Rabu, 18 Desember 2013

Dengung Kalbu

Posted by Uswah on Rabu, Desember 18, 2013 with 56 comments
Pada gemuruh, ku seru cemburu, petir menderu, hujan air mataku

Pada langit biru, ku rengkuh senja termangu, mentari setubuhiku

Pada rembulan, kutangkup sebentuk wajah, ku hempas dalam malam, ku lukis dengan pejam

Pada cinta, ku rela mekar indah, hingga peziarah sadar, inilah kuburan rindu

Pada rindu, dunia menjadi penjajah, merintih dan dahaga, sekarat dalam doa

Pada doa, kulafalkan nama, kuhembuskan nyawa cinta, menari bersama ruh kekasihnya

56 komentar

*bebersih blog yang berdebu dulu sebelum ada tamu*
saya ikutan bersih-bersih nih
Delete
bagian pojok belom dipeL mas, minta tolong ya :p
Delete
lama aku gak mampir kesini, ternyata makin ehem... jadi kangen... hohoho #modus
Delete
pasti modus mau kopiku juga huh..
Delete
tamu bulanan yo..?
Delete
tamu taunan (bayi) wkwk :D
Delete
ReplyDelete
joe mengatakan... 18 Desember 2013 12.07
"Pada doa, kulafalkan nama, kuhembuskan nyawa cinta, menari bersama ruh kekasihnya"

like this ...
thnx :)
Delete
ReplyDelete
saya harus komen apa ya ? banyak srawang sih..tuh ada bekas tisu juga..bleduk sekali disini
warung kopi belom dibuka..
Delete
bantu cuci - cuci gelas aja dulu mas
Delete
aku juga bingung mau nulis apa...?
Delete
apalagi aku bingung mau komen apa
Delete
ReplyDelete
waduuh, emang bingung mau komen apa..hehe
tapi bagus kata-katanya.. :)

salam kenal mbak :D
kalo bingung pegangan tiang listrik yah :')

salam kenaL juga :)
Delete
nah lho banyak temennya kan...?
Delete
banyak temen banyak rejeki
Delete
ReplyDelete
jdi pengen nangis ni heheh.....?
cup cup cup

*pukpuk*
Delete
ni mas saya kasih ember hehehe
Delete
nih tak kasih lap peL :p
Delete
ReplyDelete
assalamualikum,,, numpang namu ya mbak,,, udah lama gak soan ke rumah sesepuh,,hihi
iya nak.. biasanya kalo sowan ke sesepuh tuh bawa gula sama kopi, ini mana ini kok tangan kosong ;!
Delete
dan jangan lupa bawa kemenyan juga mas hehehe
Delete
dupa juga ya sama kembang 7 rupa, buat manggil mamang :p
Delete
ReplyDelete
nice poem.......
aku ga isoh gae puisi :(
babynya udah bisa apa mbak?
saya juga ndak bisa bikin puisi mbak... makannya langsung komeng aja hehehehe
Delete
si kecil uda bisa manjat2 mbak.. hohohoo

tapi jadi komentator puisi orang itu lebih hebat loh mang :p
Delete
ReplyDelete
Puisi yang indah. Wah, kudu belajar kemari nih biar saya juga bisa menguntai bait-bait indah puisi. siPPP... (y) :)
monggo silahkan, sama2 belajar yak :D
Delete
ReplyDelete
postingan terakhir bulan oktober lalu, ujug-ujug nongol lagi diakhir tahun dengan artikel mentar setubuhiku pada rembulan.....
ke'nya lagi mati gaia nih adminnya....;o)
yang betul malah kebanyakan gaya kang... ups keceplosan hehehe
Delete
dari awal posting uda feeling banget mang ubi bakal fokus ke kalimat yang satu ntu -____-a


yup betul mang *sambil jogedjoged*
Delete
ReplyDelete
ijin menikmati puisinya mbk
silahkan bang dan jangan lupa dibaca juga kopi nya ya
Delete
silahkan nyruput puisinya :D
Delete
ReplyDelete
dengung kalbu yang menggetarkan jiwa dalam hembusan nyawa cinta...luarbiasa,
Keep happy blogging always…salam dari Makassar :-)
bang hari komennya emang selalu adem :)
Delete
ReplyDelete
mbak Uswah .... kopi mana kopi... sudah setahun rasanya saya tidak bertamu di rumah uswasyauqie.com ...

ihh suara dengung kalbunya mantab banget ih
iya mang, postingan kemaren taun 2013, sekarang 2014... uda setaun yak... ahihii
Delete
ReplyDelete
Gambar yang ada dipojok bawah imut imut ...
hmm
salam kenal

follow blog saya ya sob
http://infoejaman.blogspot.com
:)
yaela bro ngomentarin gambarnya.. haha.. oke deh..
Delete
ReplyDelete
masih terlambatkah tuk ngopi-ngopi nya ?!?!? :( :p
masih :p
Delete
ReplyDelete
Suka buat puisi ya ukhti? bagus, boleh diteruskan hehehe
ini meneruskan kebiasaan, heheh... tapi kondisional nulisnya hahahh..
Delete
ReplyDelete
pada doa kulafalkan doa...#eh

#apa kabar Mbak, yuk bebersih sama-saama
asiik ada yang bantuin bersih2 blog dari sarang laba-laba :D

kabarnya baiiiik... alhamdulillaaah :)
Delete
ReplyDelete
yuk mari kita tengok postingan selanjutnya di atas postingan ini

komen sudah ditutup :p
ReplyDelete
kata-katanya bagus banget mba,,benar-benar takjub
ReplyDelete
dalam banget ... Hiks Hiks Hiks
ReplyDelete
udah daluwarsa to keluhan di atas itu>?
ReplyDelete
Numpang lewat ya gan :)

http://idr-poker.blogspot.com/

http://beritaolahraga108.blogspot.com/

http://lihatberitaakurat.blogspot.com/

http://liatberitabola.blogspot.com/

http://beritaolahraga1081.blogspot.com/

http://infobolakakiterbaru.blogspot.com/

http://beritasportsterpercaya.blogspot.com/

http://seputarberitabola108.blogspot.com/

http://beritaterbaruseputarolahraga.blogspot.com/

http://agen-bola-sbobet-jagad303.blogspot.com/
ReplyDelete
Sudah lama tak membaca puisi-puisimu, Ning :)
ReplyDelete

Posting Komentar

Budayakan berkomentar  ヽ(^。^)ノ

Cancel Reply