Senin, 04 Juni 2012

Tuhan Maha Romantis :)

Posted by Uswah on Senin, Juni 04, 2012 with 116 comments
Nggak disangka-sangka, pak Dahlan Iskan (mentri BUMN) kasih aku hadiah umroh.. Perasaan nggak ngipi apa-apa sebelumnya heheh.. Makasih ya Pak, Alhamdulillah :) Nah.. Hadiah itu pas di hari pernikahanku, jadi dapet kebahagiaan dobel-dobel deh,, kalo dipikir-pikir, Tuhan memang penuh kejutan, Tuhan Maha Romantis :)

ini dia anugrah terindahku :)





dan ini anugrah yang tak terlupakan :)






udah ya, ceritanya gak panjang-panjang.. menikmati kebahagiaan duluuuu :D

116 komentar

subhanallah, barokallah semoga menjadi keluarga yang sakinah mawaddah dan warahmah...wah dapat dobel rezekinya, teruslah bersyukur, insya Allah akan ditambah lagi...
Uswah mengatakan... 6 Juni 2012 10.44
alhamdulillah, bener firman tuhan "yang bersyukur bakal ditambah nikmatnya" :) amiiin.. makasih bang doa dan kunjungannya :)
Delete
ReplyDelete
Alhamdulillah...dobel bahagianya..
selamat menunaikan ibadah (umroh dan ibadah setelah pernikahan)
selamat ya :)
Uswah mengatakan... 6 Juni 2012 10.47
terima kasih kang agus,, eh kita uda jadi tetangga lho.. sama2 mojokerto.. kan sekarang ikut suami heheh :D
Delete
ReplyDelete
sama sama pendatang :D,
mari kita taklukkan kehidupan mojokerto
Uswah mengatakan... 6 Juni 2012 11.39
oww pendatang ya ternyata hahaa :D kirain aShli :D serbuu deh :D
Delete
iyes, pendatang dari tuban mbak
kalau mbak usawah kan ikut suwami,
kalau aku ikut istri, hihihi
Delete
Uswah mengatakan... 6 Juni 2012 12.42
owalah dari Tuban toh :)
ikut siapa saja, yg pasti bersama pasangan itu sangat menyenangkan yah mas, ehemm ;)
Delete
nah itu dia :D
Delete
ReplyDelete
jujur, saya suka dengan JUDULNYA...

TUHAN MAHA ROMANTIS..

adakah di asmaul husna.. ? :)
Uswah mengatakan... 6 Juni 2012 12.01
sebenarnya Tuhan tidak butuh asmaul husna, Dia bisa menjadi apa saja yang dibutuhkan hambaNya, termasuk maha bercanda, maha lucu, maha sombong, dan.. maha romantis (al-waaduud) :)
Delete
ReplyDelete
wow...sungguh anugrah ALLAH SWT yang maha agung, selamat berbahagia lahir dan bathin, semoga menjadi keluarga yang sakinah, mawadah, warohmah dan kelak diberi keturunan yang dapat dibanggakan, dan hadiah umrohnya dapat menjadikannya manusia yang lebih berkualitas lebih baik lagi dari sebelumnya...amin
Uswah mengatakan... 6 Juni 2012 12.32
amiiin.. makasih yaaa,, alhamdulillah bang, bener2 nikmat yang luar biasa,, bener banget kan kalo Tuhan Maha Romantis :)
Delete
ReplyDelete
Wah, kebahagiaannya dobel :)

Selamat ya :)
Uswah mengatakan... 7 Juni 2012 00.52
Alkamdulilaaaah... Makasih yaaa :)
Delete
ReplyDelete
alhamdulillah.. sesuatu banget ya mba.. salam kenal ijin follow#135DSP..
Uswah mengatakan... 7 Juni 2012 00.54
E'emh bangetnya sesuatu :D

Terima kasih follownya, bsk difolbek kl onlen pake lepi :D
Delete
ReplyDelete
Turut mengamini seluruh doa-doa yang dipanjatkan para sahabat demi kebahagiaanmu dan suami ya mba..... amiiin...
Uswah mengatakan... 7 Juni 2012 00.55
Terima kasih yah mbak atas aminnya :) dan aku mengamini doa mbak :) amiiiin 1000x
Delete
ReplyDelete
Wow...
gue gak diundang kak ..
ckckck
hehehe
selamet selamet..
semoga kebahagiaan lo dan abang itu bisa abadi ..
amin .. ehehe
Uswah mengatakan... 7 Juni 2012 00.56
Makasih ya bang kumis :D amiiiiiin :D
Delete
ReplyDelete
wahh, manteb nih..
kalo saya masih lama duduk di pelaminan :D
Uswah mengatakan... 7 Juni 2012 00.57
Jangan lama2 sob, kiamat sudah dekat.. Hehehe :D
Delete
wahahaha :D jangan nakutin saya mba :D
Delete
Uswah mengatakan... 9 Juni 2012 01.35
Khan emg bener, masa kiamat tambah jauh Ђı̣̣̣ïн̣̣̣̝̇̇̇ïı̣̣̣Ђı̣̣̣ĩн̣̣̣̝̇̇̇ı̣̣̣ĩЂı̣̣̣ĩн̣̣̣̝̇̇̇ı̣̣̣ïЂı̣̣̣ï :D
Delete
ReplyDelete
eksak mengatakan... 6 Juni 2012 22.50
Cuma bisa bilang, "WAW!", "WAW", dan "WAW!"
Kirain kemana kok gk pernah nongol, jeng! Laa yahtasib bgt! Ckckck...

Jazakillahu sakinah, mawaddah wa rohmah... ;-)
Uswah mengatakan... 7 Juni 2012 00.58
Eheee. Ya itu eksak, abis resepsi trus umroh deh.. Baru skrg ini nongol :)

Makasih. Yaa.. Kpn nyusul? Xixixi..
Delete
ReplyDelete
Alhamdulillah,,Allah memang memberi rezeki dari arah yang tidak disangka-sangka ya mba,, :)
Uswah mengatakan... 7 Juni 2012 12.21
alhamdulillah.. syukur yg tiada habis :)
Delete
ReplyDelete
NF mengatakan... 7 Juni 2012 11.54
Subhanallah, selamat mbaa.. semoga menjadi samara, mabruk dah pokoknya :)

btw jadi ini alasannya hiatus berkepanjangan :D
Uswah mengatakan... 7 Juni 2012 12.22
amiiiin... mksh ya mbak doanya :)

hihihiii.... iyyaa saking senengnyaaaa :D
Delete
NF mengatakan... 9 Juni 2012 09.33
okay selamat kembali ke dunia blog :D
Delete
Uswah mengatakan... 9 Juni 2012 11.51
selamat berkunjung kembali ^_^
Delete
ReplyDelete
Barakallahu laka wa baraka ‘alaika, wajama’a bainakuma fi khair....
semoga umrahnya bisa membawa perubahan
Uswah mengatakan... 8 Juni 2012 13.36
amin amin amiin ya rabbal alamiin..
Delete
ReplyDelete
Rozi mengatakan... 7 Juni 2012 14.23
Uswah curang nih gak ngajak-ngajak kalo mau nikah. Aku kan kepengin juga. Hahahaha....

Ya dah, barakallahu lakuma....
Uswah mengatakan... 8 Juni 2012 13.32
hahahah... kapan nyusul baaaaang,,, jgn kencan ma buku teruus hihii
Delete
Uswah mengatakan... 8 Juni 2012 13.33
oh iya ketinggalan... amiiiiiin, makasih buat doanya :)
Delete
Rozi mengatakan... 8 Juni 2012 20.17
Kapan-kapan deh, masih mau nyari. Kali aja ada yang nyangkut di gorong-gorong. :D
Delete
Uswah mengatakan... 9 Juni 2012 01.36
ƪ(ˇ⌣ˇ)┐ :) нϱϱ.. ;) нϱϱ.. :) нϱϱ..‎​ ko malah cari di gorong2, awas ketemunya kuntilanak -___-
Delete
Rozi mengatakan... 9 Juni 2012 09.13
Kuntilanak kalo cantik gak apa-apa juga. :P
Delete
Uswah mengatakan... 9 Juni 2012 11.49
saking terpaksanya yaa.. cantik2 belakangnya bolong.. hiiiii :D
Delete
Rozi mengatakan... 9 Juni 2012 15.22
Bukan karena terpaksa dong, tapi itu adalah sebuah tantangan. :D
Delete
Uswah mengatakan... 9 Juni 2012 19.57
:/

aneh.. hahaa
Delete
ReplyDelete
kalo keduanya sudah di dapat kayaknya sudah komplit ini hidup karena semuanya bisa di dapat atas dasar rasa syukur tentunya hehe..
Uswah mengatakan... 8 Juni 2012 13.31
bener banget bang... syukur yang tiada henti... anugrah yang selalu mengairi.. :)
Delete
ReplyDelete
Selamat ya .. ikut senang membacanya, semoga berbahagia selalu
Uswah mengatakan... 8 Juni 2012 13.31
mbak elyy.. nasehat2 mbak ely selama ini juga sangat membantuku untuk terus berjuang,, makasih ya mbaaak.. i miss u..
Delete
ReplyDelete
Bismillah... ini blog pertama yang kusinggahi... salam kenal..
Uswah mengatakan... 8 Juni 2012 13.29
alhamdulillah.. makasih singgahnya, sering2 mampir yaa.. ada banyak menu kopi di gubuk maya ini :)
Delete
ReplyDelete
Hudhari mengatakan... 7 Juni 2012 21.14
subhanallah...
ke pingin juga naek haji bareng ortu,tpi smua terkndala di ekonomi.
smoga kita smua sllu dibukakn pintu rezekiNya. amin :)
Uswah mengatakan... 8 Juni 2012 13.28
Insya Allah, kalau kemauan sudah ada, tinggal doa.. rezeki yg seadanya ditabungin,, sisanya minta Allah yg bayar biar bisa naik haji bareng keluarga..

amiiin :)
Delete
ReplyDelete
hmmm, pantesan gak kelihatan batang blognya, hahahaha :D
asik banget dah abis Nikah dapet Umroh, wiiihhh, mantabbb jeng :D
Met Nikmatin ya :D
btw soal anti virus, pake apa ???, udah ganti aja pake Essentials, okeh !!! #maksa :D
Uswah mengatakan... 8 Juni 2012 13.27
makasiiih yaa ooom...

aduh, ini antivirusku uda canggih bangett masa mau diganti -__-
Delete
hihihi, terus gmn dong ?? WEw :p
Delete
Uswah mengatakan... 9 Juni 2012 01.38
Ya harus matiin semua antivirusnya dulu om :(
Delete
pake Esset ya ??? apa AVG ??? mereka berdua kadang rese tuh sama domain co.cc jeng :D
Delete
Uswah mengatakan... 9 Juni 2012 11.42
owww gitu yaaa om, berati yg bermslh emg domainnya :P
Delete
ReplyDelete
wah..anugerah benerr
:D
Uswah mengatakan... 8 Juni 2012 13.26
alhamdulillaaaaah :D

*ga bosen2 ngucapin ini :)
Delete
ReplyDelete
Uzay ^,^ mengatakan... 8 Juni 2012 15.49
waah setelah lama update ada kabar gembira banget. barokallah ya =)
Uswah mengatakan... 8 Juni 2012 23.24
Iyyaa sedang dlm kurungan kebahagiaan :) amiiin :) makasih ya atas kunjungannya :)
Delete
ReplyDelete
Wury mengatakan... 8 Juni 2012 15.51
Ya Allah Uswah, alhamdulillah banget yah, itu sih bener-bener anugerah terindah yang tak terlupakan. Bagaimana rasanya? Bahagiaaaaaa pastinya :)
Uswah mengatakan... 8 Juni 2012 23.25
Alhamdulillah.. Bahagia yg luar biasa wury :) aku berharap wury jg akan merasakan kebahagiaan yg kini kurasa :)
Delete
Wury mengatakan... 12 Juni 2012 09.59
Amin Uswah, doain aja yah. I wish...
Gimana kabarmu? :)
Delete
ReplyDelete
berbagi kata kata indah gan,
Orang yang gagal selalu mencari jalan untuk menghindari kesulitan, sementara orang yang sukses selalu menerjang kesulitan untuk menggapai kesuksesan.
semoga bermanfaat dan dapat di terima yah :D , salam kenal dan sukses selalu ya :D
Uswah mengatakan... 8 Juni 2012 23.26
Terima kasih ya jus.. Sangat memotivasi sekali :) amiiin... Terima kasih juga atas kunjungannya :)
Delete
ReplyDelete
Wah selamat menempuh hidup baru dan selamat pula tuh buat semua kebahagian-kebahagiannya.
Uswah mengatakan... 8 Juni 2012 23.27
Terima kasih dar.. Semoga semua suatu saat bisa merasakan :)
Delete
ReplyDelete
subahanalloh ,,,
selamat ya ... semoga langgeng...
Alloh maha pengsih ...
Uswah mengatakan... 9 Juni 2012 01.18
Makasih yaa :). Amiiiiin :)
Delete
ReplyDelete
Hudhari mengatakan... 9 Juni 2012 01.54
AMIN..
mohon doanya juga yaa :)
smoga kita smua dbri rezeki yg berlimpah tak lupa bersyukur dan slalu dalam lindunganNya
Uswah mengatakan... 9 Juni 2012 11.48
du'a bidu'a.. amiiin ya rabbal alamiin :)
Delete
ReplyDelete
congrat yach mb...
smoga langgeng dan penuh dengan keberkahan..aamiin !
Uswah mengatakan... 9 Juni 2012 19.58
amiiin... terima kasih yaa:)
Delete
ReplyDelete
epoolz mengatakan... 10 Juni 2012 07.19
artikel yang sangat berbobot juga nih,,, mantap teman blognya keren,,,
Uswah mengatakan... 10 Juni 2012 20.40
brp kilo sob? hehe.. ok thnx uda mampir :)
Delete
ReplyDelete
aku jadi pingin nikaaaaaaaaah.. :)
Uswah mengatakan... 11 Juni 2012 12.24
cepetaaaaaaaaan :)
Delete
istrinya manaaaa..
belum adaaaaa.. :)
Delete
ReplyDelete
aku do'akan semoga menjadi keluarga sakinah, mawaddah warrohmah
dan menjadi haji mabrur.. aamiin
Uswah mengatakan... 11 Juni 2012 12.26
amiiiiin... thnx :)
Delete
you are welcome.. :)
Do'akan aku juga yah mba yang baik hatinya.
agar aku mendapatkan istri shalehah nan cerdas seperti mba.. :)
Delete
Uswah mengatakan... 12 Juni 2012 15.52
amiiiin :) smg mendapat yg terbaik :)
Delete
Aamiin aamiin aamiin ya Rabbal'alamiin.. ^_^
Delete
ReplyDelete
Hanya bisa mengucapkan subhanallah walhamdulillah
Uswah mengatakan... 11 Juni 2012 21.52
matur nuwun :)
Delete
ReplyDelete
happy wedding yah mbak.. moga langgeng..!! Amin :)

Salam Kenal mbak Jangan lupa mampri ke blogQ yah.... Catatan Si Chumhienk...

Berharap dkungannya dengan komen + Share artkel sy... hehehe

terimksih
Uswah mengatakan... 11 Juni 2012 21.53
terima kasih yaaa.. amiin :)

segera meluncur :)
Delete
thanks yah mbak uda mampir balik... :)

Blog mbak uda saya Follow ke 138..!!! Dtnggu Follbacknya yah mbak... heheheh ^_^
Delete
Uswah mengatakan... 12 Juni 2012 15.51
terima ksh kembali, segera ke TKP ^^
Delete
ReplyDelete
inspiratif ...menyentuh..
terima kasih atas postingan positifnya,,,

Kunjungan blogwalking malam kawan..
Sukses untuk blognya..
salam kenal
saya follow blognya ya mba..
Tak lupa, mengundang juga rekan blogger
Kumpul di Lounge Event Blogger "Tempat Makan Favorit"

Salam Bahagia
Uswah mengatakan... 14 Juni 2012 11.24
Terima kasih kembali.. Segera berkunjung ke TKP + folbek
Delete
ReplyDelete
Anonim mengatakan... 16 Juni 2012 12.39
adawadaw adaw adaw,, musike gak nguatu ning,,, qiqiqi


ttd (dilla_abdillah)
Uswah mengatakan... 18 Juni 2012 11.43
india punya :D
Delete
ReplyDelete
MasyaAllah
barakallahu fiik mbak uswah cantik ;)
senengnya yaaaa <3
Uswah mengatakan... 18 Juni 2012 11.44
amiiin.. makasih yundaaa... :)
Delete
ReplyDelete
Sungguh sangat luar biasa anda dan istri.
saya sangat mendambakan berumah tangga dengan calon istri saya dan umroh dan bulan madu di sana biar semua doa yang saya inginkan dapat terkabul.

amin
Makaseeee.. tp ini ngucapin ke sapa yak? Heheh
Delete
ReplyDelete
bahagianya kalau sudah berumah tannga karena semuanya halal.
Betuuul halalan toyyiban :D
Delete
ReplyDelete
wah luar biasa... :)
Biasa di luar hehe makasih yaaa raa kunjungannya :)
Delete
ReplyDelete
Subhanalloh... Ngiriiii ^_^
Semoga ke-iri-annya menjadikan nikmat Allah yg diberikan padaku kan segera diberikan padamu :)
Delete
ReplyDelete
Tuhan Maha Romantis...waaahh...sy suka kalimat ini, mantap :)
salam kenal dari saya, Owner By TakulaNetwork Group Indonesia
Hehe terima kasih yaa :)
Delete
ReplyDelete
thanks 4 ur time thanks 4 ur post this is very good share
ReplyDelete
thanks 4 ur time thanks 4 ur post this is very good share
Uyee pengunjungku hebat2, aku berharap website resmi klinik tongfang bakal berkunjung :D
Delete
ReplyDelete
salam kenal


kunjungan perdana

ditunggu folowbaknya
ReplyDelete
keren ih poto nikahannya.
ReplyDelete
benerrrr ...
ReplyDelete
salam kenal friends ..
ReplyDelete
salam kenal teman ..
ReplyDelete
wah,, beruntung sekali.. alhamdulillah dan slalu bersyukur ya ;)
ReplyDelete

Posting Komentar

Budayakan berkomentar  ヽ(^。^)ノ

Cancel Reply