Minggu, 21 April 2013

Malaikat Kecilku telah Lahir ^_^

Posted by Uswah on Minggu, April 21, 2013 with 154 comments
Alhamdulillahirobbil'alamiin.. berlaksa-laksa syukur kulangitkan kepada Allah.. 39 minggu 2 hari kehamilan yang kulalui dengan begitu indah.. kurasakan penuh keberkahan dan kasih sayang Allah, wanita yang sedang mengandung, siang harinya seperti pahala berpuasa dan malam harinya seperti pahala bertahajud, dan.. hingga tiba saat persalinan.. dimana segala dosa seorang ibu lepas, selepas bayi yang dikandung dilahirkan ke dunia.. Ah, karunia yang begitu nikmat, benar kiranya kasih ibu sepanjang masa.. seperti inilah kasihku untuk anakku.. Sakit yang dirasakan saat melahirkan seakan sirna ketika mendengar tangis perdananya di dunia.. saat bersejarah bagiku itu, adalah hari Minggu, 14 April 2013, suami sedang bertugas di luar kota..

07.30 : mulai merasakan kontraksi tiap 30 menit, karena sudah feeling akan melahirkan hari itu juga, sesegera aku mencuci pakaian, piring, membersihkan rumah, dan tetap narsis.. jeprat-jepret bersama adikku..

10.00 : kontraksi bertambah per-15 menit, masih sempat nengikuti acara rutin khatmil qur'an di rumah..

10.30 : memutuskan pesan kamar untuk persiapan melahirkan di RSI Sakinah Mojokerto, diantar abi dan juga adik-adik, berangkat dan tengah-tengah perjalanan ban mobil kempes, musti nge-ban dulu

11.00 : Sampai di RSI Sakinah, setelah diperiksa ternyata masih bukaan 1 dan harus menunggu yang tidak bisa diprediksi dokter sampai berapa lama sampai bukaan lengkap, aku masih bisa jalan-jalan, makan dan sholat dzuhur

14.00 : kontraksi makin kuat per-10 menit, masih bisa makan-makan dan bercanda bersama keluarga, dan smsan dengan suami, tiap saat dia mengingatkanku untuk makan dan istirahat, saudaraku menyarankan untuk segera memberitahu suamiku keadaanku yang sebenarnya, tapi aku menolak, aku ikhlas tidak didampingi suami daripada nanti suamiku konsentrasinya pecah karena memikirkan keadaanku..

15.30 : diperiksa lagi masih bukaan 2 sempit tapi kontraksi mulai terasa sakit luar biasa, waktu itu hanya bisa merintih, menangis dan banyak berdzikir, seluruh keluarga menguatkanku dan mendampingiku, karena bukaan tidak bertambah, abi memberikanku air asma', air asma' adalah air yang diberi sedikit garam kemudian dibacakan doa-doa, air asma' ini kuyakini sebagai induksi alami, meskipun kontraksi kuat, dokter melarang untuk mengejan, hanya diperbolehkan untuk nafas panjang demi menghindari ketuban pecah dini

18.00 : fasubhanallah kekuatan doa, jarak 2 setengah jam bukaan menjadi lengkap dan diperbolehkan mengejan, ketuban mulai merembes, lalu istirahat sebentar tidak boleh mengejan lagi

18.30 : kepala bayi sudah nampak dan dokter menginstruksikan untuk mengejan, dan....

18.45 : "ADIB MUHAMMAD DZULQURNAIN" telah lahir dengan sehat, selamat dan sempurna, 30 menit setelah dilahirkan dokter menyarankan untuk melakukan inisiasi menyusui dini, dan alhamdulillah asi sudah keluar dengan lancar, baru setelah itu aku menghubungi suamiku, ternyata sudah perjalanan pulang, kusuruh untuk segera segera menyusul ke rumah sakit, dia kaget bukan main, tidak lama kemudian suamiku datang dan tampak wajah bahagianya menyambut pangeran kecilnya :)

"Allahummaj'alhu syahidan, shohiihan, mubaarakan, shoolihan, aaliman, aamilan, haafidzan min kalamil maknun wa kitabikal mahfudz"
 
amiiin. amiiin. amiiin Ya mujiibassaa'iliiin.....
Terima kasih untuk seluruh doa dari sobat semuanya, jazakumullah ahsanal jaza' :)

154 komentar

lucu banget dik adib :3
selamat ya mbak atas kelahirannya! semoga dik adib menjadi anak yg soleh dan selalu dalam lindungan-Nya, aamiin :)
takpinjem ya mbak :D
Uswah mengatakan... 22 April 2013 12.32
makasi mbak rakyan :) amiiin Ya Rabb :)

waduh dipinjem brp hari nih? :D
Delete
wah , saya deg degan kalau baca postingan mbak, dulu ketika anak pertama lahir juga gitu.
Delete
Uswah mengatakan... 23 April 2013 09.15
iya kang... jd seorg ibu itu mmg luar biasa :))
Delete
Payz0 mengatakan... 26 April 2013 21.01
maaf nih mo nanya.. mba uswah anaknya pak arbiata ya..
Delete
Uswah mengatakan... 28 April 2013 09.12
hwaaa... pak arbiata itu sapa om? -______-
Delete
Payz0 mengatakan... 29 April 2013 09.08
berarti bukan orangnya... di tempat saya ada pak arbiata yang punya pondok yatim piatu, pernah jadi anggota DPR, punya anak kedua yang bernama uswah.. hehehe lain orang.. sok kenal sok dekat ya..
Delete
Uswah mengatakan... 30 April 2013 10.35
uswah tinggalnya di mojokerto loh om ;D
Delete
ReplyDelete
alhamdulillah, bersih sekali mbak putranya, bercahaya seperti matahari yang tidak pernah kehabisan bahan bakar cahayanya.
kalau orang suroboyo bilang mukanya murup.
Uswah mengatakan... 22 April 2013 12.33
matur nuwun mas agus... semoga hatinya juga senantiasa bersih dr segala penyakit hati... amiiin :)
Delete
Amiin..
Delete
amiin itu juga masuk doa ku kepada diriku , istriku dan anakku (keluarga) terhindar dari kafir dan kufur nikmat amiin
Delete
Uswah mengatakan... 23 April 2013 09.14
doa org tua kpd anaknya sgt mustajabah..
Delete
Allahumma amiin
Delete
kalau orang sunda bilang mencrang
Delete
Uswah mengatakan... 28 April 2013 09.13
kalo org mojokerto bilang "shiny" ;D
Delete
ReplyDelete
Almdulilah mbak... Udah lega yaa... Kn udh keluar dgn selamat... smga jd ank yg sholeh ya mbak dan brbkti pd orng tua dan agama
Uswah mengatakan... 22 April 2013 12.35
iya mbak..inget nasehatnya mbak nia kapan hari "tidak perlu ditunggu krn nanti jika sudah waktunya pasti akan indah". memang bener2 indah :) terima kasih utk supportnya :)

amiiin ya rabb :')
Delete
nek emak2 kumpul kok jadi seru ya
Delete
Uswah mengatakan... 23 April 2013 09.13
apalagi kalo arisan, plus rasan2 ;p
Delete
ndak akan ada ujungnya
Delete
ReplyDelete
Alhamdulillah.. semoga menjadi anak yang sholeh, menjadi penyejuk hati orang tua dan orang-orang di sekelilingnya.. amiiiin
Uswah mengatakan... 22 April 2013 12.35
amiiin ya Allah Ya Rabbal alamiiin :) ţerima kasih utk doanya :)
Delete
ReplyDelete
semoga menaadi anak yang sholeh sob...
Uswah mengatakan... 22 April 2013 12.36
amiiiin... makasih bang :)
Delete
ReplyDelete
selamat ya atas kelahiran adik kecilnya.. Dan wajahnya imut dan lucu banget
Uswah mengatakan... 22 April 2013 12.36
makasih cik :)
Delete
ReplyDelete
Ya Allah, lama ngga mampir eh dah ada dedek bayiii
semoga dedeknya jd anak yg sholih

mbak mau add fbmu :D
Uswah mengatakan... 22 April 2013 12.40
iyya jiah... lama ga saling kasih kabar.. smg sehat selalu yaa...

amiiin... fbQ uswaa Syauqie
Delete
ReplyDelete
selamat mbak atas kelahiran dedek bayinya, semoga menjadi anak yang berbakti kepada kedua orang tua, agama dan negara dan menjadi bloger sejati
Uswah mengatakan... 22 April 2013 14.24
hahaa.... maaang.. aku ngakak baca doa yg ţerakhir... waktu dlm kandungan ibunya aktif bgt ngeblog.. mungkin ntar nurun :p

makasih mang.. aku aminkan seluruh doa.. amiiin ya Rabb :)
Delete
ReplyDelete
wah. imut banget tuch unyu unyu hehehe, jadi pengen nikah nih saya.. hahahaha
Uswah mengatakan... 22 April 2013 15.01
buruan nikah bang, sbelum kehabisan stok #ngaco

:D
Delete
ReplyDelete
Alhamdulillah, sampe merinding baca dan liat gambar bayinya, mungkin karena ikut merasakan bahagianya dapet amanah yang lucu, sehat lahir dan bathinnya...aaaamiin

kami sekeluarga ngucapin SELAMAT dan semoga kelak jagoannya jadi kebanggaan seluruh umat-NYA
tanpa modernisasi blog ini jadi terlihat sangat profesional...#nyindir yang masih pake

mulai sekarang ide postingannya tambah banyak deh...yakin
Delete
Uswah mengatakan... 22 April 2013 15.17
makasiih bang cilem... amiiiiin :')

hadeuuuh justru ga dimoderasi biar ga keliatan angker blognya, soalnya sekarang konsen ngurusin si kecil dan jarang ol.. :D
Delete
malah bagus ngga dimodernin, jadi bisa ngobrol nyantai kaya dipantai...
konsen wajib, tapikan kita juga pengen baca kelucuan dan perkembangan nya juga dong...masa lahirannya doang yang diceritain...curang ih...;o)
Delete
Uswah mengatakan... 23 April 2013 09.12
hahaa... teteup bang kaya di pantai <= jargonnya abang ini terkenal di dunia blogger :)) blognya dede adib uda ada sndiri... kalo blog ini buat share apa ajah =D
Delete
santai pantai, setipis silet.. huhh
Delete
Uswah mengatakan... 25 April 2013 08.53
setajam pisau B-)
Delete
ReplyDelete
Alhamdulillah ya Allah, selamat ya mbak, moga ADIB menjadi anak soleh kebanggaan umi dan abihnya.
Uswah mengatakan... 22 April 2013 15.19
amiiiin ya Rabb :) .. iyyaa mas.. makasih yaaa :)
Delete
ReplyDelete
saya sempat menduga mbak uswah ga update blog karena akan melahirkan, eh ternyata benar :D
Alhamdulillah bayinya lahir dengan selamat dan sehat..
aduh mbak lucu bgt dek Adib, imut2, Pasti udah gede ganteng kayak saya..wkwkkw..
serasa pengen punya adek lagi deh :D
semoga udah besar jadi anak yg berbakti, taat ibadah, dan jadi org sukses..Amiin :)

ntar bikinin blognya Adib mbak biar keren, jadi perkembangannya bisa diposting sama mamanya. #sekedar saran :) #

Uswah mengatakan... 22 April 2013 15.22
iyya mas.. baru seminggu setelah melahirkan luangin waktu untuk ngeblog dan silaturrahmi ke tetangga sebelah.. :D ya Allaah makasih banget ya mas doanya... amiiiiin :')

uda ada blognya mas khusus buat adib, dr awal hamil dulu.. lah ini postingannya kopas dr blognya adib :)
Delete
hehe sama2 mbak, saya juga turut bahagia nih :)

iya ya? apa nama blognya mbk?
Delete
Uswah mengatakan... 23 April 2013 10.33
ini namanya mas

bundamawarmerah.blogspot.com

:)
Delete
oke ke TKP, udah saya follow mbak. jadi followers pertama di blog itu,,hehee
Delete
Uswah mengatakan... 28 April 2013 09.14
hwahahaa... keren nih mas fian.. aku follow back ^_^
Delete
ReplyDelete
waktunya umbah2 popok masih sempat ngeblog, hihii
itu hebatnya Mbak Uswah.
Delete
salah satu contoh kartini masa kini ..luarbiasa :-)
Delete
is the best :P
Delete
Uswah mengatakan... 23 April 2013 09.21
popok yg nyuci bapaknya =)) mulianya suamiku krn memuliakan istrinya :)
Delete
alhamdulillah kerjasama ganda campuran
Delete
Uswah mengatakan... 24 April 2013 09.23
badminton terus dong =))
Delete
ReplyDelete
Payz0 mengatakan... 22 April 2013 15.54
alhamdulillah... pasti lega setelah 9 bulan bersembunyi di dalam rahim.. sekarang sudah berani menampilkan wajah imut yang lucu, selain lega tentunya terasa senang dan bahagia... sosok yg di nanti-nanti sekarang sudah datang di depan mata...

oo cutee...
Uswah mengatakan... 23 April 2013 09.22
bner bang... sakit pas mlahirkan dl uda lupa skrg gmn rasanya, saking senengnya :))
Delete
Payz0 mengatakan... 26 April 2013 19.35
jadi kepengen punya dede kecil lagi nih
Delete
Uswah mengatakan... 28 April 2013 09.14
yg ke berapa tuh om :p
Delete
ReplyDelete
alhamdulillaah. akhirnya pangeran kecil nan tampan ini menemani Mbak sekeluarga sekarang. ikut bersyukur dan berdoa, semoga ananda kelak menjadi generasi yang shalih, pintar,tangguh, dan beruntung. aamiin.
amiinnn... bahagia sekali pastinya
Delete
Uswah mengatakan... 23 April 2013 09.58
makasih doa2nya bang zach, dr sblum aku mlahirkan sampai mlahirkan... amiiiiiin ya rabb

tentu sangat bahagia mas agus :)
Delete
foto si kecilnya Mbak,
dibikin postingannya dong..
Delete
postingan saat mulai banyak bikin gemesnya, segera yaa kalo pas nggak sibuk sihh..
Delete
Uswah mengatakan... 25 April 2013 08.54
insya Allah bang zach.. kalo sekarang cuma bisa bobo sm mimik ajah ;D
Delete
salam ya buat si kecil.
Delete
Payz0 mengatakan... 26 April 2013 19.37
Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.
Delete
Uswah mengatakan... 28 April 2013 09.16
sudah disampaikan bang salamnya buat dede kecil, mskpun msh bayi ţetep diajak komunikasi :)
Delete
ReplyDelete
alhamdulillah, akhirnya telah lahir kedunia iniseorang hamba ALLAH bernama ADIB MUHAMMAD DZULQURNAIN, semoga sang bayi sehat bahagia selalu demikian juga ibunya..senantiasa dalam lindungan ALLAH SWT,
selamat berbahagia ya telah menjadi seorang ibu...happy kartini days :-)
Uswah mengatakan... 23 April 2013 10.01
alhamdulillah... terima kasih bang hari :) aku aminkan segala doa :) amiiiin ya mujibassaa iliiin...
Delete
ReplyDelete
syukur alhamdulillah turut senang,atas lahirnya sang jbang bayi,mudah-mudahan anaknya menjadi anak soleh.
Uswah mengatakan... 23 April 2013 10.03
terimakasih bang zig :) amiiiin :) :)
Delete
bagaimana keadaan bayinya mbak,sehat.syukur deh kalau sehat.
Delete
Uswah mengatakan... 28 April 2013 09.17
alhamdulillah sehat dan uda tambah gede bang :)
Delete
ReplyDelete
Selamat, ya :)
Uswah mengatakan... 23 April 2013 10.23
trima kasih :)
Delete
ReplyDelete
Ya Allah....Alhamdulillah Mbak, akhirnya Allah memberikan keselamatan kpd Mbak dan si mungil. Luar biasa perjuangan seorang ibu yg melahirkan..merinding nih bacanya. Hahahha
Saya hanya bisa mengucap syukur Alhamdulillah atas kebesaran Allah yg sangat istimewa buat Mak dan keluarga. Keceriaan akan semakin bermakna di tiap kehidupan Mbak uswah. Tangisan bayi akan pecah di keheningan malam. Kedepan perjuangan makin berat ya mbak....heheh
Semoga Allah menjadikan anak yg sholeh, taat pada Agama,orang tua dan mempunyai akhlak yg mulia.
Aamiiiin
Uswah mengatakan... 23 April 2013 10.27
betul mbak indah... mmg perjuangannya makin berat,, begadang, mengembalikan stamina tubuh, merawat si kecil, tp bahagia yg tak terkira..

terima kasih buat segala doa... amiiiiin ya Rabb :)
Delete
ReplyDelete
jadi kepingin juga nih, kapan ya hemm....
Uswah mengatakan... 23 April 2013 10.28
smg segera mnyusul mas agus :) amiiin.
Delete
Insya Allah mas agus bg, kami turut mendoakannya semoga cepat diberi putra atau putri, dan kandungan tidak lemah lagi
Delete
Uswah mengatakan... 24 April 2013 09.23
amiiiin ya Rabb :')
Delete
amiiinnn....
Delete
amiin, sejuk sekali ya mas
Delete
iya mamang juga ikut mendoakan... semoga mas agus diberi putra atau putri.... amiin
Delete
Uswah mengatakan... 28 April 2013 12.32
ikut mengamini doa mamang... amiiin :)
Delete
ReplyDelete
Rozi mengatakan... 23 April 2013 06.53
Selamat datang di dunia buat Adek Adib. :)
Uswah mengatakan... 23 April 2013 10.32
makasih om rozi ;)
Delete
ReplyDelete
Selamat datang ke dunia adek Adib..... ayooo main sama bulik :)
Uswah mengatakan... 23 April 2013 10.34
makasih bulik eka 0^◇^0)/ ayoooo tp hati2 yah ntar diompolin sm adib (*^﹏^*)
Delete
ReplyDelete
yoga mengatakan... 23 April 2013 12.58
selamat ya kakak . dijaga anaknya
Uswah mengatakan... 23 April 2013 18.27
iyyaaa... makasih yoga ^_^
Delete
ReplyDelete
salam
Syukur alhamdulillah selamet semuanya.
Cumel adib.
Uswah mengatakan... 24 April 2013 09.24
terima kasih pak cik tirana (*^﹏^*)
Delete
ReplyDelete
seelamat pagi ibu "anyaran"
bayinya sudah bubu apa masih nangis ?
Uswah mengatakan... 24 April 2013 09.24
si kecil bubu.. ibunya onlen :p
Delete
ahi hi hi bapaknya nyuci popok, hehe
Delete
Uswah mengatakan... 25 April 2013 08.55
bapak jempol :) suami the best :)
Delete
alhamdulillah
Delete
ReplyDelete
kangen sama adek kecil...tak pinjem mbak.
Uswah mengatakan... 25 April 2013 08.59
dipinjem brp hari tantee ~T_T~
Delete
buat syuting gitu ?
Delete
Uswah mengatakan... 26 April 2013 09.47
iya buat apa ya? :S
Delete
tak cubitin mbak...gemes banget. hahahahah
Delete
kasihan mbak kalau dicubit nanti merah kulitnya
Delete
Uswah mengatakan... 28 April 2013 12.31
mbak indah yg tanggung jwb ;p
Delete
ReplyDelete
ih, gemeeeeees, kpengen aku gendong..
^_^
semoga jd anak yg berguna kelak

selamat ya sobat... ikut seneng deh
Uswah mengatakan... 25 April 2013 09.00
mangga atuh kang di ayun2 hihihi... amiiiin ya Rabb, matur nuhun kang doanya :)
Delete
ReplyDelete
Selamat ya atas kelahiran anaknya, semoga menjadi anak yang berguna bagi nusa, bangsa, agama, dan orang tua. Amini!
Uswah mengatakan... 25 April 2013 09.00
amiiiin ya Rabbal alamiiin :)
Delete
ReplyDelete
wah ketinggalan berita nih, imut banget yah, selamat yah :

جَعَلَ اللهُ مُبَارَكًا عَلَيْكَ وَ عَلَى أُمَّةِ مُحَمَّدٍ
“Semoga Allah menjadikannya anak yang diberkahi atasmu dan atas umat Muhammad shallallahu ‘alaihi wasallam”
Uswah mengatakan... 25 April 2013 09.01
hehe.. bang muroi sibuk terus siiii.... amiiiiiin Ya rabb... terima kasih bang doanya :)
Delete
ReplyDelete
Ganteng anaknya, selamat ya mbak
Uswah mengatakan... 25 April 2013 12.06
makasiii om fian ^_^
Delete
ReplyDelete
Alhamdulillah yaa mba.,
anaknya cakep banget.,
semoga menjadi anak yang Sholeh, berbakti kepada orang tua, dan berguna bagi bangsa dan negara terutama Agama.,
aamiin.,
Uswah mengatakan... 26 April 2013 09.52
makasih om keviin... amiiiiin ya Rabb o∩_∩o
Delete
ReplyDelete
si kecil mirip bapaknya atau ibunya Mbak?
iya nih penasaran, tapi wajahnya cerah lho mas
Delete
Uswah mengatakan... 26 April 2013 09.55
mirip bapaknya bang :D
Delete
alhamdulilah, pasti da miripnya juga dengan mbak uswah, coba diperhatikan mbak :)
Delete
Uswah mengatakan... 28 April 2013 09.18
mirip kulitnya mas, sama bibirnya.. gt kata org2 :D
Delete
ReplyDelete
Kunjungan malam silaturahmi mbak, salam
Uswah mengatakan... 26 April 2013 09.56
terima kasih kunjungannya :)
Delete
ReplyDelete
hadir mbak.... lagi nyuci popok mbak?
Uswah mengatakan... 28 April 2013 11.29
hwahahaa... lagi onleeen.. mumpung si kecil bobo (^O^)
Delete
ReplyDelete
alhamdulillah.. ya allah semoga aku juga bisa merasakan menjadi seorang ibu.. aamiin.. aamiin... aamiin ya rabbal alamiin
Uswah mengatakan... 28 April 2013 11.30
amiiin... ibu kedudukannya mulia ya kalo bs memegang amanah (^O^)
Delete
ReplyDelete
Alhamdulillahirobbil'aalamiin..
Selamat buat Ukhti Uswah, semoga diberikan kelancaran dalam mengasuhnya dan menjadi anak yg Sholih..
Bayinya Unyu2, pakai senyum lagi.. ^^
Uswah mengatakan... 28 April 2013 11.31
amiiiiin.... makasih yaa mas wahyu ↖(^▽^)↗
Delete
ReplyDelete
skrg malaikat kecilnya gi ngapain?
Uswah mengatakan... 28 April 2013 12.01
lagi bobo om.. dimanfaatin buat ngeblog deh.. hahaa..
Delete
ReplyDelete
kunjungan sore mbak... sekalian nengok dede bayinya eheheh
Uswah mengatakan... 28 April 2013 12.01
silahkan mang :)
Delete
ReplyDelete
Alhamdulilllah, turut berbahagia atas kelahiran sang buah hati, smoga jd anak yg sholeh sehat dan berbahagia slalu
Uswah mengatakan... 28 April 2013 12.02
amiiin... aiih kemanten baruu... smg segęra menyusul mbak.. amiin..
Delete
ReplyDelete
alhamdulillah buah hatinya udah lahir, semoga jadi anak yg bermanfaat bagi bangsa dan negara :)

salam kenal :)
Uswah mengatakan... 28 April 2013 12.03
amiiiin... terima kasiiih ooom..
Delete
ReplyDelete
salam kenal mbak ,,, semoga adik bayinya sehat dan nanti kalo udah besar bisa bermanfaat terutama buat agama
Uswah mengatakan... 28 April 2013 12.03
salam kenal kembalii... terima kasih yaa... amiiin :)
Delete
ReplyDelete
waah selamat yaa mbak atas kelahirannya mbak....
jadi pengen aku.. #eh
hahahaha....

salam kenal ya mbak. izin follow blog ini
Uswah mengatakan... 28 April 2013 12.04
terima kasiih yaaa... waah ayoo buruan xixixixi... terima kasih untuk follownya.. ;)
Delete
ReplyDelete
lawatan pg tirana aduka
Uswah mengatakan... 28 April 2013 12.05
terima kasih kunjungannya :)
Delete
ReplyDelete
farhan mengatakan... 27 April 2013 13.52
alhamdulilah...semoga si kecil selalu diberkahi oleh Allah ...aamiin
Uswah mengatakan... 28 April 2013 12.05
amiiin ya rabbal alamiin. :)
Delete
ReplyDelete
Wah, congrats ya... namanya keyennn...

btw, putra keberapa nih?
Uswah mengatakan... 30 April 2013 10.36
putra pertama om.. makasih yaaa :)
Delete
ReplyDelete
KY mengatakan... 2 Mei 2013 06.56
Alamdulillah...maaf ya KY terlambat, singgah..baby boy yang hensem semoga aja nanti ADIB MUHAMMAD DZULQURNAIN menjadi anak yg soleh..aamiin
Uswah mengatakan... 4 Mei 2013 14.43
amiiiin... makaSih KY ^_^
Delete
ReplyDelete
Semoga putranya meberikan manfaat dan berbakti kepada orang tuanya.amin
ReplyDelete
Semoga bisa mejadi orang tua yang baik untuk putranya mbak.amin
ReplyDelete
anakn merupakan amanah, semoga kita betul-betulbisa menjaga amanah tersebut.
ReplyDelete
Bayinya lucu dan imut. Semoga menjadi anak yang bisa membahagiakan dirinya dan orang tua.
ReplyDelete

Posting Komentar

Budayakan berkomentar  ヽ(^。^)ノ

Cancel Reply