Rinduku Terabaikan

Main Posts Background Image

Main Posts Background Image

Sabtu, 21 Januari 2012

Rinduku Terabaikan

Sambi meringkuh dalam denyut awan yang mengalirkan hujan
Di senja yang hampir tenggelam
Aku terdiam menyesali suntuk yang sudah bebas
Mustinya kopi yang dipesan menjadi saksi
Bahwa rindu ini sudah begitu lebur dalam gigil hawa lalu
Tapi aku harus pulang
Menjemput malam di hamparan kerinduan
Tanpamu...




38 komentar

  1. kopi satu lagi dong, enak tuh dingin-dingin ;)

    kan sudah bebas, kok masih disesali, semangat ;)

    BalasHapus
    Balasan
    1. ini tadi ceritanya gak jadi ke warung kopi gara-gara ditelfon nyokap suruh cepet pulang.. mbkhkhkhkh

      Hapus
    2. oughh ... berarti batal acara ngopinya ya, "ngelus dada" kasihan yah.^__^

      Hapus
    3. anda betulll seratus persen wkwk :D pengennya malem mingguan di warung kopi, ternyata oh ternyata anak mama harus segera pulang -,-a

      Hapus
    4. laporan balik ah, berhubung udah hari minggu ngopinya di depan rumah aja deh ;)

      Hapus
    5. ƗƗɑƗƗɑƗƗɑ"̮ iyyaa.. Dimanapun, pagi yang nikmat adalah bersanding kopi.. Selamat nyruput :D

      Hapus
    6. betul, ngopi memang nikmat, selamat nyeruput juga ^_^

      Hapus
  2. @puisi yang lembut, selembut lagu India di blog ini.. hehe

    blogwalking malem

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehehee.. iyya,, aku suka banget lagu ini mas qur'anul (bener ya namanya?)

      artinya juga luar biasa indah "tujh main rab dikhta hai"

      aku jatuh cinta padamu karena melihat tuhan ada pada dirimu ^^

      terima kasih berkenan untuk malem mingguan di gubuk mayaku :)

      Hapus
  3. Balasan
    1. manis apa pait? :p

      antri ya bang,, pengunjungnya berjubel nih :D

      Hapus
  4. Siapa yang berani mengabaikan rindumu? Bilang sama aku.

    *ngeluari samurai* :-D

    BalasHapus
    Balasan
    1. *takut*

      mustinya ngeluarin celurit nuuh :D

      Hapus
    2. celuritnya dibawa bapak buat nyabit rumput. :-D

      Hapus
    3. WaduH... Liburan.. It's time to NGARIT :-D

      Hapus
  5. subhanallah! masya Allah! produktif jiddan, bu nyai yg satu ini! hatta ana bingung mau mampir yg mana? akhirna ana putusin mampir di t4 yg ada kopinya aja, deh! :) jadinya rasa rindu gk asin lagi, tapi manis semanis kopi dikasih gula.
    coffeeholic never dies!
    brapo!

    BalasHapus
    Balasan
    1. haduuhhh.. rinduku sedang paittt.. sepait kopiku yang kuseduh sendiri di dalam kamarku T.T

      saatnya mengigau,, oops salah.. menggalau di pekatnya kopi

      Hapus
  6. katanya, cinta itu seperti kopi panas. Enaknya segera diminum selagi panas (tp mestine dituang ke lepek dulu, biar lidah tidak mlonyoh. He2). Tp sayang akan cepat habis. Biar awet, di sruput sedikitsedikit. Tp sayangnya akan keburu dingin (pdhl kopi enake panas. He2)

    lo, kliru koment. Ini mbahas rindu ya? Ya udah, kata cinta diatas diganti kata rindu. He2.

    BalasHapus
    Balasan
    1. wkwk.. niku lebih tepat dianalogikan bagi orang yang taqlid gus.. bagaimana mungkin seseorang memahami syariat tanpa bantuan imam2 madzhab? syariat ibarat kopi panas dalam teremos yang tidak bisa langsung kita sruput, tapi butuh bantuan cawan yakni para imam madzhab, dan juga alas cawan yaitu irsyadu ustadzin untuk lebih memudahkan kita menikmati kopi panas tersebut..

      lho? rindu lha kok jebul e ndek syariat toh? bawa2 kopi lagi,, wkwk tambah mboten nyambung..

      Hapus
  7. pasti kopi hitam kan... saya paling suka..

    BalasHapus
  8. Waahh ada yang batal acara ngopi-nya nih..??

    Nanti ngopi ma saya donk Mbak sekali-kali..hehehe

    BalasHapus
  9. GaLau #mana kopi mana kopi?

    BalasHapus
  10. saya mau kopinya aja mbak,.. ^_^

    BalasHapus
    Balasan
    1. Monggoo.. Tuh menu kopinya uda ada di slideshow header atas.. Tinggal pilih :D

      Hapus
  11. wahh, aku nggak begitu suka kopi, mbak uswah =P nggak manis sih

    BalasHapus
    Balasan
    1. khususon mba maya.. ini ada teh manis ^^

      Hapus
    2. yahuuuiiii~
      teh manis aku sukaaaaaa

      Hapus
    3. keburu dingin dikirim ke makassar cqiqiqi

      Hapus
  12. nyamannya menikmati alunan dan rangkaian kata indah disini, jadi ng'bayangin...

    BalasHapus
    Balasan
    1. "̮♡hϱ♡hϱ♡hϱ♡‎​"̮ terima kasih ya sudah berkenan singgah :)

      Hapus
  13. hm...:)
    tpi nyatanya segala rindu takkan pernah terabaikan jika agama landasanya :)
    sajian katany sangat memikat :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Rindu ini berada di luar segenap kata dan makna.. Sejauh agama yang kupinang, tak satupun menjamah rasa yang terdalam :)

      Hapus
  14. Kacian...,biar nanti ane kirim satu gelas kopi terbaik dunia,hehe.
    Nice share,thanks ya,happy blogging.

    BalasHapus

Budayakan berkomentar  ヽ(^。^)ノ

Error 404

The page you were looking for, could not be found. You may have typed the address incorrectly or you may have used an outdated link.

Go to Homepage