Rabu, 27 Maret 2013

Lowongan Kerja di Al-Azhar

Posted by Uswah on Rabu, Maret 27, 2013 with 99 comments
Salam Ngopi Temans :)

Ga kebanyakan basa-basi deh, langsung aja, kali ini aku bikin postingan yang bikin mata berbinar-binar, terutama buat wisudawan atau wisudawati lulusan Pesantren atau Kampus Islam (yang bukan lulusan Pesantren atau Kampus Islam bisa langsung ke Laut kolom komentar dan ber oot-oot ria) :D

Yap, di Yayasan tempat aku berbagi ilmu Islamic Education Center Al-Azhar lagi buka lowongan pekerjaan, seperti yang aku bilang tadi, khususnya bagi alumni Pesantren atau Kampus Islam yang pengen mengamalkan ilmunya bisa gabung bersama kami, mau tau banget apa mau tau aja syaratnya? :) Oke, nih dia kriteria yang bakal di audisi :)

Syarat:
  1. Lulus Sarjana S1 (Pendidikan) / sedang menyelesaikan studi
  2. Menguasai Bahasa Arab
  3. Diutamakan hafal Al-Qur’an
  4. Bersedia tinggal di Al-Azhar
  5. Belum menikah
Nah, cuma itu doang kok syaratnya, bagi yang berminat silahkan mengirimkan:
  1. Surat lamaran kerja
  2. Daftar riwayat hidup
  3. Fotocopy KTP berlaku
  4. Foto berwarna 4×6 2 lembar
Ke alamat kantor Yayasan Al-Azhar
Jl. AL-Azhar Kedundung Kec. Magersari Kota Mojokerto 61316 Telp. (0321) 383333
SMS Center 0856 3 222 111


Nyang pengen tau info selengkapnya tentang profil Al-Azhar silahkan klik disini sob! So, bagi yang punya temen atau sodara atau tetangga atau kenalan yang memenuhi kriteria di atas segera diinfokan yah!!

Tetep semangat dan senyum :)

99 komentar

PERTAMAX
Uswah mengatakan... 27 Maret 2013 20.59
berhasil diamankan..
Delete
Ikut nongol..., silaturahmi di pagi hari. Pendidikan baru tamat SMA jadi mau untuk melamarnya.
Delete
Uswah mengatakan... 28 Maret 2013 06.20
diutamakan yang s1 kang :) biar lbh berpengalaman geto :)
Delete
Payz0 mengatakan... 28 Maret 2013 15.58
aku mo melamar yang mana ya... hhmmm...
Delete
ikut oot aja lah,soalnya gak sekolah sih :D
Delete
Uswah mengatakan... 28 Maret 2013 21.20
boleeeh,, ga usa ke laut yak -__-
Delete
Uswah mengatakan... 28 Maret 2013 21.20
bang payzo ngelamar jadi muadzin juga boleh :p
Delete
Payz0 mengatakan... 30 Maret 2013 12.22
Nanti mba uswah lari2 kalau aku adzan
Delete
Uswah mengatakan... 2 April 2013 22.51
mau adzan apa mau nakut2in bang :p
Delete
ReplyDelete
sempet ngakak baca langsung ke laut.

Usuwah boleh minta tolong kan?

tolong buatkan sign bisa kan cek tekape ya http://sdftyujklvbn.blogspot.com/p/unikers-eksis.html

'cuma tulis di kertas'

Makasih :*
Uswah mengatakan... 27 Maret 2013 21.00
apaan itu? dicoba dulu deh, langsung ke tekapeh sob..
Delete
hayu gpp photosop juga :D
Delete
Uswah mengatakan... 29 Maret 2013 17.33
oke2 :D
Delete
ReplyDelete
info yang sangat sayang untuk dilewatkan,,

mksh info nya :D
Uswah mengatakan... 27 Maret 2013 21.01
jangan lupa dishare ke temen2 bang :D
Delete
ReplyDelete
Belum sesuai dengan jurusan saya sekarang,mudahan nanti ada info lokernya lagi yah Mbak.
Uswah mengatakan... 27 Maret 2013 21.01
okeh ditunggu lagi imponya yak :D
Delete
ReplyDelete
wah saya tidak masuk kategori soalnya hanya tamat SMU
Uswah mengatakan... 27 Maret 2013 21.02
heheh.. barangkali sodaranya sob atau tetangga atau anak :D
Delete
ReplyDelete
Terimakasih atas infonya, semoga banyak yang tertarik dan melamarnya. Info yang bermanfaat untuk sang pencari kerja.
Uswah mengatakan... 27 Maret 2013 21.05
sama2 bang :D
Delete
ReplyDelete
info bagus bagi yang sedang mencari kesempatan untuk mendapatkan pekerjaan sob,mudah-mudahn bermanfaat ya bagi yang cari info sob.
Uswah mengatakan... 27 Maret 2013 21.06
yapp... semoga ada yg lagi butuh ^_^
Delete
ReplyDelete
saya lulusan sma, tidak hafal Al Qur'an, Tidak bisa bahasa arab.
cuman numpang komen aja :D
Uswah mengatakan... 27 Maret 2013 21.06
kali ini menu camilannya apa? :D
Delete
malam ini ditemani gethuk tela butan ibu mertua tercinta, mau ?
Delete
eh mbak, aku ada tetangga tidak lulusan s1, lulusan pesantren alhamdulillah hafidz insya allah bisa bahasa arab,
bisa di pertimbangken apa tidak ?
*agak serius
Delete
Uswah mengatakan... 27 Maret 2013 21.50
boleh mas, soalnya ini ditempatkan di pesantrennya.. serius, suruh layangkan lamaran kerja di alamat di atas :)

kalo ngirim surat lamaran kerja sekalian paketkan gethuk telonya :D
Delete
insya Allah mbak, jika orangnya berkenan :)
laporan gethuk tela ne sudah habis karena jika tidak habis nanti mambu
* alesan mau menghabiskan gethuk tela :D
Delete
Uswah mengatakan... 28 Maret 2013 08.33
makasi mas agus share infonya, orangnya di mojokerto khan? :D

hyaaah.. oke oke, kali ini apa lagi yg bisa bkin aku ngiler gara2 cuma di iming2i -_______-
Delete
iya dimojokerto di dlanggu,
kali ini belum makan apa2 nanti aja makannya setelah adzan maghrib :)
Delete
Uswah mengatakan... 28 Maret 2013 09.20
wah dket kaaan.. buruan buruan :D

shoum shouuuuum :D hari tanpa kopi :D
Delete
hus dialarang membicarakan makanan dan minuman
Delete
Uswah mengatakan... 28 Maret 2013 14.51
adzan kurang tiga jam lagi..
Delete
selamat pagi mbak, nikmatnya pagi ini ditemani singkong rebus buatan istri. hehehe
Delete
Uswah mengatakan... 29 Maret 2013 20.22
dan pasti sekarang sudah habis ╭(╯ε╰)╮ 
Delete
xixixixi...nggragas
Delete
Uswah mengatakan... 2 April 2013 22.51
bukan aku yaa yg blg :p
Delete
ReplyDelete
persyaratan yang berbobot. hanya orang-orang yang terpilih dan berkualitas tinggi sedemikian itu yang bisa masuk. andai setiap instansi mempersyaratkan hafal qur'an, tentu instansi itu bener2 akan the best banget
Uswah mengatakan... 27 Maret 2013 21.52
minta doanya bang, semoga yayasan ini tidak hanya diakui dan disamakan atau diakreditasi A, tapi DIRIDHOI :)
Delete
aamiin. pasti Mbak. levelizenya udah jauh di atas rata-rata di awal. tinggal mengelola dengan baik saja, sudah beres.
Delete
Uswah mengatakan... 28 Maret 2013 05.48
bener bang zach :) ini jg urun rembug ngelola meskipun ga bantu banyak :)
Delete
Aamiiin...

dan bingung mau komentar apa lagi.

Delete
Uswah mengatakan... 28 Maret 2013 14.50
kalo bingung pegangan bang zach..
Delete
Payz0 mengatakan... 28 Maret 2013 16.00
hmm hati2 kalau bingung.. ntar salah pegang..
Delete
numpang duduk boleh :)
Delete
Uswah mengatakan... 28 Maret 2013 21.12
bang pay: hati2 bang zach :p

mas reo: ada kopi juga tapi bikin sendiri ya.. gelasnya dicuci dulu di sumur belakang :p
Delete
mendingan jangan kesini Mas, bikin roti yang harusnya buat saya, jadi habis gara-gara ada Sampeyan. pulang aja sana, bobo' dan abis bangun beli klepon ke Timor Timur.
Delete
Uswah mengatakan... 29 Maret 2013 20.22
nitip beliin klepon juga
Delete
ReplyDelete
klo belu menikahnya ada tpi kemanpuan hapal belum...heheh semoga cepat dapat guru yang berpotensi seperti diatas ...
Uswah mengatakan... 27 Maret 2013 22.26
hehee.. mmg gt sob persaratannya.. :D
Delete
ReplyDelete
Minat si ada cuma kok gak ada yang sesuai ma persyaratanya.. Maklum lulus sma.
Uswah mengatakan... 27 Maret 2013 22.39
barangkali sodara atau teman dan tetangga yg memenuhi kriteria di atas bisa langsung dikontak sob :) mksh kunjungannya :)
Delete
ReplyDelete
Wah saya ga masuk kriteria nih, nyimak aja yah
Uswah mengatakan... 28 Maret 2013 05.46
boleh bang, monggo disimak.. hihi..
Delete
ReplyDelete
Kebanyakan udah pada merid...
Uswah mengatakan... 28 Maret 2013 05.46
iyaa syaratnya harus mau tinggal di asrama, kalo sdh berkeluarga kan ga bs konsisten ngajar nanti :)
Delete
ReplyDelete
syaratnya..berlebel akhirat banget sob...heee....
Uswah mengatakan... 28 Maret 2013 05.47
orientasinya buat akhirat emang sob ^_^
Delete
ReplyDelete
wk...wk...wk....
gk jodoh nih, saya gak bs bhasa arab dan gak hapal Alqur'an.....
ck..ck..ck....
Uswah mengatakan... 28 Maret 2013 06.18
ya.. anda kurang beruntung.. heghegheg.. coba lagi :D
Delete
ReplyDelete
mau ikutan daftar di al azhar..tapi syaratnya ternyata belum menikah....nggak jadi dong :-)
Uswah mengatakan... 28 Maret 2013 06.27
hehe.. iya bang, biar bisa fokus mengabdikan ilmunya disini, kalo sudah menikah kasian keluarganya dong :)
Delete
ReplyDelete
wah ini lowongan buat orang pintar dan berpendidikan sob. kalau saya nggak masuk dalam kategory orang yang di cari..hehehehe

tapi makasih nih infonya, pasti sangat bermanfaat buat wisudawan dan wisudawati hehehehe
Uswah mengatakan... 28 Maret 2013 08.34
heheh... yang penting tetep ngeblog sob.. :D

iyya tlg dishare ya, barangkali ada kenalan yg memenuhi kriteria di atas :)
Delete
ReplyDelete
wow, keren bnget tuw. pgen kerja disana, hehehe
Uswah mengatakan... 28 Maret 2013 14.46
monggo mongggo ^_^
Delete
ReplyDelete
Kalo orang udah hafid tu saya kira udah enak hidupnya dunia dan akhirat jd kayaknya gak mungkin de cari2 kerja. (kebanykan).
Uswah mengatakan... 28 Maret 2013 14.48
hehe.. hafid dan hafidzoh jg manusia biasa bang, butuh maisyah :) dan banyak yang mencari, ţermasuk yayasan kami :)
Delete
ReplyDelete
KY mengatakan... 28 Maret 2013 10.45
yang berkelayakkan, mungkin kita tak sampai lagi kelayakkan itu
Uswah mengatakan... 28 Maret 2013 14.48
ayo KY kalo punya temen yang memenuhi kriteria di atas sgera hubungi kami ^_^
Delete
ReplyDelete
NIce gan postingnya :D
Uswah mengatakan... 28 Maret 2013 14.49
oke gan :D
Delete
ReplyDelete
Sayangnya saya gak termasuk kriteria di atas..
Uswah mengatakan... 28 Maret 2013 14.49
gpp cik. yg penting tetep asyik ngeblog hohoho :D
Delete
ReplyDelete
Wadooh mbak, syarat no.3 ndak sanggup. Abot tenan syarate...nek cuman yasih,khafi,yaasin,at taubah,maryam yo jek titik2 apal. hahaha
Uswah mengatakan... 29 Maret 2013 20.27
iya cin.. emg gt e syaratnya.. hehee,, lumayan itu kl apal surat2 itu :D
Delete
ReplyDelete
ahh aku gak mungkin!!!! aku udah nikaahh
Uswah mengatakan... 28 Maret 2013 21.10
merawat noofa ajah umik ^^
Delete
ReplyDelete
Rozi mengatakan... 28 Maret 2013 20.31
Tak maso' bitongan, Mak. :D
Uswah mengatakan... 28 Maret 2013 21.11
ngemeng epe ini -_____-
Delete
ReplyDelete
Mau coba...mentok di persyaratan nih :)
------
Sip deh ..buat yg minat ngelamar...pas banget nih baca info ini :)
Uswah mengatakan... 28 Maret 2013 22.00
hehee.. iyya, kalo punya kenalan kaya di atas dishare yach ^^
Delete
ReplyDelete
ntar saya rekomendasikan ke abang sepupu saya deh, kali aja dia mau..

syaratnya keren bgt mbak, tapi bhasa arab saya waktu MDA dulu selalu rendah
:( ...hhe
Uswah mengatakan... 29 Maret 2013 20.24
sipp banget.. makasih berkenan share info ini ~@^_^@~

iya utk sebuah pesantren yg berkualitas, tenaga pendidiknya harus berkualitas juga:)
Delete
ReplyDelete
maaf ya baru bisa kesini, situs ku mengalami kerusakan database.. jadi mesti repair dulu.. :D

kok tampilan komentarnya dikembalikan wah?? hehehe boseen ya ;D
Uswah mengatakan... 29 Maret 2013 20.24
engga tuh om... ga aku utak atik kok.. tiba2 begini sendiri -______-
Delete
wah.. coba donk kirimin template kamu,, jagnan2 di injeksi file tertentu nih.. :D
Delete
Uswah mengatakan... 30 Maret 2013 11.44
delivery omm :)
Delete
Uswah mengatakan... 2 April 2013 22.52
cepet dbls yaaa :D
Delete
ReplyDelete
Andy mengatakan... 29 Maret 2013 13.57
untuk masalah kerja, rehat dulu saya mba, mau fokus kuliah :)
Uswah mengatakan... 29 Maret 2013 20.25
bagus itu.. konsen ke kuliah dulu :)
Delete
ReplyDelete
jalan2 sore mampir ke blog nya uswasyauqie
Uswah mengatakan... 29 Maret 2013 20.26
siap ndan

*siapin kopi*
Delete
ReplyDelete
aq belum lulus mbak us

huhuhuhuhuuhhu
melas yaaaaaaaaaaaaa
Uswah mengatakan... 13 April 2013 06.08
ya cpetan ndang lulus hihii

Delete
ReplyDelete

Posting Komentar

Budayakan berkomentar  ヽ(^。^)ノ

Cancel Reply