Malaikat Kecilku telah Lahir ^_^

Main Posts Background Image

Main Posts Background Image

Minggu, 21 April 2013

Malaikat Kecilku telah Lahir ^_^

Alhamdulillahirobbil'alamiin.. berlaksa-laksa syukur kulangitkan kepada Allah.. 39 minggu 2 hari kehamilan yang kulalui dengan begitu indah.. kurasakan penuh keberkahan dan kasih sayang Allah, wanita yang sedang mengandung, siang harinya seperti pahala berpuasa dan malam harinya seperti pahala bertahajud, dan.. hingga tiba saat persalinan.. dimana segala dosa seorang ibu lepas, selepas bayi yang dikandung dilahirkan ke dunia.. Ah, karunia yang begitu nikmat, benar kiranya kasih ibu sepanjang masa.. seperti inilah kasihku untuk anakku.. Sakit yang dirasakan saat melahirkan seakan sirna ketika mendengar tangis perdananya di dunia.. saat bersejarah bagiku itu, adalah hari Minggu, 14 April 2013, suami sedang bertugas di luar kota..

07.30 : mulai merasakan kontraksi tiap 30 menit, karena sudah feeling akan melahirkan hari itu juga, sesegera aku mencuci pakaian, piring, membersihkan rumah, dan tetap narsis.. jeprat-jepret bersama adikku..

10.00 : kontraksi bertambah per-15 menit, masih sempat nengikuti acara rutin khatmil qur'an di rumah..

10.30 : memutuskan pesan kamar untuk persiapan melahirkan di RSI Sakinah Mojokerto, diantar abi dan juga adik-adik, berangkat dan tengah-tengah perjalanan ban mobil kempes, musti nge-ban dulu

11.00 : Sampai di RSI Sakinah, setelah diperiksa ternyata masih bukaan 1 dan harus menunggu yang tidak bisa diprediksi dokter sampai berapa lama sampai bukaan lengkap, aku masih bisa jalan-jalan, makan dan sholat dzuhur

14.00 : kontraksi makin kuat per-10 menit, masih bisa makan-makan dan bercanda bersama keluarga, dan smsan dengan suami, tiap saat dia mengingatkanku untuk makan dan istirahat, saudaraku menyarankan untuk segera memberitahu suamiku keadaanku yang sebenarnya, tapi aku menolak, aku ikhlas tidak didampingi suami daripada nanti suamiku konsentrasinya pecah karena memikirkan keadaanku..

15.30 : diperiksa lagi masih bukaan 2 sempit tapi kontraksi mulai terasa sakit luar biasa, waktu itu hanya bisa merintih, menangis dan banyak berdzikir, seluruh keluarga menguatkanku dan mendampingiku, karena bukaan tidak bertambah, abi memberikanku air asma', air asma' adalah air yang diberi sedikit garam kemudian dibacakan doa-doa, air asma' ini kuyakini sebagai induksi alami, meskipun kontraksi kuat, dokter melarang untuk mengejan, hanya diperbolehkan untuk nafas panjang demi menghindari ketuban pecah dini

18.00 : fasubhanallah kekuatan doa, jarak 2 setengah jam bukaan menjadi lengkap dan diperbolehkan mengejan, ketuban mulai merembes, lalu istirahat sebentar tidak boleh mengejan lagi

18.30 : kepala bayi sudah nampak dan dokter menginstruksikan untuk mengejan, dan....

18.45 : "ADIB MUHAMMAD DZULQURNAIN" telah lahir dengan sehat, selamat dan sempurna, 30 menit setelah dilahirkan dokter menyarankan untuk melakukan inisiasi menyusui dini, dan alhamdulillah asi sudah keluar dengan lancar, baru setelah itu aku menghubungi suamiku, ternyata sudah perjalanan pulang, kusuruh untuk segera segera menyusul ke rumah sakit, dia kaget bukan main, tidak lama kemudian suamiku datang dan tampak wajah bahagianya menyambut pangeran kecilnya :)

"Allahummaj'alhu syahidan, shohiihan, mubaarakan, shoolihan, aaliman, aamilan, haafidzan min kalamil maknun wa kitabikal mahfudz"
 
amiiin. amiiin. amiiin Ya mujiibassaa'iliiin.....
Terima kasih untuk seluruh doa dari sobat semuanya, jazakumullah ahsanal jaza' :)

154 komentar

  1. lucu banget dik adib :3
    selamat ya mbak atas kelahirannya! semoga dik adib menjadi anak yg soleh dan selalu dalam lindungan-Nya, aamiin :)
    takpinjem ya mbak :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. makasi mbak rakyan :) amiiin Ya Rabb :)

      waduh dipinjem brp hari nih? :D

      Hapus
    2. wah , saya deg degan kalau baca postingan mbak, dulu ketika anak pertama lahir juga gitu.

      Hapus
    3. iya kang... jd seorg ibu itu mmg luar biasa :))

      Hapus
    4. maaf nih mo nanya.. mba uswah anaknya pak arbiata ya..

      Hapus
    5. hwaaa... pak arbiata itu sapa om? -______-

      Hapus
    6. berarti bukan orangnya... di tempat saya ada pak arbiata yang punya pondok yatim piatu, pernah jadi anggota DPR, punya anak kedua yang bernama uswah.. hehehe lain orang.. sok kenal sok dekat ya..

      Hapus
    7. uswah tinggalnya di mojokerto loh om ;D

      Hapus
  2. alhamdulillah, bersih sekali mbak putranya, bercahaya seperti matahari yang tidak pernah kehabisan bahan bakar cahayanya.
    kalau orang suroboyo bilang mukanya murup.

    BalasHapus
    Balasan
    1. matur nuwun mas agus... semoga hatinya juga senantiasa bersih dr segala penyakit hati... amiiin :)

      Hapus
    2. amiin itu juga masuk doa ku kepada diriku , istriku dan anakku (keluarga) terhindar dari kafir dan kufur nikmat amiin

      Hapus
    3. doa org tua kpd anaknya sgt mustajabah..

      Hapus
    4. kalau orang sunda bilang mencrang

      Hapus
    5. kalo org mojokerto bilang "shiny" ;D

      Hapus
  3. Almdulilah mbak... Udah lega yaa... Kn udh keluar dgn selamat... smga jd ank yg sholeh ya mbak dan brbkti pd orng tua dan agama

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mbak..inget nasehatnya mbak nia kapan hari "tidak perlu ditunggu krn nanti jika sudah waktunya pasti akan indah". memang bener2 indah :) terima kasih utk supportnya :)

      amiiin ya rabb :')

      Hapus
    2. nek emak2 kumpul kok jadi seru ya

      Hapus
    3. apalagi kalo arisan, plus rasan2 ;p

      Hapus
  4. Alhamdulillah.. semoga menjadi anak yang sholeh, menjadi penyejuk hati orang tua dan orang-orang di sekelilingnya.. amiiiin

    BalasHapus
    Balasan
    1. amiiin ya Allah Ya Rabbal alamiiin :) ţerima kasih utk doanya :)

      Hapus
  5. semoga menaadi anak yang sholeh sob...

    BalasHapus
  6. selamat ya atas kelahiran adik kecilnya.. Dan wajahnya imut dan lucu banget

    BalasHapus
  7. Ya Allah, lama ngga mampir eh dah ada dedek bayiii
    semoga dedeknya jd anak yg sholih

    mbak mau add fbmu :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyya jiah... lama ga saling kasih kabar.. smg sehat selalu yaa...

      amiiin... fbQ uswaa Syauqie

      Hapus
  8. selamat mbak atas kelahiran dedek bayinya, semoga menjadi anak yang berbakti kepada kedua orang tua, agama dan negara dan menjadi bloger sejati

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaa.... maaang.. aku ngakak baca doa yg ţerakhir... waktu dlm kandungan ibunya aktif bgt ngeblog.. mungkin ntar nurun :p

      makasih mang.. aku aminkan seluruh doa.. amiiin ya Rabb :)

      Hapus
  9. wah. imut banget tuch unyu unyu hehehe, jadi pengen nikah nih saya.. hahahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. buruan nikah bang, sbelum kehabisan stok #ngaco

      :D

      Hapus
  10. Alhamdulillah, sampe merinding baca dan liat gambar bayinya, mungkin karena ikut merasakan bahagianya dapet amanah yang lucu, sehat lahir dan bathinnya...aaaamiin

    kami sekeluarga ngucapin SELAMAT dan semoga kelak jagoannya jadi kebanggaan seluruh umat-NYA

    BalasHapus
    Balasan
    1. tanpa modernisasi blog ini jadi terlihat sangat profesional...#nyindir yang masih pake

      mulai sekarang ide postingannya tambah banyak deh...yakin

      Hapus
    2. makasiih bang cilem... amiiiiin :')

      hadeuuuh justru ga dimoderasi biar ga keliatan angker blognya, soalnya sekarang konsen ngurusin si kecil dan jarang ol.. :D

      Hapus
    3. malah bagus ngga dimodernin, jadi bisa ngobrol nyantai kaya dipantai...
      konsen wajib, tapikan kita juga pengen baca kelucuan dan perkembangan nya juga dong...masa lahirannya doang yang diceritain...curang ih...;o)

      Hapus
    4. hahaa... teteup bang kaya di pantai <= jargonnya abang ini terkenal di dunia blogger :)) blognya dede adib uda ada sndiri... kalo blog ini buat share apa ajah =D

      Hapus
    5. santai pantai, setipis silet.. huhh

      Hapus
  11. Alhamdulillah ya Allah, selamat ya mbak, moga ADIB menjadi anak soleh kebanggaan umi dan abihnya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. amiiiin ya Rabb :) .. iyyaa mas.. makasih yaaa :)

      Hapus
  12. saya sempat menduga mbak uswah ga update blog karena akan melahirkan, eh ternyata benar :D
    Alhamdulillah bayinya lahir dengan selamat dan sehat..
    aduh mbak lucu bgt dek Adib, imut2, Pasti udah gede ganteng kayak saya..wkwkkw..
    serasa pengen punya adek lagi deh :D
    semoga udah besar jadi anak yg berbakti, taat ibadah, dan jadi org sukses..Amiin :)

    ntar bikinin blognya Adib mbak biar keren, jadi perkembangannya bisa diposting sama mamanya. #sekedar saran :) #

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyya mas.. baru seminggu setelah melahirkan luangin waktu untuk ngeblog dan silaturrahmi ke tetangga sebelah.. :D ya Allaah makasih banget ya mas doanya... amiiiiin :')

      uda ada blognya mas khusus buat adib, dr awal hamil dulu.. lah ini postingannya kopas dr blognya adib :)

      Hapus
    2. hehe sama2 mbak, saya juga turut bahagia nih :)

      iya ya? apa nama blognya mbk?

      Hapus
    3. ini namanya mas

      bundamawarmerah.blogspot.com

      :)

      Hapus
    4. oke ke TKP, udah saya follow mbak. jadi followers pertama di blog itu,,hehee

      Hapus
    5. hwahahaa... keren nih mas fian.. aku follow back ^_^

      Hapus
  13. waktunya umbah2 popok masih sempat ngeblog, hihii

    BalasHapus
    Balasan
    1. itu hebatnya Mbak Uswah.

      Hapus
    2. salah satu contoh kartini masa kini ..luarbiasa :-)

      Hapus
    3. popok yg nyuci bapaknya =)) mulianya suamiku krn memuliakan istrinya :)

      Hapus
    4. alhamdulillah kerjasama ganda campuran

      Hapus
    5. badminton terus dong =))

      Hapus
  14. alhamdulillah... pasti lega setelah 9 bulan bersembunyi di dalam rahim.. sekarang sudah berani menampilkan wajah imut yang lucu, selain lega tentunya terasa senang dan bahagia... sosok yg di nanti-nanti sekarang sudah datang di depan mata...

    oo cutee...

    BalasHapus
    Balasan
    1. bner bang... sakit pas mlahirkan dl uda lupa skrg gmn rasanya, saking senengnya :))

      Hapus
    2. jadi kepengen punya dede kecil lagi nih

      Hapus
    3. yg ke berapa tuh om :p

      Hapus
  15. alhamdulillaah. akhirnya pangeran kecil nan tampan ini menemani Mbak sekeluarga sekarang. ikut bersyukur dan berdoa, semoga ananda kelak menjadi generasi yang shalih, pintar,tangguh, dan beruntung. aamiin.

    BalasHapus
    Balasan
    1. amiinnn... bahagia sekali pastinya

      Hapus
    2. makasih doa2nya bang zach, dr sblum aku mlahirkan sampai mlahirkan... amiiiiiin ya rabb

      tentu sangat bahagia mas agus :)

      Hapus
    3. foto si kecilnya Mbak,
      dibikin postingannya dong..

      Hapus
    4. postingan saat mulai banyak bikin gemesnya, segera yaa kalo pas nggak sibuk sihh..

      Hapus
    5. insya Allah bang zach.. kalo sekarang cuma bisa bobo sm mimik ajah ;D

      Hapus
    6. salam ya buat si kecil.

      Hapus
    7. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

      Hapus
    8. sudah disampaikan bang salamnya buat dede kecil, mskpun msh bayi ţetep diajak komunikasi :)

      Hapus
  16. alhamdulillah, akhirnya telah lahir kedunia iniseorang hamba ALLAH bernama ADIB MUHAMMAD DZULQURNAIN, semoga sang bayi sehat bahagia selalu demikian juga ibunya..senantiasa dalam lindungan ALLAH SWT,
    selamat berbahagia ya telah menjadi seorang ibu...happy kartini days :-)

    BalasHapus
    Balasan
    1. alhamdulillah... terima kasih bang hari :) aku aminkan segala doa :) amiiiin ya mujibassaa iliiin...

      Hapus
  17. syukur alhamdulillah turut senang,atas lahirnya sang jbang bayi,mudah-mudahan anaknya menjadi anak soleh.

    BalasHapus
    Balasan
    1. terimakasih bang zig :) amiiiin :) :)

      Hapus
    2. bagaimana keadaan bayinya mbak,sehat.syukur deh kalau sehat.

      Hapus
    3. alhamdulillah sehat dan uda tambah gede bang :)

      Hapus
  18. Ya Allah....Alhamdulillah Mbak, akhirnya Allah memberikan keselamatan kpd Mbak dan si mungil. Luar biasa perjuangan seorang ibu yg melahirkan..merinding nih bacanya. Hahahha
    Saya hanya bisa mengucap syukur Alhamdulillah atas kebesaran Allah yg sangat istimewa buat Mak dan keluarga. Keceriaan akan semakin bermakna di tiap kehidupan Mbak uswah. Tangisan bayi akan pecah di keheningan malam. Kedepan perjuangan makin berat ya mbak....heheh
    Semoga Allah menjadikan anak yg sholeh, taat pada Agama,orang tua dan mempunyai akhlak yg mulia.
    Aamiiiin

    BalasHapus
    Balasan
    1. betul mbak indah... mmg perjuangannya makin berat,, begadang, mengembalikan stamina tubuh, merawat si kecil, tp bahagia yg tak terkira..

      terima kasih buat segala doa... amiiiiin ya Rabb :)

      Hapus
  19. jadi kepingin juga nih, kapan ya hemm....

    BalasHapus
    Balasan
    1. smg segera mnyusul mas agus :) amiiin.

      Hapus
    2. Insya Allah mas agus bg, kami turut mendoakannya semoga cepat diberi putra atau putri, dan kandungan tidak lemah lagi

      Hapus
    3. amiin, sejuk sekali ya mas

      Hapus
    4. iya mamang juga ikut mendoakan... semoga mas agus diberi putra atau putri.... amiin

      Hapus
    5. ikut mengamini doa mamang... amiiin :)

      Hapus
  20. Selamat datang di dunia buat Adek Adib. :)

    BalasHapus
  21. Selamat datang ke dunia adek Adib..... ayooo main sama bulik :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. makasih bulik eka 0^◇^0)/ ayoooo tp hati2 yah ntar diompolin sm adib (*^﹏^*)

      Hapus
  22. selamat ya kakak . dijaga anaknya

    BalasHapus
  23. salam
    Syukur alhamdulillah selamet semuanya.
    Cumel adib.

    BalasHapus
    Balasan
    1. terima kasih pak cik tirana (*^﹏^*)

      Hapus
  24. seelamat pagi ibu "anyaran"
    bayinya sudah bubu apa masih nangis ?

    BalasHapus
  25. kangen sama adek kecil...tak pinjem mbak.

    BalasHapus
    Balasan
    1. dipinjem brp hari tantee ~T_T~

      Hapus
    2. tak cubitin mbak...gemes banget. hahahahah

      Hapus
    3. kasihan mbak kalau dicubit nanti merah kulitnya

      Hapus
    4. mbak indah yg tanggung jwb ;p

      Hapus
  26. ih, gemeeeeees, kpengen aku gendong..
    ^_^
    semoga jd anak yg berguna kelak

    selamat ya sobat... ikut seneng deh

    BalasHapus
    Balasan
    1. mangga atuh kang di ayun2 hihihi... amiiiin ya Rabb, matur nuhun kang doanya :)

      Hapus
  27. Selamat ya atas kelahiran anaknya, semoga menjadi anak yang berguna bagi nusa, bangsa, agama, dan orang tua. Amini!

    BalasHapus
  28. wah ketinggalan berita nih, imut banget yah, selamat yah :

    جَعَلَ اللهُ مُبَارَكًا عَلَيْكَ وَ عَلَى أُمَّةِ مُحَمَّدٍ
    “Semoga Allah menjadikannya anak yang diberkahi atasmu dan atas umat Muhammad shallallahu ‘alaihi wasallam”

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehe.. bang muroi sibuk terus siiii.... amiiiiiin Ya rabb... terima kasih bang doanya :)

      Hapus
  29. Ganteng anaknya, selamat ya mbak

    BalasHapus
  30. Alhamdulillah yaa mba.,
    anaknya cakep banget.,
    semoga menjadi anak yang Sholeh, berbakti kepada orang tua, dan berguna bagi bangsa dan negara terutama Agama.,
    aamiin.,

    BalasHapus
    Balasan
    1. makasih om keviin... amiiiiin ya Rabb o∩_∩o

      Hapus
  31. si kecil mirip bapaknya atau ibunya Mbak?

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya nih penasaran, tapi wajahnya cerah lho mas

      Hapus
    2. mirip bapaknya bang :D

      Hapus
    3. alhamdulilah, pasti da miripnya juga dengan mbak uswah, coba diperhatikan mbak :)

      Hapus
    4. mirip kulitnya mas, sama bibirnya.. gt kata org2 :D

      Hapus
  32. Kunjungan malam silaturahmi mbak, salam

    BalasHapus
  33. hadir mbak.... lagi nyuci popok mbak?

    BalasHapus
    Balasan
    1. hwahahaa... lagi onleeen.. mumpung si kecil bobo (^O^)

      Hapus
  34. alhamdulillah.. ya allah semoga aku juga bisa merasakan menjadi seorang ibu.. aamiin.. aamiin... aamiin ya rabbal alamiin

    BalasHapus
    Balasan
    1. amiiin... ibu kedudukannya mulia ya kalo bs memegang amanah (^O^)

      Hapus
  35. Alhamdulillahirobbil'aalamiin..
    Selamat buat Ukhti Uswah, semoga diberikan kelancaran dalam mengasuhnya dan menjadi anak yg Sholih..
    Bayinya Unyu2, pakai senyum lagi.. ^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. amiiiiin.... makasih yaa mas wahyu ↖(^▽^)↗

      Hapus
  36. skrg malaikat kecilnya gi ngapain?

    BalasHapus
    Balasan
    1. lagi bobo om.. dimanfaatin buat ngeblog deh.. hahaa..

      Hapus
  37. kunjungan sore mbak... sekalian nengok dede bayinya eheheh

    BalasHapus
  38. Alhamdulilllah, turut berbahagia atas kelahiran sang buah hati, smoga jd anak yg sholeh sehat dan berbahagia slalu

    BalasHapus
    Balasan
    1. amiiin... aiih kemanten baruu... smg segęra menyusul mbak.. amiin..

      Hapus
  39. alhamdulillah buah hatinya udah lahir, semoga jadi anak yg bermanfaat bagi bangsa dan negara :)

    salam kenal :)

    BalasHapus
  40. salam kenal mbak ,,, semoga adik bayinya sehat dan nanti kalo udah besar bisa bermanfaat terutama buat agama

    BalasHapus
    Balasan
    1. salam kenal kembalii... terima kasih yaa... amiiin :)

      Hapus
  41. waah selamat yaa mbak atas kelahirannya mbak....
    jadi pengen aku.. #eh
    hahahaha....

    salam kenal ya mbak. izin follow blog ini

    BalasHapus
    Balasan
    1. terima kasiih yaaa... waah ayoo buruan xixixixi... terima kasih untuk follownya.. ;)

      Hapus
  42. alhamdulilah...semoga si kecil selalu diberkahi oleh Allah ...aamiin

    BalasHapus
  43. Wah, congrats ya... namanya keyennn...

    btw, putra keberapa nih?

    BalasHapus
  44. Alamdulillah...maaf ya KY terlambat, singgah..baby boy yang hensem semoga aja nanti ADIB MUHAMMAD DZULQURNAIN menjadi anak yg soleh..aamiin

    BalasHapus
  45. Semoga putranya meberikan manfaat dan berbakti kepada orang tuanya.amin

    BalasHapus
  46. Semoga bisa mejadi orang tua yang baik untuk putranya mbak.amin

    BalasHapus
  47. anakn merupakan amanah, semoga kita betul-betulbisa menjaga amanah tersebut.

    BalasHapus
  48. Bayinya lucu dan imut. Semoga menjadi anak yang bisa membahagiakan dirinya dan orang tua.

    BalasHapus

Budayakan berkomentar  ヽ(^。^)ノ

Error 404

The page you were looking for, could not be found. You may have typed the address incorrectly or you may have used an outdated link.

Go to Homepage