(terlambat) Syawal

Main Posts Background Image

Main Posts Background Image

Rabu, 22 Agustus 2012

(terlambat) Syawal

Minal aidin wal faizin sobat blogger semuanya ^^ sesuai dengan postingan kali ini, maaf banget minta maafnya terlambat.. oh iya masih pada inget semua kan apa artinya minal aidin wal faizin...??pasti semua pada kompakan jawab "mohon maaf lahir batin" khaaan? hayoo ngaku siapa yg tadi jawabnya paling kenceng banget... hehe :P sebenernya arti yang tepat adalah "semoga kita termasuk ke dalam golongan orang-orang yang kembali pada kesucian dan orang-orang yang mendapatkan kemenangan.. nah kan sekarang uda pad  tau artinya? karna ucapan tersebut adalah doa, so yang abis diucapin kaya gitu wajib membalas dengan "aamiiiin".. ^^

Ngomong-ngomong masalah terlambat.. ni aku mau cerita gak banyak-banyak amat.. dulu waktu jaman sekolah sama kuliah, aku gak berbakat banget jadi orang disiplin... selalu terlambat dan gak jarang diomelin guru atau dosen hiks.. eh.. tapi baru kali ini aku terlambat tapi semua orang malah mengucapkan kalimat syukur, tak jarang di antara mereka malah menitikkan air mata.. boleh dibilang adalah keterlambatan yang penuh berkah oleh-oleh ramadhan.. yap, tepatnya aku sedang terlambat bulan.. sudah hampir satu minggu lebih, rasa penasaranku karna tamu bulananku tak juga datang terjawab sudah setelah tanggal 1 Syawal kemarin hasil test menunjukkan POSITIF.. genap 4 bulan pernikahanku, dan pada bulan kelima ternyata anugrah itu datang juga.. berasa dapat angpau yang luar biasa dari Tuhan.. hemmm... aku dan suami bersyukur banget, mengingat kami sangat menginginkan kehadiran buah hati.. kehamilanku sekarang jalan 6 minggu, dan keluhan-keluhan itu mulai muncul.. ya mual ya muntah ya pusing lengkap sudah, tapi gak papa.. aku rela yang penting bayiku sehat hehe

wanita dilahirkan dengan 3 kehidupan, pertama ketika dia dilahirkan, kedua ketika dia menjadi seorang istri dan ketiga ketika dia menjadi seorang ibu... dan benar, sungguh seluruh keajaiban berada di rahim ibu.. Rabby hab liy minasshalihiin ^^

57 komentar

  1. alhamdulillah ya rabbil alamin.segala puji dan syukur sy ucapkan..sampai meneteskan air mata bahagia mendengar sahabatku mendapatkan anugerah yg sangat begitu besar dari allah...bulan yg penuh berkah betul yach say..smoga calon penerusnya sehat sampai hari yang sangat ditunggu2 kelak..sekali lagi selamat yach say..dan terus semangattt..:D

    BalasHapus
    Balasan
    1. makasih sayaaaaang...smg lekas menyusul yaaa..

      Hapus
    2. berkunjung balik mba,sambil nungguin artikel terbarunya heheheheeee...

      Hapus
    3. hehe.. masih mlompong om.. hehehe :D

      Hapus
  2. Alhamdulillah, Selamaaaattt yaaa, jadi ikutan seneng nih karena keterlambatannya.

    eh iya, minal aidzin wal faidzin.....

    BalasHapus
    Balasan
    1. syukur tiada tara :)

      amiin... wa enti kadzalik :)

      Hapus
  3. Amin, semoga semuanya berjalan lancar sob :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. amiiiiiin... beribu terima kasih doanya :)

      Hapus
  4. selamat yah, pengantin baru yang bener-bener diberkahi...amin
    semoga bayinya ngga bikin rewel bundanya dengan ngidam yang aneh2, kasian simasnya, dan sehat selalu tentunya.
    mohon maaf lahir batin

    BalasHapus
    Balasan
    1. alhamdulillah bang.. amiiin... pdhl dulu sempat dibilangin dokter alternatif agak susah punya momongan tp hamdalah Allah menghendaki tuk memberikat hadiah dan amanat terbesar *curhat hehe

      ngidamnya gak aneh2 bang...hamdalah semua yg diinginkan terpenuhi,, meskipun mual muntah mengisi hari2 tp aku bahagia

      Hapus
    2. sekarang sudah di USG yah? semoga sehat selalu u/semuanya

      Hapus
    3. hamdalah sudah.. janinnya sehat :)

      makasih bang doanya, amiiiin :)

      Hapus
  5. saya follow nih, berharap followback nya..

    BalasHapus
  6. Alhamdulilah masih bisa berkunjung kemari

    maaf baru berkunjung mbak
    mohon maaf lahir batin mbak dan selamat mbak atas diberinya momongan semoga mbak dan janin mbak selalu diberi kesehatan
    amiiinnnn

    BalasHapus
    Balasan
    1. waaah siap2 gelar karpet dan nyodorin nastar ^^

      makasih yaaa riris sayang ^^ amiiiiiiiiin 1000x :)

      Hapus
  7. Alhamdulillah, turut berbahagia mendengar kabar ini ningku sayaaang...
    Akhirnya menyusul juga, hehehe...
    Tetap saling mendo'akan yah dear :*
    *Bighug*

    BalasHapus
    Balasan
    1. du'a bidu'a ning sayaaang :* doa njen juga ini :)

      Hapus
  8. yaha, mohon maap lahir batin kak Uswah . hehe ..

    ecie, semoga anaknya seganteng gue ya kak :P

    BalasHapus
    Balasan
    1. sama2 ya ey cakep *fitnah* :p

      pikir2 dulu ah kalo mau ngamini :p

      Hapus
  9. Minal aidin mba uswah...
    maaf lahir batihn yah :D

    BalasHapus
  10. selamat ya sudah menperoleh kodrat wanita yang sesungguhnya...salam :)

    BalasHapus
  11. yup sama sama mohon maaf juga walau telat, maaf-maafan kan bisa kapan saja

    BalasHapus
    Balasan
    1. yup bang.. sama sama yah.. bener itu minta maaf memang tak harus hari raya ^^

      Hapus
  12. Barakallahu fiik, mbak :)
    saya merinding ^^ jaga kesehatan yaa mbakku sayang
    moga dedek sehat selalu~

    BalasHapus
  13. selamat atas kehamilannya ya mba....

    BalasHapus
  14. wah ada lagu india yak? :D
    minal aidin wal faidzin juga :)
    salam kenal ya, sukses selalu :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. hohohoho... iyyaaa.. siap goyang2 disini yak hehehe :D

      amiiin... sama sama yak, meskipun terlambat :D

      salam kenal kembali dan sukses selalu juga hoho :D

      Hapus
  15. Balasan
    1. siapp.. dan selamat datang kembali :)

      Hapus
  16. berbagi kata kata motivas
    Apa yang anda lakukan hari ini, merupakan kunci kebaikan ataupun juga kehancuran hari esok anda. Lakukanlah yang terbaik untuk hari ini.

    salam kenal,sukses selalu dan saya tunggu kunjungan baliknya :D

    BalasHapus
  17. Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh,
    Alhamdulillah kita masih diberi ALLAH SWT , nikmat umur buat menyambut Idul Adha tahun ini,
    semoga rahmat dan karunia ALLAH SWT selalu menyertai kita semua,
    selamat merayakan Hari Raya Idul Adha,
    bila ada salah dan khilaf dalam kata serta sikap selama ini, mohon di maafkan lahir dan batin.
    Wassalam

    BalasHapus
    Balasan
    1. waalaikumsalam..

      makasiih kang.. sama2 yaa.. khilafku juga dimaafkan :)

      Hapus
  18. (terlambat) ssyawal ==> judul post yang sangat unik,.,

    BalasHapus
    Balasan
    1. cara menyembuhkan keputihan ===>> judul blog yang unik juga hahahahaaa...

      Hapus
  19. salam kenal aja gan info nya sangat bagus dann sangat menarik nie gan ,,,,,,,,

    BalasHapus
  20. ikut menyimak ya..
    betah deh berkunjung ke blog ini, suka sama musiknya :D

    BalasHapus
  21. Orang nya baik nich kayaknya soalnya ada pengunjung yang komen aja di balas.

    BalasHapus
  22. aku suka dengan blog ini, blog ini begiru berkewsan buatku

    BalasHapus

Budayakan berkomentar  ヽ(^。^)ノ

Error 404

The page you were looking for, could not be found. You may have typed the address incorrectly or you may have used an outdated link.

Go to Homepage