Senin, 06 Mei 2013

Tingkat Kemiripan

Posted by Uswah on Senin, Mei 06, 2013 with 110 comments

Berapa persen mirip ibunya dan berapa persen mirip bapaknya?

110 komentar

Andy mengatakan... 6 Mei 2013 08.16
mirip sih, maksud'a narsis'a mirip mba, hehehe
Uswah mengatakan... 6 Mei 2013 08.19
huahahaa.. kok narsisnya sih om -___- iya sih, itu sudah tingkat narsis mugholadoh -___-
Delete
ReplyDelete
zachflazz mengatakan... 6 Mei 2013 08.21
yang 3 foto di bawah mirip yang kanan.
yang warna merah di atas, mirip yang kiri.
ehh..
Uswah mengatakan... 6 Mei 2013 08.28
hadeuuuh si abang -______- kok aku dimiripin sama elmo T.T
Delete
zachflazz mengatakan... 6 Mei 2013 16.45
ntar dulu, maksud saya yang bawah komen saya (nunggu akang cilembu tea)
Delete
Uswah mengatakan... 6 Mei 2013 18.24
kang cilembu lg nyantai ky di pantai jd ga sempet berkunjung dsni.. hahaa.. :D
Delete
agus bg mengatakan... 7 Mei 2013 23.22
anaknya mirip bapaknya 80%
Delete
Uswah mengatakan... 9 Mei 2013 11.40
sisanya sisanya...? :)
Delete
ReplyDelete
saya tidak menemukan satupun perbedaan dalam tebak 3 perbedaan ini, lho kok
Uswah mengatakan... 6 Mei 2013 09.36
kayak majalah bobo ya..
Delete
tapi majalah gadisnya gak ikut kan mbak, bisa bahaya lho
Delete
Uswah mengatakan... 6 Mei 2013 10.47
koran memo aja
Delete
kalau gak tersangka judi ya pemerkosaan itu wajib dikoran memo
Delete
Uswah mengatakan... 6 Mei 2013 11.26
sama jampi2 pelet, nah, lbh bhaya kan?
Delete
masuk ilmu sihir
Delete
Uswah mengatakan... 7 Mei 2013 10.32
abracadabrah..
Delete
jadi apa prok prok prok
Delete
ReplyDelete
saya takut memandang wajah ketiga insan ini mbak, jadi saya tidak bisa memberi prosentase,
karena kilau cahayanya membuat saya tidak bisa membedakannya,
aduuh lagi-lagi kepleset lidah..
Payz0 mengatakan... 6 Mei 2013 08.43
bener tuh mas.. saya takut memandangnya...
nanti kebayang kemana-mana...
Delete
mas pay memang selalu melengkapi , memang guru yang baik
Delete
Uswah mengatakan... 6 Mei 2013 09.38
iya itu posenya di bawah lampu makanya berkilau.. kalo di mojokerto ketemu orang berwajah di atas jgn lupa diajakin ngopi ya.. hehehe..

om pay jangan kebayang bakso..
Delete
takutnya salah palak mbak, hehe.
nanti malah malu sendiri kan, hehehehe...boleh lah kalau wajah atau tangannya di kasih gelang sebagai pengenal, kayak di wbl itu lho mbak.
mas pay memang rajanya bakso sama pentol celup
Delete
Uswah mengatakan... 6 Mei 2013 10.48
hahaa.. asal ga tulis nama di jidad ya..
Delete
nanti dikira gendeng anyaran
Delete
Uswah mengatakan... 6 Mei 2013 11.25
mengingat menur jauh dr jangkauan :D
Delete
Payz0 mengatakan... 6 Mei 2013 11.36
InsyaAlloh klo pas jalan di mojokerto saya coba sapa mba uswah sambil ngumpet di warung bakso...
Delete
Uswah mengatakan... 6 Mei 2013 11.48
ternyata om pay bisnis baksonya merambah mojokerto.. keren..
Delete
top sekali mas pay,
Delete
ReplyDelete
Payz0 mengatakan... 6 Mei 2013 08.42
ehehe.. jadi malu menilainya
kalau malu muka nya ditutupi kresek hitam saja
Delete
Uswah mengatakan... 6 Mei 2013 09.39
ini saya punya karung.. eh, ntar dikira kucing dlm karung :p
Delete
lebih ekstrem nih...kucing dalam karung bisa buat mijit lho mbak, taruh aaja di punggung nanti mijit2 sendiri apalagi kalau di guyang banyu
Delete
Uswah mengatakan... 6 Mei 2013 11.23
nanti kualat mas agus =))
Delete
astaghfirullah,
Delete
Payz0 mengatakan... 6 Mei 2013 11.37
Mas agus memang guru yang baik dan pinter... ckckck
Delete
Uswah mengatakan... 6 Mei 2013 14.57
juga telatan..
Delete
hahaha,kok tau
Delete
Uswah mengatakan... 7 Mei 2013 10.33
kan tetangga :p
Delete
hehehe.....telatan dan mulihan tepatnya
Delete
ReplyDelete
Fian Man mengatakan... 6 Mei 2013 09.09
kalau dilihat 80 persen sangat mirip banyaknya dan 20 persen mirip ibunya. tp kalau dilihat ibu dan bapaknya sangat mirip ya...cantik dan ganteng
Uswah mengatakan... 6 Mei 2013 09.40
jadi cuma 20% ya -_____-
Delete
ReplyDelete
Indah P mengatakan... 6 Mei 2013 09.35
100% mirip Bapak'e
Uswah mengatakan... 6 Mei 2013 09.41
0,1% ga ada aku-nya mbak? pdhal yg paling berperan penting lho T.T
Delete
ReplyDelete
Darmanto mengatakan... 6 Mei 2013 09.46
75% mirip bapaknya mba,25 mirip ibunya,hehehheee...selamat atas kelahiran sang buah hati tercinta ya ?
Uswah mengatakan... 6 Mei 2013 10.49
horeee naikan dkit 5% dr mas fian man.. mkasih bang dar :)
Delete
ReplyDelete
banyak mirip siap ya,kasih tahu ngga ya,hehehhe...salam kenal mba,semoga makin bahagia dg kelahiran sang buah hatinya...
Uswah mengatakan... 6 Mei 2013 10.50
kasi tau dong, kan mau tau banget.. iyya mksih yaaa :)
Delete
ReplyDelete
cik awi mengatakan... 6 Mei 2013 10.12
hmm. Bagai pinang di belah dua kemiripanya.
Uswah mengatakan... 6 Mei 2013 10.50
jadinya mirip siapa cik? hehee..
Delete
zachflazz mengatakan... 6 Mei 2013 16.54
wah Bang Cik nggak fair nihh,
Delete
Uswah mengatakan... 6 Mei 2013 18.25
iya cik awi ga jelas euy..
Delete
agus bg mengatakan... 7 Mei 2013 23.24
main kabur aja lagi dikejar polisi dia wkwkwk
Delete
Uswah mengatakan... 9 Mei 2013 11.41
mana nih kembarannya?
Delete
ReplyDelete
.. fifty fifty aja dech. biar adil n makmur. he..86x ..
Uswah mengatakan... 6 Mei 2013 10.51
sentosa dutie.. hehee..
Delete
ReplyDelete
kunjungan first time ane ni.... :)
salam knal...
btw sepertinya mirip bapaknya ya..
mungkin yang mirip ibunya tuh tingkah lakunya nanti.. :D
Uswah mengatakan... 6 Mei 2013 11.24
weleh.. kalo kayak ibunya ampuuun... sukanya anjangsana warung kopi.. hahaa..
Delete
Indah P mengatakan... 6 Mei 2013 13.54
Tuh...bener toh mbak,mirip bapak'e. Mengko nek wadon mirip Ibune.
Delete
Uswah mengatakan... 6 Mei 2013 14.58
iyya ntar adeknya si adib aja.. hihihii..
Delete
ReplyDelete
mirip bapak nya...(^_^)
Uswah mengatakan... 6 Mei 2013 14.59
wah byk yg blg gt yak (=^.^=)
Delete
zachflazz mengatakan... 6 Mei 2013 16.54
ya iyalahh, wong nggantheng koq
Delete
Uswah mengatakan... 7 Mei 2013 10.33
~`O`~
Delete
ReplyDelete
belum keliatan mbak masih bayik #selalu bermasalah kalau menilai mirip apa ga :(
zachflazz mengatakan... 6 Mei 2013 16.53
kan nggak harus tes DNA to Mbak
Delete
Uswah mengatakan... 6 Mei 2013 18.26
nunggu gedde dulu ya berati..
Delete
masih berubah2 kok mbak sampai umur 8 bulanan
Delete
Uswah mengatakan... 7 Mei 2013 10.34
hah? berubah berubah ﹋o﹋
Delete
ya tidak eksterm, kadang mirip mbah , kadang mirip ibu, gitu2 terus sampai terakhir nanti mirip siapa
Delete
Uswah mengatakan... 7 Mei 2013 15.41
wo gt mas... sabar aja dehh nunggunya.. hihii
Delete
agus bg mengatakan... 7 Mei 2013 23.26
pengalaman rupanya mas agus s
Delete
Uswah mengatakan... 9 Mei 2013 11.42
emg nyunyu mirip siapa aja?
Delete
ReplyDelete
mirip kok, sudah pasti 100% mirip ...heheh
salam kenal mbak
Uswah mengatakan... 7 Mei 2013 10.34
alhamdulillah.. hahaa..

lam kenal jujaa..
Delete
ReplyDelete
Tidak tahu berapa persen mirip ke siapa yang jelas gabungan cinta kasih antara Bapak dan Ibunya menjadi 100 persen ke anak. Salam mbak Uswah.
Uswah mengatakan... 7 Mei 2013 10.35
yapp betuwoll sekali om..
Delete
ReplyDelete
Just4rt mengatakan... 6 Mei 2013 21.54
70% mirip Ibunya, 30% mirip Bapaknya, peace buat bapaknya hehe :D
Uswah mengatakan... 7 Mei 2013 10.35
horee ada yg blg mirip akuu.. :D
Delete
ReplyDelete
mirip gak mirip tetep aja ortunya ente-ente pade ..heeeeee
Uswah mengatakan... 7 Mei 2013 10.36
iyelah masak tetangge.. hihii..
Delete
ReplyDelete
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Delete
Aku menduga nanti si dede' matanya lebar kayak Umminya.. ^^
Uswah mengatakan... 7 Mei 2013 11.21
wehehee... dan hanya untuk melihat hal2 yang baik ^^
Delete
ReplyDelete
Mirip ibunya 1.975895 % dan Bapaknya 2.895623% sisanya mirip siapa yaa... hehehe
Uswah mengatakan... 7 Mei 2013 15.40
hahaa ga jlas ni -____-
Delete
ReplyDelete
mirip bapaknya kali iia ;(
itu ketawa lagi tidurnya lucu banged :)
Uswah mengatakan... 7 Mei 2013 19.27
bener sob.. kayanya gt :p

fotografernya nunggu lama banget itu buat ngeshoot :D
Delete
ReplyDelete
Indah P mengatakan... 7 Mei 2013 19.55
mbak....minjem bentar toh.....tak kudang yo?
agus bg mengatakan... 7 Mei 2013 23.28
nti dibawa kabur
Delete
Uswah mengatakan... 9 Mei 2013 11.42
diajak suting..
Delete
ReplyDelete
lebih mirip mamanya kalau menurut penglihatan saya, hehe :D
Uswah mengatakan... 9 Mei 2013 11.42
yes :D
Delete
ReplyDelete
hary mengatakan... 8 Mei 2013 07.41
di lihat dari bibir nya,,,mirip ibunya mbak
Uswah mengatakan... 9 Mei 2013 11.43
si adib ini sigar jambe looh :D
Delete
ReplyDelete
50:50 sepertinya.
Uswah mengatakan... 9 Mei 2013 11.44
win win solution hehe..
Delete
ReplyDelete
assalaamu'alaikum ,
saya datang membawa ubi rebus
Uswah mengatakan... 9 Mei 2013 11.44
waalaikumslm... kopi mana kopi?
Delete
ReplyDelete
Maasyaa Allaaah, mbaaak uswaaaaah! Namanya siapa ^^ namanyaa~ lucuu banget, ih. Itu foto ketiga, si dedek bayi sampe ketawa :) maniss!
Uswah mengatakan... 9 Mei 2013 11.45
hai yunda... namanya adib muhammad dzulqurnain.. itu fotografernya sampe kena encok nungguin dede senyum hihii..
Delete
ReplyDelete
salam
Lawatan pg tirana aduka.
Uswah mengatakan... 9 Mei 2013 11.46
salam pakcik :)
Delete
ReplyDelete
untuk sementar 50 : 50 dulu deh, karena belum kelihatan miripnya mbak :D
tunggu sekitar 5 tahun..wkwkw kelamaan
Uswah mengatakan... 10 Mei 2013 12.28
katanya mas agus tunggu 8 bln lagi.. hahaa..
Delete
terlalu cepat itu mbak..haha
Delete
Uswah mengatakan... 15 Mei 2013 11.31
weleh.. berapa lama lagi dong..
Delete
ReplyDelete
idung nya mirip ibunya,, kalo mata nya mirip bapak nya
Uswah mengatakan... 15 Mei 2013 11.30
wah gt ya.. hihii..
Delete
ReplyDelete
yayuk mengatakan... 5 Juli 2013 16.37
yang tengah mirip ayahnya bangett
ReplyDelete
kayaknya 50:50 deh mbak..
ReplyDelete

Posting Komentar

Budayakan berkomentar  ヽ(^。^)ノ

Cancel Reply