Rabu, 22 Agustus 2012

(terlambat) Syawal

Posted by Uswah on Rabu, Agustus 22, 2012 with 57 comments
Minal aidin wal faizin sobat blogger semuanya ^^ sesuai dengan postingan kali ini, maaf banget minta maafnya terlambat.. oh iya masih pada inget semua kan apa artinya minal aidin wal faizin...??pasti semua pada kompakan jawab "mohon maaf lahir batin" khaaan? hayoo ngaku siapa yg tadi jawabnya paling kenceng banget... hehe :P sebenernya arti yang tepat adalah "semoga kita termasuk ke dalam golongan orang-orang yang kembali pada kesucian dan orang-orang yang mendapatkan kemenangan.. nah kan sekarang uda pad  tau artinya? karna ucapan tersebut adalah doa, so yang abis diucapin kaya gitu wajib membalas dengan "aamiiiin".. ^^

Ngomong-ngomong masalah terlambat.. ni aku mau cerita gak banyak-banyak amat.. dulu waktu jaman sekolah sama kuliah, aku gak berbakat banget jadi orang disiplin... selalu terlambat dan gak jarang diomelin guru atau dosen hiks.. eh.. tapi baru kali ini aku terlambat tapi semua orang malah mengucapkan kalimat syukur, tak jarang di antara mereka malah menitikkan air mata.. boleh dibilang adalah keterlambatan yang penuh berkah oleh-oleh ramadhan.. yap, tepatnya aku sedang terlambat bulan.. sudah hampir satu minggu lebih, rasa penasaranku karna tamu bulananku tak juga datang terjawab sudah setelah tanggal 1 Syawal kemarin hasil test menunjukkan POSITIF.. genap 4 bulan pernikahanku, dan pada bulan kelima ternyata anugrah itu datang juga.. berasa dapat angpau yang luar biasa dari Tuhan.. hemmm... aku dan suami bersyukur banget, mengingat kami sangat menginginkan kehadiran buah hati.. kehamilanku sekarang jalan 6 minggu, dan keluhan-keluhan itu mulai muncul.. ya mual ya muntah ya pusing lengkap sudah, tapi gak papa.. aku rela yang penting bayiku sehat hehe

wanita dilahirkan dengan 3 kehidupan, pertama ketika dia dilahirkan, kedua ketika dia menjadi seorang istri dan ketiga ketika dia menjadi seorang ibu... dan benar, sungguh seluruh keajaiban berada di rahim ibu.. Rabby hab liy minasshalihiin ^^

57 komentar

alhamdulillah ya rabbil alamin.segala puji dan syukur sy ucapkan..sampai meneteskan air mata bahagia mendengar sahabatku mendapatkan anugerah yg sangat begitu besar dari allah...bulan yg penuh berkah betul yach say..smoga calon penerusnya sehat sampai hari yang sangat ditunggu2 kelak..sekali lagi selamat yach say..dan terus semangattt..:D
makasih sayaaaaang...smg lekas menyusul yaaa..
Delete
berkunjung balik mba,sambil nungguin artikel terbarunya heheheheeee...
Delete
hehe.. masih mlompong om.. hehehe :D
Delete
ReplyDelete
Alhamdulillah, Selamaaaattt yaaa, jadi ikutan seneng nih karena keterlambatannya.

eh iya, minal aidzin wal faidzin.....
syukur tiada tara :)

amiin... wa enti kadzalik :)
Delete
ReplyDelete
Amin, semoga semuanya berjalan lancar sob :)
amiiiiiin... beribu terima kasih doanya :)
Delete
ReplyDelete
selamat yah, pengantin baru yang bener-bener diberkahi...amin
semoga bayinya ngga bikin rewel bundanya dengan ngidam yang aneh2, kasian simasnya, dan sehat selalu tentunya.
mohon maaf lahir batin
alhamdulillah bang.. amiiin... pdhl dulu sempat dibilangin dokter alternatif agak susah punya momongan tp hamdalah Allah menghendaki tuk memberikat hadiah dan amanat terbesar *curhat hehe

ngidamnya gak aneh2 bang...hamdalah semua yg diinginkan terpenuhi,, meskipun mual muntah mengisi hari2 tp aku bahagia
Delete
sekarang sudah di USG yah? semoga sehat selalu u/semuanya
Delete
hamdalah sudah.. janinnya sehat :)

makasih bang doanya, amiiiin :)
Delete
ReplyDelete
saya follow nih, berharap followback nya..
makasih.. siappp
Delete
ReplyDelete
Alhamdulilah masih bisa berkunjung kemari

maaf baru berkunjung mbak
mohon maaf lahir batin mbak dan selamat mbak atas diberinya momongan semoga mbak dan janin mbak selalu diberi kesehatan
amiiinnnn
waaah siap2 gelar karpet dan nyodorin nastar ^^

makasih yaaa riris sayang ^^ amiiiiiiiiin 1000x :)
Delete
ReplyDelete
Alhamdulillah, turut berbahagia mendengar kabar ini ningku sayaaang...
Akhirnya menyusul juga, hehehe...
Tetap saling mendo'akan yah dear :*
*Bighug*
du'a bidu'a ning sayaaang :* doa njen juga ini :)
Delete
ReplyDelete
yaha, mohon maap lahir batin kak Uswah . hehe ..

ecie, semoga anaknya seganteng gue ya kak :P
sama2 ya ey cakep *fitnah* :p

pikir2 dulu ah kalo mau ngamini :p
Delete
ReplyDelete
Minal aidin mba uswah...
maaf lahir batihn yah :D
amiiin...

sama2 kang :)
Delete
ReplyDelete
selamat ya sudah menperoleh kodrat wanita yang sesungguhnya...salam :)
alhamdulillah.. terima kasih kang hari :)
Delete
ReplyDelete
yup sama sama mohon maaf juga walau telat, maaf-maafan kan bisa kapan saja
yup bang.. sama sama yah.. bener itu minta maaf memang tak harus hari raya ^^
Delete
ReplyDelete
Barakallahu fiik, mbak :)
saya merinding ^^ jaga kesehatan yaa mbakku sayang
moga dedek sehat selalu~
amiiiin.. makasih yundaku sayaaang :)
Delete
ReplyDelete
selamat atas kehamilannya ya mba....
terima kasih mas darmanto ^^
Delete
ReplyDelete
selamat ibu guru
tengkyuuu
Delete
ReplyDelete
wah ada lagu india yak? :D
minal aidin wal faidzin juga :)
salam kenal ya, sukses selalu :)
hohohoho... iyyaaa.. siap goyang2 disini yak hehehe :D

amiiin... sama sama yak, meskipun terlambat :D

salam kenal kembali dan sukses selalu juga hoho :D
Delete
ReplyDelete
hadir menyapa kembali :)
siapp.. dan selamat datang kembali :)
Delete
ReplyDelete
kunjungan awal ssista..salam kenal
selamat dataaang :)
Delete
ReplyDelete
berbagi kata kata motivas
Apa yang anda lakukan hari ini, merupakan kunci kebaikan ataupun juga kehancuran hari esok anda. Lakukanlah yang terbaik untuk hari ini.

salam kenal,sukses selalu dan saya tunggu kunjungan baliknya :D
terima kasih om jellyyyy :D
Delete
ReplyDelete
salam kenal ssista........
uyeee :D
Delete
ReplyDelete
Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh,
Alhamdulillah kita masih diberi ALLAH SWT , nikmat umur buat menyambut Idul Adha tahun ini,
semoga rahmat dan karunia ALLAH SWT selalu menyertai kita semua,
selamat merayakan Hari Raya Idul Adha,
bila ada salah dan khilaf dalam kata serta sikap selama ini, mohon di maafkan lahir dan batin.
Wassalam

waalaikumsalam..

makasiih kang.. sama2 yaa.. khilafku juga dimaafkan :)
Delete
ReplyDelete
salam kenal sista
salam kenal juga :)
Delete
ReplyDelete
salam kenal .......
blognya serem amat om wkwk
Delete
ReplyDelete
(terlambat) ssyawal ==> judul post yang sangat unik,.,
cara menyembuhkan keputihan ===>> judul blog yang unik juga hahahahaaa...
Delete
ReplyDelete
salam kenal aja gan info nya sangat bagus dann sangat menarik nie gan ,,,,,,,,
ReplyDelete
ikut menyimak ya..
betah deh berkunjung ke blog ini, suka sama musiknya :D
ReplyDelete
Orang nya baik nich kayaknya soalnya ada pengunjung yang komen aja di balas.
ReplyDelete
aku suka dengan blog ini, blog ini begiru berkewsan buatku
ReplyDelete

Posting Komentar

Budayakan berkomentar  ヽ(^。^)ノ

Cancel Reply