Senin, 01 April 2013

Bahagia Menjadi Wanita (Menanti Persalinan)

Posted by Uswah on Senin, April 01, 2013 with 216 comments
Wanita diciptakan dengan 3 kehidupan.. Pertama, saat ia dilahirkan, Kedua, saat ia menjadi istri dan Ketiga, saat ia menjadi IBU
(Farida Jalal, Chori Chori Chupke Chupke)

Jadi wanita memang benar-benar dahsyat, luar biasa, amazing, wonderful, fantastis, bombastis, spektakuler, membahana :j: bagaimana tidak? aku merasakan masa-masa yang begitu indah menjadi seorang anak dari kedua orang tuaku, yang mana aku selalu diperlakukan dengan istimewa, dijaga dengan super ketat, dilindungi dengan sepenuh hati, didoakan setiap hari :i:

Dan akupun terlahir kembali di kehidupanku yang memasuki fase kedua, yakni saat aku menjadi seorang istri dari suami yang senantiasa menghujaniku dengan deras rintik-rintik cinta.. Ya,, kini suamiku segalanya untukku, dimana doa-doa senantiasa ku langitkan untuk keabadian cinta kami..*auauau* #ngomporin yang jomblo :c:

Kini telah sempurna sudah kebahagiaanku, tinggal menunggu beberapa hari lagi aku akan lahir sebagai seorang ibu :j: dengan melahirkan buah hati, sudah sembilan bulan terhitung saat syawal ia dianugrahkan menghuni rahimku, doaku selalu agar ia lahir dengan selamat, tak kekurangan suatu apapun, menjadi anak yang berbakti kepada Tuhan.. Taqabbal du'a anaa kama taqobbalta du'a a nabiyyika Ya Allah.. Amiiiin :h:

Tidak pernah ku lewatkan mengamati perkembangan calon anakku..  dari awal dia masih berumur satu bulan (menurut hitungan dokter), ini dia saat berumur satu bulan, hehe.. berupa testpack yang menjadi bukti bahwa anugrah itu nyata :j:

Test Pack Dua Garis terang, tepat 1 Syawal ceritanya disini

Karena masih belum percaya 100% meskipun hasil testpack positif dan mual hebat mengiringi perjalanan kehamilan, aku dan suami ke Dokter Kandungan RSI Sakinah Mojokerto untuk mengintip dede kecil, agak buram sih hasil USG-nya :k: soalnya saking semangatnya dan senengnya habis USG langsung dilaminasi, jadi gitu deh gambarnya, tapi pas ngeliat di layar USG uda keliatan jelas janinnya meskipun belum sempurna..

USG pertama, 25 September 2012, dede bayi umur 11w1d
Lagi-lagi kangen sama dede bayi, maka kontrol kehamilan yang kedua USG lagi, kali ini keliatan makin jelas dan janinnya uda gede, sempurna bentuknya, detak jantungnya juga terdengar jelas, masih tetep di lokasi yang sama, RSI Sakinah Mojokerto, Konsultasi kandungan Dr. Ida, SpOG

USG kedua, 02 November 2012, dede bayi umur 16w4d
Periksa kehamilan selanjutnya pindah ke dr. Sulfakar, SpOG RS. Mutiara Hati, sudah lebih canggih alat USG-nya karna uda pake 4 Dimensi, dari situ janin keliatan jelas banget wajahnya, nah lo, ketauan deh mirip aku hihihi.. disana pemeriksaannya lebih lengkap, dokternya juga lebih informatif, dikasih liat semua bagian tubuh dede bayi, dihitung semua jumlah jarinya, berat badannya, ukuran perut, panjang kaki, lebar kepala, subhanallah walhamdulillah sehat dan sempurna, dan prediksi jenis kelamin, COWOK! Woww :d:

USG ketiga, 03 Desember 2012, dede bayi umur 20w4d

Dan kembali lagi ke USG 3D

USG keempat, 11 januari 2013, dede bayi umur 29w2d
Masuk usia kandungan 7 bulan, kayaknya dede bayi uda gede banget yak dan penasaran apa kelaminnya tetep cowok seperti prediksi USG ke-3, dan alhamdulillah gak berubah, tetep ada monasnya, heheheh.. ups, tapi ada yang berubah, apa itu? Wajahnya kok jadi mirip sama bapaknya yah? Sukur deh, berati agak mancung ga kayak ibunya pesek :f: Tapi sayang, waktu itu kata dokter bayinya sungsang :i: tapi ga boleh banyak khawatir, disuruh banyakin sujud, sehari 5 kali durasi 2-5 menit biar posisi kepala bayi kembali ke bawah, ntar kalo uda masuk 8 bulan suruh USG lagi buat ngecek posisi bayi

USG kelima, 25 februari 2013, dede bayi umur 32w4d
Sempet deg-deg an juga sih pas dinyatakan dokter si debay sungsang, tiap hari setiap abis solat aku lamain sujudnya (semoga ga bikin jidatku item :n: ) baca "laa ilaaha illa anta subhanaka inni kuntu minadzzaalimiin", ya begitu terus tiap hari, pas di usia kandungan 36 weeks aku USG lagi, dan alhamdulillah ternyata posisi kepala dede bayi sudah ke bawah, kata dokter posisinya uda bagus dan uda masuk panggul, luar biasa yah kekuatan sujud itu :c:

USG keenam, 15 Maret 2013, dede bayi umur 36w4d

USG yang ke-6 itu adalah USG terakhirku, selebihnya untuk menanti persalinan ini aku cukup konsultasi ke bidan, ngomong-ngomong.. aku juga uda persiapin semuanya loo menyambut kelahiran dede bayi.. ngeborong ini nih :h:

Excited to prepare all of 'em for my baby boy :)
Berharap dan sangat berharap melahirkan secara normal, temens doakan aku yah semoga persalinanku nanti lancar tanpa kendala apapun, sehat dan selamat ibu dan bayi :l:

216 komentar

Payz0 mengatakan... 1 April 2013 11.24
Selamat ya mba.. bakal jadi calon ibu nih...Semoga anaknya membawa berkah..
Uswah mengatakan... 1 April 2013 12.40
makasih bang pay :) amiiiin ya rabb <(@ ̄︶ ̄@)>
Delete
Payz0 mengatakan... 4 April 2013 18.23
Tadi saya mau tutup blognya tapi ada teguran "Loh, mau kemanaaa...? Tinggalin dulu jejakmu ^_^" ya akhirnya saya tinggalkan jejak dulu....
Delete
Uswah mengatakan... 5 April 2013 06.04
pantes banyak jejak kaki disini :p
Delete
ReplyDelete
Alhamdulillah, alhamdulillah, kabar bahagia lagi selama BW yang zie baca hari ini. Masya Allah, sehat selalu untuk keduanya ya...

Sebisa mungkin harus normal biar jadi ibunya sempurna :)
Uswah mengatakan... 1 April 2013 12.41
tengkyu zay.. makasih buat doanya.. amiiin ~@^_^@~

iyyaa.. yakin dengan normal.. :)
Delete
Aamiiin :)
Delete
ReplyDelete
Gen - Q mengatakan... 1 April 2013 13.09
Saya masih di bagian kehidupan pertama berarti.. hhuu

Jadi sepertinya beberapa bulan akan ada yang absen karena harus mengurusi generasi pertama dari Uswasyauqie... selamat ya mba, semoga segalanya dipermudah dan membawa keceriaan di tengah2 keluarga (^_^)/
Uswah mengatakan... 1 April 2013 13.18
semoga segera menapaki fase kedua mba... indah lhoo menikah itu..


iyyaa sepertinya nanti kalau sudah lahiran absen dulu di dunia blogger.. hehe.. amiiiiin... ţerima kasih mbak doanya (*^@^*)
Delete
ReplyDelete
Masya Allah :) mbak uswaaaah, selamat menanti detik-detik itu. Moga dimudahkan ya mbak, persalinannya! Yunda kangen! Moga dedek bayinya sehat mbak :)
Uswah mengatakan... 1 April 2013 17.48
yundaa... kangen banget ╭(^ε^)╮ 

amiiiiin... terima kasih sekali doanya sayaang... :)
Delete
ReplyDelete
.. waduchhhhh,, jelas banget ya wajahnya. he..86x. upzZz,, persiapan nya udah beres smua nich. moga lancar ya pada saat proses persalinan nya. aamiin,, ..
Uswah mengatakan... 1 April 2013 20.16
iya say... sudah siap semua, persiapan mental juga :)

amiiin... terima kasih doanya yach :)
Delete
ReplyDelete
semoga sehat dan selamat si anak dan Bundanya
Uswah mengatakan... 1 April 2013 20.15
amiiiiiin... terimakasiiih doanya :)
Delete
amiin ya robbal alamin
Delete
ReplyDelete
diniehz mengatakan... 1 April 2013 19.01
barokallaahufiik mbak uswah dan suami.. semoga lancar jaya persalinannya :)
Uswah mengatakan... 1 April 2013 20.14
amiiiin... terima kasih sekali mbak din.. smg segera menyusulku yaa :)
Delete
diniehz mengatakan... 3 April 2013 09.56
aamiin ya rabb
Delete
sukses untuk kalian berdua
Delete
Uswah mengatakan... 4 April 2013 14.52
^_^
Delete
ReplyDelete
selamat ya bu...insyaallah diberi kemudahan...istriku juga sudah melalui tahapan itu, katanya nikmat dan luar biasa
Uswah mengatakan... 1 April 2013 20.14
makasih mas fauz.. amiiiin,, semoga lancar sperti umy noofa... :)
Delete
ReplyDelete
wihh mbak klo inget detik2 mau melahirkan, kyak ada keajaiban, banyak2 diajak ngobrol aja babynya, smbil perut di elus2, kayak aq dlu harusnya kan lahir tnggal 5, aq ajak ngbrol, tanggal 1 aja ya dhek, pas hari minggu suami libur, eh gak dsngka2 babynya mau, pdahal malemnya masih smpat malam mngguan, hehehe
Uswah mengatakan... 1 April 2013 21.09
waaaah,,, amazing.. tipsnya luar biasa mbak.. terima kasih sudah berbagi ^^ insya Allah langsung praktek ^^
Delete
ReplyDelete
saat-saat yang mendebarkan adalah menunggu kelahiran bayi (kok saya sok tahu, padahal belum pernah melahirkan hehe....)

semoga selamat dan sehat calon bayinya ya mba....amiin
Uswah mengatakan... 1 April 2013 21.15
hehee... paling tidak dibayangkan bang gmn perjuangan wanita saat melahirkan :)

amiiin ya rabbb

hamdalah, doa dr sahabat blogger banyak sekali..
Delete
ReplyDelete
jujur saiia pingin banged bikin pilem ttg kejadian di dalam rahim ini ;( banyak seharusnya yang bisa kita pelajari dari proses kejadian tersebut.. ckckckck.. subhanalloh :)
Uswah mengatakan... 1 April 2013 21.21
bner bang,, ini msh usg 4d, belom yg transvaginal kayak liat dengan jelas perkembangan janin dlm rahim wanita..

aku merasakan sesuatu yang luar biasa :)
Delete
luar biasa.. indahnya menjadi perempuan karena merasakan langsung proses penciptaan :)
Delete
Uswah mengatakan... 2 April 2013 10.54
dan bangga diciptakan sbg wanita :)
Delete
hihihi mampir lagi aaahh sambil nunggu kelahirannya loh*
Delete
Uswah mengatakan... 3 April 2013 15.32
menghitung hari..
Delete
ReplyDelete
alhamdulillah, senang rasanya membaca kabar yang membahagiakan ini,
semoga impian menjadi wanita sempurna yang melahirkan seorang hamba ALLAH bisa terwujud ya,
dan semoga ALLAH melimpahkan kesehatan kebahagiaan serta perlindungan-NYA buat calon bayi dan ibunya..sehingga bayinya bisa lahir selamat dan sehat...aamiiinnn :-)
Uswah mengatakan... 1 April 2013 21.48
Masya Allah kang hary >,< makasih sekalii kunjungan dan doanya..

amiiiiiin yaa mujibassaa iliiin :) :)
Delete
ReplyDelete
horee.,,.

Selamat selamat.,.,

jangan lupa syukuran kami di undang ya mbak :D

moga sehat selalu :D
Uswah mengatakan... 2 April 2013 09.31
makasih mas yogi ^_^

insya Allah, syukuran lwt blog ya.. hahaa.. pengen bgt ngadain GA buat temen2 blog :)

amiiiiin... makasih doanya :)
Delete
ReplyDelete
alhamdulillah detik2 penantian sudah diujung mata, begitu bahagia dan deg2 serrr menunggu detik2 melahirkan. Semoga persalinan lancar tanpa kendala apapun sehat semuanya. Aamiin
Uswah mengatakan... 2 April 2013 09.32
makasih mas agus :) h2c nih *sambil makan baso* :p

amiiiiin ya Rabb :)

*hamdalah ngantongi banyak doa dr temen2*
Delete
h2c kok sambil makan bakso, pelampiasan nih yeee..
aati2 kalau habis melahirkan sering lapar dan kalau dituruti makan terus tidak akan kenyang2, kata ibu ku lho itu.
nek makan terus nanti bisa agak melar badannya.
hehehe
Delete
Uswah mengatakan... 2 April 2013 11.56
wah ndak papa mas, kebetulan aku hamil 9 bulan ini bobotnya cuma naik 6 kilo, jadi yg buncit perutnya doang, ntar kalo uda lahiran program penggemukan :D oia mas agus ini kenal sama blogger yang namanya mbak nia ga? dia juga dari dlanggu mojokerto lho..
Delete
kenal banget mbak, hehe
6 kilo baru permulaan nanti kalau sudah melahrikan nambah berkilo2, tapi gak papa nanti mbak uswah teriak2 ke murid2 biar energinya terbuang semua, hehe
Delete
Uswah mengatakan... 2 April 2013 17.39
haha... nggak deh berenti dl ngajarnya, ngurus anak.. hehee... owalah kenal toh? tetangga mas?
Delete
Uswah mengatakan... 2 April 2013 17.41
asiiik... jd ntar bkal nambah berkilo2 yak? itu yg kuharapkan heheh.. biar ga kliatan kurus :D
Delete
iya itu teman saya satu kamar mbak uswah..hehe
Delete
Uswah mengatakan... 3 April 2013 09.17
-_________-#
Delete
aduh aduh...jadi malu
Delete
dho lagi ngopo ini, sajak khusyuk temen..
Delete
Uswah mengatakan... 3 April 2013 15.35
bisik bisik tetangga..
Delete
nyimak aja ah
Delete
sstt..ssst..
Delete
Uswah mengatakan... 4 April 2013 14.53
perkumpulan bapak2
Delete
saya dipanggil pakde sama mbak indah
Delete
Uswah mengatakan... 5 April 2013 06.06
pantes tuh bang jadi pak dhe pak dhe :p
Delete
ya pantas itu
Delete
Uswah mengatakan... 8 April 2013 08.53
*dapet suporter*
Delete
ReplyDelete
selamat ya mba,mudah-mudahan proses persalinannya di beri kelancaran dan mba kuat menjalaninya.
Uswah mengatakan... 2 April 2013 09.33
iyya.. makasih bang zig,, amiiiiin amiin ya Allaah, istajib du'aa anaa... :)
Delete
ReplyDelete
masya Allah
selamat dan semangt, smoga anaknya kelak terlahir di dunia dgn selmat beserta ibunya aamiin.

Ohnya Wanita diciptakan dengan 3 kehidupan.. Pertama, saat ia dilahirkan, Kedua, saat ia menjadi istri dan Ketiga, saat ia menjadi IBU.
lengkaplah sudah kata2 diatas sebentarlagi.
dan aku cemburu ingin sperti itu hihi...
ngomporiin :D
Uswah mengatakan... 2 April 2013 11.57
hehehee... mbak karimah semoga segera menyusul kebahagiaan seperti yang aku rasakan saat ini yah..

amiiin amiiin makasih sekali mbak doanya :)
Delete
ReplyDelete
Indah P mengatakan... 2 April 2013 11.19
hahahah,,,,,,saya ndak bisa komen mbah. ada perasaan takut dan pingin banget.
Uswah mengatakan... 2 April 2013 11.58
ayo ayo yang jomblo yang jomblo... segera menikah xixixixi
Delete
hihi... mbak indah lutjuh
Delete
Uswah mengatakan... 3 April 2013 15.40
comel nian..
Delete
tahniah.. tahniah
Delete
Uswah mengatakan... 4 April 2013 14.54
sebentar lagi nak pergi ke hospital korban lelaki,
Delete
ReplyDelete
semoga di lancarkan persalinannya ya Mak..
sehat ibu dan anaknya ..
amiin..
Uswah mengatakan... 2 April 2013 12.07
amiiiiiin.. makasii nchieee :)
Delete
ReplyDelete
Salam sahabat
Selamat ya semoga hari hari skan menjadi lebih rame tuh hehehe
Uswah mengatakan... 2 April 2013 13.31
terima kasih mbak dhana kunjungannya :)

iyya ada tangisan2 si kecil hehee..
Delete
ReplyDelete
cik awi mengatakan... 2 April 2013 13.02
Hingga tiba sa'atnya nanti semoga dedeknya lahir dengan selamat ya..
Uswah mengatakan... 2 April 2013 13.31
amiiiin.... makasih cik :)
Delete
ReplyDelete
jadi terharu :'(
Itulah keistimewaan wanita dibanding laki2, pahala dari kesabaran menanggung beban dikala hamil..
Alhamdulillah bagi ibu-ibu yang bersabar..

Semoga Allah memberi kemudahan dan kelancaran dalam persalinan Ukhti Uswah..
Aamiiiin... ^^
Uswah mengatakan... 2 April 2013 17.38
amiiiin... terima kasih mas wahyu atas doanya :) :)
Delete
ReplyDelete
Subhanalloh .........
Selamat yaa mbak :)
semoga lahiran nya lancar yaaaa
Uswah mengatakan... 2 April 2013 17.38
terima kasih mbak dea :)

amiiiiiin ya rabb :)
Delete
ReplyDelete
Semoga semua berjalan lancar yah.Amin :)
Uswah mengatakan... 2 April 2013 18.47
amiiiin.... terima kasih mas abid :)
Delete
ReplyDelete
wah selamat y mbak, bentar lagi lengkap deh menjadi satu keluarga yg utuh, punya suami dan anak :D
luar biasa memang kekuatan sujud dan doa itu y mbk, Alhamdulillah sudah kembali normal posisinya :)

semoga anaknya lahir dengan selamat dan sehat, dan semoga mbk diberi kekuatan :))

Uswah mengatakan... 2 April 2013 21.03
iya mas fi, ini jg teguran buat emaknya yg jarang males sujud :D

alhamdulillah berkah doa temen2 juga...

amiiiin ya rabb... terima kasih doanya ^_^
Delete
"jarang males" , berarti maknanya rajin dong..hehehe :D

oke deh sama2 mbk :)
Delete
Uswah mengatakan... 3 April 2013 08.42
jarang plus males maksudnya.. hahaa :D
Delete
ReplyDelete
ya mbak,mudah2 an sehat dan lancar,,
Uswah mengatakan... 2 April 2013 21.03
amiiiiiin ^_^
Delete
ReplyDelete
Sungguh mulianya kaum wanita... T_T, jadi kangen ibuku sist

btw salam kenal ya... :D
Uswah mengatakan... 2 April 2013 21.04
alhamdulillah tercipta jadi wanita... buruan pulkam dan peluk ibu :) slm knal juga yah :)
Delete
ReplyDelete
KY mengatakan... 2 April 2013 19.55
Alhamdulillah...pasti berdebar menanti hari kelahirankan? KY doakan semuanya selamat dan sihat ...
Uswah mengatakan... 2 April 2013 21.05
iya KY, menunggu saat saat itu datang :) Amiiiin Ya Allah Ya Mujibassaailiiin... terima kasih KY :)
Delete
ReplyDelete
Selamat ya ? jangan lupa kue syukurannya untuk aku.
Uswah mengatakan... 2 April 2013 22.46
delivery kambing guling aqiqoh mau bang? :D
Delete
ReplyDelete
Wah, selamat ikut bahagia :')
Semoga lahirnya ibu dan bayi selamat dan sehat.

Jangan lupa selalu didoakan anaknya supaya mirip Nabi Yusuf :)
Uswah mengatakan... 3 April 2013 00.16
terima kasih ^_^

amiiin ya rabb.. iyya sdh sllu didoakan smg sempurna sglanya :)
Delete
ReplyDelete
wah selamat yah ^^
jadi pengen punya anak cepet nih hehhe
tapi sayang belum merit :P
Uswah mengatakan... 3 April 2013 08.17
terimaaa kasiiiih miss... xixixi...

ayoo segera menyusul.. sensasi menjadi emak yg luar biasa.. hehehehe :D
Delete
ReplyDelete
kunjungan perdana izin nyimak..pertamax :)
ditunggu folbacknya ya
Uswah mengatakan... 3 April 2013 08.18
selamat dtg dan terimabkasih kunjungannya... segera difolbek ;)
Delete
ReplyDelete
Sama mbk..usia kandunganku mau 4 bulan..dan aku jmuga tertip memeriksakan ke dokter kandungan..aku juga dak dik duk menanti juniorku..salam kenal mbk..kunjung ke blog ku ya
Uswah mengatakan... 3 April 2013 08.19
waaah memasuki TM 2 sudah bisa makan dengan lahap yaa ;) semoga kehamilannya lancar sampai nanti melahirkan yaa :) segera ke TKP :)
Delete
ReplyDelete
Indah P mengatakan... 3 April 2013 07.20
itu poto rontgen nya udah anak yg ke berepa Bu?
klw ndak salah yg ke 4 yah?
Uswah mengatakan... 3 April 2013 08.20
ke 7 mbak indah.. hahaa.... pengen bgt punya banyak anakk.. heuheuheuheu...
Delete
Indah P mengatakan... 3 April 2013 11.07
Bu..piye toh carane ngasih emoticon di artikel?
kasih tau dunk, biar artikelnya genit kayak punya Bu Uswah. hahah

Ciyuss nih
Delete
Uswah mengatakan... 3 April 2013 11.25
miyapah cinn... ntar tak kirim linknya yak kalo onlen pake lepii... simpel kok ga bkin blog jd berat.. hoo..
Delete
ReplyDelete
Masnady mengatakan... 3 April 2013 08.13
hmm... seneng nya hati ku mendengarnya.. aq kpan ya punya anak.. *hhaha pacar aja blm punya mau punya anak*

semoga bisa berjalan dengan lancar dan nggak ada halangan apapun..amin
ReplyDelete
Masnady mengatakan... 3 April 2013 08.13
hmm... seneng nya hati ku mendengarnya.. aq kpan ya punya anak.. *hhaha pacar aja blm punya mau punya anak*

semoga bisa berjalan dengan lancar dan nggak ada halangan apapun..amin
Uswah mengatakan... 3 April 2013 08.21
cari target dulu om buat diajak ke pelaminan :p baru deh persiapan jadi bapak.. heuheuheu...

amiiiiin.... terimakasih masNady ;)
Delete
ReplyDelete
Untuk yang sudah menikah dan belum hamil tak doakan setulusnya semoga segera hamil
untuk yang belum menikah jangan hamil dulu ya.
untuk yang belum menikah segera menikah, karena menikah itu enak
sekian terima kasih
Uswah mengatakan... 3 April 2013 09.16
wkwkwk.. maklumat dari mas agus tuh dengerin soob :p
Delete
amiiin
Delete
Uswah mengatakan... 3 April 2013 09.29
oh, iya lupa aminnya -___-

amiiiiiin7x
Delete
yang sudah punya anak pengen punya anak lagi juga boleh
Delete
Uswah mengatakan... 3 April 2013 09.55
amiiiiiiin *tambah semangat amin e*
Delete
amiin amiin terus jajan e gak keluar2 , hehehehe
Delete
Uswah mengatakan... 3 April 2013 14.41
*sodorin telo goreng* :D
Delete
aem..aem..
kalau tela gadag ada nggak/
tela gadak itu bahasa indonesianya telo godok
Delete
Uswah mengatakan... 4 April 2013 14.55
hash :/

ini ada singkang goreng (bahasa jawanya: menyok goreng)
Delete
menyok goreng atau menyok bakar tetep enak, kalau menyok genderuwo agak pait, kalau menyok cilembu enak gak ya?
Delete
Uswah mengatakan... 4 April 2013 16.35
itu ahlinya mamang cilembu thea, kpn2 ngeborong nyok dr sono..
Delete
boleh disana kan pusatnya, penguasanya ada di blog ini
Delete
Uswah mengatakan... 5 April 2013 12.12
hahaaa.. penguasaan sekaligus konsumen :D
Delete
ReplyDelete
agus bg mengatakan... 3 April 2013 11.09
seperti ini nih yang ditunggu-tunggu pada pasangan baru ya mbak (kehamilan)... ya semoga aja selamat sampai lahir tidak terjadi apa-apa...
Uswah mengatakan... 3 April 2013 11.24
iya bang... makasih yaa... amiiiiin.. dan semoga istrinya bang agus cepet nyusul :) amiiiin...
Delete
amiiin dua2 nya amiin
Delete
Uswah mengatakan... 5 April 2013 12.11
Amiin ya Rabb :')
Delete
ReplyDelete
wahhhh, sejuk sekali saya di sini.
menanti adik bayi yang nanti akan menjadi generasi berarti.
sip Mbak, selalu jaga diri, siapkan kesehatan, dan jangan ujan-ujanan.
Uswah mengatakan... 3 April 2013 15.36
hahaa.. iya bang, pesen yg trkhr itu loh -_____-

generasi pertama uswasyauqie bang :)
Delete
ReplyDelete
konde mengatakan... 3 April 2013 15.25
semoga semuanya berjalan lancar mba

Mampir kesini ya, salam kenal Peta Indonesia Karya Anak Negeri
Uswah mengatakan... 3 April 2013 15.37
amiiiin..mm ţerima kasih yaa... ups apa itu? langsung cek deh..
Delete
ReplyDelete
Selamat yah Mba Uswah.
telah diberi anugerah oleh Allah...
semoga semuanya dimudahkan, dilancarkan segalanya dan semoga semuanya baik-baik saja.. aamiin..
Uswah mengatakan... 3 April 2013 15.38
terima kasih mas lukman... mengamini, amiiiiiiiin 1000x..
Delete
ReplyDelete
aku ikut bahagia.. moga dilancarkan yaa
Uswah mengatakan... 3 April 2013 17.28
terima kasih ummii ^_^

amiin ya rabb..
Delete
ReplyDelete
wah selamat ya mbak :D
semoga mbak dan dede bayinya terus diberi kesehatan dan persalinannya lancar :3
selamat menanti :3
Uswah mengatakan... 3 April 2013 17.29
menanti dgn sabar :) terima kasih sayang... amiiiiin ya mujiib :)
Delete
ReplyDelete
selamat ya mbak... semoga dilancarkan persalinannya.... Amiin
Uswah mengatakan... 3 April 2013 17.29
makasih oooom.. amiiiin Ya Allaaah :)
Delete
ReplyDelete
alhamdulillah.....semoga sehat ya ibu dan dede nya. ^_^.
Uswah mengatakan... 3 April 2013 20.58
amiiiiin.. terima kasih mba doanya ^_^
Delete
ReplyDelete
Selamat mbak moga persalinannya berjalan dengan lancar dan tanpa hambatan apapun...amiiin ya robal alamin
Uswah mengatakan... 3 April 2013 20.58
terima kasih fian ^^

Amiiin Ya Rabb ^^
Delete
ReplyDelete
cik awi mengatakan... 3 April 2013 21.17
Loh mau ke mana..? Tinggalin jejak mu..!! Ini sudah ta tinggalin jejak
Uswah mengatakan... 4 April 2013 14.56
jejak kaki ya
Delete
ReplyDelete
doaku menyertaimu mbak...nanti jadilah ibu yang baik
Uswah mengatakan... 4 April 2013 14.57
amiiiiin.. insya Allah biaunillah :)
Delete
ReplyDelete
Kak mau dipanggil apa nih??
Mama, bunda, mimi, ibu, emak atau mommy??
Hehhehe,,
Selamat ya kak :*
Kak bulan Juli aku ke SBY, pengen ketemuan sama kaka, pengen liat dede bayi, pengen kasih kado utk dede jg, bulan juli si dede kan uda gede *alih-alih biar aku cepet nyusul merid jg kak*
hahahhaha...
Uswah mengatakan... 4 April 2013 14.58
hwaaaa.... amaziiiing,, hana mau ke sby? skrg aku ikut suami sayaang tinggal di mojokerto, duuuh alangkah senengnya bisa ketemu hana :)

sekalian kasih undangan yaaa hihihi :)

maunya dipanggil ibu ajah :)
Delete
ReplyDelete
peragraf 3 : amin semoga lahir tanpa ke kurangan apapun, semoga lahir tanpa kendala, proses persalinan normal(tanpa cesar) dan bayi dan ibunya normal dan selamat.


Subahanallah ternyata di balik rahasia sujud, agar bayi tidak sungsang :)

dan yg terakhir mau ngucapin, selamat ya btr lagi jadi Ibu, gue tau rasa yg tak bisa di ucapkan oleh kata2. haru sedih gembira dan senang pasti campur aduk. Intinya gue ikut bahagia, Selamat :)
Uswah mengatakan... 4 April 2013 15.00
amiiiin.. makasih bang untuk segala doanya :)

itu yang aku baru tau dibalik rahasia sujud :)

terima kasih, menunggu saat2 itu, doa dari suami, keluarga dan temen2 adalah kekuatan buatku :)
Delete
ReplyDelete
waduh hampir ketinggalan kereta nih...selamat menunggu kelahiran bayinya yah, wah jadi ikut seneng mau punya cucu dari sini.
semoga dilancarkan persalinannya, disehatkan bayi dan bundanya, dan kelak dijadikan anak yang membanggakan seluruh umat manusia...aaaaamiiiiin
Uswah mengatakan... 4 April 2013 15.01
iya mbah, hihi..

amiiiin Ya Allah Yaa Mujibassaa iliiin... terima kasih untuk doa-doanya kang :)
Delete
amiin.
Delete
ReplyDelete
eksak mengatakan... 4 April 2013 02.10
Ai dah..! Photonya ngeri2 bgt! Apa dulu gue kayak gitu juga ea, us? Eh, IBU USWAH! ;-) sayang mbiyen durung usum photo2!
Uswah mengatakan... 4 April 2013 15.02
iiiih ko ngeri siii eksak,, itu kan waktu dalam kandungan masih kecampur sama air ketuban :D

yang pasti amazing banget eksak, ntar kalo punya istri lagi hamil jgn lupa di usg, ada keajaiban di sana :)
Delete
ReplyDelete
selamat mbak, wah punya bayi laki yaaaa, selamat. turut bahagia....
Uswah mengatakan... 4 April 2013 15.03
iyaa hasil prediksinya sih gituuu.... semoga tetep :) amiiiin, doa yang begitu banyak ini membuatku semakin kuat menghadapi proses persalinan :)
Delete
ReplyDelete
Moga-moga kelak persalinannya normal dan lancar ya mba....
Uswah mengatakan... 4 April 2013 15.03
amiiiiin.... terima kasih bang doanya ^_^
Delete
ReplyDelete
selamat menanti menjadi seorang ibu ya ndok....
Uswah mengatakan... 4 April 2013 15.03
injih,, matur nuwun sanget ^^
Delete
ReplyDelete
semoga kelak persalinannya lancar,sehat dan menjadi anak soleh ya mba
Uswah mengatakan... 4 April 2013 15.04
amiiin ya rabbal alamiiin, terima kasish sekali untuk doanya :)
Delete
ReplyDelete
senangnya..... semoga lancar jaya yaaa lahirannya, amin.....
Uswah mengatakan... 4 April 2013 15.04
iyaa mbak, seneng banget :) amiiiin,,,

:')
Delete
ReplyDelete
selamat ya mbak,,
semoga dilancarkan, berkah dan menjadi anak yang berbakti
Uswah mengatakan... 4 April 2013 15.05
amiiiin ya mujibassaailiiin... terima kasih ya mbak :)
Delete
ReplyDelete
datang untuk blogwalking dan mengucapkan selamat sebentar lagi akan ada anggota baru,oh ya sekalian follow mba kalau mau di follow balik ya mba.
Uswah mengatakan... 4 April 2013 15.06
iyya terima kasih ya kang ilil.. :)
Delete
ReplyDelete
Indah P mengatakan... 4 April 2013 15.58
Assalamu'alaikum Bu .... permisi. sy nunggu posting terbaru
Uswah mengatakan... 4 April 2013 16.34
waalaikumsalam, nduk.. blm dapet inspirasi >,< lg H2C
Delete
cerita soal yang bergerak gerak dalam rahimnya azh bu...pasti seruh
Delete
Uswah mengatakan... 4 April 2013 17.39
waah... mamang inspratif euy.. tapi masih h2c kang, postingannya nunggu pas lahiran :D
Delete
cerita tentang adzan dan iqomah pasca lahirnya bayi aja mbak, atau cerita para bidan juga boleh, xixixi
Delete
Uswah mengatakan... 5 April 2013 12.11
gimana kalo cerita tentang kamar bangsal 13 XD
Delete
takut kalau dengar kata bangsal nanti ada suster yang ngesot2
Delete
ReplyDelete
Mav ya mbak...telat hadir nih :)-----

Saya juga jd ikutan seneng mbak denger kabarnya ini :)
Semoga persalinan anak pertamanya berjalan lancar dan mudah ya mbak...
-------
Btw udah nyiapin sebuah nama untuknya..blm nih... :)
Uswah mengatakan... 5 April 2013 05.46
alhamdulillah... ada yg kirim doa lagi.. amiiiin... makasih yak.. alhamdulillah sudah siap nama juga :)
Delete
ReplyDelete
Saya akan tetap ikut serta mendoakan semoga saja semuanya aman, lancar dan tetap sehat
semoga sukses waktu melahirkan dan jadi ibu yang baik
terima kasih sudah berbagi
Uswah mengatakan... 5 April 2013 06.08
alhamdulillah doa yg senantiasa mengalir dr temen2... terima kasih bang atas doa2nya,, aku aminkan berkali kali... amin amin amiiiiin ya rabb...

insya Allah smg snantiasa diberi kekuatan utk mendidik anak2 :)
Delete
ReplyDelete
Salah satu anugrah dan kebahagian yang luar biasa yang dimiliki wanita adalah memiliki keturunan / bisa hamil.... karna banyak yang tidak bisa memiliki momen itu.... sedih dan prihatin jika melihat saudara muslimah atau wanita yang tidak bersyukur atas karunia itu hingga membuang rahmat Allah yang dititipkan kepadanya.... selamat
Uswah mengatakan... 5 April 2013 12.06
terima kasih motivasi untuk selalu bersyukurnya bang jo.. alhamdulillah anugrah itu dititipkan kepadaku :)
Delete
ReplyDelete
anisayu mengatakan... 5 April 2013 15.43
sungguh bahagia menjadi ibu
akan menjadi terasa sempurna setelah melahirkan janin dari rahim sendiri..
Uswah mengatakan... 8 April 2013 07.59
yap mbak, bener sekali :)
Delete
ReplyDelete
salam
Lawatan tirana aduka pekabar
Uswah mengatakan... 8 April 2013 07.59
terima kasih kunjungannya pak cik :)
Delete
ReplyDelete
Iya Anda Harus bangga jadi wanita, tapi saya juga bangga menjadi pria.

wanita tidak akan hamil jika tidak ada pira wekawekaweka

Jangan Lupa Koment Back
Uswah mengatakan... 8 April 2013 07.59
hahaa... komplitabel ah :D
Delete
ReplyDelete
Gak ada yang abru nih. Ditunggu artikel tentang kelahirannya. hehe
Uswah mengatakan... 8 April 2013 07.58
hehee.. iyyaa.. karena komen ini, aku jadi bikin postingan baru :)
Delete
ReplyDelete
Indah P mengatakan... 7 April 2013 09.30
serem klw dengerin ceritanya orang hamil. ada perasaan was-was,bahagia dan takut jadi satu. mungkin mending makan gado-gado, sambil minum es degan mbak.
nek wes lahir....ajari ngblog wae mbak....mengko tak ajari
Uswah mengatakan... 8 April 2013 07.58
yeah itu bikin ngiler banget :D

hahaa... anakku harus bisa ngehack juga :p
Delete
ReplyDelete
selamat "saya" ucapkan,,!
jika berkenan jalin kebersamam di sini ,,http://anginskk.blogspot.com/
Uswah mengatakan... 8 April 2013 07.57
terima kasih ya....
Delete
ReplyDelete
Wahhh selamat menunggu kehadiran sang buah hati Mbak Uswah *pengennnnnn* hahahha..Semoga dilancarkan oleh Alaah..aminn Al fatihah *baca fatihah*
Uswah mengatakan... 8 April 2013 07.57
ayoo makanya buruan nikah cin :p

hehe makasih yaaaa amriii :)

amiin amiiin ya rabb :)
Delete
tuh dengar kata mbak uswah buruan buruan, karena menikah itu enak :D
Delete
ReplyDelete
Kak minta alamat email..
Aku mau kirimin sesuatu :)
Uswah mengatakan... 8 April 2013 07.56
iya sayaang..
Delete
ReplyDelete
selamat ya mbak uswah. smeoga persalinannya lancar. anak dan ibu sehat saat bersalin nanti
Uswah mengatakan... 8 April 2013 07.56
amiiiin ya rabb :') terima kasih mbak liza :)
Delete
ReplyDelete

Posting Komentar

Budayakan berkomentar  ヽ(^。^)ノ

Cancel Reply