Kamis, 06 Juni 2013

Tipe Cewek yang 'perlu' Dihindari

Posted by Uswah on Kamis, Juni 06, 2013 with 202 comments
Salam Ngopi sobat-sobat.. 

Pada tau semua kan kalo wanita itu makhluk terrumit di dunia? Kerumitannya sudah mencapai tingkat dewa mabok.. sehingga banyak bikin laki-laki puyeng ngeliatnya, nah.. Kira-kira ini nih tipe-tipe wanita yang perlu dihindari.. serta penjabarannya versiku, yang gak sepakat boleh unjuk gigi dan angkat kaki 



Yang Pertama, Al -Anaanah

Artinya banyak keluh kesah, gak usa jauh-jauh gimana sih tandanya cewek yang kayak ginian? Karena sekarang sudah jamannya ngeluh di fesbuk, twitter, blog (nabok pipi sendiri *pengalaman*), isi kicauannya seputar keluhannya.. bayangin kalo ada cewek yang dikit-dikit ngeluh di fesbuknya "4ducH pUcinK n!cH c@li p4c@L gUg n3mu2", "m4m@cH 4KucH k3jeM b@nkEdH kLuaL c4m@ c0wok 4kUh Aj@ch gUg B0L3cH", bayangin kalo tiap keluhannya diposting sehari 24x? Dijamin mata kita bisa juling ngebacanya.. yeah, berati nih cewek perlu dimasukin bengkel

Yang Kedua, Al-Manaanah 


Artinya suka mengungkit. Ini tandanya cewek yang ga bisa bersyukur dan tidak bisa legowo menerima masa lalu, contohnya kalo ada cewek yang punya cowok baru dan kebetulan cowok barunya melakukan suatu kesalahan, maka si cewek mengungkit masa lalunya di depan si cowok sekaligus melukai perasaannya, dia bilang "Elo tuh ga kaya mantan gue, lebih tajir, lebih cakep, lebih perhatian, gue nyesel putus sama dia, pasti elo ngedukunin gue khan? Ngaku aja sampe gue mau sama elo, pergi loe, pegi pegi pegiii,, gue ga sudi ngeliat elo lagi, bla bla bla" (sama mbanting-mbanting gelas, njambak-njambak rambut sendiri)

Yang Ketiga, Al -Hunaanah


Artinya suka membanding-band­­ingkan, well.. Rumput tetangga memang keliatan lebih hijau.. cewek seperti ini sukanya banding-bandingin orang tuanya sama orang tua temennya, pacarnya sama pacar temennya, suaminya sama suami temennya, nah.. Ini yang bakal jadi cikal bakal dari penyakit dengki, iri hati dan hasud.. 

Yang Keempat, Al- Hudaaqah


Artinya suka memaksa, cewek tipe ini memang 'agak sakit', maunya semua keinginannya dituruti, kalo ga dituruti ya kembali pada senjata cewek yang tadi, maki-maki, mbanting-mbanting, njambak-njambak, solusinya: tinggalin aja cewek yang kayak gini! hahaa.. ga solutif ya? yeah gimana lagi, cuma itu satu-satunya cara biar dia sadar!

Yang Kelima, Al -Hulaaqah

Artinya Sibuk bersolek, loh emang ga boleh bersolek? Boleh kok.. Boleh bangett.. Justru fitrah wanita itu, apalagi bersolek di depan suami, aiiiihhh kalo itu wajib hukumnya malahan, yang ga boleh itu sibuk bersolek hingga melupakan tugas dan kewajibannya, seperti sibuk bersolek mau ke kampus tapi lupa tugas-tugas kuliah, sibuk bersolek mau kondangan tapi kalo di rumah dan sama suaminya dandanannya kayak Mbok Gombrek (btw, Mbok Gombrek itu siapa ya? Apakah saudaranya Mbok Darmi?)

Yang Terakhir, As-Salaaqah


Artinya banyak menggosip, Siang malam, asik menggosip terus, sampai lupa makan, lupa minum, lupa mandi, lupa ngopi #eh... Cewek seperti ini bisa disebut cewek Zombie, masih inget kan sama game Plants VS Zombie? Liat aja tuh, suka makan apa aja, artinya semua kejelekan orang lain jadi hidangan yang dimakan bersama orang lain, sampe-sampe nih ya, makan jenisnya sendiri, kan kata sebuah hadis, orang yang suka nggosip itu seperti makan daging saudaranya sendiri..

Ada tambahan?

202 komentar

Uswah mengatakan... 6 Juni 2013 12.22
pertamax di borong admin ^_^v
avatarnya keren kirain lagi gendong bayi nya hehehehe
Delete
biasalah bensin mau naik jadi ditimbun dulu
Delete
Uswah mengatakan... 6 Juni 2013 14.48
edisi tak gendong kemana-mana
Delete
mbah surip mania, banyakin kopi kurangin tidur
Delete
saya dong iron maiden mania
Delete
Uswah mengatakan... 6 Juni 2013 21.56
Banyakin kopi banyakin tidur.. kopi itu obat galau sekaligus obat tidur

Bang zach ga hobi nyetrika, makanya dikutuk jadi iron man kan? Lelaki penyetrika wqwq
Delete
tukang setrika keliling memang sangat berjasa
Delete
agus bg mengatakan... 7 Juni 2013 23.08
harga jasanya yang murah ya mas agus
Delete
a mah suka disetrikain ma istri klo malam hehehe
Delete
Uswah mengatakan... 8 Juni 2013 09.27
ttiiiitt.. sensor
Delete
Payz0 mengatakan... 8 Juni 2013 13.42
wah aku ktinggalan kereta nih..
Delete
Uswah mengatakan... 9 Juni 2013 12.40
tiketnya sudah diborong mas agus s
Delete
tiket ludes saya jual lagi, nyambi jadi calo
Delete
agus bg mengatakan... 10 Juni 2013 19.58
awas mas agus ketangkep satpol pp
Delete
untuk mudik lebaran juga sudah habis tiketnya ya
Delete
Uswah mengatakan... 11 Juni 2013 21.55
Twin: pak satpol pp awas salah tangkep.. doi ini bagai pinang dikepruk..

Mamang: habis mang, mamang jadi bang toyib, lebaran ga pulang
Delete
silakan gunakan moda transportsi lain, karena kereta api sudah saya sewa semua..
Delete
hahahahaha admin curank :D

btw slm kenal & follback bunda
Delete
pakai getek ya mas
Delete
sayang nggak ada kategori "terlalu cantik"
#berburu cewek cantik n perawan :D
Delete
barumasuk sini langsung ngakak...adminnya udah ketularan kpk...pertamaxnya di capluk sendiri...sungguh admin yang aneh!?
Delete
ReplyDelete
widih mbak uswa ngambil pertamax nya sndiri ... knp coba ? psti krna avatarnya gnti yaaaa ...
penampilan baru.. tapi tetep sambil ngopi
Delete
karena mbak uswah lagi punya penampilan baru, jangan ngiri lho ya nanti termasuk al hunaah
Delete
Uswah mengatakan... 6 Juni 2013 14.50
mbak nia: tetep eksis, emtri, simpatik, eksEl

mamang: ritual wajib mang

mas agus: ya, ga boleh ngiri, ada si komo.. nganan aja
Delete
kalau nganan nanti ada si kumis
Delete
ritual boleh asal jangan berbau kemenyan hehehe
Delete
jaga liliiin
Delete
Uswah mengatakan... 6 Juni 2013 22.01
Pak raden ya mas agus?

Tenang aja mang, sayya mah ga suka yang mistik2 gt *ngunyah melati*

kalo jagain es lilin saya mau bang, sekalian ngabisin..
Delete
pak gubernur jatim
Delete
saya di pojokan saja mbil ngupil...
Delete
Uswah mengatakan... 8 Juni 2013 09.28
pak dhe karwo dong :v

ksian.. ditemani mas agus deh..
Delete
pak dhe karwo kan si kumis, kalau bahasa madureh songotna
Delete
mas budi lagi ngupil...pasti upilnya di taroh di bawah meja heheehh
Delete
Uswah mengatakan... 11 Juni 2013 21.57
Mas agus menguasai beberapa bahasa.. keren..

Itulah mang bedanya apel sama upil, apel di atas, upil di bawah
Delete
bede beres cong..hehe
Delete
kempor mengatakan... 24 Juni 2013 17.08
aq naruh apel di bawah meja n naruh upil di atas meja :D
Delete
ReplyDelete
tipe2 ceweny gk ada yg jelas y mbakk
harus dihindari biar ndak puyeng
Delete
terutama di masukkan gentong
Delete
Uswah mengatakan... 6 Juni 2013 14.51
yang ndak jelas yang kasih penjelasan mbak.. wqwq..

barangkali mamang sama mas agus mau menjelaskan lagi, khusus mbak nia dijelaskan pivat sm mas agus..
Delete
ya gitu deh pokoknya , nganu banget lho
Delete
Uswah mengatakan... 6 Juni 2013 22.01
*Tutup mata sama ngintip dikit*
Delete
agus bg mengatakan... 7 Juni 2013 23.09
awas timbilen
Delete
Uswah mengatakan... 8 Juni 2013 09.29
*kedip2 nyonggo timbil*
Delete
timbilen itu tandanya habis di entup tawon
Delete
agus bg mengatakan... 10 Juni 2013 20.00
yang paling enak dientup apa ya
Delete
Uswah mengatakan... 11 Juni 2013 21.57
Dientup kucing
Delete
mati lampu sih jadi gak jelas
Delete
bokonge mbah mi dientup tawon, miwon alias sami mawon
Delete
ReplyDelete
Kalau melihat tipe - tipe di atas masih mendingan yang pertama Al -Anaanah , cuma puyeng baca setatusnya atau kicaunya aja hahaha seperti ini ya..." q tWo, qMo mANk cLiD wAd cYanK m qHo…. tPhE qMo pLu tHwO, mY LuPi aLwaYs 4’U… cO’nA cMa qMo YaNk WaD qHo cYuM…k’tHwA„n cNeNk…tHanKz b’4„„yOz aLaWAiCe d bEz iN meYe heArD„„tHo_tHo.. LupHz yOu„„...."

silahkan di artikan kalau mamang nyerah deh heheheh
begini mang artinya, masa mamang ndak tau.. “Aku tahu, kamu memang sulit buat sayang sama aku... Tapi kamu perlu tahu, my love always for you.... Soalnya cuma kamu yang buat aku senyum..., ketawa,... dan seneng.... Thanks before. You always in my heart. Dadah. Love you....”
begitu mang
Delete
oh gitu ya mang, terus yang satunya siapa dong
Delete
Uswah mengatakan... 6 Juni 2013 14.52
ntar mamang bisa diusulkan jadi pengurus gugel versi bahasa alay.. hakhak

yang satunya masih ngumpet di dalem gentong
Delete
makanya kok satu bicara satu jawab, enaknya gentongnya di glundung no
Delete
hahah itu nemu di sms ipar mamang sampai berjam jam tuh bacanya ...

gentong digelindingin nanti jinnya keluar mas hahaha
Delete
jinnya adiknya siapa Mang?
Delete
Uswah mengatakan... 6 Juni 2013 22.05
Yang gelundungin siapa mas?

ipar durjana mang, ngerjain mamang.. hash.. wqwq :D

Adeknya jinnya mamang dong...
Delete
hahah kalau cerita jin suka teringat dulu jamannya masih cilik - cilik tidur di mesjid temen ada yang dimasukin ke dalam beduk tuh heheheh
Delete
Uswah mengatakan... 8 Juni 2013 09.30
tuh khan, mamang ini angker..
Delete
hore mamang bisa masuk bedug... horeee...
Delete
padahal kalau sengaja masuk bedug kok susah ya... hehehe
Delete
Uswah mengatakan... 11 Juni 2013 21.59
Om budi bahagia kalo ada temen yang lagi kerasukan bedug dalam jin.. nah tu khan, lagi2 mamang angker..
Delete
ReplyDelete
Alhamdulillahirobbil alamiin..mantan cewekku ƍäªќ masuk kriteria tipe tersebut mbak Us, dan juga adminnya ƍäªќ termasuk juga heheheh..:)
alhamdulillah, kalau adminya insya Allah al Manak....an ah, hehe
Delete
Uswah mengatakan... 6 Juni 2013 14.59
kalo cewek yang baru gimana mas boku?

alhamdulillah tazawwajul wadudul walud.. nikahilah wanita yang romantis dan manak an.. itu hadis Nabi lho.. aha aha aha
Delete
nah kan saya jadi adem di guyur idunya mbak uswah
Delete
serasa denger mamah dedeh ya mas
Delete
mamang jadi moderatornya ya, temennya temon
Delete
Uswah mengatakan... 6 Juni 2013 22.06
Eh, maap mas.. ya gini nih kalo ceramah, eh cerewet suka berkuah :p

Yang telpon siapa ntar?
Delete
telepon sambil rikues lagu dan kirim kirim atensi hehe
Delete
mantan penyiar radio nih pasti. kalo nggak, ya juragan formulir atensi.
Delete
moon moon temon, kalau gak enak di kasihkan kucing moon...
haha saya suka temon dan abdel bukan superstar, ini acara tv favorit saya
Delete
agus bg mengatakan... 7 Juni 2013 23.12
acara paporit saya juga lho mas agus, mon mon huft
Delete
Uswah mengatakan... 8 Juni 2013 09.33
mamang: pasti buat mantan pacarnya mamang

bang zach: mamang banget ituh, jadi kang cepot..

twin: saya lbh paforit suami takut istri
Delete
mau di praktekkan ya mbak, jewer suami, huh....
Delete
agus bg mengatakan... 10 Juni 2013 20.03
bahaya untuk kita kalau suami takut istri ya mas agus, bisa kacaauu hahaha...
Delete
lumayan satu buku atensi 5 ribu... kasihan tapi tuh penyiarnya tiap saran harus baca atensi 4 buku baru dapet gaji eheheh
Delete
Uswah mengatakan... 11 Juni 2013 22.10
Twin: owww tentu tidak.. gimana gimana suamiku kayak dewaku (=^.^=)

loh, mamang ko tauuu aja... jangan2 pengalaman ya..
Delete
hehhe betul tuh kata mas zac, dulu waktu masih sekolah kejuruan buat tambah2 uang saku mamang suka keliling bawa atensi salah satu radio swasta... lumayan uang dapet sekalian deketin yang cakep cakep hahahaha
Delete
ReplyDelete
boleh lah mbak dimasukkan bengkel las sekalian di las dan di dempol biar punya muka baru
Uswah mengatakan... 6 Juni 2013 15.00
dan diketok mejik..
Delete
nanti di kira sulapan
Delete
Kalau cinta, mas..... Bukan ketok magic.... Ditutup tutup pantang dilirik.... Cinta terasa asik... Berbunga-bunga saat dipetik.... Tarik mang hahaha
Delete
joged yukk
Delete
Uswah mengatakan... 6 Juni 2013 22.10
Itu versi koplonya ya mang...

Lets dance together :D
Delete
kok ndak ada yang kasih saweran ya heheeh
Delete
saya nyawer pake daun. jangan kuatir
Delete
daunnya ada ulat bulu nya biar bliduren
Delete
Uswah mengatakan... 8 Juni 2013 09.33
saya jualan obat gatel
Delete
wah ha kok saya yang jadi kegatelan hehehe
Delete
hahah kalau cerita soal gatel jadi ingat Tips menghilangkan rasa gatel pada ubi talas.... Supaya ubi talas bila dimakan ndak gatel ... hayo siapa yang tahu heheheh
Delete
Uswah mengatakan... 12 Juni 2013 11.44
trnyta mamang tabib alternatif.. mas budi bs berobat ke mamang tuh..
Delete
gampang kok mbak caranya, semua orang juga bisa... caranya sebelum dimakan tuh talasnya digarukin dulu biar gatelnya hilang hahhah.... *clink lenyap*
Delete
ReplyDelete
haha.. iya Mbak, keren nih teorinya. bisa buat pegangan para pemula, hehe..
haha, yang plant vs zombie, tuh masih suka dimainin anak2 saya, katanya seru. emang seru mana ya sama ceweq idaman?
Uswah mengatakan... 6 Juni 2013 22.09
Seru banget bang.. saya aja ketagihan maennya.. bisa berjam-jam :D kalo menurut suami saya lebih seru cewek idaman.. hoho (=^.^=)
Delete
mamang pemula kali ya mas... kok cewek idaman ndak ada uraiannya
Delete
uraian tentang ceweq idaman adanya di primbon Mang. makanya baca dong primbon.
Delete
saya suka lihat yang ngegame palnat vs zombie, seru kalau main saya ndak bisa.
ndeso ya saya
Delete
Uswah mengatakan... 8 Juni 2013 09.37
ajarin mamang bang, kayaknya bang zach sudah hapal ini primbonnya

tapi kalo bikin onde2 pasti mas agus bisa..
Delete
main apa pula itu... awak main dakon aja deh ama cewek idaman hehehe
Delete
inyong senengane dolanan karet loncat kayak kiyeh
Delete
Uswah mengatakan... 12 Juni 2013 11.45
ach acha ;D
Delete
ReplyDelete
Indah P mengatakan... 7 Juni 2013 06.34
type cewek di atas, itu banyak sekali dijumpai khususnya ABG mbak. tp klw dah usia 60 thb ke atas spt nya udah sadar :D
Uswah mengatakan... 7 Juni 2013 09.21
sungguh sungguh terlambat mbak indah.. aha aha aha..
Delete
haha kalau udah 60 keatas mungkin ada juga yang deketin ya, asal kaya hahahah
Delete
ohhh Mamang Yono udah 60 lebih ya Mang?
hebat ya staminanya. masih bisa buat ngeblog.
*rasain
Delete
kok boyoknya ya kuat gitu lho
Delete
Indah P mengatakan... 7 Juni 2013 15.17
Akhir2 ini saya selalu terlambat mbak. Jatah ngeblog saya tersita oleh kesibukan di rumah.
Ada acara tahlil sampai 40 hari dan Hotmil Qur'an setelah 40 hr. bantu2 ibu2 masak mbak...hehehh
Delete
Uswah mengatakan... 8 Juni 2013 09.39
mamang kan tua tua keladi.. saudarah saudarah..

iya mbak sama, saya jg jrg ngeblog sampe beberapa taun ke depan.. ngurusin si kecil :D smg lancar yaa acaranya, dan almarhum mndpatkan kbhagiaan disana,,
Delete
wah mang Yono termasuk kategori berondong tua ya mang hehehe
Delete
alhamdulillah sudah laku ya mang, coba kalau belum pasti abegeh desa habis
Delete
ABeGeh Tua hehehe
Delete
ReplyDelete
mba uswah gmna kabarnya ?? aku dah lama ga berkunjung kangen banget hehe
apalagi saya..
Delete
Uswah mengatakan... 8 Juni 2013 09.41
haluuw.. cantik.. yg pasti sibuk ngurusin body setelah mlahirkan.. hahaa
Delete
dan sibuk nyiapin jamu ehhehe
Delete
ReplyDelete
nah tuh...penting ya mbak Us...
mending cari cewe. jgn yg masuk kretria kayak di atas...usahain juga sih...jgn cari cewe yg suka hobbi angkat Barbel... :)
Uswah mengatakan... 8 Juni 2013 09.40
pasti ntar kalo mas budi macem2 langsung di tenteng trus dilempar, iya kan? :D
Delete
hehe...tau ajah :)
Delete
siapa dulu dong... mbak uswah
Delete
ReplyDelete
Skrang kbanyakan cewe kaya gitu mba...:(
Uswah mengatakan... 8 Juni 2013 09.42
iya.. nyebelin.. makanya aku ga suka bgt sm cewek.. aku sukanya sm cowok..
Delete
ReplyDelete
untung aku terlahir sebagai cowok
hihihi ^_^
Uswah mengatakan... 9 Juni 2013 16.13
untung aku ga suka cewek :D
Delete
ReplyDelete
Payz0 mengatakan... 8 Juni 2013 13.47
Qodarulloh istriku tidak memiliki sifat2 di atas... tapi saya setuju tuh mba...
Dan klo tetap maksa ingin memperistri yg brsifat seperti d sebutkan mba uswah, maka gak tahan lama hubungannya..atau minimal hidup di penuhi makan ati... sama daging ayammm...
makan ati, empedu, ginjal serta usus 12 jari. apa nggak parah
Delete
Uswah mengatakan... 9 Juni 2013 16.16
om pay: alhamdulillah.. musti bersyukur banget om punya istri yg sholihah..

bang zach: itu karnivora bang..
Delete
apa hubungannya karnivora dengan istri yang sholihah mbak hehehe
Delete
agus bg mengatakan... 10 Juni 2013 20.05
ikut menunggu jawaban admin
Delete
menunggu postingan yang baru
Delete
ReplyDelete
salam lemper ... lempar ...
pada hakikatnya gw suka sama semua jenis cewe, jd pigimana ini #getok martil
Uswah mengatakan... 9 Juni 2013 16.18
pasti uda kena jurus maboknya ya om.. hahaa
Delete
ReplyDelete
Kunjungan sore [m̲̅][a̲̅][u̲̅] cari tipe cewek lainnya kalau masih ăĎª ♧☀ stock tipenya ya Mbak Us..:)
boleh, sana cari dulu, nanti lapor ya Mas. kalo nggak, disetrap loh
Delete
Uswah mengatakan... 9 Juni 2013 16.22
mungkin bisa minta stok sm baag zach.. kali bisa jadi biro jodh (=^.^=)
Delete
nih mang aku ada arsipnya jika mau pilih mang... dijamin mak nyus deh hehehe
Delete
ikut menunggu
Delete
ReplyDelete
Andy mengatakan... 9 Juni 2013 10.06
Kagak perlu di hindari lah, kan dengan segala type yang ada, toh hidup ini jadi lebih berwarna :)
Uswah mengatakan... 9 Juni 2013 16.26
warnanya apa aja? :D
Delete
ReplyDelete
Saya pernah mengalami dan mendapat pacar yang Al-Manaanah , rasanya sesek didada :)
Uswah mengatakan... 9 Juni 2013 16.30
untung 'pernah' ya... smg dpt ganti yg jauh jauh lbh baik (*^﹏^*)
Delete
ReplyDelete
wah tipe-tipe cewe goreng adat mbak,...nu kitumah tajongee lah, he...he...pucing mikirnya juga.
Uswah mengatakan... 9 Juni 2013 16.31
translet mana translet? ~T_T~
Delete
ReplyDelete
yang pertama itu lucu loh mbak sampe harus dimasukin bengkel segala
Uswah mengatakan... 9 Juni 2013 16.35
bengkel jiwa lebih tepatnya ( ^)o(^ )
Delete
maklum adminnya pemilik bengkel hati sih hehehe
Delete
wkkwkw,, pribahasa nya bikin minim kopi sambil ngakak
Delete
Uswah mengatakan... 14 Juni 2013 11.16
Ntar keselek gelas lo
Delete
asal gak dilempar gelas nya mbak
Delete
ReplyDelete
nice info gan..berkunjung ya
Uswah mengatakan... 14 Juni 2013 11.15
Info apa ya?
Delete
ReplyDelete
makasih gan infonya
Uswah mengatakan... 14 Juni 2013 11.14
Juragan minyak ya?
Delete
ReplyDelete
wau tip yang sangat bermanfaat ni sob. trmksih'y dah berbagi pengalaman salam kenal sobat dari blog tetangga'y di tunggu kerumah kami hehehe
kami? jadi brebes satu orang, dan lamongan orang yang berbeda lagi? ooohh, baru tau.

nahh..
Delete
Uswah mengatakan... 14 Juni 2013 11.14
Kan ada 2 bang, lamongan sama brebes..
Delete
ReplyDelete
Wanita hampir sama dengan buku karena mereka merupakan jendela dunia, jika lelaki bisa menyentuh dan membuka jendela dengan perlahan dan penuh cinta maka yang akan didapati adalah sebuah fenomena baru, ilmu baru, misteri baru dan wawasan baru yang menghantarkan lelaki kedalam dimensi baru yang penuh pernak-pernik yang harus dipecahkan dan diselesaikan dengan bijak dan penuh kelelakian. Kategori wanita diatas sebenarnya adalah sesuatu yang kita ciptakan sendiri berdasarkan dimensi yang terkuak dengan tidak sepenuhnya dan kita melihatnya hanya sebagian dan belum menyentuh ke substansinya...karena pada dasarnya semua wanita dan lelaki diciptakan dalam keadaan dhohir dan hati yang baik ... hanya perlu sentuhan lembut penuh cinta untuk mengembalikan mereka ke fitrahnya... maaf jika kepanjangan hehehe
dimaafkan
Delete
ikut memaafkan juga ah
Delete
Uswah mengatakan... 14 Juni 2013 11.13
Dan tugas para lelaki untuk merawat tulang rusuknya.. biar tidak patah dan biar tidak tambah bengkok.. betul kan sodara sodara?
Delete
ReplyDelete
Cik Awi mengatakan... 9 Juni 2013 19.24
Kalau tipe laki-laki yang perlu di hindari ada gak ya..?
nggak ada
Delete
Uswah mengatakan... 14 Juni 2013 11.11
Lelaki yang kewanita wanitaan.. tuh ada bang..
Delete
ReplyDelete
Kalau banyak yang ngeluh jadi demen buka status ya...... ? Bentar-bentar niup pluit. Ha,,,,x9

Salam wisata
Uswah mengatakan... 14 Juni 2013 11.10
Pluit pramuka ya?
Delete
ReplyDelete
Ternya mbak bener..
Ada 3 hal yg bener2 ada di mantan saya..

Dan skrg saya udah ninggalin dia..

Makasih mbak..
Salam ngopi..
Uswah mengatakan... 14 Juni 2013 11.09
Semoga dapet gantinya yaa... ( ^)o(^ )
Delete
ReplyDelete
rumit tapi asyik..alhamdulillah sdah dapet rambu2 nya..
Uswah mengatakan... 14 Juni 2013 11.08
Rambu2 jodoh gitu?
Delete
ReplyDelete
saya mau menawarkan kopi anti galau mbak, harga nya murah lho
pesen satu mas... jangan pake lama
Delete
Uswah mengatakan... 14 Juni 2013 10.53
Untuk promo biasanya rasah mbayar, ya kan mang?
Delete
ReplyDelete
anisayu mengatakan... 10 Juni 2013 11.59
saya ga termasuk diatas ko co ku mutusin aku ya
hanya karena fb temen barunya banyak jempol dan komen ga nyambung dg status terus dia lebih seksi gaya upload fhoto dibanding saya yang ga suka fb an malah ga ada jmpol satupun di status fb saya

hehe

terus keputusannya
aku relakan dia pergi begitu saja
karena co itu ga pantes dapat hati saya

haha
ikut jempol status fb mbak anis ah...

puisi yang bagus mbak
Delete
kosel kosel lagi lah
Delete
Uswah mengatakan... 14 Juni 2013 10.51
Mbak ayu: tenang saja mbak, stok cowok setia msh byk yg ngantri buat mbak

Mamang: jempolnya orang sak er te mang?

mas agus: *lempar kucing*
Delete
ReplyDelete
Semoga aku gak termasuk dari salah satu tersebut :)
Uswah mengatakan... 14 Juni 2013 10.49
Amiin.. mbak tias emg sipp
Delete
ReplyDelete
Masih ada ngak masuk tipe cewek yang suka selingku dan suka ngeliat orang lebih dari pacaranya trus ningalin pacaranya dech dan ada lagi yang suka berbohong..!!
Uswah mengatakan... 14 Juni 2013 10.48
Semua tipe sudah terangkum di atas :p
Delete
ReplyDelete
ternyata komentar sy belum nampil ya. atawa belum komentar kemarin di sini. kalo nambah satu tipe lagi boleh gak, "cewek yg maniak drama dan artis korea", kalo ini udah bikin terteken juga sy, gak di hape, di laptop gambar cowok korea aja, gimana cowok2 pada gak cemburu, merasa tersaingi
Uswah mengatakan... 14 Juni 2013 10.47
Bener om, gue banget itu.. wkwk
Delete
ReplyDelete
saya ketinggalan berita nih...
minta kopi donk..hohoho
Abi Com mengatakan... 13 Juni 2013 21.33
aku juga bro..hehehe
Delete
aku juga donk..wkwkwk
blogwalking mbak admin..
visit back yow => http://www.jalur17.tk
Delete
Uswah mengatakan... 14 Juni 2013 10.45
Boleh2 ngantri di pojokan semua ya.. :p
Delete
ReplyDelete
Untung saya jomblo :)
Eh, ada lagi tuh:
-cewek matre
nggak perlu dijelasin seperti apa sifatnya

-cewek antara ada dan tiada
Pacaran sama cewek seperti ini serasa nggak punya pacar.
Uswah mengatakan... 14 Juni 2013 10.44
Ya iyalah, org misterius :p
Delete
Uswah mengatakan... 14 Juni 2013 10.46
Pacaran sama kuntilanak gt maksutnya ~T_T~
Delete
ReplyDelete
sayamau copas ah ya? buat saya share... tks mba hehe

yg komen aja buanyak
ReplyDelete
aduh itu semua tipe aku hihi
ReplyDelete
Keren Blognya mbak , Mak nyos
ReplyDelete
sip semua kategory memang harus di hindari sob.. apa lagi saya adalah tipe cowok dingin sob. jadi paling nggak suka yang namanya lihat hal "lebay". teruma cewek. saya paling nggak suka.. saya suka cewek kalem "Kalem Aja Lanjut Terus" ... g neko2 lah pokoknya...

walah kok jadi curhat saya ya hahahaha asem keceplosan.......
ReplyDelete
Menurut saya Masih ada yang kurang ........ Al Mblalak-mblalak.

Yaitu tipe wanita yang kalau lihat diskon 70 % + 20 % matanya langsung ijo, wajar sih kalau wanita seperti itu, tapi itu Tipe wanita yang harus dihindari oleh lelaki yang masih kuliah dan belum kerja ... xixixixixixixixixi
ReplyDelete
yayuk mengatakan... 5 Juli 2013 16.24
paling puyeng baca cewek Al -Anaanah
ReplyDelete
tipe al-anaah paling banyak berserakan noh di fesbuk, yang statusnya galau semua
ReplyDelete
hohoho setuju nih, kayak pernah baca dimana gitu ya ^^
ReplyDelete
Tipe yang pertama kalo udah buka fb bertebaran bak jamur spam. haha
pusing baca postingan facebook yang penulisannya nggak sesuai sama bahasa indonesia yang baik dan benar, langsung di unfollow aja tuh harusnya. wkwkwk :)
Blognya udah saya follow ditunggu ya kunjungan balik dan follbacknya. Thanks.
http://dailybloggerpro.blogspot.com/
ReplyDelete

Posting Komentar

Budayakan berkomentar  ヽ(^。^)ノ

Cancel Reply