapus
    8. Nanti mba uswah lari2 kalau aku adzan

      Hapus
    9. mau adzan apa mau nakut2in bang :p

      Hapus
  2. sempet ngakak baca langsung ke laut.

    Usuwah boleh minta tolong kan?

    tolong buatkan sign bisa kan cek tekape ya http://sdftyujklvbn.blogspot.com/p/unikers-eksis.html

    'cuma tulis di kertas'

    Makasih :*

    BalasHapus
  3. info yang sangat sayang untuk dilewatkan,,

    mksh info nya :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. jangan lupa dishare ke temen2 bang :D

      Hapus
  4. Belum sesuai dengan jurusan saya sekarang,mudahan nanti ada info lokernya lagi yah Mbak.

    BalasHapus
  5. wah saya tidak masuk kategori soalnya hanya tamat SMU

    BalasHapus
    Balasan
    1. heheh.. barangkali sodaranya sob atau tetangga atau anak :D

      Hapus
  6. Terimakasih atas infonya, semoga banyak yang tertarik dan melamarnya. Info yang bermanfaat untuk sang pencari kerja.

    BalasHapus
  7. info bagus bagi yang sedang mencari kesempatan untuk mendapatkan pekerjaan sob,mudah-mudahn bermanfaat ya bagi yang cari info sob.

    BalasHapus
    Balasan
    1. yapp... semoga ada yg lagi butuh ^_^

      Hapus
  8. saya lulusan sma, tidak hafal Al Qur'an, Tidak bisa bahasa arab.
    cuman numpang komen aja :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. kali ini menu camilannya apa? :D

      Hapus
    2. malam ini ditemani gethuk tela butan ibu mertua tercinta, mau ?

      Hapus
    3. eh mbak, aku ada tetangga tidak lulusan s1, lulusan pesantren alhamdulillah hafidz insya allah bisa bahasa arab,
      bisa di pertimbangken apa tidak ?
      *agak serius

      Hapus
    4. boleh mas, soalnya ini ditempatkan di pesantrennya.. serius, suruh layangkan lamaran kerja di alamat di atas :)

      kalo ngirim surat lamaran kerja sekalian paketkan gethuk telonya :D

      Hapus
    5. insya Allah mbak, jika orangnya berkenan :)
      laporan gethuk tela ne sudah habis karena jika tidak habis nanti mambu
      * alesan mau menghabiskan gethuk tela :D

      Hapus
    6. makasi mas agus share infonya, orangnya di mojokerto khan? :D

      hyaaah.. oke oke, kali ini apa lagi yg bisa bkin aku ngiler gara2 cuma di iming2i -_______-

      Hapus
    7. iya dimojokerto di dlanggu,
      kali ini belum makan apa2 nanti aja makannya setelah adzan maghrib :)

      Hapus
    8. wah dket kaaan.. buruan buruan :D

      shoum shouuuuum :D hari tanpa kopi :D

      Hapus
    9. hus dialarang membicarakan makanan dan minuman

      Hapus
    10. adzan kurang tiga jam lagi..

      Hapus
    11. selamat pagi mbak, nikmatnya pagi ini ditemani singkong rebus buatan istri. hehehe

      Hapus
    12. dan pasti sekarang sudah habis ╭(╯ε╰)╮ 

      Hapus
    13. bukan aku yaa yg blg :p

      Hapus
  9. persyaratan yang berbobot. hanya orang-orang yang terpilih dan berkualitas tinggi sedemikian itu yang bisa masuk. andai setiap instansi mempersyaratkan hafal qur'an, tentu instansi itu bener2 akan the best banget

    BalasHapus
    Balasan
    1. minta doanya bang, semoga yayasan ini tidak hanya diakui dan disamakan atau diakreditasi A, tapi DIRIDHOI :)

      Hapus
    2. aamiin. pasti Mbak. levelizenya udah jauh di atas rata-rata di awal. tinggal mengelola dengan baik saja, sudah beres.

      Hapus
    3. bener bang zach :) ini jg urun rembug ngelola meskipun ga bantu banyak :)

      Hapus
    4. Aamiiin...

      dan bingung mau komentar apa lagi.

      Hapus
    5. kalo bingung pegangan bang zach..

      Hapus
    6. hmm hati2 kalau bingung.. ntar salah pegang..

      Hapus
    7. numpang duduk boleh :)

      Hapus
    8. bang pay: hati2 bang zach :p

      mas reo: ada kopi juga tapi bikin sendiri ya.. gelasnya dicuci dulu di sumur belakang :p

      Hapus
    9. mendingan jangan kesini Mas, bikin roti yang harusnya buat saya, jadi habis gara-gara ada Sampeyan. pulang aja sana, bobo' dan abis bangun beli klepon ke Timor Timur.

      Hapus
    10. nitip beliin klepon juga

      Hapus
  10. klo belu menikahnya ada tpi kemanpuan hapal belum...heheh semoga cepat dapat guru yang berpotensi seperti diatas ...

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehee.. mmg gt sob persaratannya.. :D

      Hapus
  11. Minat si ada cuma kok gak ada yang sesuai ma persyaratanya.. Maklum lulus sma.

    BalasHapus
    Balasan
    1. barangkali sodara atau teman dan tetangga yg memenuhi kriteria di atas bisa langsung dikontak sob :) mksh kunjungannya :)

      Hapus
  12. Wah saya ga masuk kriteria nih, nyimak aja yah

    BalasHapus
  13. Kebanyakan udah pada merid...

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyaa syaratnya harus mau tinggal di asrama, kalo sdh berkeluarga kan ga bs konsisten ngajar nanti :)

      Hapus
  14. syaratnya..berlebel akhirat banget sob...heee....

    BalasHapus
    Balasan
    1. orientasinya buat akhirat emang sob ^_^

      Hapus
  15. wk...wk...wk....
    gk jodoh nih, saya gak bs bhasa arab dan gak hapal Alqur'an.....
    ck..ck..ck....

    BalasHapus
    Balasan
    1. ya.. anda kurang beruntung.. heghegheg.. coba lagi :D

      Hapus
  16. mau ikutan daftar di al azhar..tapi syaratnya ternyata belum menikah....nggak jadi dong :-)

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehe.. iya bang, biar bisa fokus mengabdikan ilmunya disini, kalo sudah menikah kasian keluarganya dong :)

      Hapus
  17. wah ini lowongan buat orang pintar dan berpendidikan sob. kalau saya nggak masuk dalam kategory orang yang di cari..hehehehe

    tapi makasih nih infonya, pasti sangat bermanfaat buat wisudawan dan wisudawati hehehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. heheh... yang penting tetep ngeblog sob.. :D

      iyya tlg dishare ya, barangkali ada kenalan yg memenuhi kriteria di atas :)

      Hapus
  18. wow, keren bnget tuw. pgen kerja disana, hehehe

    BalasHapus
  19. Kalo orang udah hafid tu saya kira udah enak hidupnya dunia dan akhirat jd kayaknya gak mungkin de cari2 kerja. (kebanykan).

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehe.. hafid dan hafidzoh jg manusia biasa bang, butuh maisyah :) dan banyak yang mencari, ţermasuk yayasan kami :)

      Hapus
  20. yang berkelayakkan, mungkin kita tak sampai lagi kelayakkan itu

    BalasHapus
    Balasan
    1. ayo KY kalo punya temen yang memenuhi kriteria di atas sgera hubungi kami ^_^

      Hapus
  21. Sayangnya saya gak termasuk kriteria di atas..

    BalasHapus
    Balasan
    1. gpp cik. yg penting tetep asyik ngeblog hohoho :D

      Hapus
  22. Wadooh mbak, syarat no.3 ndak sanggup. Abot tenan syarate...nek cuman yasih,khafi,yaasin,at taubah,maryam yo jek titik2 apal. hahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya cin.. emg gt e syaratnya.. hehee,, lumayan itu kl apal surat2 itu :D

      Hapus
  23. ahh aku gak mungkin!!!! aku udah nikaahh

    BalasHapus
  24. Tak maso' bitongan, Mak. :D

    BalasHapus
  25. Mau coba...mentok di persyaratan nih :)
    ------
    Sip deh ..buat yg minat ngelamar...pas banget nih baca info ini :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehee.. iyya, kalo punya kenalan kaya di atas dishare yach ^^

      Hapus
  26. ntar saya rekomendasikan ke abang sepupu saya deh, kali aja dia mau..

    syaratnya keren bgt mbak, tapi bhasa arab saya waktu MDA dulu selalu rendah
    :( ...hhe

    BalasHapus
    Balasan
    1. sipp banget.. makasih berkenan share info ini ~@^_^@~

      iya utk sebuah pesantren yg berkualitas, tenaga pendidiknya harus berkualitas juga:)

      Hapus
  27. maaf ya baru bisa kesini, situs ku mengalami kerusakan database.. jadi mesti repair dulu.. :D

    kok tampilan komentarnya dikembalikan wah?? hehehe boseen ya ;D

    BalasHapus
    Balasan
    1. engga tuh om... ga aku utak atik kok.. tiba2 begini sendiri -______-

      Hapus
    2. wah.. coba donk kirimin template kamu,, jagnan2 di injeksi file tertentu nih.. :D

      Hapus
  28. untuk masalah kerja, rehat dulu saya mba, mau fokus kuliah :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. bagus itu.. konsen ke kuliah dulu :)

      Hapus
  29. jalan2 sore mampir ke blog nya uswasyauqie

    BalasHapus
  30. aq belum lulus mbak us

    huhuhuhuhuuhhu
    melas yaaaaaaaaaaaaa

    BalasHapus

Budayakan berkomentar  ヽ(^。^)ノ

Error 404

The page you were looking for, could not be found. You may have typed the address incorrectly or you may have used an outdated link.

Go to Homepage