Tingkat Kemiripan

Main Posts Background Image

Main Posts Background Image

Senin, 06 Mei 2013

Tingkat Kemiripan


Berapa persen mirip ibunya dan berapa persen mirip bapaknya?

110 komentar

  1. mirip sih, maksud'a narsis'a mirip mba, hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. huahahaa.. kok narsisnya sih om -___- iya sih, itu sudah tingkat narsis mugholadoh -___-

      Hapus
  2. yang 3 foto di bawah mirip yang kanan.
    yang warna merah di atas, mirip yang kiri.
    ehh..

    BalasHapus
    Balasan
    1. hadeuuuh si abang -______- kok aku dimiripin sama elmo T.T

      Hapus
    2. ntar dulu, maksud saya yang bawah komen saya (nunggu akang cilembu tea)

      Hapus
    3. kang cilembu lg nyantai ky di pantai jd ga sempet berkunjung dsni.. hahaa.. :D

      Hapus
    4. anaknya mirip bapaknya 80%

      Hapus
    5. sisanya sisanya...? :)

      Hapus
  3. saya tidak menemukan satupun perbedaan dalam tebak 3 perbedaan ini, lho kok

    BalasHapus
    Balasan
    1. kayak majalah bobo ya..

      Hapus
    2. tapi majalah gadisnya gak ikut kan mbak, bisa bahaya lho

      Hapus
    3. kalau gak tersangka judi ya pemerkosaan itu wajib dikoran memo

      Hapus
    4. sama jampi2 pelet, nah, lbh bhaya kan?

      Hapus
    5. jadi apa prok prok prok

      Hapus
  4. saya takut memandang wajah ketiga insan ini mbak, jadi saya tidak bisa memberi prosentase,
    karena kilau cahayanya membuat saya tidak bisa membedakannya,
    aduuh lagi-lagi kepleset lidah..

    BalasHapus
    Balasan
    1. bener tuh mas.. saya takut memandangnya...
      nanti kebayang kemana-mana...

      Hapus
    2. mas pay memang selalu melengkapi , memang guru yang baik

      Hapus
    3. iya itu posenya di bawah lampu makanya berkilau.. kalo di mojokerto ketemu orang berwajah di atas jgn lupa diajakin ngopi ya.. hehehe..

      om pay jangan kebayang bakso..

      Hapus
    4. takutnya salah palak mbak, hehe.
      nanti malah malu sendiri kan, hehehehe...boleh lah kalau wajah atau tangannya di kasih gelang sebagai pengenal, kayak di wbl itu lho mbak.
      mas pay memang rajanya bakso sama pentol celup

      Hapus
    5. hahaa.. asal ga tulis nama di jidad ya..

      Hapus
    6. nanti dikira gendeng anyaran

      Hapus
    7. mengingat menur jauh dr jangkauan :D

      Hapus
    8. InsyaAlloh klo pas jalan di mojokerto saya coba sapa mba uswah sambil ngumpet di warung bakso...

      Hapus
    9. ternyata om pay bisnis baksonya merambah mojokerto.. keren..

      Hapus
  5. ehehe.. jadi malu menilainya

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalau malu muka nya ditutupi kresek hitam saja

      Hapus
    2. ini saya punya karung.. eh, ntar dikira kucing dlm karung :p

      Hapus
    3. lebih ekstrem nih...kucing dalam karung bisa buat mijit lho mbak, taruh aaja di punggung nanti mijit2 sendiri apalagi kalau di guyang banyu

      Hapus
    4. nanti kualat mas agus =))

      Hapus
    5. Mas agus memang guru yang baik dan pinter... ckckck

      Hapus
    6. hehehe.....telatan dan mulihan tepatnya

      Hapus
  6. kalau dilihat 80 persen sangat mirip banyaknya dan 20 persen mirip ibunya. tp kalau dilihat ibu dan bapaknya sangat mirip ya...cantik dan ganteng

    BalasHapus
  7. Balasan
    1. 0,1% ga ada aku-nya mbak? pdhal yg paling berperan penting lho T.T

      Hapus
  8. 75% mirip bapaknya mba,25 mirip ibunya,hehehheee...selamat atas kelahiran sang buah hati tercinta ya ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. horeee naikan dkit 5% dr mas fian man.. mkasih bang dar :)

      Hapus
  9. banyak mirip siap ya,kasih tahu ngga ya,hehehhe...salam kenal mba,semoga makin bahagia dg kelahiran sang buah hatinya...

    BalasHapus
    Balasan
    1. kasi tau dong, kan mau tau banget.. iyya mksih yaaa :)

      Hapus
  10. hmm. Bagai pinang di belah dua kemiripanya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. jadinya mirip siapa cik? hehee..

      Hapus
    2. wah Bang Cik nggak fair nihh,

      Hapus
    3. iya cik awi ga jelas euy..

      Hapus
    4. main kabur aja lagi dikejar polisi dia wkwkwk

      Hapus
    5. mana nih kembarannya?

      Hapus
  11. .. fifty fifty aja dech. biar adil n makmur. he..86x ..

    BalasHapus
  12. kunjungan first time ane ni.... :)
    salam knal...
    btw sepertinya mirip bapaknya ya..
    mungkin yang mirip ibunya tuh tingkah lakunya nanti.. :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. weleh.. kalo kayak ibunya ampuuun... sukanya anjangsana warung kopi.. hahaa..

      Hapus
    2. Tuh...bener toh mbak,mirip bapak'e. Mengko nek wadon mirip Ibune.

      Hapus
    3. iyya ntar adeknya si adib aja.. hihihii..

      Hapus
  13. belum keliatan mbak masih bayik #selalu bermasalah kalau menilai mirip apa ga :(

    BalasHapus
    Balasan
    1. kan nggak harus tes DNA to Mbak

      Hapus
    2. nunggu gedde dulu ya berati..

      Hapus
    3. masih berubah2 kok mbak sampai umur 8 bulanan

      Hapus
    4. hah? berubah berubah ﹋o﹋

      Hapus
    5. ya tidak eksterm, kadang mirip mbah , kadang mirip ibu, gitu2 terus sampai terakhir nanti mirip siapa

      Hapus
    6. wo gt mas... sabar aja dehh nunggunya.. hihii

      Hapus
    7. pengalaman rupanya mas agus s

      Hapus
    8. emg nyunyu mirip siapa aja?

      Hapus
  14. mirip kok, sudah pasti 100% mirip ...heheh
    salam kenal mbak

    BalasHapus
    Balasan
    1. alhamdulillah.. hahaa..

      lam kenal jujaa..

      Hapus
  15. Tidak tahu berapa persen mirip ke siapa yang jelas gabungan cinta kasih antara Bapak dan Ibunya menjadi 100 persen ke anak. Salam mbak Uswah.

    BalasHapus
  16. 70% mirip Ibunya, 30% mirip Bapaknya, peace buat bapaknya hehe :D

    BalasHapus
  17. mirip gak mirip tetep aja ortunya ente-ente pade ..heeeeee

    BalasHapus
  18. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  19. Aku menduga nanti si dede' matanya lebar kayak Umminya.. ^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. wehehee... dan hanya untuk melihat hal2 yang baik ^^

      Hapus
  20. Mirip ibunya 1.975895 % dan Bapaknya 2.895623% sisanya mirip siapa yaa... hehehe

    BalasHapus
  21. mirip bapaknya kali iia ;(
    itu ketawa lagi tidurnya lucu banged :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. bener sob.. kayanya gt :p

      fotografernya nunggu lama banget itu buat ngeshoot :D

      Hapus
  22. mbak....minjem bentar toh.....tak kudang yo?

    BalasHapus
  23. lebih mirip mamanya kalau menurut penglihatan saya, hehe :D

    BalasHapus
  24. di lihat dari bibir nya,,,mirip ibunya mbak

    BalasHapus
  25. assalaamu'alaikum ,
    saya datang membawa ubi rebus

    BalasHapus
  26. Maasyaa Allaaah, mbaaak uswaaaaah! Namanya siapa ^^ namanyaa~ lucuu banget, ih. Itu foto ketiga, si dedek bayi sampe ketawa :) maniss!

    BalasHapus
    Balasan
    1. hai yunda... namanya adib muhammad dzulqurnain.. itu fotografernya sampe kena encok nungguin dede senyum hihii..

      Hapus
  27. salam
    Lawatan pg tirana aduka.

    BalasHapus
  28. untuk sementar 50 : 50 dulu deh, karena belum kelihatan miripnya mbak :D
    tunggu sekitar 5 tahun..wkwkw kelamaan

    BalasHapus
    Balasan
    1. katanya mas agus tunggu 8 bln lagi.. hahaa..

      Hapus
    2. terlalu cepat itu mbak..haha

      Hapus
    3. weleh.. berapa lama lagi dong..

      Hapus
  29. idung nya mirip ibunya,, kalo mata nya mirip bapak nya

    BalasHapus
  30. yang tengah mirip ayahnya bangett

    BalasHapus
  31. kayaknya 50:50 deh mbak..

    BalasHapus

Budayakan berkomentar  ヽ(^。^)ノ

Error 404

The page you were looking for, could not be found. You may have typed the address incorrectly or you may have used an outdated link.

Go to Homepage