Lekang

Main Posts Background Image

Main Posts Background Image

Selasa, 13 November 2012

Lekang

Kadang ku ingin berlari, 
Menuju belantara sepi
Mendekapkan diri, menangis di punggung bumi
Kadang ku ingin tenggelam
Dalam samudra kegelapan
Dimana hening adalah tubuh yang mendekam
Kadang ku ingin menghilang
Di alam yang entah
Hanya gemericik yang mengarus bersama tangis
Kadang ku ingin mengembara
Mencari seorang ibu
Aku dibuai, lalu terlelap dalam pelukan
Kadang ku ingin meluap
Hilang bersama asap
Mengudara, dan lenyap
Aku bahagia dengan kehidupanku
Namun.. Jika boleh memilih 
Aku lebih memilih 
Untuk tidak pernah dilahirkan


57 komentar

  1. Pertamax gan,,

    uda ga usa sedih gitu.. cup cup cup :D

    BalasHapus
  2. menyesal di akhir sepertinya tiada guna, nikmati yang ada dan selalu bersyukur...

    eih nyambung ga yah hehe....

    BalasHapus
    Balasan
    1. heheheh... nyambung bangeeeettt bang... tapi pernyatannya sudah terjawab lewat puisi di atas lagi :D

      Hapus
  3. cie ... ngeri banget neh puisi "memilih tidak dilahirkaN" wew ... gimana rasanya ya ... ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahahaa.. om mangki jangan mikir gimana cara kembali ke rahim ibu ya -______-a

      Hapus
  4. Balasan
    1. ASELI mbak pake SHOD 100% buah pikiran sendiri dari hati yang paling dalem heheh kok jadi ngotot gini ya? intinya beneran aseli -____-

      Hapus
  5. simple namun menghanyutkan.. :)

    BalasHapus
  6. Satu hal yang bisa saya ambil dalam puisi indahnya Mba..."Aku Bangga dengan kehidupankau",jadi jangan disesali hehehee...

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehe,, iya intinya seperti itu.. cuma mas darmanto yg menekankan puisiku di titik "aku bahagia dgn hidupku" ^_^.

      Hapus
  7. Hay-hay wah nice post sob..
    Perlu dengar post lain ni..
    Bagus banget..:)
    kunjungi my blog jga y..:)

    BalasHapus
    Balasan
    1. tengkyuuuu ranggga.. silahkan ungkreh2 warung kopiku hehe...

      segera meluncurrrr ^^

      Hapus
  8. puisinya aku sangat suka sekali dengan kata-katanya yang indah seolah-olah aku masuk dalam puisinya..

    ^_^

    BalasHapus
  9. Gue harap ini cuma puisi, bukan curcol! Bhahaha, eh, jeng! Gimana cara masang bckgr0nd kek gitu?

    BalasHapus
    Balasan
    1. penjelasannya di pertamax eksak :D

      wah, aku lupa caranya, itu aku bisanya pas ikut lomba ungkapan dgn html yg kodenya otomatis ada di kolom posting,, bentar tak ungkreh2 lagi ya :D

      Hapus
    2. Pie karepe? Pertamax dipek dwe? Ra dong blass!

      Anehnya, kalo via mobile vie yg m=1, kadang background itu muncul kdang juga gak!

      Huft! Stop moderasi itu! Karna gue pengen cepet2 nampang dimarih! B-)

      Hapus
    3. hah.. jangaaan.. banyak yang nyepam :/

      kekekek.. cinta PERTAMAX...

      hapene ndeng-ndeng nak -_____-

      Hapus
    4. ngomong opo to, ndeng?? gak popo to, spam enak dan gurih..!
      bahahaha

      Hapus
    5. iku bahasa opo aku yo rak weruh -______-

      appaan yg enak dan gurrihh? keripik lalat? GLEK

      Hapus
  10. kalimat terakhir yang sangat menyentuh,,
    tapi biarlah bisa lahir di bumi ini walalu kadang tidak puas dgan kadaan kita,,,
    menangis,...

    BalasHapus
    Balasan
    1. yaaa... anda bisa merasakan rintihan sepi hidup di bumi lewat puisiku :)

      Hapus
  11. mb', punggung bumi tuh sebelah mana yah?? :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. sebentar, tak ambilkan dulu anatomi bumi.. sebentar yak, lagi cari gambarnya :D

      Hapus
  12. puisi bagus bekron nya juga keren, pokoknya mantep deh.

    mo tanya gimana sih pasang gambar diatas header tuh keren bnget, gitu blog kebuka ya ko' nyesss...gitu liat gambar nya.

    salam sehat selalu

    BalasHapus
    Balasan
    1. makasi bang :)

      wah banyak yg tanya caranya, dulu caranya ngikutin di lomba ungkapan pake HTML, trus kan ada jejaknya tuh bang di kolom posting, tinggal tambahin url gambar trus ketik postingannya.. bentar tak peljari lagi barangkali masih ingat :D

      Hapus
    2. ditunggu deh ilmunya...baca penjelasan singkatnya malah bingung...:o)

      Hapus
    3. haghag.. iyyah bang :)

      Hapus
  13. memilih untuk bersyukur sekarang sebelum tidak bisa sama sekali :)

    BalasHapus
  14. neng..puisinya bikin mewek-mewek aja nich..
    kayak curhatan hati yach..:d

    BalasHapus
  15. cakeeeep...salam kenal cantiq :-D

    BalasHapus
  16. baca ini jadi inget anak2 di Gaza, Ya Rabb beri mereka kekuatan dan ketakwaan yang tak lekang oleh waktu :(

    BalasHapus
  17. Tulisan penuh dan sarat makna Mba...

    Mohon dukungannya mba untuk mengKLIK G+1 pada postingan mengenai IPHONE 5 GADGET IMPIAN semoga mba berkenan membantu.
    Terima kasih sebelum dan sesudahnya mba uswah

    BalasHapus
    Balasan
    1. terima kasih kunjungannya mas fery, segera menuju tkp..

      Hapus
  18. Tukar link yuk gan...

    http://ridomeivaldi.blogspot.com

    BalasHapus
  19. menerima keadaan adalah cara lain bentuk bersyukur kepada Tuhan. Apapun kondisi dan keadaan kita, karena kita adalah mahluk terbaik yang telah diciptakan Tuhan. salam kenal mba? follow back yah?

    BalasHapus
  20. mantap-mantap puisi di blog ini sobat
    selamat siang dan terima kasih

    BalasHapus

Budayakan berkomentar  ヽ(^。^)ノ

Error 404

The page you were looking for, could not be found. You may have typed the address incorrectly or you may have used an outdated link.

Go to Homepage