Dengung Kalbu

Main Posts Background Image

Main Posts Background Image

Rabu, 18 Desember 2013

Dengung Kalbu

Pada gemuruh, ku seru cemburu, petir menderu, hujan air mataku

Pada langit biru, ku rengkuh senja termangu, mentari setubuhiku

Pada rembulan, kutangkup sebentuk wajah, ku hempas dalam malam, ku lukis dengan pejam

Pada cinta, ku rela mekar indah, hingga peziarah sadar, inilah kuburan rindu

Pada rindu, dunia menjadi penjajah, merintih dan dahaga, sekarat dalam doa

Pada doa, kulafalkan nama, kuhembuskan nyawa cinta, menari bersama ruh kekasihnya

56 komentar

  1. *bebersih blog yang berdebu dulu sebelum ada tamu*

    BalasHapus
    Balasan
    1. saya ikutan bersih-bersih nih

      Hapus
    2. bagian pojok belom dipeL mas, minta tolong ya :p

      Hapus
    3. lama aku gak mampir kesini, ternyata makin ehem... jadi kangen... hohoho #modus

      Hapus
    4. pasti modus mau kopiku juga huh..

      Hapus
    5. tamu taunan (bayi) wkwk :D

      Hapus
  2. "Pada doa, kulafalkan nama, kuhembuskan nyawa cinta, menari bersama ruh kekasihnya"

    like this ...

    BalasHapus
  3. saya harus komen apa ya ? banyak srawang sih..tuh ada bekas tisu juga..bleduk sekali disini

    BalasHapus
    Balasan
    1. warung kopi belom dibuka..

      Hapus
    2. bantu cuci - cuci gelas aja dulu mas

      Hapus
    3. aku juga bingung mau nulis apa...?

      Hapus
    4. apalagi aku bingung mau komen apa

      Hapus
  4. waduuh, emang bingung mau komen apa..hehe
    tapi bagus kata-katanya.. :)

    salam kenal mbak :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalo bingung pegangan tiang listrik yah :')

      salam kenaL juga :)

      Hapus
    2. nah lho banyak temennya kan...?

      Hapus
    3. banyak temen banyak rejeki

      Hapus
  5. assalamualikum,,, numpang namu ya mbak,,, udah lama gak soan ke rumah sesepuh,,hihi

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya nak.. biasanya kalo sowan ke sesepuh tuh bawa gula sama kopi, ini mana ini kok tangan kosong ;!

      Hapus
    2. dan jangan lupa bawa kemenyan juga mas hehehe

      Hapus
    3. dupa juga ya sama kembang 7 rupa, buat manggil mamang :p

      Hapus
  6. nice poem.......
    aku ga isoh gae puisi :(
    babynya udah bisa apa mbak?

    BalasHapus
    Balasan
    1. saya juga ndak bisa bikin puisi mbak... makannya langsung komeng aja hehehehe

      Hapus
    2. si kecil uda bisa manjat2 mbak.. hohohoo

      tapi jadi komentator puisi orang itu lebih hebat loh mang :p

      Hapus
  7. Puisi yang indah. Wah, kudu belajar kemari nih biar saya juga bisa menguntai bait-bait indah puisi. siPPP... (y) :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. monggo silahkan, sama2 belajar yak :D

      Hapus
  8. postingan terakhir bulan oktober lalu, ujug-ujug nongol lagi diakhir tahun dengan artikel mentar setubuhiku pada rembulan.....
    ke'nya lagi mati gaia nih adminnya....;o)

    BalasHapus
    Balasan
    1. yang betul malah kebanyakan gaya kang... ups keceplosan hehehe

      Hapus
    2. dari awal posting uda feeling banget mang ubi bakal fokus ke kalimat yang satu ntu -____-a


      yup betul mang *sambil jogedjoged*

      Hapus
  9. Balasan
    1. silahkan bang dan jangan lupa dibaca juga kopi nya ya

      Hapus
    2. silahkan nyruput puisinya :D

      Hapus
  10. dengung kalbu yang menggetarkan jiwa dalam hembusan nyawa cinta...luarbiasa,
    Keep happy blogging always…salam dari Makassar :-)

    BalasHapus
    Balasan
    1. bang hari komennya emang selalu adem :)

      Hapus
  11. mbak Uswah .... kopi mana kopi... sudah setahun rasanya saya tidak bertamu di rumah uswasyauqie.com ...

    ihh suara dengung kalbunya mantab banget ih

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mang, postingan kemaren taun 2013, sekarang 2014... uda setaun yak... ahihii

      Hapus
  12. Gambar yang ada dipojok bawah imut imut ...
    hmm
    salam kenal

    follow blog saya ya sob
    http://infoejaman.blogspot.com
    :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. yaela bro ngomentarin gambarnya.. haha.. oke deh..

      Hapus
  13. masih terlambatkah tuk ngopi-ngopi nya ?!?!? :( :p

    BalasHapus
  14. Suka buat puisi ya ukhti? bagus, boleh diteruskan hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. ini meneruskan kebiasaan, heheh... tapi kondisional nulisnya hahahh..

      Hapus
  15. pada doa kulafalkan doa...#eh

    #apa kabar Mbak, yuk bebersih sama-saama

    BalasHapus
    Balasan
    1. asiik ada yang bantuin bersih2 blog dari sarang laba-laba :D

      kabarnya baiiiik... alhamdulillaaah :)

      Hapus
  16. yuk mari kita tengok postingan selanjutnya di atas postingan ini

    komen sudah ditutup :p

    BalasHapus
  17. kata-katanya bagus banget mba,,benar-benar takjub

    BalasHapus
  18. dalam banget ... Hiks Hiks Hiks

    BalasHapus
  19. udah daluwarsa to keluhan di atas itu>?

    BalasHapus
  20. Numpang lewat ya gan :)

    http://idr-poker.blogspot.com/

    http://beritaolahraga108.blogspot.com/

    http://lihatberitaakurat.blogspot.com/

    http://liatberitabola.blogspot.com/

    http://beritaolahraga1081.blogspot.com/

    http://infobolakakiterbaru.blogspot.com/

    http://beritasportsterpercaya.blogspot.com/

    http://seputarberitabola108.blogspot.com/

    http://beritaterbaruseputarolahraga.blogspot.com/

    http://agen-bola-sbobet-jagad303.blogspot.com/

    BalasHapus
  21. Sudah lama tak membaca puisi-puisimu, Ning :)

    BalasHapus

Budayakan berkomentar  ヽ(^。^)ノ

Error 404

The page you were looking for, could not be found. You may have typed the address incorrectly or you may have used an outdated link.

Go to Homepage