Selasa, 13 November 2012

Lekang

Posted by Uswah on Selasa, November 13, 2012 with 57 comments
Kadang ku ingin berlari, 
Menuju belantara sepi
Mendekapkan diri, menangis di punggung bumi
Kadang ku ingin tenggelam
Dalam samudra kegelapan
Dimana hening adalah tubuh yang mendekam
Kadang ku ingin menghilang
Di alam yang entah
Hanya gemericik yang mengarus bersama tangis
Kadang ku ingin mengembara
Mencari seorang ibu
Aku dibuai, lalu terlelap dalam pelukan
Kadang ku ingin meluap
Hilang bersama asap
Mengudara, dan lenyap
Aku bahagia dengan kehidupanku
Namun.. Jika boleh memilih 
Aku lebih memilih 
Untuk tidak pernah dilahirkan


57 komentar

Pertamax gan,,

uda ga usa sedih gitu.. cup cup cup :D
ReplyDelete
suka tulisannya :D
makaci om is :D
Delete
ReplyDelete
menyesal di akhir sepertinya tiada guna, nikmati yang ada dan selalu bersyukur...

eih nyambung ga yah hehe....
heheheh... nyambung bangeeeettt bang... tapi pernyatannya sudah terjawab lewat puisi di atas lagi :D
Delete
ReplyDelete
cie ... ngeri banget neh puisi "memilih tidak dilahirkaN" wew ... gimana rasanya ya ... ?
hahahaa.. om mangki jangan mikir gimana cara kembali ke rahim ibu ya -______-a
Delete
ReplyDelete
puisinya bikin ndiri ni??
ASELI mbak pake SHOD 100% buah pikiran sendiri dari hati yang paling dalem heheh kok jadi ngotot gini ya? intinya beneran aseli -____-
Delete
ReplyDelete
simple namun menghanyutkan.. :)
seperti a.i.r kah? :)
Delete
ReplyDelete
Satu hal yang bisa saya ambil dalam puisi indahnya Mba..."Aku Bangga dengan kehidupankau",jadi jangan disesali hehehee...
hehe,, iya intinya seperti itu.. cuma mas darmanto yg menekankan puisiku di titik "aku bahagia dgn hidupku" ^_^.
Delete
ReplyDelete
Hay-hay wah nice post sob..
Perlu dengar post lain ni..
Bagus banget..:)
kunjungi my blog jga y..:)
tengkyuuuu ranggga.. silahkan ungkreh2 warung kopiku hehe...

segera meluncurrrr ^^
Delete
ReplyDelete
puisinya aku sangat suka sekali dengan kata-katanya yang indah seolah-olah aku masuk dalam puisinya..

^_^
terima kasih telah tenggelam dlm tinta kalamku ^^
Delete
iya sama-sama...
aku senang sekali... ^^
Delete
^___^.
Delete
ReplyDelete
Gue harap ini cuma puisi, bukan curcol! Bhahaha, eh, jeng! Gimana cara masang bckgr0nd kek gitu?
penjelasannya di pertamax eksak :D

wah, aku lupa caranya, itu aku bisanya pas ikut lomba ungkapan dgn html yg kodenya otomatis ada di kolom posting,, bentar tak ungkreh2 lagi ya :D
Delete
Pie karepe? Pertamax dipek dwe? Ra dong blass!

Anehnya, kalo via mobile vie yg m=1, kadang background itu muncul kdang juga gak!

Huft! Stop moderasi itu! Karna gue pengen cepet2 nampang dimarih! B-)
Delete
hah.. jangaaan.. banyak yang nyepam :/

kekekek.. cinta PERTAMAX...

hapene ndeng-ndeng nak -_____-
Delete
ngomong opo to, ndeng?? gak popo to, spam enak dan gurih..!
bahahaha
Delete
iku bahasa opo aku yo rak weruh -______-

appaan yg enak dan gurrihh? keripik lalat? GLEK
Delete
ReplyDelete
kalimat terakhir yang sangat menyentuh,,
tapi biarlah bisa lahir di bumi ini walalu kadang tidak puas dgan kadaan kita,,,
menangis,...
yaaa... anda bisa merasakan rintihan sepi hidup di bumi lewat puisiku :)
Delete
ReplyDelete
mb', punggung bumi tuh sebelah mana yah?? :D
sebentar, tak ambilkan dulu anatomi bumi.. sebentar yak, lagi cari gambarnya :D
Delete
ReplyDelete
puisi bagus bekron nya juga keren, pokoknya mantep deh.

mo tanya gimana sih pasang gambar diatas header tuh keren bnget, gitu blog kebuka ya ko' nyesss...gitu liat gambar nya.

salam sehat selalu
makasi bang :)

wah banyak yg tanya caranya, dulu caranya ngikutin di lomba ungkapan pake HTML, trus kan ada jejaknya tuh bang di kolom posting, tinggal tambahin url gambar trus ketik postingannya.. bentar tak peljari lagi barangkali masih ingat :D
Delete
ditunggu deh ilmunya...baca penjelasan singkatnya malah bingung...:o)
Delete
haghag.. iyyah bang :)
Delete
ReplyDelete
memilih untuk bersyukur sekarang sebelum tidak bisa sama sekali :)
bersyukur di setiap hembusan nafas :)
Delete
ReplyDelete
neng..puisinya bikin mewek-mewek aja nich..
kayak curhatan hati yach..:d
hhahhaa enggak sayy

iseng aja :D
Delete
ReplyDelete
puisinya bagus sekali
mu'ucii (versi ababil) hahaa
Delete
ReplyDelete
di tunggu puisi lainnya gan
siapppp komandan!
Delete
ReplyDelete
cakeeeep...salam kenal cantiq :-D
salam knal kembaliiii :)
Delete
ReplyDelete
NF mengatakan... 21 November 2012 20.21
baca ini jadi inget anak2 di Gaza, Ya Rabb beri mereka kekuatan dan ketakwaan yang tak lekang oleh waktu :(
Amiiiiiin :'(
Delete
ReplyDelete
Tulisan penuh dan sarat makna Mba...

Mohon dukungannya mba untuk mengKLIK G+1 pada postingan mengenai IPHONE 5 GADGET IMPIAN semoga mba berkenan membantu.
Terima kasih sebelum dan sesudahnya mba uswah
terima kasih kunjungannya mas fery, segera menuju tkp..
Delete
ReplyDelete
Tukar link yuk gan...

http://ridomeivaldi.blogspot.com
caranya gimana yak? *katrok
Delete
ReplyDelete
Semangat,,, *_*
\(^_^)/
Delete
ReplyDelete
menerima keadaan adalah cara lain bentuk bersyukur kepada Tuhan. Apapun kondisi dan keadaan kita, karena kita adalah mahluk terbaik yang telah diciptakan Tuhan. salam kenal mba? follow back yah?
sepakat gan ^^

segera polbek :)
Delete
link bloggernya mana yah? :D
Delete
ReplyDelete
menyentuh sekali gan
ReplyDelete
mantap-mantap puisi di blog ini sobat
selamat siang dan terima kasih
ReplyDelete
sangat bermanfaat
ReplyDelete

Posting Komentar

Budayakan berkomentar  ヽ(^。^)ノ

Cancel Reply