Tuhan Maha Romantis :)

Main Posts Background Image

Main Posts Background Image

Senin, 04 Juni 2012

Tuhan Maha Romantis :)

Nggak disangka-sangka, pak Dahlan Iskan (mentri BUMN) kasih aku hadiah umroh.. Perasaan nggak ngipi apa-apa sebelumnya heheh.. Makasih ya Pak, Alhamdulillah :) Nah.. Hadiah itu pas di hari pernikahanku, jadi dapet kebahagiaan dobel-dobel deh,, kalo dipikir-pikir, Tuhan memang penuh kejutan, Tuhan Maha Romantis :)

ini dia anugrah terindahku :)





dan ini anugrah yang tak terlupakan :)






udah ya, ceritanya gak panjang-panjang.. menikmati kebahagiaan duluuuu :D

116 komentar

  1. subhanallah, barokallah semoga menjadi keluarga yang sakinah mawaddah dan warahmah...wah dapat dobel rezekinya, teruslah bersyukur, insya Allah akan ditambah lagi...

    BalasHapus
    Balasan
    1. alhamdulillah, bener firman tuhan "yang bersyukur bakal ditambah nikmatnya" :) amiiin.. makasih bang doa dan kunjungannya :)

      Hapus
  2. Alhamdulillah...dobel bahagianya..
    selamat menunaikan ibadah (umroh dan ibadah setelah pernikahan)
    selamat ya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. terima kasih kang agus,, eh kita uda jadi tetangga lho.. sama2 mojokerto.. kan sekarang ikut suami heheh :D

      Hapus
  3. sama sama pendatang :D,
    mari kita taklukkan kehidupan mojokerto

    BalasHapus
    Balasan
    1. oww pendatang ya ternyata hahaa :D kirain aShli :D serbuu deh :D

      Hapus
    2. iyes, pendatang dari tuban mbak
      kalau mbak usawah kan ikut suwami,
      kalau aku ikut istri, hihihi

      Hapus
    3. owalah dari Tuban toh :)
      ikut siapa saja, yg pasti bersama pasangan itu sangat menyenangkan yah mas, ehemm ;)

      Hapus
  4. jujur, saya suka dengan JUDULNYA...

    TUHAN MAHA ROMANTIS..

    adakah di asmaul husna.. ? :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. sebenarnya Tuhan tidak butuh asmaul husna, Dia bisa menjadi apa saja yang dibutuhkan hambaNya, termasuk maha bercanda, maha lucu, maha sombong, dan.. maha romantis (al-waaduud) :)

      Hapus
  5. wow...sungguh anugrah ALLAH SWT yang maha agung, selamat berbahagia lahir dan bathin, semoga menjadi keluarga yang sakinah, mawadah, warohmah dan kelak diberi keturunan yang dapat dibanggakan, dan hadiah umrohnya dapat menjadikannya manusia yang lebih berkualitas lebih baik lagi dari sebelumnya...amin

    BalasHapus
    Balasan
    1. amiiin.. makasih yaaa,, alhamdulillah bang, bener2 nikmat yang luar biasa,, bener banget kan kalo Tuhan Maha Romantis :)

      Hapus
  6. Balasan
    1. Alkamdulilaaaah... Makasih yaaa :)

      Hapus
  7. alhamdulillah.. sesuatu banget ya mba.. salam kenal ijin follow#135DSP..

    BalasHapus
    Balasan
    1. E'emh bangetnya sesuatu :D

      Terima kasih follownya, bsk difolbek kl onlen pake lepi :D

      Hapus
  8. Turut mengamini seluruh doa-doa yang dipanjatkan para sahabat demi kebahagiaanmu dan suami ya mba..... amiiin...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terima kasih yah mbak atas aminnya :) dan aku mengamini doa mbak :) amiiiin 1000x

      Hapus
  9. Wow...
    gue gak diundang kak ..
    ckckck
    hehehe
    selamet selamet..
    semoga kebahagiaan lo dan abang itu bisa abadi ..
    amin .. ehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Makasih ya bang kumis :D amiiiiiin :D

      Hapus
  10. wahh, manteb nih..
    kalo saya masih lama duduk di pelaminan :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Jangan lama2 sob, kiamat sudah dekat.. Hehehe :D

      Hapus
    2. wahahaha :D jangan nakutin saya mba :D

      Hapus
    3. Khan emg bener, masa kiamat tambah jauh Ђı̣̣̣ïн̣̣̣̝̇̇̇ïı̣̣̣Ђı̣̣̣ĩн̣̣̣̝̇̇̇ı̣̣̣ĩЂı̣̣̣ĩн̣̣̣̝̇̇̇ı̣̣̣ïЂı̣̣̣ï :D

      Hapus
  11. Cuma bisa bilang, "WAW!", "WAW", dan "WAW!"
    Kirain kemana kok gk pernah nongol, jeng! Laa yahtasib bgt! Ckckck...

    Jazakillahu sakinah, mawaddah wa rohmah... ;-)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Eheee. Ya itu eksak, abis resepsi trus umroh deh.. Baru skrg ini nongol :)

      Makasih. Yaa.. Kpn nyusul? Xixixi..

      Hapus
  12. Alhamdulillah,,Allah memang memberi rezeki dari arah yang tidak disangka-sangka ya mba,, :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. alhamdulillah.. syukur yg tiada habis :)

      Hapus
  13. Subhanallah, selamat mbaa.. semoga menjadi samara, mabruk dah pokoknya :)

    btw jadi ini alasannya hiatus berkepanjangan :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. amiiiin... mksh ya mbak doanya :)

      hihihiii.... iyyaa saking senengnyaaaa :D

      Hapus
    2. okay selamat kembali ke dunia blog :D

      Hapus
    3. selamat berkunjung kembali ^_^

      Hapus
  14. Barakallahu laka wa baraka ‘alaika, wajama’a bainakuma fi khair....
    semoga umrahnya bisa membawa perubahan

    BalasHapus
    Balasan
    1. amin amin amiin ya rabbal alamiin..

      Hapus
  15. Uswah curang nih gak ngajak-ngajak kalo mau nikah. Aku kan kepengin juga. Hahahaha....

    Ya dah, barakallahu lakuma....

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahahah... kapan nyusul baaaaang,,, jgn kencan ma buku teruus hihii

      Hapus
    2. oh iya ketinggalan... amiiiiiin, makasih buat doanya :)

      Hapus
    3. Kapan-kapan deh, masih mau nyari. Kali aja ada yang nyangkut di gorong-gorong. :D

      Hapus
    4. ƪ(ˇ⌣ˇ)┐ :) нϱϱ.. ;) нϱϱ.. :) нϱϱ..‎​ ko malah cari di gorong2, awas ketemunya kuntilanak -___-

      Hapus
    5. Kuntilanak kalo cantik gak apa-apa juga. :P

      Hapus
    6. saking terpaksanya yaa.. cantik2 belakangnya bolong.. hiiiii :D

      Hapus
    7. Bukan karena terpaksa dong, tapi itu adalah sebuah tantangan. :D

      Hapus
  16. kalo keduanya sudah di dapat kayaknya sudah komplit ini hidup karena semuanya bisa di dapat atas dasar rasa syukur tentunya hehe..

    BalasHapus
    Balasan
    1. bener banget bang... syukur yang tiada henti... anugrah yang selalu mengairi.. :)

      Hapus
  17. Selamat ya .. ikut senang membacanya, semoga berbahagia selalu

    BalasHapus
    Balasan
    1. mbak elyy.. nasehat2 mbak ely selama ini juga sangat membantuku untuk terus berjuang,, makasih ya mbaaak.. i miss u..

      Hapus
  18. Bismillah... ini blog pertama yang kusinggahi... salam kenal..

    BalasHapus
    Balasan
    1. alhamdulillah.. makasih singgahnya, sering2 mampir yaa.. ada banyak menu kopi di gubuk maya ini :)

      Hapus
  19. subhanallah...
    ke pingin juga naek haji bareng ortu,tpi smua terkndala di ekonomi.
    smoga kita smua sllu dibukakn pintu rezekiNya. amin :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Insya Allah, kalau kemauan sudah ada, tinggal doa.. rezeki yg seadanya ditabungin,, sisanya minta Allah yg bayar biar bisa naik haji bareng keluarga..

      amiiin :)

      Hapus
  20. hmmm, pantesan gak kelihatan batang blognya, hahahaha :D
    asik banget dah abis Nikah dapet Umroh, wiiihhh, mantabbb jeng :D
    Met Nikmatin ya :D
    btw soal anti virus, pake apa ???, udah ganti aja pake Essentials, okeh !!! #maksa :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. makasiiih yaa ooom...

      aduh, ini antivirusku uda canggih bangett masa mau diganti -__-

      Hapus
    2. hihihi, terus gmn dong ?? WEw :p

      Hapus
    3. Ya harus matiin semua antivirusnya dulu om :(

      Hapus
    4. pake Esset ya ??? apa AVG ??? mereka berdua kadang rese tuh sama domain co.cc jeng :D

      Hapus
    5. owww gitu yaaa om, berati yg bermslh emg domainnya :P

      Hapus
  21. Balasan
    1. alhamdulillaaaaah :D

      *ga bosen2 ngucapin ini :)

      Hapus
  22. waah setelah lama update ada kabar gembira banget. barokallah ya =)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyyaa sedang dlm kurungan kebahagiaan :) amiiin :) makasih ya atas kunjungannya :)

      Hapus
  23. Ya Allah Uswah, alhamdulillah banget yah, itu sih bener-bener anugerah terindah yang tak terlupakan. Bagaimana rasanya? Bahagiaaaaaa pastinya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Alhamdulillah.. Bahagia yg luar biasa wury :) aku berharap wury jg akan merasakan kebahagiaan yg kini kurasa :)

      Hapus
    2. Amin Uswah, doain aja yah. I wish...
      Gimana kabarmu? :)

      Hapus
  24. berbagi kata kata indah gan,
    Orang yang gagal selalu mencari jalan untuk menghindari kesulitan, sementara orang yang sukses selalu menerjang kesulitan untuk menggapai kesuksesan.
    semoga bermanfaat dan dapat di terima yah :D , salam kenal dan sukses selalu ya :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terima kasih ya jus.. Sangat memotivasi sekali :) amiiin... Terima kasih juga atas kunjungannya :)

      Hapus
  25. Wah selamat menempuh hidup baru dan selamat pula tuh buat semua kebahagian-kebahagiannya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terima kasih dar.. Semoga semua suatu saat bisa merasakan :)

      Hapus
  26. subahanalloh ,,,
    selamat ya ... semoga langgeng...
    Alloh maha pengsih ...

    BalasHapus
  27. AMIN..
    mohon doanya juga yaa :)
    smoga kita smua dbri rezeki yg berlimpah tak lupa bersyukur dan slalu dalam lindunganNya

    BalasHapus
    Balasan
    1. du'a bidu'a.. amiiin ya rabbal alamiin :)

      Hapus
  28. congrat yach mb...
    smoga langgeng dan penuh dengan keberkahan..aamiin !

    BalasHapus
  29. artikel yang sangat berbobot juga nih,,, mantap teman blognya keren,,,

    BalasHapus
    Balasan
    1. brp kilo sob? hehe.. ok thnx uda mampir :)

      Hapus
  30. aku jadi pingin nikaaaaaaaaah.. :)

    BalasHapus
  31. aku do'akan semoga menjadi keluarga sakinah, mawaddah warrohmah
    dan menjadi haji mabrur.. aamiin

    BalasHapus
    Balasan
    1. amiiiiin... thnx :)

      Hapus
    2. you are welcome.. :)
      Do'akan aku juga yah mba yang baik hatinya.
      agar aku mendapatkan istri shalehah nan cerdas seperti mba.. :)

      Hapus
    3. amiiiin :) smg mendapat yg terbaik :)

      Hapus
    4. Aamiin aamiin aamiin ya Rabbal'alamiin.. ^_^

      Hapus
  32. Hanya bisa mengucapkan subhanallah walhamdulillah

    BalasHapus
  33. happy wedding yah mbak.. moga langgeng..!! Amin :)

    Salam Kenal mbak Jangan lupa mampri ke blogQ yah.... Catatan Si Chumhienk...

    Berharap dkungannya dengan komen + Share artkel sy... hehehe

    terimksih

    BalasHapus
    Balasan
    1. terima kasih yaaa.. amiin :)

      segera meluncur :)

      Hapus
    2. thanks yah mbak uda mampir balik... :)

      Blog mbak uda saya Follow ke 138..!!! Dtnggu Follbacknya yah mbak... heheheh ^_^

      Hapus
    3. terima ksh kembali, segera ke TKP ^^

      Hapus
  34. inspiratif ...menyentuh..
    terima kasih atas postingan positifnya,,,

    Kunjungan blogwalking malam kawan..
    Sukses untuk blognya..
    salam kenal
    saya follow blognya ya mba..
    Tak lupa, mengundang juga rekan blogger
    Kumpul di Lounge Event Blogger "Tempat Makan Favorit"

    Salam Bahagia

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terima kasih kembali.. Segera berkunjung ke TKP + folbek

      Hapus
  35. adawadaw adaw adaw,, musike gak nguatu ning,,, qiqiqi


    ttd (dilla_abdillah)

    BalasHapus
  36. MasyaAllah
    barakallahu fiik mbak uswah cantik ;)
    senengnya yaaaa <3

    BalasHapus
  37. Sungguh sangat luar biasa anda dan istri.
    saya sangat mendambakan berumah tangga dengan calon istri saya dan umroh dan bulan madu di sana biar semua doa yang saya inginkan dapat terkabul.

    amin

    BalasHapus
    Balasan
    1. Makaseeee.. tp ini ngucapin ke sapa yak? Heheh

      Hapus
  38. bahagianya kalau sudah berumah tannga karena semuanya halal.

    BalasHapus
  39. Balasan
    1. Biasa di luar hehe makasih yaaa raa kunjungannya :)

      Hapus
  40. Subhanalloh... Ngiriiii ^_^

    BalasHapus
    Balasan
    1. Semoga ke-iri-annya menjadikan nikmat Allah yg diberikan padaku kan segera diberikan padamu :)

      Hapus
  41. Tuhan Maha Romantis...waaahh...sy suka kalimat ini, mantap :)
    salam kenal dari saya, Owner By TakulaNetwork Group Indonesia

    BalasHapus
  42. thanks 4 ur time thanks 4 ur post this is very good share

    BalasHapus
  43. thanks 4 ur time thanks 4 ur post this is very good share

    BalasHapus
    Balasan
    1. Uyee pengunjungku hebat2, aku berharap website resmi klinik tongfang bakal berkunjung :D

      Hapus
  44. salam kenal


    kunjungan perdana

    ditunggu folowbaknya

    BalasHapus
  45. wah,, beruntung sekali.. alhamdulillah dan slalu bersyukur ya ;)

    BalasHapus

Budayakan berkomentar  ヽ(^。^)ノ

Error 404

The page you were looking for, could not be found. You may have typed the address incorrectly or you may have used an outdated link.

Go to Homepage