Sabtu, 21 Januari 2012

Rinduku Terabaikan

Posted by Uswah on Sabtu, Januari 21, 2012 with 38 comments
Sambi meringkuh dalam denyut awan yang mengalirkan hujan
Di senja yang hampir tenggelam
Aku terdiam menyesali suntuk yang sudah bebas
Mustinya kopi yang dipesan menjadi saksi
Bahwa rindu ini sudah begitu lebur dalam gigil hawa lalu
Tapi aku harus pulang
Menjemput malam di hamparan kerinduan
Tanpamu...




38 komentar

kopi satu lagi dong, enak tuh dingin-dingin ;)

kan sudah bebas, kok masih disesali, semangat ;)
ini tadi ceritanya gak jadi ke warung kopi gara-gara ditelfon nyokap suruh cepet pulang.. mbkhkhkhkh
Delete
oughh ... berarti batal acara ngopinya ya, "ngelus dada" kasihan yah.^__^
Delete
anda betulll seratus persen wkwk :D pengennya malem mingguan di warung kopi, ternyata oh ternyata anak mama harus segera pulang -,-a
Delete
laporan balik ah, berhubung udah hari minggu ngopinya di depan rumah aja deh ;)
Delete
ƗƗɑƗƗɑƗƗɑ"̮ iyyaa.. Dimanapun, pagi yang nikmat adalah bersanding kopi.. Selamat nyruput :D
Delete
betul, ngopi memang nikmat, selamat nyeruput juga ^_^
Delete
ReplyDelete
@puisi yang lembut, selembut lagu India di blog ini.. hehe

blogwalking malem
hehehee.. iyya,, aku suka banget lagu ini mas qur'anul (bener ya namanya?)

artinya juga luar biasa indah "tujh main rab dikhta hai"

aku jatuh cinta padamu karena melihat tuhan ada pada dirimu ^^

terima kasih berkenan untuk malem mingguan di gubuk mayaku :)
Delete
ReplyDelete
pesen copi satu cangkir
manis apa pait? :p

antri ya bang,, pengunjungnya berjubel nih :D
Delete
ReplyDelete
Rozi mengatakan... 21 Januari 2012 19.49
Siapa yang berani mengabaikan rindumu? Bilang sama aku.

*ngeluari samurai* :-D
*takut*

mustinya ngeluarin celurit nuuh :D
Delete
Rozi mengatakan... 22 Januari 2012 06.04
celuritnya dibawa bapak buat nyabit rumput. :-D
Delete
WaduH... Liburan.. It's time to NGARIT :-D
Delete
ReplyDelete
subhanallah! masya Allah! produktif jiddan, bu nyai yg satu ini! hatta ana bingung mau mampir yg mana? akhirna ana putusin mampir di t4 yg ada kopinya aja, deh! :) jadinya rasa rindu gk asin lagi, tapi manis semanis kopi dikasih gula.
coffeeholic never dies!
brapo!
haduuhhh.. rinduku sedang paittt.. sepait kopiku yang kuseduh sendiri di dalam kamarku T.T

saatnya mengigau,, oops salah.. menggalau di pekatnya kopi
Delete
ReplyDelete
katanya, cinta itu seperti kopi panas. Enaknya segera diminum selagi panas (tp mestine dituang ke lepek dulu, biar lidah tidak mlonyoh. He2). Tp sayang akan cepat habis. Biar awet, di sruput sedikitsedikit. Tp sayangnya akan keburu dingin (pdhl kopi enake panas. He2)

lo, kliru koment. Ini mbahas rindu ya? Ya udah, kata cinta diatas diganti kata rindu. He2.
wkwk.. niku lebih tepat dianalogikan bagi orang yang taqlid gus.. bagaimana mungkin seseorang memahami syariat tanpa bantuan imam2 madzhab? syariat ibarat kopi panas dalam teremos yang tidak bisa langsung kita sruput, tapi butuh bantuan cawan yakni para imam madzhab, dan juga alas cawan yaitu irsyadu ustadzin untuk lebih memudahkan kita menikmati kopi panas tersebut..

lho? rindu lha kok jebul e ndek syariat toh? bawa2 kopi lagi,, wkwk tambah mboten nyambung..
Delete
ReplyDelete
Diat mengatakan... 21 Januari 2012 21.29
sudah 3 bulan ga ketemu
haaa?? 3 bulan? jamuran dong.. :D
Delete
ReplyDelete
pasti kopi hitam kan... saya paling suka..
Tentu saja :)
Delete
ReplyDelete
Waahh ada yang batal acara ngopi-nya nih..??

Nanti ngopi ma saya donk Mbak sekali-kali..hehehe
ReplyDelete
GaLau #mana kopi mana kopi?
#gakBoLo T.T
Delete
Gambare mundut saking fb pean #mbobol :D
Delete
ReplyDelete
saya mau kopinya aja mbak,.. ^_^
Monggoo.. Tuh menu kopinya uda ada di slideshow header atas.. Tinggal pilih :D
Delete
ReplyDelete
wahh, aku nggak begitu suka kopi, mbak uswah =P nggak manis sih
khususon mba maya.. ini ada teh manis ^^
Delete
yahuuuiiii~
teh manis aku sukaaaaaa
Delete
keburu dingin dikirim ke makassar cqiqiqi
Delete
ReplyDelete
nyamannya menikmati alunan dan rangkaian kata indah disini, jadi ng'bayangin...
"̮♡hϱ♡hϱ♡hϱ♡‎​"̮ terima kasih ya sudah berkenan singgah :)
Delete
ReplyDelete
hm...:)
tpi nyatanya segala rindu takkan pernah terabaikan jika agama landasanya :)
sajian katany sangat memikat :)
Rindu ini berada di luar segenap kata dan makna.. Sejauh agama yang kupinang, tak satupun menjamah rasa yang terdalam :)
Delete
ReplyDelete
Kacian...,biar nanti ane kirim satu gelas kopi terbaik dunia,hehe.
Nice share,thanks ya,happy blogging.
ReplyDelete

Posting Komentar

Budayakan berkomentar  ヽ(^。^)ノ

Cancel Reply