Selasa, 22 November 2011

Say Yes (or no!) to Girl n Boyband....

Posted by Uswah on Selasa, November 22, 2011 with No comments
"Miris miris miris...
Tragis tragis tragis...
Mengenaskan...
Ya, benar sekali... Mengenaskan *wajah picik*

Ternyata tivi tu selain mencerdaskan juga membodohkan, ya? Sedikit sekali tontonan yang bener-bener berpendidikan, atau paling enggak hiburan yang bermutu.. Liat aja.. Gencar-gencarnya grup band, semuanya pada membebeeeeeek kwek kwek nampilin grup band, standar banget pokoknya yang ditampilin, modal vokalis "ganteng" doang, taraaa... Muncul deh di tv, nah lo kan ya? Yang sekarang ngeband pada kemana tuh? Tiba-tiba ngilang entah brantah, ditelan produser kalee? Haghag... Habis grup band terbitlah boyband... Ya Tuhaaaan,, itukan njiplak prodak korea, semacem super junior, tvxq atau boyband favoritku shinee, kenapa si harus ikut-ikutan? Uda gitu, duplikatannya pun masih diduplikat, dobel imitasi boyband dong namanya? Kenapaaa gitu harus kayak orang luar? Padahal Indonesia kaya budaya, tp bukan budaya korup ya... Kalau pengen tetep eksis kan mustinya pinter-pinter manage kreatifitas? Gak asal aji mumpung, waktunya A ikutan A, trendnya B ngikutan B.. Yaaah, kapan bisa berkembang kalo gini terus? Lama-lama tivi makin nggak laku" 

Begitulah omelanku ketika nonton tv berdua sama kakak perempuanku, dari A sampai Z aku lampiaskan semuanya, tim pencela nomer wahid.. Eeeh lha kok mbakku yang tadinya Jadi pendengar setia tiba-tiba nyeletuk "ya biarin toh,, namanya juga orang cari duit..".. Heheheheee... Ampuuuuun...

0 komentar

Posting Komentar

Budayakan berkomentar  ヽ(^。^)ノ

Cancel Reply