Bahagia Menjadi Wanita (Menanti Persalinan)

Main Posts Background Image

Main Posts Background Image

Senin, 01 April 2013

Bahagia Menjadi Wanita (Menanti Persalinan)

Wanita diciptakan dengan 3 kehidupan.. Pertama, saat ia dilahirkan, Kedua, saat ia menjadi istri dan Ketiga, saat ia menjadi IBU
(Farida Jalal, Chori Chori Chupke Chupke)

Jadi wanita memang benar-benar dahsyat, luar biasa, amazing, wonderful, fantastis, bombastis, spektakuler, membahana :j: bagaimana tidak? aku merasakan masa-masa yang begitu indah menjadi seorang anak dari kedua orang tuaku, yang mana aku selalu diperlakukan dengan istimewa, dijaga dengan super ketat, dilindungi dengan sepenuh hati, didoakan setiap hari :i:

Dan akupun terlahir kembali di kehidupanku yang memasuki fase kedua, yakni saat aku menjadi seorang istri dari suami yang senantiasa menghujaniku dengan deras rintik-rintik cinta.. Ya,, kini suamiku segalanya untukku, dimana doa-doa senantiasa ku langitkan untuk keabadian cinta kami..*auauau* #ngomporin yang jomblo :c:

Kini telah sempurna sudah kebahagiaanku, tinggal menunggu beberapa hari lagi aku akan lahir sebagai seorang ibu :j: dengan melahirkan buah hati, sudah sembilan bulan terhitung saat syawal ia dianugrahkan menghuni rahimku, doaku selalu agar ia lahir dengan selamat, tak kekurangan suatu apapun, menjadi anak yang berbakti kepada Tuhan.. Taqabbal du'a anaa kama taqobbalta du'a a nabiyyika Ya Allah.. Amiiiin :h:

Tidak pernah ku lewatkan mengamati perkembangan calon anakku..  dari awal dia masih berumur satu bulan (menurut hitungan dokter), ini dia saat berumur satu bulan, hehe.. berupa testpack yang menjadi bukti bahwa anugrah itu nyata :j:

Test Pack Dua Garis terang, tepat 1 Syawal ceritanya disini

Karena masih belum percaya 100% meskipun hasil testpack positif dan mual hebat mengiringi perjalanan kehamilan, aku dan suami ke Dokter Kandungan RSI Sakinah Mojokerto untuk mengintip dede kecil, agak buram sih hasil USG-nya :k: soalnya saking semangatnya dan senengnya habis USG langsung dilaminasi, jadi gitu deh gambarnya, tapi pas ngeliat di layar USG uda keliatan jelas janinnya meskipun belum sempurna..

USG pertama, 25 September 2012, dede bayi umur 11w1d
Lagi-lagi kangen sama dede bayi, maka kontrol kehamilan yang kedua USG lagi, kali ini keliatan makin jelas dan janinnya uda gede, sempurna bentuknya, detak jantungnya juga terdengar jelas, masih tetep di lokasi yang sama, RSI Sakinah Mojokerto, Konsultasi kandungan Dr. Ida, SpOG

USG kedua, 02 November 2012, dede bayi umur 16w4d
Periksa kehamilan selanjutnya pindah ke dr. Sulfakar, SpOG RS. Mutiara Hati, sudah lebih canggih alat USG-nya karna uda pake 4 Dimensi, dari situ janin keliatan jelas banget wajahnya, nah lo, ketauan deh mirip aku hihihi.. disana pemeriksaannya lebih lengkap, dokternya juga lebih informatif, dikasih liat semua bagian tubuh dede bayi, dihitung semua jumlah jarinya, berat badannya, ukuran perut, panjang kaki, lebar kepala, subhanallah walhamdulillah sehat dan sempurna, dan prediksi jenis kelamin, COWOK! Woww :d:

USG ketiga, 03 Desember 2012, dede bayi umur 20w4d

Dan kembali lagi ke USG 3D

USG keempat, 11 januari 2013, dede bayi umur 29w2d
Masuk usia kandungan 7 bulan, kayaknya dede bayi uda gede banget yak dan penasaran apa kelaminnya tetep cowok seperti prediksi USG ke-3, dan alhamdulillah gak berubah, tetep ada monasnya, heheheh.. ups, tapi ada yang berubah, apa itu? Wajahnya kok jadi mirip sama bapaknya yah? Sukur deh, berati agak mancung ga kayak ibunya pesek :f: Tapi sayang, waktu itu kata dokter bayinya sungsang :i: tapi ga boleh banyak khawatir, disuruh banyakin sujud, sehari 5 kali durasi 2-5 menit biar posisi kepala bayi kembali ke bawah, ntar kalo uda masuk 8 bulan suruh USG lagi buat ngecek posisi bayi

USG kelima, 25 februari 2013, dede bayi umur 32w4d
Sempet deg-deg an juga sih pas dinyatakan dokter si debay sungsang, tiap hari setiap abis solat aku lamain sujudnya (semoga ga bikin jidatku item :n: ) baca "laa ilaaha illa anta subhanaka inni kuntu minadzzaalimiin", ya begitu terus tiap hari, pas di usia kandungan 36 weeks aku USG lagi, dan alhamdulillah ternyata posisi kepala dede bayi sudah ke bawah, kata dokter posisinya uda bagus dan uda masuk panggul, luar biasa yah kekuatan sujud itu :c:

USG keenam, 15 Maret 2013, dede bayi umur 36w4d

USG yang ke-6 itu adalah USG terakhirku, selebihnya untuk menanti persalinan ini aku cukup konsultasi ke bidan, ngomong-ngomong.. aku juga uda persiapin semuanya loo menyambut kelahiran dede bayi.. ngeborong ini nih :h:

Excited to prepare all of 'em for my baby boy :)
Berharap dan sangat berharap melahirkan secara normal, temens doakan aku yah semoga persalinanku nanti lancar tanpa kendala apapun, sehat dan selamat ibu dan bayi :l:

217 komentar

  1. Selamat ya mba.. bakal jadi calon ibu nih...Semoga anaknya membawa berkah..

    BalasHapus
    Balasan
    1. makasih bang pay :) amiiiin ya rabb <(@ ̄︶ ̄@)>

      Hapus
    2. Tadi saya mau tutup blognya tapi ada teguran "Loh, mau kemanaaa...? Tinggalin dulu jejakmu ^_^" ya akhirnya saya tinggalkan jejak dulu....

      Hapus
    3. pantes banyak jejak kaki disini :p

      Hapus
  2. Alhamdulillah, alhamdulillah, kabar bahagia lagi selama BW yang zie baca hari ini. Masya Allah, sehat selalu untuk keduanya ya...

    Sebisa mungkin harus normal biar jadi ibunya sempurna :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. tengkyu zay.. makasih buat doanya.. amiiin ~@^_^@~

      iyyaa.. yakin dengan normal.. :)

      Hapus
  3. Saya masih di bagian kehidupan pertama berarti.. hhuu

    Jadi sepertinya beberapa bulan akan ada yang absen karena harus mengurusi generasi pertama dari Uswasyauqie... selamat ya mba, semoga segalanya dipermudah dan membawa keceriaan di tengah2 keluarga (^_^)/

    BalasHapus
    Balasan
    1. semoga segera menapaki fase kedua mba... indah lhoo menikah itu..


      iyyaa sepertinya nanti kalau sudah lahiran absen dulu di dunia blogger.. hehe.. amiiiiin... ţerima kasih mbak doanya (*^@^*)

      Hapus
  4. Masya Allah :) mbak uswaaaah, selamat menanti detik-detik itu. Moga dimudahkan ya mbak, persalinannya! Yunda kangen! Moga dedek bayinya sehat mbak :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. yundaa... kangen banget ╭(^ε^)╮ 

      amiiiiin... terima kasih sekali doanya sayaang... :)

      Hapus
  5. .. waduchhhhh,, jelas banget ya wajahnya. he..86x. upzZz,, persiapan nya udah beres smua nich. moga lancar ya pada saat proses persalinan nya. aamiin,, ..

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya say... sudah siap semua, persiapan mental juga :)

      amiiin... terima kasih doanya yach :)

      Hapus
  6. semoga sehat dan selamat si anak dan Bundanya

    BalasHapus
  7. barokallaahufiik mbak uswah dan suami.. semoga lancar jaya persalinannya :)

    BalasHapus
  8. selamat ya bu...insyaallah diberi kemudahan...istriku juga sudah melalui tahapan itu, katanya nikmat dan luar biasa

    BalasHapus
    Balasan
    1. makasih mas fauz.. amiiiin,, semoga lancar sperti umy noofa... :)

      Hapus
  9. wihh mbak klo inget detik2 mau melahirkan, kyak ada keajaiban, banyak2 diajak ngobrol aja babynya, smbil perut di elus2, kayak aq dlu harusnya kan lahir tnggal 5, aq ajak ngbrol, tanggal 1 aja ya dhek, pas hari minggu suami libur, eh gak dsngka2 babynya mau, pdahal malemnya masih smpat malam mngguan, hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. waaaah,,, amazing.. tipsnya luar biasa mbak.. terima kasih sudah berbagi ^^ insya Allah langsung praktek ^^

      Hapus
  10. saat-saat yang mendebarkan adalah menunggu kelahiran bayi (kok saya sok tahu, padahal belum pernah melahirkan hehe....)

    semoga selamat dan sehat calon bayinya ya mba....amiin

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehee... paling tidak dibayangkan bang gmn perjuangan wanita saat melahirkan :)

      amiiin ya rabbb

      hamdalah, doa dr sahabat blogger banyak sekali..

      Hapus
  11. jujur saiia pingin banged bikin pilem ttg kejadian di dalam rahim ini ;( banyak seharusnya yang bisa kita pelajari dari proses kejadian tersebut.. ckckckck.. subhanalloh :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. bner bang,, ini msh usg 4d, belom yg transvaginal kayak liat dengan jelas perkembangan janin dlm rahim wanita..

      aku merasakan sesuatu yang luar biasa :)

      Hapus
    2. luar biasa.. indahnya menjadi perempuan karena merasakan langsung proses penciptaan :)

      Hapus
    3. dan bangga diciptakan sbg wanita :)

      Hapus
    4. hihihi mampir lagi aaahh sambil nunggu kelahirannya loh*

      Hapus
  12. alhamdulillah, senang rasanya membaca kabar yang membahagiakan ini,
    semoga impian menjadi wanita sempurna yang melahirkan seorang hamba ALLAH bisa terwujud ya,
    dan semoga ALLAH melimpahkan kesehatan kebahagiaan serta perlindungan-NYA buat calon bayi dan ibunya..sehingga bayinya bisa lahir selamat dan sehat...aamiiinnn :-)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Masya Allah kang hary >,< makasih sekalii kunjungan dan doanya..

      amiiiiiin yaa mujibassaa iliiin :) :)

      Hapus
  13. horee.,,.

    Selamat selamat.,.,

    jangan lupa syukuran kami di undang ya mbak :D

    moga sehat selalu :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. makasih mas yogi ^_^

      insya Allah, syukuran lwt blog ya.. hahaa.. pengen bgt ngadain GA buat temen2 blog :)

      amiiiiin... makasih doanya :)

      Hapus
  14. alhamdulillah detik2 penantian sudah diujung mata, begitu bahagia dan deg2 serrr menunggu detik2 melahirkan. Semoga persalinan lancar tanpa kendala apapun sehat semuanya. Aamiin

    BalasHapus
    Balasan
    1. makasih mas agus :) h2c nih *sambil makan baso* :p

      amiiiiin ya Rabb :)

      *hamdalah ngantongi banyak doa dr temen2*

      Hapus
    2. h2c kok sambil makan bakso, pelampiasan nih yeee..
      aati2 kalau habis melahirkan sering lapar dan kalau dituruti makan terus tidak akan kenyang2, kata ibu ku lho itu.
      nek makan terus nanti bisa agak melar badannya.
      hehehe

      Hapus
    3. wah ndak papa mas, kebetulan aku hamil 9 bulan ini bobotnya cuma naik 6 kilo, jadi yg buncit perutnya doang, ntar kalo uda lahiran program penggemukan :D oia mas agus ini kenal sama blogger yang namanya mbak nia ga? dia juga dari dlanggu mojokerto lho..

      Hapus
    4. kenal banget mbak, hehe
      6 kilo baru permulaan nanti kalau sudah melahrikan nambah berkilo2, tapi gak papa nanti mbak uswah teriak2 ke murid2 biar energinya terbuang semua, hehe

      Hapus
    5. haha... nggak deh berenti dl ngajarnya, ngurus anak.. hehee... owalah kenal toh? tetangga mas?

      Hapus
    6. asiiik... jd ntar bkal nambah berkilo2 yak? itu yg kuharapkan heheh.. biar ga kliatan kurus :D

      Hapus
    7. iya itu teman saya satu kamar mbak uswah..hehe

      Hapus
    8. dho lagi ngopo ini, sajak khusyuk temen..

      Hapus
    9. bisik bisik tetangga..

      Hapus
    10. saya dipanggil pakde sama mbak indah

      Hapus
    11. pantes tuh bang jadi pak dhe pak dhe :p

      Hapus
  15. selamat ya mba,mudah-mudahan proses persalinannya di beri kelancaran dan mba kuat menjalaninya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyya.. makasih bang zig,, amiiiiin amiin ya Allaah, istajib du'aa anaa... :)

      Hapus
  16. masya Allah
    selamat dan semangt, smoga anaknya kelak terlahir di dunia dgn selmat beserta ibunya aamiin.

    Ohnya Wanita diciptakan dengan 3 kehidupan.. Pertama, saat ia dilahirkan, Kedua, saat ia menjadi istri dan Ketiga, saat ia menjadi IBU.
    lengkaplah sudah kata2 diatas sebentarlagi.
    dan aku cemburu ingin sperti itu hihi...
    ngomporiin :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehehee... mbak karimah semoga segera menyusul kebahagiaan seperti yang aku rasakan saat ini yah..

      amiiin amiiin makasih sekali mbak doanya :)

      Hapus
  17. hahahah,,,,,,saya ndak bisa komen mbah. ada perasaan takut dan pingin banget.

    BalasHapus
    Balasan
    1. ayo ayo yang jomblo yang jomblo... segera menikah xixixixi

      Hapus
    2. hihi... mbak indah lutjuh

      Hapus
    3. sebentar lagi nak pergi ke hospital korban lelaki,

      Hapus
  18. semoga di lancarkan persalinannya ya Mak..
    sehat ibu dan anaknya ..
    amiin..

    BalasHapus
  19. Salam sahabat
    Selamat ya semoga hari hari skan menjadi lebih rame tuh hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. terima kasih mbak dhana kunjungannya :)

      iyya ada tangisan2 si kecil hehee..

      Hapus
  20. Hingga tiba sa'atnya nanti semoga dedeknya lahir dengan selamat ya..

    BalasHapus
  21. jadi terharu :'(
    Itulah keistimewaan wanita dibanding laki2, pahala dari kesabaran menanggung beban dikala hamil..
    Alhamdulillah bagi ibu-ibu yang bersabar..

    Semoga Allah memberi kemudahan dan kelancaran dalam persalinan Ukhti Uswah..
    Aamiiiin... ^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. amiiiin... terima kasih mas wahyu atas doanya :) :)

      Hapus
  22. Subhanalloh .........
    Selamat yaa mbak :)
    semoga lahiran nya lancar yaaaa

    BalasHapus
    Balasan
    1. terima kasih mbak dea :)

      amiiiiiin ya rabb :)

      Hapus
  23. Semoga semua berjalan lancar yah.Amin :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. amiiiin.... terima kasih mas abid :)

      Hapus
  24. wah selamat y mbak, bentar lagi lengkap deh menjadi satu keluarga yg utuh, punya suami dan anak :D
    luar biasa memang kekuatan sujud dan doa itu y mbk, Alhamdulillah sudah kembali normal posisinya :)

    semoga anaknya lahir dengan selamat dan sehat, dan semoga mbk diberi kekuatan :))

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mas fi, ini jg teguran buat emaknya yg jarang males sujud :D

      alhamdulillah berkah doa temen2 juga...

      amiiiin ya rabb... terima kasih doanya ^_^

      Hapus
    2. "jarang males" , berarti maknanya rajin dong..hehehe :D

      oke deh sama2 mbk :)

      Hapus
    3. jarang plus males maksudnya.. hahaa :D

      Hapus
  25. ya mbak,mudah2 an sehat dan lancar,,

    BalasHapus
  26. Sungguh mulianya kaum wanita... T_T, jadi kangen ibuku sist

    btw salam kenal ya... :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. alhamdulillah tercipta jadi wanita... buruan pulkam dan peluk ibu :) slm knal juga yah :)

      Hapus
  27. Alhamdulillah...pasti berdebar menanti hari kelahirankan? KY doakan semuanya selamat dan sihat ...

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya KY, menunggu saat saat itu datang :) Amiiiin Ya Allah Ya Mujibassaailiiin... terima kasih KY :)

      Hapus
  28. Selamat ya ? jangan lupa kue syukurannya untuk aku.

    BalasHapus
    Balasan
    1. delivery kambing guling aqiqoh mau bang? :D

      Hapus
  29. Wah, selamat ikut bahagia :')
    Semoga lahirnya ibu dan bayi selamat dan sehat.

    Jangan lupa selalu didoakan anaknya supaya mirip Nabi Yusuf :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. terima kasih ^_^

      amiiin ya rabb.. iyya sdh sllu didoakan smg sempurna sglanya :)

      Hapus
  30. wah selamat yah ^^
    jadi pengen punya anak cepet nih hehhe
    tapi sayang belum merit :P

    BalasHapus
    Balasan
    1. terimaaa kasiiiih miss... xixixi...

      ayoo segera menyusul.. sensasi menjadi emak yg luar biasa.. hehehehe :D

      Hapus
  31. kunjungan perdana izin nyimak..pertamax :)
    ditunggu folbacknya ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. selamat dtg dan terimabkasih kunjungannya... segera difolbek ;)

      Hapus
  32. Sama mbk..usia kandunganku mau 4 bulan..dan aku jmuga tertip memeriksakan ke dokter kandungan..aku juga dak dik duk menanti juniorku..salam kenal mbk..kunjung ke blog ku ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. waaah memasuki TM 2 sudah bisa makan dengan lahap yaa ;) semoga kehamilannya lancar sampai nanti melahirkan yaa :) segera ke TKP :)

      Hapus
  33. itu poto rontgen nya udah anak yg ke berepa Bu?
    klw ndak salah yg ke 4 yah?

    BalasHapus
    Balasan
    1. ke 7 mbak indah.. hahaa.... pengen bgt punya banyak anakk.. heuheuheuheu...

      Hapus
    2. Bu..piye toh carane ngasih emoticon di artikel?
      kasih tau dunk, biar artikelnya genit kayak punya Bu Uswah. hahah

      Ciyuss nih

      Hapus
    3. miyapah cinn... ntar tak kirim linknya yak kalo onlen pake lepii... simpel kok ga bkin blog jd berat.. hoo..

      Hapus
  34. hmm... seneng nya hati ku mendengarnya.. aq kpan ya punya anak.. *hhaha pacar aja blm punya mau punya anak*

    semoga bisa berjalan dengan lancar dan nggak ada halangan apapun..amin

    BalasHapus
  35. hmm... seneng nya hati ku mendengarnya.. aq kpan ya punya anak.. *hhaha pacar aja blm punya mau punya anak*

    semoga bisa berjalan dengan lancar dan nggak ada halangan apapun..amin

    BalasHapus
    Balasan
    1. cari target dulu om buat diajak ke pelaminan :p baru deh persiapan jadi bapak.. heuheuheu...

      amiiiiin.... terimakasih masNady ;)

      Hapus
  36. Untuk yang sudah menikah dan belum hamil tak doakan setulusnya semoga segera hamil
    untuk yang belum menikah jangan hamil dulu ya.
    untuk yang belum menikah segera menikah, karena menikah itu enak
    sekian terima kasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. wkwkwk.. maklumat dari mas agus tuh dengerin soob :p

      Hapus
    2. oh, iya lupa aminnya -___-

      amiiiiiin7x

      Hapus
    3. yang sudah punya anak pengen punya anak lagi juga boleh

      Hapus
    4. amiiiiiiin *tambah semangat amin e*

      Hapus
    5. amiin amiin terus jajan e gak keluar2 , hehehehe

      Hapus
    6. *sodorin telo goreng* :D

      Hapus
    7. aem..aem..
      kalau tela gadag ada nggak/
      tela gadak itu bahasa indonesianya telo godok

      Hapus
    8. hash :/

      ini ada singkang goreng (bahasa jawanya: menyok goreng)

      Hapus
    9. menyok goreng atau menyok bakar tetep enak, kalau menyok genderuwo agak pait, kalau menyok cilembu enak gak ya?

      Hapus
    10. itu ahlinya mamang cilembu thea, kpn2 ngeborong nyok dr sono..

      Hapus
    11. boleh disana kan pusatnya, penguasanya ada di blog ini

      Hapus
    12. hahaaa.. penguasaan sekaligus konsumen :D

      Hapus
  37. seperti ini nih yang ditunggu-tunggu pada pasangan baru ya mbak (kehamilan)... ya semoga aja selamat sampai lahir tidak terjadi apa-apa...

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya bang... makasih yaa... amiiiiin.. dan semoga istrinya bang agus cepet nyusul :) amiiiin...

      Hapus
  38. wahhhh, sejuk sekali saya di sini.
    menanti adik bayi yang nanti akan menjadi generasi berarti.
    sip Mbak, selalu jaga diri, siapkan kesehatan, dan jangan ujan-ujanan.

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaa.. iya bang, pesen yg trkhr itu loh -_____-

      generasi pertama uswasyauqie bang :)

      Hapus
  39. semoga semuanya berjalan lancar mba

    Mampir kesini ya, salam kenal Peta Indonesia Karya Anak Negeri

    BalasHapus
    Balasan
    1. amiiiin..mm ţerima kasih yaa... ups apa itu? langsung cek deh..

      Hapus
  40. Selamat yah Mba Uswah.
    telah diberi anugerah oleh Allah...
    semoga semuanya dimudahkan, dilancarkan segalanya dan semoga semuanya baik-baik saja.. aamiin..

    BalasHapus
    Balasan
    1. terima kasih mas lukman... mengamini, amiiiiiiiin 1000x..

      Hapus
  41. aku ikut bahagia.. moga dilancarkan yaa

    BalasHapus
    Balasan
    1. terima kasih ummii ^_^

      amiin ya rabb..

      Hapus
  42. wah selamat ya mbak :D
    semoga mbak dan dede bayinya terus diberi kesehatan dan persalinannya lancar :3
    selamat menanti :3

    BalasHapus
    Balasan
    1. menanti dgn sabar :) terima kasih sayang... amiiiiin ya mujiib :)

      Hapus
  43. selamat ya mbak... semoga dilancarkan persalinannya.... Amiin

    BalasHapus
    Balasan
    1. makasih oooom.. amiiiin Ya Allaaah :)

      Hapus
  44. alhamdulillah.....semoga sehat ya ibu dan dede nya. ^_^.

    BalasHapus
    Balasan
    1. amiiiiin.. terima kasih mba doanya ^_^

      Hapus
  45. Selamat mbak moga persalinannya berjalan dengan lancar dan tanpa hambatan apapun...amiiin ya robal alamin

    BalasHapus
    Balasan
    1. terima kasih fian ^^

      Amiiin Ya Rabb ^^

      Hapus
  46. Loh mau ke mana..? Tinggalin jejak mu..!! Ini sudah ta tinggalin jejak

    BalasHapus
  47. doaku menyertaimu mbak...nanti jadilah ibu yang baik

    BalasHapus
    Balasan
    1. amiiiiin.. insya Allah biaunillah :)

      Hapus
  48. Kak mau dipanggil apa nih??
    Mama, bunda, mimi, ibu, emak atau mommy??
    Hehhehe,,
    Selamat ya kak :*
    Kak bulan Juli aku ke SBY, pengen ketemuan sama kaka, pengen liat dede bayi, pengen kasih kado utk dede jg, bulan juli si dede kan uda gede *alih-alih biar aku cepet nyusul merid jg kak*
    hahahhaha...

    BalasHapus
    Balasan
    1. hwaaaa.... amaziiiing,, hana mau ke sby? skrg aku ikut suami sayaang tinggal di mojokerto, duuuh alangkah senengnya bisa ketemu hana :)

      sekalian kasih undangan yaaa hihihi :)

      maunya dipanggil ibu ajah :)

      Hapus
  49. peragraf 3 : amin semoga lahir tanpa ke kurangan apapun, semoga lahir tanpa kendala, proses persalinan normal(tanpa cesar) dan bayi dan ibunya normal dan selamat.


    Subahanallah ternyata di balik rahasia sujud, agar bayi tidak sungsang :)

    dan yg terakhir mau ngucapin, selamat ya btr lagi jadi Ibu, gue tau rasa yg tak bisa di ucapkan oleh kata2. haru sedih gembira dan senang pasti campur aduk. Intinya gue ikut bahagia, Selamat :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. amiiiin.. makasih bang untuk segala doanya :)

      itu yang aku baru tau dibalik rahasia sujud :)

      terima kasih, menunggu saat2 itu, doa dari suami, keluarga dan temen2 adalah kekuatan buatku :)

      Hapus
  50. waduh hampir ketinggalan kereta nih...selamat menunggu kelahiran bayinya yah, wah jadi ikut seneng mau punya cucu dari sini.
    semoga dilancarkan persalinannya, disehatkan bayi dan bundanya, dan kelak dijadikan anak yang membanggakan seluruh umat manusia...aaaaamiiiiin

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mbah, hihi..

      amiiiin Ya Allah Yaa Mujibassaa iliiin... terima kasih untuk doa-doanya kang :)

      Hapus
  51. Ai dah..! Photonya ngeri2 bgt! Apa dulu gue kayak gitu juga ea, us? Eh, IBU USWAH! ;-) sayang mbiyen durung usum photo2!

    BalasHapus
    Balasan
    1. iiiih ko ngeri siii eksak,, itu kan waktu dalam kandungan masih kecampur sama air ketuban :D

      yang pasti amazing banget eksak, ntar kalo punya istri lagi hamil jgn lupa di usg, ada keajaiban di sana :)

      Hapus
  52. selamat mbak, wah punya bayi laki yaaaa, selamat. turut bahagia....

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyaa hasil prediksinya sih gituuu.... semoga tetep :) amiiiin, doa yang begitu banyak ini membuatku semakin kuat menghadapi proses persalinan :)

      Hapus
  53. Moga-moga kelak persalinannya normal dan lancar ya mba....

    BalasHapus
    Balasan
    1. amiiiiin.... terima kasih bang doanya ^_^

      Hapus
  54. selamat menanti menjadi seorang ibu ya ndok....

    BalasHapus
  55. semoga kelak persalinannya lancar,sehat dan menjadi anak soleh ya mba

    BalasHapus
    Balasan
    1. amiiin ya rabbal alamiiin, terima kasish sekali untuk doanya :)

      Hapus
  56. senangnya..... semoga lancar jaya yaaa lahirannya, amin.....

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyaa mbak, seneng banget :) amiiiin,,,

      :')

      Hapus
  57. selamat ya mbak,,
    semoga dilancarkan, berkah dan menjadi anak yang berbakti

    BalasHapus
  58. datang untuk blogwalking dan mengucapkan selamat sebentar lagi akan ada anggota baru,oh ya sekalian follow mba kalau mau di follow balik ya mba.

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyya terima kasih ya kang ilil.. :)

      Hapus
  59. Assalamu'alaikum Bu .... permisi. sy nunggu posting terbaru

    BalasHapus
    Balasan
    1. waalaikumsalam, nduk.. blm dapet inspirasi >,< lg H2C

      Hapus
    2. cerita soal yang bergerak gerak dalam rahimnya azh bu...pasti seruh

      Hapus
    3. waah... mamang inspratif euy.. tapi masih h2c kang, postingannya nunggu pas lahiran :D

      Hapus
    4. cerita tentang adzan dan iqomah pasca lahirnya bayi aja mbak, atau cerita para bidan juga boleh, xixixi

      Hapus
    5. gimana kalo cerita tentang kamar bangsal 13 XD

      Hapus
    6. takut kalau dengar kata bangsal nanti ada suster yang ngesot2

      Hapus
  60. Mav ya mbak...telat hadir nih :)-----

    Saya juga jd ikutan seneng mbak denger kabarnya ini :)
    Semoga persalinan anak pertamanya berjalan lancar dan mudah ya mbak...
    -------
    Btw udah nyiapin sebuah nama untuknya..blm nih... :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. alhamdulillah... ada yg kirim doa lagi.. amiiiin... makasih yak.. alhamdulillah sudah siap nama juga :)

      Hapus
  61. Saya akan tetap ikut serta mendoakan semoga saja semuanya aman, lancar dan tetap sehat
    semoga sukses waktu melahirkan dan jadi ibu yang baik
    terima kasih sudah berbagi

    BalasHapus
    Balasan
    1. alhamdulillah doa yg senantiasa mengalir dr temen2... terima kasih bang atas doa2nya,, aku aminkan berkali kali... amin amin amiiiiin ya rabb...

      insya Allah smg snantiasa diberi kekuatan utk mendidik anak2 :)

      Hapus
  62. Salah satu anugrah dan kebahagian yang luar biasa yang dimiliki wanita adalah memiliki keturunan / bisa hamil.... karna banyak yang tidak bisa memiliki momen itu.... sedih dan prihatin jika melihat saudara muslimah atau wanita yang tidak bersyukur atas karunia itu hingga membuang rahmat Allah yang dititipkan kepadanya.... selamat

    BalasHapus
    Balasan
    1. terima kasih motivasi untuk selalu bersyukurnya bang jo.. alhamdulillah anugrah itu dititipkan kepadaku :)

      Hapus
  63. sungguh bahagia menjadi ibu
    akan menjadi terasa sempurna setelah melahirkan janin dari rahim sendiri..

    BalasHapus
  64. salam
    Lawatan tirana aduka pekabar

    BalasHapus
    Balasan
    1. terima kasih kunjungannya pak cik :)

      Hapus
  65. Iya Anda Harus bangga jadi wanita, tapi saya juga bangga menjadi pria.

    wanita tidak akan hamil jika tidak ada pira wekawekaweka

    Jangan Lupa Koment Back

    BalasHapus
  66. Gak ada yang abru nih. Ditunggu artikel tentang kelahirannya. hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehee.. iyyaa.. karena komen ini, aku jadi bikin postingan baru :)

      Hapus
  67. serem klw dengerin ceritanya orang hamil. ada perasaan was-was,bahagia dan takut jadi satu. mungkin mending makan gado-gado, sambil minum es degan mbak.
    nek wes lahir....ajari ngblog wae mbak....mengko tak ajari

    BalasHapus
    Balasan
    1. yeah itu bikin ngiler banget :D

      hahaa... anakku harus bisa ngehack juga :p

      Hapus
  68. selamat "saya" ucapkan,,!
    jika berkenan jalin kebersamam di sini ,,http://anginskk.blogspot.com/

    BalasHapus
  69. Wahhh selamat menunggu kehadiran sang buah hati Mbak Uswah *pengennnnnn* hahahha..Semoga dilancarkan oleh Alaah..aminn Al fatihah *baca fatihah*

    BalasHapus
    Balasan
    1. ayoo makanya buruan nikah cin :p

      hehe makasih yaaaa amriii :)

      amiin amiiin ya rabb :)

      Hapus
    2. tuh dengar kata mbak uswah buruan buruan, karena menikah itu enak :D

      Hapus
  70. Kak minta alamat email..
    Aku mau kirimin sesuatu :)

    BalasHapus
  71. selamat ya mbak uswah. smeoga persalinannya lancar. anak dan ibu sehat saat bersalin nanti

    BalasHapus
    Balasan
    1. amiiiin ya rabb :') terima kasih mbak liza :)

      Hapus

Budayakan berkomentar  ヽ(^。^)ノ

Error 404

The page you were looking for, could not be found. You may have typed the address incorrectly or you may have used an outdated link.

Go to Homepage