Tipe Cewek yang 'perlu' Dihindari

Main Posts Background Image

Main Posts Background Image

Kamis, 06 Juni 2013

Tipe Cewek yang 'perlu' Dihindari

Salam Ngopi sobat-sobat.. 

Pada tau semua kan kalo wanita itu makhluk terrumit di dunia? Kerumitannya sudah mencapai tingkat dewa mabok.. sehingga banyak bikin laki-laki puyeng ngeliatnya, nah.. Kira-kira ini nih tipe-tipe wanita yang perlu dihindari.. serta penjabarannya versiku, yang gak sepakat boleh unjuk gigi dan angkat kaki 



Yang Pertama, Al -Anaanah

Artinya banyak keluh kesah, gak usa jauh-jauh gimana sih tandanya cewek yang kayak ginian? Karena sekarang sudah jamannya ngeluh di fesbuk, twitter, blog (nabok pipi sendiri *pengalaman*), isi kicauannya seputar keluhannya.. bayangin kalo ada cewek yang dikit-dikit ngeluh di fesbuknya "4ducH pUcinK n!cH c@li p4c@L gUg n3mu2", "m4m@cH 4KucH k3jeM b@nkEdH kLuaL c4m@ c0wok 4kUh Aj@ch gUg B0L3cH", bayangin kalo tiap keluhannya diposting sehari 24x? Dijamin mata kita bisa juling ngebacanya.. yeah, berati nih cewek perlu dimasukin bengkel

Yang Kedua, Al-Manaanah 


Artinya suka mengungkit. Ini tandanya cewek yang ga bisa bersyukur dan tidak bisa legowo menerima masa lalu, contohnya kalo ada cewek yang punya cowok baru dan kebetulan cowok barunya melakukan suatu kesalahan, maka si cewek mengungkit masa lalunya di depan si cowok sekaligus melukai perasaannya, dia bilang "Elo tuh ga kaya mantan gue, lebih tajir, lebih cakep, lebih perhatian, gue nyesel putus sama dia, pasti elo ngedukunin gue khan? Ngaku aja sampe gue mau sama elo, pergi loe, pegi pegi pegiii,, gue ga sudi ngeliat elo lagi, bla bla bla" (sama mbanting-mbanting gelas, njambak-njambak rambut sendiri)

Yang Ketiga, Al -Hunaanah


Artinya suka membanding-band­­ingkan, well.. Rumput tetangga memang keliatan lebih hijau.. cewek seperti ini sukanya banding-bandingin orang tuanya sama orang tua temennya, pacarnya sama pacar temennya, suaminya sama suami temennya, nah.. Ini yang bakal jadi cikal bakal dari penyakit dengki, iri hati dan hasud.. 

Yang Keempat, Al- Hudaaqah


Artinya suka memaksa, cewek tipe ini memang 'agak sakit', maunya semua keinginannya dituruti, kalo ga dituruti ya kembali pada senjata cewek yang tadi, maki-maki, mbanting-mbanting, njambak-njambak, solusinya: tinggalin aja cewek yang kayak gini! hahaa.. ga solutif ya? yeah gimana lagi, cuma itu satu-satunya cara biar dia sadar!

Yang Kelima, Al -Hulaaqah

Artinya Sibuk bersolek, loh emang ga boleh bersolek? Boleh kok.. Boleh bangett.. Justru fitrah wanita itu, apalagi bersolek di depan suami, aiiiihhh kalo itu wajib hukumnya malahan, yang ga boleh itu sibuk bersolek hingga melupakan tugas dan kewajibannya, seperti sibuk bersolek mau ke kampus tapi lupa tugas-tugas kuliah, sibuk bersolek mau kondangan tapi kalo di rumah dan sama suaminya dandanannya kayak Mbok Gombrek (btw, Mbok Gombrek itu siapa ya? Apakah saudaranya Mbok Darmi?)

Yang Terakhir, As-Salaaqah


Artinya banyak menggosip, Siang malam, asik menggosip terus, sampai lupa makan, lupa minum, lupa mandi, lupa ngopi #eh... Cewek seperti ini bisa disebut cewek Zombie, masih inget kan sama game Plants VS Zombie? Liat aja tuh, suka makan apa aja, artinya semua kejelekan orang lain jadi hidangan yang dimakan bersama orang lain, sampe-sampe nih ya, makan jenisnya sendiri, kan kata sebuah hadis, orang yang suka nggosip itu seperti makan daging saudaranya sendiri..

Ada tambahan?

203 komentar

  1. pertamax di borong admin ^_^v

    BalasHapus
    Balasan
    1. avatarnya keren kirain lagi gendong bayi nya hehehehe

      Hapus
    2. biasalah bensin mau naik jadi ditimbun dulu

      Hapus
    3. edisi tak gendong kemana-mana

      Hapus
    4. mbah surip mania, banyakin kopi kurangin tidur

      Hapus
    5. saya dong iron maiden mania

      Hapus
    6. Banyakin kopi banyakin tidur.. kopi itu obat galau sekaligus obat tidur

      Bang zach ga hobi nyetrika, makanya dikutuk jadi iron man kan? Lelaki penyetrika wqwq

      Hapus
    7. tukang setrika keliling memang sangat berjasa

      Hapus
    8. harga jasanya yang murah ya mas agus

      Hapus
    9. a mah suka disetrikain ma istri klo malam hehehe

      Hapus
    10. wah aku ktinggalan kereta nih..

      Hapus
    11. tiketnya sudah diborong mas agus s

      Hapus
    12. tiket ludes saya jual lagi, nyambi jadi calo

      Hapus
    13. awas mas agus ketangkep satpol pp

      Hapus
    14. untuk mudik lebaran juga sudah habis tiketnya ya

      Hapus
    15. Twin: pak satpol pp awas salah tangkep.. doi ini bagai pinang dikepruk..

      Mamang: habis mang, mamang jadi bang toyib, lebaran ga pulang

      Hapus
    16. silakan gunakan moda transportsi lain, karena kereta api sudah saya sewa semua..

      Hapus
    17. hahahahaha admin curank :D

      btw slm kenal & follback bunda

      Hapus
    18. sayang nggak ada kategori "terlalu cantik"
      #berburu cewek cantik n perawan :D

      Hapus
    19. barumasuk sini langsung ngakak...adminnya udah ketularan kpk...pertamaxnya di capluk sendiri...sungguh admin yang aneh!?

      Hapus
  2. widih mbak uswa ngambil pertamax nya sndiri ... knp coba ? psti krna avatarnya gnti yaaaa ...

    BalasHapus
    Balasan
    1. penampilan baru.. tapi tetep sambil ngopi

      Hapus
    2. karena mbak uswah lagi punya penampilan baru, jangan ngiri lho ya nanti termasuk al hunaah

      Hapus
    3. mbak nia: tetep eksis, emtri, simpatik, eksEl

      mamang: ritual wajib mang

      mas agus: ya, ga boleh ngiri, ada si komo.. nganan aja

      Hapus
    4. kalau nganan nanti ada si kumis

      Hapus
    5. ritual boleh asal jangan berbau kemenyan hehehe

      Hapus
    6. Pak raden ya mas agus?

      Tenang aja mang, sayya mah ga suka yang mistik2 gt *ngunyah melati*

      kalo jagain es lilin saya mau bang, sekalian ngabisin..

      Hapus
    7. saya di pojokan saja mbil ngupil...

      Hapus
    8. pak dhe karwo dong :v

      ksian.. ditemani mas agus deh..

      Hapus
    9. pak dhe karwo kan si kumis, kalau bahasa madureh songotna

      Hapus
    10. mas budi lagi ngupil...pasti upilnya di taroh di bawah meja heheehh

      Hapus
    11. Mas agus menguasai beberapa bahasa.. keren..

      Itulah mang bedanya apel sama upil, apel di atas, upil di bawah

      Hapus
    12. aq naruh apel di bawah meja n naruh upil di atas meja :D

      Hapus
  3. tipe2 ceweny gk ada yg jelas y mbakk

    BalasHapus
    Balasan
    1. harus dihindari biar ndak puyeng

      Hapus
    2. terutama di masukkan gentong

      Hapus
    3. yang ndak jelas yang kasih penjelasan mbak.. wqwq..

      barangkali mamang sama mas agus mau menjelaskan lagi, khusus mbak nia dijelaskan pivat sm mas agus..

      Hapus
    4. ya gitu deh pokoknya , nganu banget lho

      Hapus
    5. *Tutup mata sama ngintip dikit*

      Hapus
    6. *kedip2 nyonggo timbil*

      Hapus
    7. timbilen itu tandanya habis di entup tawon

      Hapus
    8. yang paling enak dientup apa ya

      Hapus
    9. mati lampu sih jadi gak jelas

      Hapus
    10. bokonge mbah mi dientup tawon, miwon alias sami mawon

      Hapus
  4. Kalau melihat tipe - tipe di atas masih mendingan yang pertama Al -Anaanah , cuma puyeng baca setatusnya atau kicaunya aja hahaha seperti ini ya..." q tWo, qMo mANk cLiD wAd cYanK m qHo…. tPhE qMo pLu tHwO, mY LuPi aLwaYs 4’U… cO’nA cMa qMo YaNk WaD qHo cYuM…k’tHwA„n cNeNk…tHanKz b’4„„yOz aLaWAiCe d bEz iN meYe heArD„„tHo_tHo.. LupHz yOu„„...."

    silahkan di artikan kalau mamang nyerah deh heheheh

    BalasHapus
    Balasan
    1. begini mang artinya, masa mamang ndak tau.. “Aku tahu, kamu memang sulit buat sayang sama aku... Tapi kamu perlu tahu, my love always for you.... Soalnya cuma kamu yang buat aku senyum..., ketawa,... dan seneng.... Thanks before. You always in my heart. Dadah. Love you....”
      begitu mang

      Hapus
    2. oh gitu ya mang, terus yang satunya siapa dong

      Hapus
    3. ntar mamang bisa diusulkan jadi pengurus gugel versi bahasa alay.. hakhak

      yang satunya masih ngumpet di dalem gentong

      Hapus
    4. makanya kok satu bicara satu jawab, enaknya gentongnya di glundung no

      Hapus
    5. hahah itu nemu di sms ipar mamang sampai berjam jam tuh bacanya ...

      gentong digelindingin nanti jinnya keluar mas hahaha

      Hapus
    6. jinnya adiknya siapa Mang?

      Hapus
    7. Yang gelundungin siapa mas?

      ipar durjana mang, ngerjain mamang.. hash.. wqwq :D

      Adeknya jinnya mamang dong...

      Hapus
    8. hahah kalau cerita jin suka teringat dulu jamannya masih cilik - cilik tidur di mesjid temen ada yang dimasukin ke dalam beduk tuh heheheh

      Hapus
    9. tuh khan, mamang ini angker..

      Hapus
    10. hore mamang bisa masuk bedug... horeee...

      Hapus
    11. padahal kalau sengaja masuk bedug kok susah ya... hehehe

      Hapus
    12. Om budi bahagia kalo ada temen yang lagi kerasukan bedug dalam jin.. nah tu khan, lagi2 mamang angker..

      Hapus
  5. Alhamdulillahirobbil alamiin..mantan cewekku ƍäªќ masuk kriteria tipe tersebut mbak Us, dan juga adminnya ƍäªќ termasuk juga heheheh..:)

    BalasHapus
    Balasan
    1. alhamdulillah, kalau adminya insya Allah al Manak....an ah, hehe

      Hapus
    2. kalo cewek yang baru gimana mas boku?

      alhamdulillah tazawwajul wadudul walud.. nikahilah wanita yang romantis dan manak an.. itu hadis Nabi lho.. aha aha aha

      Hapus
    3. nah kan saya jadi adem di guyur idunya mbak uswah

      Hapus
    4. serasa denger mamah dedeh ya mas

      Hapus
    5. mamang jadi moderatornya ya, temennya temon

      Hapus
    6. Eh, maap mas.. ya gini nih kalo ceramah, eh cerewet suka berkuah :p

      Yang telpon siapa ntar?

      Hapus
    7. telepon sambil rikues lagu dan kirim kirim atensi hehe

      Hapus
    8. mantan penyiar radio nih pasti. kalo nggak, ya juragan formulir atensi.

      Hapus
    9. moon moon temon, kalau gak enak di kasihkan kucing moon...
      haha saya suka temon dan abdel bukan superstar, ini acara tv favorit saya

      Hapus
    10. acara paporit saya juga lho mas agus, mon mon huft

      Hapus
    11. mamang: pasti buat mantan pacarnya mamang

      bang zach: mamang banget ituh, jadi kang cepot..

      twin: saya lbh paforit suami takut istri

      Hapus
    12. mau di praktekkan ya mbak, jewer suami, huh....

      Hapus
    13. bahaya untuk kita kalau suami takut istri ya mas agus, bisa kacaauu hahaha...

      Hapus
    14. lumayan satu buku atensi 5 ribu... kasihan tapi tuh penyiarnya tiap saran harus baca atensi 4 buku baru dapet gaji eheheh

      Hapus
    15. Twin: owww tentu tidak.. gimana gimana suamiku kayak dewaku (=^.^=)

      loh, mamang ko tauuu aja... jangan2 pengalaman ya..

      Hapus
    16. hehhe betul tuh kata mas zac, dulu waktu masih sekolah kejuruan buat tambah2 uang saku mamang suka keliling bawa atensi salah satu radio swasta... lumayan uang dapet sekalian deketin yang cakep cakep hahahaha

      Hapus
  6. boleh lah mbak dimasukkan bengkel las sekalian di las dan di dempol biar punya muka baru

    BalasHapus
    Balasan
    1. dan diketok mejik..

      Hapus
    2. Kalau cinta, mas..... Bukan ketok magic.... Ditutup tutup pantang dilirik.... Cinta terasa asik... Berbunga-bunga saat dipetik.... Tarik mang hahaha

      Hapus
    3. Itu versi koplonya ya mang...

      Lets dance together :D

      Hapus
    4. kok ndak ada yang kasih saweran ya heheeh

      Hapus
    5. saya nyawer pake daun. jangan kuatir

      Hapus
    6. daunnya ada ulat bulu nya biar bliduren

      Hapus
    7. saya jualan obat gatel

      Hapus
    8. wah ha kok saya yang jadi kegatelan hehehe

      Hapus
    9. hahah kalau cerita soal gatel jadi ingat Tips menghilangkan rasa gatel pada ubi talas.... Supaya ubi talas bila dimakan ndak gatel ... hayo siapa yang tahu heheheh

      Hapus
    10. trnyta mamang tabib alternatif.. mas budi bs berobat ke mamang tuh..

      Hapus
    11. gampang kok mbak caranya, semua orang juga bisa... caranya sebelum dimakan tuh talasnya digarukin dulu biar gatelnya hilang hahhah.... *clink lenyap*

      Hapus
  7. haha.. iya Mbak, keren nih teorinya. bisa buat pegangan para pemula, hehe..
    haha, yang plant vs zombie, tuh masih suka dimainin anak2 saya, katanya seru. emang seru mana ya sama ceweq idaman?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Seru banget bang.. saya aja ketagihan maennya.. bisa berjam-jam :D kalo menurut suami saya lebih seru cewek idaman.. hoho (=^.^=)

      Hapus
    2. mamang pemula kali ya mas... kok cewek idaman ndak ada uraiannya

      Hapus
    3. uraian tentang ceweq idaman adanya di primbon Mang. makanya baca dong primbon.

      Hapus
    4. saya suka lihat yang ngegame palnat vs zombie, seru kalau main saya ndak bisa.
      ndeso ya saya

      Hapus
    5. ajarin mamang bang, kayaknya bang zach sudah hapal ini primbonnya

      tapi kalo bikin onde2 pasti mas agus bisa..

      Hapus
    6. main apa pula itu... awak main dakon aja deh ama cewek idaman hehehe

      Hapus
    7. inyong senengane dolanan karet loncat kayak kiyeh

      Hapus
  8. type cewek di atas, itu banyak sekali dijumpai khususnya ABG mbak. tp klw dah usia 60 thb ke atas spt nya udah sadar :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. sungguh sungguh terlambat mbak indah.. aha aha aha..

      Hapus
    2. haha kalau udah 60 keatas mungkin ada juga yang deketin ya, asal kaya hahahah

      Hapus
    3. ohhh Mamang Yono udah 60 lebih ya Mang?
      hebat ya staminanya. masih bisa buat ngeblog.
      *rasain

      Hapus
    4. kok boyoknya ya kuat gitu lho

      Hapus
    5. Akhir2 ini saya selalu terlambat mbak. Jatah ngeblog saya tersita oleh kesibukan di rumah.
      Ada acara tahlil sampai 40 hari dan Hotmil Qur'an setelah 40 hr. bantu2 ibu2 masak mbak...hehehh

      Hapus
    6. mamang kan tua tua keladi.. saudarah saudarah..

      iya mbak sama, saya jg jrg ngeblog sampe beberapa taun ke depan.. ngurusin si kecil :D smg lancar yaa acaranya, dan almarhum mndpatkan kbhagiaan disana,,

      Hapus
    7. wah mang Yono termasuk kategori berondong tua ya mang hehehe

      Hapus
    8. alhamdulillah sudah laku ya mang, coba kalau belum pasti abegeh desa habis

      Hapus
  9. mba uswah gmna kabarnya ?? aku dah lama ga berkunjung kangen banget hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. haluuw.. cantik.. yg pasti sibuk ngurusin body setelah mlahirkan.. hahaa

      Hapus
    2. dan sibuk nyiapin jamu ehhehe

      Hapus
  10. nah tuh...penting ya mbak Us...
    mending cari cewe. jgn yg masuk kretria kayak di atas...usahain juga sih...jgn cari cewe yg suka hobbi angkat Barbel... :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. pasti ntar kalo mas budi macem2 langsung di tenteng trus dilempar, iya kan? :D

      Hapus
    2. siapa dulu dong... mbak uswah

      Hapus
  11. Skrang kbanyakan cewe kaya gitu mba...:(

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya.. nyebelin.. makanya aku ga suka bgt sm cewek.. aku sukanya sm cowok..

      Hapus
  12. untung aku terlahir sebagai cowok
    hihihi ^_^

    BalasHapus
  13. Qodarulloh istriku tidak memiliki sifat2 di atas... tapi saya setuju tuh mba...
    Dan klo tetap maksa ingin memperistri yg brsifat seperti d sebutkan mba uswah, maka gak tahan lama hubungannya..atau minimal hidup di penuhi makan ati... sama daging ayammm...

    BalasHapus
    Balasan
    1. makan ati, empedu, ginjal serta usus 12 jari. apa nggak parah

      Hapus
    2. om pay: alhamdulillah.. musti bersyukur banget om punya istri yg sholihah..

      bang zach: itu karnivora bang..

      Hapus
    3. apa hubungannya karnivora dengan istri yang sholihah mbak hehehe

      Hapus
    4. ikut menunggu jawaban admin

      Hapus
    5. menunggu postingan yang baru

      Hapus
  14. salam lemper ... lempar ...
    pada hakikatnya gw suka sama semua jenis cewe, jd pigimana ini #getok martil

    BalasHapus
    Balasan
    1. pasti uda kena jurus maboknya ya om.. hahaa

      Hapus
  15. Kunjungan sore [m̲̅][a̲̅][u̲̅] cari tipe cewek lainnya kalau masih ăĎª ♧☀ stock tipenya ya Mbak Us..:)

    BalasHapus
    Balasan
    1. boleh, sana cari dulu, nanti lapor ya Mas. kalo nggak, disetrap loh

      Hapus
    2. mungkin bisa minta stok sm baag zach.. kali bisa jadi biro jodh (=^.^=)

      Hapus
    3. nih mang aku ada arsipnya jika mau pilih mang... dijamin mak nyus deh hehehe

      Hapus
  16. Kagak perlu di hindari lah, kan dengan segala type yang ada, toh hidup ini jadi lebih berwarna :)

    BalasHapus
  17. Saya pernah mengalami dan mendapat pacar yang Al-Manaanah , rasanya sesek didada :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. untung 'pernah' ya... smg dpt ganti yg jauh jauh lbh baik (*^﹏^*)

      Hapus
  18. wah tipe-tipe cewe goreng adat mbak,...nu kitumah tajongee lah, he...he...pucing mikirnya juga.

    BalasHapus
  19. yang pertama itu lucu loh mbak sampe harus dimasukin bengkel segala

    BalasHapus
    Balasan
    1. bengkel jiwa lebih tepatnya ( ^)o(^ )

      Hapus
    2. maklum adminnya pemilik bengkel hati sih hehehe

      Hapus
    3. wkkwkw,, pribahasa nya bikin minim kopi sambil ngakak

      Hapus
    4. Ntar keselek gelas lo

      Hapus
    5. asal gak dilempar gelas nya mbak

      Hapus
  20. wau tip yang sangat bermanfaat ni sob. trmksih'y dah berbagi pengalaman salam kenal sobat dari blog tetangga'y di tunggu kerumah kami hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. kami? jadi brebes satu orang, dan lamongan orang yang berbeda lagi? ooohh, baru tau.

      nahh..

      Hapus
    2. Kan ada 2 bang, lamongan sama brebes..

      Hapus
  21. Wanita hampir sama dengan buku karena mereka merupakan jendela dunia, jika lelaki bisa menyentuh dan membuka jendela dengan perlahan dan penuh cinta maka yang akan didapati adalah sebuah fenomena baru, ilmu baru, misteri baru dan wawasan baru yang menghantarkan lelaki kedalam dimensi baru yang penuh pernak-pernik yang harus dipecahkan dan diselesaikan dengan bijak dan penuh kelelakian. Kategori wanita diatas sebenarnya adalah sesuatu yang kita ciptakan sendiri berdasarkan dimensi yang terkuak dengan tidak sepenuhnya dan kita melihatnya hanya sebagian dan belum menyentuh ke substansinya...karena pada dasarnya semua wanita dan lelaki diciptakan dalam keadaan dhohir dan hati yang baik ... hanya perlu sentuhan lembut penuh cinta untuk mengembalikan mereka ke fitrahnya... maaf jika kepanjangan hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Dan tugas para lelaki untuk merawat tulang rusuknya.. biar tidak patah dan biar tidak tambah bengkok.. betul kan sodara sodara?

      Hapus
  22. Kalau tipe laki-laki yang perlu di hindari ada gak ya..?

    BalasHapus
  23. sukurnya gak ada satupun kriteria itu di istri saya. tapi bersolek sekedar boleh lah. make up minimalis juga asik

    BalasHapus
  24. Kalau banyak yang ngeluh jadi demen buka status ya...... ? Bentar-bentar niup pluit. Ha,,,,x9

    Salam wisata

    BalasHapus
  25. Ternya mbak bener..
    Ada 3 hal yg bener2 ada di mantan saya..

    Dan skrg saya udah ninggalin dia..

    Makasih mbak..
    Salam ngopi..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Semoga dapet gantinya yaa... ( ^)o(^ )

      Hapus
  26. rumit tapi asyik..alhamdulillah sdah dapet rambu2 nya..

    BalasHapus
  27. saya mau menawarkan kopi anti galau mbak, harga nya murah lho

    BalasHapus
    Balasan
    1. pesen satu mas... jangan pake lama

      Hapus
    2. Untuk promo biasanya rasah mbayar, ya kan mang?

      Hapus
  28. saya ga termasuk diatas ko co ku mutusin aku ya
    hanya karena fb temen barunya banyak jempol dan komen ga nyambung dg status terus dia lebih seksi gaya upload fhoto dibanding saya yang ga suka fb an malah ga ada jmpol satupun di status fb saya

    hehe

    terus keputusannya
    aku relakan dia pergi begitu saja
    karena co itu ga pantes dapat hati saya

    haha

    BalasHapus
    Balasan
    1. ikut jempol status fb mbak anis ah...

      puisi yang bagus mbak

      Hapus
    2. Mbak ayu: tenang saja mbak, stok cowok setia msh byk yg ngantri buat mbak

      Mamang: jempolnya orang sak er te mang?

      mas agus: *lempar kucing*

      Hapus
  29. Semoga aku gak termasuk dari salah satu tersebut :)

    BalasHapus
  30. Masih ada ngak masuk tipe cewek yang suka selingku dan suka ngeliat orang lebih dari pacaranya trus ningalin pacaranya dech dan ada lagi yang suka berbohong..!!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Semua tipe sudah terangkum di atas :p

      Hapus
  31. ternyata komentar sy belum nampil ya. atawa belum komentar kemarin di sini. kalo nambah satu tipe lagi boleh gak, "cewek yg maniak drama dan artis korea", kalo ini udah bikin terteken juga sy, gak di hape, di laptop gambar cowok korea aja, gimana cowok2 pada gak cemburu, merasa tersaingi

    BalasHapus
  32. saya ketinggalan berita nih...
    minta kopi donk..hohoho

    BalasHapus
    Balasan
    1. aku juga bro..hehehe

      Hapus
    2. aku juga donk..wkwkwk
      blogwalking mbak admin..
      visit back yow => http://www.jalur17.tk

      Hapus
    3. Boleh2 ngantri di pojokan semua ya.. :p

      Hapus
  33. Untung saya jomblo :)
    Eh, ada lagi tuh:
    -cewek matre
    nggak perlu dijelasin seperti apa sifatnya

    -cewek antara ada dan tiada
    Pacaran sama cewek seperti ini serasa nggak punya pacar.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ya iyalah, org misterius :p

      Hapus
    2. Pacaran sama kuntilanak gt maksutnya ~T_T~

      Hapus
  34. sayamau copas ah ya? buat saya share... tks mba hehe

    yg komen aja buanyak

    BalasHapus
  35. aduh itu semua tipe aku hihi

    BalasHapus
  36. sip semua kategory memang harus di hindari sob.. apa lagi saya adalah tipe cowok dingin sob. jadi paling nggak suka yang namanya lihat hal "lebay". teruma cewek. saya paling nggak suka.. saya suka cewek kalem "Kalem Aja Lanjut Terus" ... g neko2 lah pokoknya...

    walah kok jadi curhat saya ya hahahaha asem keceplosan.......

    BalasHapus
  37. Menurut saya Masih ada yang kurang ........ Al Mblalak-mblalak.

    Yaitu tipe wanita yang kalau lihat diskon 70 % + 20 % matanya langsung ijo, wajar sih kalau wanita seperti itu, tapi itu Tipe wanita yang harus dihindari oleh lelaki yang masih kuliah dan belum kerja ... xixixixixixixixixi

    BalasHapus
  38. paling puyeng baca cewek Al -Anaanah

    BalasHapus
  39. tipe al-anaah paling banyak berserakan noh di fesbuk, yang statusnya galau semua

    BalasHapus
  40. hohoho setuju nih, kayak pernah baca dimana gitu ya ^^

    BalasHapus

Budayakan berkomentar  ヽ(^。^)ノ

Error 404

The page you were looking for, could not be found. You may have typed the address incorrectly or you may have used an outdated link.

Go to Homepage