Senin, 14 Juni 2010

Pesona Lintah Darat

Posted by Uswah on Senin, Juni 14, 2010 with No comments
mmm, ini mah namanya ngereview barang yg uda jadul! well, yg penting aku bisa ceritakan sesuatu yg buatku suka dan tertarik. TEPATNYA - akhir tahun setahun yang lalu filem twilight tampil perdana di bioskop, waktu sampai di bioskop sebenarnya aku gak ada niatan sama sekali nonton film itu, karena waktu itu ada beberapa pilihan film yang uda aku taksir jauh2 hari sebelum perdana di bioskop. aku pandangi satu demi satu poster beberapa film yg premier waktu itu, dan sekali lagi film twilight tetep terlihat gak menarik buatku, namanya juga film vampire, pasti banyak adegan yg memperlihatkan darah berceceran.. kayaknya aku gak bakal tahan ngeliat, pokoknya aku GAK SUKA film itu.. akhirnya aku putuskan nonton film lain..
beberapa hari suntuk di rumah, aku mencoba membunuh kesepianku dengan maen ke kost temen, dan utak atik k0mputernya, kuliat banyak banget filmnya yg seru2, aku k0pi deh sebanyak mem0ri flashdiskku, dan.. aku kopi juga film twilight, ada semacam magnet di jari2ku yg menggerakkan m0use tuk ngeklik film twilight.. iseng2 lebih pasnya.. sampe rumah aku langsung konsentrasi n0nton satu persatu film, hingga.. pada.. akhirnya.. giliran twilight, aku n0nton film itu sambil mrinding, siap2 kalo2 tiba2 si vampir ngeluarin taringnya, mencari mangsa, menggigit leher, menghisap darah, daaaaannnnn.... aaaaaaargh :O :O :O

ow ow ow, ternyata tidak.. filemnya cewek bangettt, feminim, r0mantis tis tis! tapi bukan drama dan keromantisannya atau akting robert pattins0n yg membuatku jatuh hati.. ada satu hal, yakni kalimat yg diungkapkan si edward pada bella, yg kata2 itu hampir sama persis dgn kata2 yg pernah diungkapkan 'dia' ke aku sebelum dia pergi, kata2 itu pernah 'dia' ucapkan jauh sbelum film itu ada.. detailnya aku gak mau tulis langsung di blog ini, nanti bs berabe kayak kasusnya mbak prita "curhat berbuntut sial".. hik7x,, melihat sosok si vampir itu pikiranku terus2an tertuju padanya, dia yg protektif dan penuh kasih sayang, padahal hampir nyaris aku ingin melupakan dia.. dan jadilah aku terinject gigitan edward cullen.. aku lihat berkali_kali film itu, dan adegan pengungkapan sbuah kalimat itu aku putar lali lagi dan lagi, di seri keduanya: newm0on, aku tidak melewatkan menyaksikannya di bi0skop, dan aku semakin terobsesi dgn film ini.. berawal dari TIDAK SUKA sekarang malah jadi SANGAT SUKA.. ah, dasar aku emang idiot.. sama dgn perasaan bella swan yg slalu merasa bodoh dan bodoh! huft,,

sampai sekarangpun aku msh tetap dlm kebodohanku menggilai film itu, ceritanya memang gak masuk akal, tp bener2 lintah darat itu mempesona, mengobrak abrik memoriku, ditambah lagi 3 hari yang lalu aku diberi hadiah n0vel sequel vampir hasil fantasi stephenie meyer dr sahabat baikku.. ya ampuuuuun, tambah seneng ajah :D seharian melototin tu n0vel, ternyata lebih asyik baca n0velnya, lbh imajinatif dan detail meskipun agak bertele2.. gak heran survey di internet banyak cewek berimajinasi pengen punya pacar vampir, gak masalah meskipun vampir, asal ganteng, pinter, tajir, perhatian kyk edward cullen.. hahaha dasar, mana ada yg kayak gt! kalo ada aku juga mau.. agagagagag.. coba deh kalo ditawari vampir produk china yg gundul berkepang tunggal panjang ke belakang, pasti smua pada minggirrrr..

mereka cewek2 menggilai film itu karna aktor dan ker0mantisannya, tapi jujur aku suka film itu dari awal aku menemukan 'kalimat' yg sama yg diucapkan edward, sangat berkesan di hati :)

oia, seri ketiga twilight bakal premier, ECLIPSE.. aku menunggumu!

0 komentar

Posting Komentar

Budayakan berkomentar  ヽ(^。^)ノ

Cancel Reply